Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Rabu, 17 Januari 2018 21:52
Zulaikha Wardan Lantik PAC dan Ranting Muslimat NU Tempuling

Rabu, 17 Januari 2018 21:30
Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu

Rabu, 17 Januari 2018 20:39
Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi


Rabu, 17 Januari 2018 20:35
Korupsi Dana Anggaran, Mantan Kepala Bappeda Rohil Dihukum 2 Tahun

Rabu, 17 Januari 2018 20:31
Listrik di Rohul Padam Sejak Tengah Hari, Penjelasan Manager PLN Pasirpangaraian

Rabu, 17 Januari 2018 19:27
Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg

Rabu, 17 Januari 2018 19:11
Gagal Kabur, Dua Jambret di Pekanbaru ini Lebam Diamuk Massa

Rabu, 17 Januari 2018 19:02
Disdukcapil Pekanbaru Cetak 500 e-KTP Sehari

Rabu, 17 Januari 2018 18:57
Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

Rabu, 17 Januari 2018 18:53
Terduga Bandar Sabu di Pelalawan Diketahui Oknum Pegawai Diskominfo

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 11 Nopember 2017 21:11
Neno Fitria Pimpin 'Relawan KitaAndi' Pelalawan

Neno Fitria, SKM resmi dilantik sebagai ketua relawan #KitaAndi kabupaten Pelalawan. Pengambilan sumpah dilakukan Balon Gubri Andi Rahman.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Neno Fitria, SKM resmi dilantik sebagai ketua relawan #KitaAndi kabupaten Pelalawan. Pelantikan tersebut langsung dilakukan Gubernur Riau, Andi Rahman Sabtu sore (11/11/17) dilapangan sepak bola Pangkalan Kerinci.

Relawan#KitaAndi tersebut merupakan salah satu gerakan tim pemenangan Andi Rahman yang bakal bergerilya untuk memenangkan Andi Rahman pada Pilgubri 2018 mendatang.

Relawan#KitaAndi tersebut, untuk pertama kalinya, di 12 kabupaten/kota diprovinsi Riau. Kabupaten Pelalawan sendiri satu-satunya kabupaten pertama di provinsi melantik kepengurusan relawan Andi.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh ratusan relawan#KitaAndi ini juga dibalut dengan pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

Tampak pula, dua orang pengurus partai Golkar kabupaten Pelalawan, Nasarudin, SH, MH didampingi pengurus DPD II Partai Golkar, Marhadi. Turut serta ketua Pemuda Pancasila kabupaten Pelalawan, Jufri, SE.

Dalam sambutannya Neno Fitria mengatakan bahwa terbentuknya tim relawan Pemenangan Bacagubri Andi Rachman yang diberi nama "Kita Andi" di kabupaten Pelalawan berangkat dari keinginan masyarakat yang masih menginginkan Gubernur Incumbent Andi Rachman agar bersedia maju kembali menjadi Gurnur Riau yang kedua kalinya.

Tim Relawan "Kita Andi" masih kata Neno, saat ini di Pelalawan terbukti sudah terbentuk di 12 kecamatan, ini menandakan kalau tim Pemenangan "Kita Andi" di Kabupaten pelalawan tidak main-main dalam memberikan dukungan terhadap calon yang di usung. Dan saat ini tim Relawan "Kita Andi" sendiri tercatat sudah bergabung sebanyak lebih kurang 2000 orang di Pelalawan, "harapannya dari 2ribu relawan ini setidaknya bisa menambah dukungan kepada calon yang kita usung bapak Andi Rachman bisa duduk kembali jadi Gubernur Riau untuk priode kedua kalinya." kata Neno.

Neno juga menyampaikan soal harapan masyarakat Pelalawan kepada Andi Rachman apabila terpilih kembali nantinya, beliau diminta agar lebih fokus terhadap peningkatan pembangunan di Pelalawan, sebab saat ini masih banyak yang perlu di tingkatkan pembangunannya diseluruh sektor terutama pembangunan infrastruktur jalan Lintas bono yang memang menjadi tanggung jawab pemerintah Profinsi.

