Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Ahad, 24 September 2017 22:08
Eddy Tanjung Terpilih Aklamasi Jadi Ketum IPSI Riau

Ahad, 24 September 2017 21:20
Satu Rumah Bulatan di Maharatu Pekanbaru Ludes Terbakar

Ahad, 24 September 2017 21:14
DPD LMB Bengkalis Resmi Dilantik

Ahad, 24 September 2017 20:48
42 WN Bangladesh Diamankan di Pulau Rupat, Bengkalis

Ahad, 24 September 2017 20:12
‎Komunitas Trabas Kota Intan Ekadura Bantu Keluarga Bocah Penderita Kanker di Rohul

Ahad, 24 September 2017 19:59
Hormati Perintah Partai Soal Pilgubri 2018,
Septina Persilahkan Samsuar dan Haris Maju Tanpa Perahu Golkar


Ahad, 24 September 2017 19:22
Bocah Penderita Kanker‎ Mulut Asal Rohul Meninggal di RSUD Arifin Achmad

Ahad, 24 September 2017 19:17
Cassata Camilan Khas Italia Hadir di Pekanbaru

Ahad, 24 September 2017 19:13
Cabuli Anak di Bawah Umur,
Seorang Pria Beristri di Desa Sei Kuning, Rohul, Dipolisikan


Ahad, 24 September 2017 19:07
Honda Sport Motoshow 2017,
Chicco Jerikho Uji Ketangguhan CB150 R di Mal SKA Pekanbaru


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Kamis, 14 September 2017 18:03
Listrik Diputus PLN, Sayed Abubakar Minta Hotel Aryaduta Koperatif

Anggota DPR Asal Riau Sayed Abubaka puji langkah tegas PLN memutus pelanggan yang terbukti mencuri listrik. Hotel Aryaduta juga diminta koperatif dan mempertanggungjawabkan pencurian yang dilakukan.

Riauterkini-JAKARTA-Anggota Komisi VII Daerah Pemilihan Riau I, Sayed Abubakar Assegaf mendukung dan memahami langkah PT PLN bertindak tegas terhadap hotel Aryaduta, Pekanbaru, karena terjadinya operasi Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL). Sayed minta manajemen Aryaduta koperatif.

"PLN memang harus tegas terhadap kasus pencurian listrik. Ini penting karena kasus itu selain merugikan negara juga masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan listrik. Jadi tidak bisa dibiarkan," ujar Sayed Abubakar Assegaf di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Sebagai wakil rakyat dari provinsi Riau Sayed sangat menyayangkan tindakan hotel Aryaduta tersebut. Dia mengingatkan sebagai hotel yang sudah memiliki nama besar di Pekanbaru, seharusnya tidak pantas melakukan tindakan tercela itu yang hanya membuat kekecewaan masyarakat yang belum mendapat listrik.

Sayed juga menambahkan agar manajemen hotel Aryaduta koperatif dengan pihak berwajib dan mempertanggungjawabkan tindakannya itu. Wajib bagi siapapun yang terbukti melakukan pencurian listrik menebus atau membayar kerugian yang telah ditimbulkan. Dia minta manajemen hotel lari dari tanggung jawab.

"Saya juga minta PLN dan tim P2TL menjalankan tugas secara tegas dan profesional dan adil. Laksanakan hukuman sesuai aturan yang berlaku," papar Sayed Abubakar Assegaf yang juga Politisi Partai Demokrat ini.

Sayed mengungkapkan bahwa dalam rapat-rapat kerja dengan Menteri ESDM terungkap bahwa masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan listrik. Tak terkecuali sebagian masyarakat di provinsi Riau. Selain itu hingga saat ini masih saja terjadi giliran pemadaman aliran listrik di wilayah Pekanbaru dan wilayah lain di provinsi Riau.

Namun menjadi ironis jika terjadi pencurian listrik okeh entitas bisnis seperti hotel Aryaduta di Pekanbaru. Menurut Sayed kasus tersebut sungguh menyakitkan bagi masyarakat luas. Sebab, itu berarti orang-orang kaya yang bisa menginap do hotel tersebut selama ini menikmati listrik hasil curian.

Seperti diketahui pihak PLN Wilayah Riau memutus arus listrik di hotel berbintang empat itu pada 7 Agustus 2017 lalu. Pemutusan itu karena tim Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) bersama pihak kepolisian menemukan adanya alat yang mempengaruhi pengukuran energi listrik.

