Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 18 Nopember 2017 17:38
MUI Kuansing Lakukan Pemetaan Aliran Sesat

Sabtu, 18 Nopember 2017 16:52
Dishub Dumai Segera Tertibkan Travel Ilegal

Sabtu, 18 Nopember 2017 15:03
Diduga Frustasi dengan Penyakitnya,
Seorang Bapak di Gunung Toar Nekad Gantung Diri


Sabtu, 18 Nopember 2017 13:32
1x24 Jam Napi Bandar Narkoba Malaysia Kabur,
Tiga Petugas Kemenkum HAM Lakukan Pemeriksaan 4 Petugas Lapas Bengkalis


Sabtu, 18 Nopember 2017 12:39
Kapolres Kampar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Sabtu, 18 Nopember 2017 11:41
Asah Kemampuan, Personel Inhil Taja Latihan Bongkar Pasang Senjata SS1

Sabtu, 18 Nopember 2017 11:38
Duta Rohul, Desa Bangun Jaya Juara Pertama Desa Per PHBS Riau 2017

Sabtu, 18 Nopember 2017 09:48
Bupati Inhil Buka Perkemahan Karya di Kecamatan Keritang

Sabtu, 18 Nopember 2017 09:45
Meriahkan Milad Ke-108, Muhammadiyah Pekanbaru Taja Pawai Ta'aruf

Sabtu, 18 Nopember 2017 09:10
Jatuh ke Sungai Saat Merawai,
Penderita Epilepsi di Concong, Inhil Tewas Tenggelam


 
loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Sabtu, 11 Nopember 2017 21:11
Neno Fitria Pimpin 'Relawan KitaAndi' Pelalawan

Neno Fitria, SKM resmi dilantik sebagai ketua relawan #KitaAndi kabupaten Pelalawan. Pengambilan sumpah dilakukan Balon Gubri Andi Rahman.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Neno Fitria, SKM resmi dilantik sebagai ketua relawan #KitaAndi kabupaten Pelalawan. Pelantikan tersebut langsung dilakukan Gubernur Riau, Andi Rahman Sabtu sore (11/11/17) dilapangan sepak bola Pangkalan Kerinci.

Relawan#KitaAndi tersebut merupakan salah satu gerakan tim pemenangan Andi Rahman yang bakal bergerilya untuk memenangkan Andi Rahman pada Pilgubri 2018 mendatang.

Relawan#KitaAndi tersebut, untuk pertama kalinya, di 12 kabupaten/kota diprovinsi Riau. Kabupaten Pelalawan sendiri satu-satunya kabupaten pertama di provinsi melantik kepengurusan relawan Andi.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh ratusan relawan#KitaAndi ini juga dibalut dengan pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

Tampak pula, dua orang pengurus partai Golkar kabupaten Pelalawan, Nasarudin, SH, MH didampingi pengurus DPD II Partai Golkar, Marhadi. Turut serta ketua Pemuda Pancasila kabupaten Pelalawan, Jufri, SE.

Dalam sambutannya Neno Fitria mengatakan bahwa terbentuknya tim relawan Pemenangan Bacagubri Andi Rachman yang diberi nama "Kita Andi" di kabupaten Pelalawan berangkat dari keinginan masyarakat yang masih menginginkan Gubernur Incumbent Andi Rachman agar bersedia maju kembali menjadi Gurnur Riau yang kedua kalinya.

Tim Relawan "Kita Andi" masih kata Neno, saat ini di Pelalawan terbukti sudah terbentuk di 12 kecamatan, ini menandakan kalau tim Pemenangan "Kita Andi" di Kabupaten pelalawan tidak main-main dalam memberikan dukungan terhadap calon yang di usung. Dan saat ini tim Relawan "Kita Andi" sendiri tercatat sudah bergabung sebanyak lebih kurang 2000 orang di Pelalawan, "harapannya dari 2ribu relawan ini setidaknya bisa menambah dukungan kepada calon yang kita usung bapak Andi Rachman bisa duduk kembali jadi Gubernur Riau untuk priode kedua kalinya." kata Neno.

Neno juga menyampaikan soal harapan masyarakat Pelalawan kepada Andi Rachman apabila terpilih kembali nantinya, beliau diminta agar lebih fokus terhadap peningkatan pembangunan di Pelalawan, sebab saat ini masih banyak yang perlu di tingkatkan pembangunannya diseluruh sektor terutama pembangunan infrastruktur jalan Lintas bono yang memang menjadi tanggung jawab pemerintah Profinsi.