Jalan Lintas Bono tersebut saat ini kondisinya masih perlu di tingkatkan dan di tembuskan sampai ke ujung daratan di desa Sokoi kecamtan Kuala Kampar, ini perlu digesah selain dapat membuka keterisoliran masyarakat sekitar juga berdampak pada peningkatkan perekonomian warga yang berdomisili di sepanjangan bantaran sungai Kampar itu sendiri, jelas Neno.

Menyikapi hal ini,Andi Rachman mengaku kalau dirinya merasa bangga setelah mendapat dukungan dari relawan yang sudah terbentuk di Kabupaten Pelalawan, untuk itu dengan adanya dukungan ini pastinya dirinya akan selalu menghargai dukungan dari tim Relawan "Kita Andi" kabupaten Pelalawan. Dan dukungan ini pastinya menambah semangat beliau untuk maju kembali di Pilgubri mendatang.

"Dukungan ini yang memberi semangat saya untuk maju kembali di Pilgubri nanti, kalau memang saya di dukung pastinya saya nanti tak akan mengecewakan masyarakat pendukung saya,"kata Andi. Dan soal infrastruktur jalan lintas bono jelas Andi, bahwa pembangunan jalan itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi, dan itu pastinya akan kembali dilanjutkan dan insya Allah secepatnya akan ditembuskan sampai ke desa Sokoi kecamatan Kuala Kampar, dengan begitu apabila akses jalan darat tersebut selesai maka bukan masyarakat Pelalawan saja melainkan masyarakat Guntung kabupaten Indragiri Hilir juga bisa melewati jalan tersebut lewat darat sehingga dengan begitu dapat mempersingkat jarak tempuh apabila ingin ke Pekanbaru. Kata Andi.

Andi juga menyampaikan bahwa pemerintah provinsi selalu membagi anggran nya untuk pembangunan di seluruh kabupaten kota di Riau artinya semua kegiatan yang di rencanakan masuk kategori prioritas makanya seluruh pembangunan digesah sesuai perencenaanya dengan begitu target kita pada tahun 2020 jarak tempuh lewat darat aksesnya bisa memperpendek jarak tempuh ke sejumlah daerah, "yang jelas semuanya akan menjadi skala prioritas denganbegitu maka akan tercapai target," tandasnya.***(feb)

Loading...


Berita Politik lainnya..........
- Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu
- Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi

- Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg
- Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg
- Siap Sukseskan Pilgubri,
72 Anggota PPL se-Pekanbaru Resmi Dilantik

- Maju Pilgubri, Hardianto Siapkan Surat Pengunduran Diri dari Dewan
- Maju di Pilgubri, Surat Cuti Firdaus sebagai Wako Pekanbaru sedang Diproses
- Jelang Pilgubri, Komisi I DPRD Riau Minta ASN Jaga Netralitas di Pilgubri
- Tak Penuhi Panggilan Bawaslu, Ini Alasan Sekda Pekanbaru
- Inspektorat Beberkan 38 Masalah RSUD ke Komisi I DPRD Pelalawan
- Mangkir dari Panggilan Bawaslu, Sekdako Pekanbaru Diduga Mobilisasi ASN Jemput Firdaus Pulang Ambil SK Demokrat dan PPP
- KPU Tegaskan Anggota TNI/Polri tak Bisa Kembali Aktif Setelah Pilkada
- DPRD Riau Upayakan Masyarakat Penghasilan di Bawah Rp3 Juta Punya Rumah
- Legislator Riau Sayed Abubakar Ajak Masyarakat Tidak Beli Beras Impor
- Golkar Pelalawan Bertekad Menangkan Pasangan Andi-Suyatno
- Dewan Desak Kementrian LHK Segera Setujui KLHS RTRW Riau
- Hering DPRD Pelalawan dengan PT Arara Abadi Hanya Berjalan 10 Menitan
- Gubri Optimis Jembatan Siak IV Tuntas Akhir November
- Diusulkan sebagai Bupati Rohul Defenitif, Sukiman Janji Akan Lanjutkan Visi dan Misi
- PD Tuah Sakato Sampaikan ke DPRD Pelalawan TDL Ikut Tarif PLN


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.226.179.247
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com