"Benar kita melakukan pemutusan listrik ke salah satu hotel di Pekanbaru. Pihak hotel saat ini lagi membuat penyanggahan atas pemutusan itu. Kita juga mempersiapkan sagahan dari pihak hotel," kata Manejer SDM dan Umum PLN Wilayah Riau-Kepri , Dwi Suryo Abdullah.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Tuama
Hahahahaaa,,, masa hotel berbintang nyuri listrik, itu mungkin terjadi karena mereka tidak tahu bahwa alatitu ilegal karena di Jakarta pair aja banyak dijual itu barang, dan didemokan pula itu, kalau gak boleh harusnya polisi menangkap atau melarangnya

Kolombi
Wuih..Sekelas AryaDuta masa Nyolong Listrik? emang nya Pedagang Kaki Lima? nyolong Listrik? Kinerga PLN belakangan ini sering jadi Sorotan yang kurang sedap. Kenaikan Tarif lah, Kenaikan Beban lah, GIliran ada masalah cari kambing Hitam..

Ricky
Saya sering Nginep Disitu. Pdahal Hotelnya Profesional. Tapi dengan ada kejadian ini. seharusnya koordinasi Sama2 dong antara PLN dan Aryaduta.

Roro Kasuari
Gila juga ni PLN gara2 Birokrasinya Sampe2 listriknya Ikut2an Birokrasi.Penghuni Hotel Pasti Salahkan Arya Duta....AYo Benahi Diri..!

lollypop
PLN Per 6 Bulan Selalu naik Tarif nya..dampaknya Rakyat Kocar kacir kebingungan, Kasian ya kalo Industri besar,, Kira2 berapa Kerugian karena Kebijakan ini.

Raymon
Wah...Skrang Kinerja PLN suka Ngaco. Listrik Dirumah juga pernah kejadian, autodebet, tau2nya Petugas datang mau Putusin listriknya..kayak pacaran aja diputusin, cek cek cek mic 1 2 3 ternyata PLN systemnya Lagi Ngaco..PLN segera Benahi Diri dong kasihan Selalu Konsumen Jadi Korban. Giliran Mati Lam

Riana
Lah sya sering tuh nginap di situ klu lg ad urusan kerja...ga percaya sih dgr berita nya, managemen nya kan kelas wahid...missunderstanding maybe

Bastian
Hotel bintang sprti aryaduta mustahil deh bgtu, mngkin ada kslahan pmsangan kali...mdh2an cpt beres deh ya problem ny

Iwan
Ga mungkin deh hotel sekelas aryaduta mlakukan hal sperti itu...mngkin ada kslahpahaman aja,tpi smg cpt kelar deh maslah nya, biar pngunjung hotel jga ga trgnggu

arman
beritanya berat sebelah dan menyudutkan pihak aryaduta yg blm tentu bersalah. emang sdh terbukti kl ada lasus pencurian? yg bisa menjelaskan hanya pihak berwajib dari hasil investigasinya.

marbun
Sebaiknya lihat dulu masalahnya jgn langsung menjustifikasi, statement resmi dari pihak aryaduta kan blm ada karena masih menunggu hasil penyelidikan, seharusnya kl buat berita pakai azas praduga tak bersalah.

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA

nayla
ayo bergabung segera dengan agen yang sedang fenomenal kenapa bisa gitu?karena proses deposit dan wd nya cepat ayooMINIMAL DEPOSIT 50 RIBU - SABUNG AYAM- SPORTSBOOK- TOGEL ONLINE- TEMBAK IKAN- TANGKASNET- POKER AYAM ( MINIMAL DEPOSIT 10 RIBU )JOIN SEGERA WWW(TITIK)agens128(TITIK)orgBBM : D8B84EE1BBM

Cindy
Pusing mau cari uang yang berlimpah ?? Langsung saja konsultasi bersama kami di www(titik)bolavita(titik)net Info, Silahkan Hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Hormati Perintah Partai Soal Pilgubri 2018,
Septina Persilahkan Samsuar dan Haris Maju Tanpa Perahu Golkar

- Rakerda Golkar di Rohul,
Andi Rachman Bangga Lihat Pasir Pangaraian 'Menguning'

- Rakerda Golkar Riau,
DPP Serahkan Surat Dukungan Andi Rachman pada Pilgubri 2018

- Pidato di Rakerda Golkar Riau,
Suparman Serang Masnur dan Ajak Septina Menangkan Andi

- Tingkatkan PAD dari Pajak, Komisi III DPRD RIau Kunjungi PT IISS
- Cegah Korupsi, Mendagri Tegaskan Daerah Wajib Gunakan e-Planning
- Gubri Desak Dewan Segera Sahkan RTRW Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.41.203
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com