Jalan Lintas Bono tersebut saat ini kondisinya masih perlu di tingkatkan dan di tembuskan sampai ke ujung daratan di desa Sokoi kecamtan Kuala Kampar, ini perlu digesah selain dapat membuka keterisoliran masyarakat sekitar juga berdampak pada peningkatkan perekonomian warga yang berdomisili di sepanjangan bantaran sungai Kampar itu sendiri, jelas Neno.

Menyikapi hal ini,Andi Rachman mengaku kalau dirinya merasa bangga setelah mendapat dukungan dari relawan yang sudah terbentuk di Kabupaten Pelalawan, untuk itu dengan adanya dukungan ini pastinya dirinya akan selalu menghargai dukungan dari tim Relawan "Kita Andi" kabupaten Pelalawan. Dan dukungan ini pastinya menambah semangat beliau untuk maju kembali di Pilgubri mendatang.

"Dukungan ini yang memberi semangat saya untuk maju kembali di Pilgubri nanti, kalau memang saya di dukung pastinya saya nanti tak akan mengecewakan masyarakat pendukung saya,"kata Andi. Dan soal infrastruktur jalan lintas bono jelas Andi, bahwa pembangunan jalan itu sudah menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi, dan itu pastinya akan kembali dilanjutkan dan insya Allah secepatnya akan ditembuskan sampai ke desa Sokoi kecamatan Kuala Kampar, dengan begitu apabila akses jalan darat tersebut selesai maka bukan masyarakat Pelalawan saja melainkan masyarakat Guntung kabupaten Indragiri Hilir juga bisa melewati jalan tersebut lewat darat sehingga dengan begitu dapat mempersingkat jarak tempuh apabila ingin ke Pekanbaru. Kata Andi.

Andi juga menyampaikan bahwa pemerintah provinsi selalu membagi anggran nya untuk pembangunan di seluruh kabupaten kota di Riau artinya semua kegiatan yang di rencanakan masuk kategori prioritas makanya seluruh pembangunan digesah sesuai perencenaanya dengan begitu target kita pada tahun 2020 jarak tempuh lewat darat aksesnya bisa memperpendek jarak tempuh ke sejumlah daerah, "yang jelas semuanya akan menjadi skala prioritas denganbegitu maka akan tercapai target," tandasnya.***(feb)



loading...

Berita Politik lainnya..........
- Sukseskan UMBK, Disdik Riau Ajukan Rp125 Miliar ke Komisi V DPRD Riau
- Anggota DPR RI Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Pelalawan
- Bawaslu RI Gelar Sosialisasi Pilgubri
- Dua Desa di Inhu Terancam Tak Ikut Pilkades Serentak
- Mendagri Sebut Penyerapan Anggaran Daerah Banyak yang tak Fokus
- Razia KTP, Tim Yustisi Pekanbaru Berhasil Jaring 69 Warga 
- Syarat Embarkasi Haji Antara, DPRD Riau Gesa Pengerjaan Ranperda Transportasi Haji Daerah
- 2018, Pemprov Ajukan Rp170 Miliar Bangun Gedung Mapolda Riau
- Cak Imin Terharu Disebut "Next" Wapres
- Sebut Program RAPBD 2018 Tidak Punya Gebrakan,
Masnur Sesalkan Pernyataan Koleganya Muhammad Adil

- Komisi I DPRD Riau Lakukan Observasi ke Balai Besar Rehabilitasi Milik BNN
- Wakil Rakyat Sebut Banyak Program di RAPBD Riau 2018 Tak Punya Gebrakan
- Tindaklanjuti Aspirasi Pekerja RAPP, Dua Waka DPRD Riau Datangi Kementerian LHK
- Cak Imin Nobatkan LE-Asri Auzar "Next" Gubernur dan Wagub Riau"
- Dewan Kuansing Menilai Pemerintah MH Tidak Serius Kelola Pariwisata
- Harus Menunggu Berjam-jam, Sejumlah Tamu Bupati Kuansing Mengeluh ke Dewan
- Hadapi 4 Event Pesta Demokrasi, DPW PKB Riau Gelar Mukerwill
- 2018, Belanja Pemkab Bengkalis Bakal Sentuh Rp3,62 T
- 28 Pejabat di Dinas PUPR Ingin Mundur,
Dewan Ingatkan Bekerja Tetap dalam Koridor Hukum

- Pilgubri 2018, PKS dan Gerindra Riau Sepakat Berkoalisi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.134.32
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com