Untitled Document
Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 29 Agustus 2014 21:14
JCH Rohul Diminta Waspadai Virus Ebola

Jum’at, 29 Agustus 2014 20:08
Pemprov Riau Baru Verifikasi 4 APBD-P Daerah

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:31
Brigjen Condro Kirono Berterimakasih pada Riau

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:17
Duri Sport Club Ajak Warga Ramaikan Lomba Duri Funtastic Run 2014

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:15
Ditinggal Suami Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:11
Independensi Pers Terbelenggu Pemilik Modal

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:09
Stop Mobil Tahanan,
Aiptu Ir diperiksa Propam Polda Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 20 Mei 2012 16:29
Didukung Mantan Mendagri,
Syamsurizal Deklarasikan Ikut Pilgubri 2013


Mantan Bupati Bengkalis mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau. Ia mendapat dukungan dari mantan Mendagri Sarwan Hamid.

Riauterkini - PEKANBARU - Walaupun pemilihan gubernur Riau masih kurang lebih satu tahun lagi, tapi para bursa calon gubernur menuju Riau 1 sudah bertebaran. Dan terakhir, Syamsurizal, salah satu putra terbaik Riau secara resmi mendeklarasikan diri maju menuju kursi Riau 1 pada pemilihan gubernur Riau tahun 2013 medatang.

Acara pendeklarasian Syamsurizal menjadi calon gubernur Riau tahun 2013, diadakan di Hotel Puraya, Pekanbaru. Dihadiri lebih kurang seribu peserta pendukung Kepala Inspektorat Riau ini untuk mengikuti bursa calon menuju Riau 1.

Di antara pendukungnya adalah, semua ikatan masyarakat keluarga besar Kabupaten/kota di Riau, Ikatan mahasiswa Indonesia Riau, Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia, Laskar Melayu Riau, Sarikat Indonesia Prov Riau dan masyarakat komunitas Sang Juara.

Menurut Syamsurizal, salah satu menjadi alasan dirinya mencalonkan diri menjadi gubernur Riau tahun 2013 mendatang adalah sebagai bagian dari rencana karir dan panggilan jiwa. Untuk membangun bumi lancang kuning ini agar lebih baik lagi ke depanya. Dan tambahnya, disamping itu juga untuk melanjutkan apa yang selama ini dibangun oleh gubernur Riau, HM Rusli Zainal.

"Alasan saya mencalonkan diri menjadi gubernur tahun 2013 mendatang, lebih merupakan bagaian dari rencana karir saya. Disamping panggilan jiwa untuk membangun Riau ini lebih baik lagi dan melanjutkan pembangunan yang dilaksankan pak Rusli Zainal, yang menurut saya cukup bagus dan tinggal memolesnya saja," kata mantan Penjabat Walikota Pekanbaru ini kepada riauterkini, Ahad (20/5).

Mantan Bupati Bengkalis dua periode ini juga mengakui, sampai saat ini dirinya belum memiliki perahu yang resmi untuk maju menuju kursi Riau 1. Tapi dia tidak membantah kalau saat ini dirinya sudah melakukan pendekatan dengan beberapa partai. Salah satunya, adalah partai PDIP, dan mengaku sudah mengambil blangko pendaftaran.

"Sampai saat ini saya dengar belum ada satu calon pun yang sudah resmi mempunyai perahu untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Riau pada pemilukada tahun 2013 mendatang. Dan begitu juga dengan saya, hanya saja kita sudah melakukan pendekatan dengan beberapa partai," ungkap ketua harian PB PON Riau ini.

Saat ditanya, siapa yang akan menjadi wakilnya nanti dalam pertarungan pemilukada tahun 2013 nanti. Syamrurizal tidak mau berpikir berpikir terlalu jauh dulu. "Untuk wakil belum kita pikirkan, perahunya saja belum ada," ucapnya.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ARIE BENGKALIS
Syabas kepada pak Syam saya salut dengan keinginan bapak untuk menjadi Gubernur Riau karena saya yakin bapak akan memenangkan pilkada ini karena Riau ini sangat butuh figur pemimpin yang visioner dan bertekad memajukan Riau untuk 5 tahun ke depan. Da

ARIE BENGKALIS
Syabas kepada pak Syam saya salut dengan keinginan bapak untuk menjadi Gubernur Riau karena saya yakin bapak akan memenangkan pilkada ini karena Riau ini sangat butuh figur pemimpin yang visioner dan bertekad memajukan Riau untuk 5 tahun ke depan. Da

ha...hay..
BANYAK ORANG GILO JBATAN SEKARANG NIE..MACAM TK ADE KERJAAN LAIN AJE..TAK SADAR DIRI...MINIM PRESTASI MAU JADI GUBERNUR PULA...MOTIVASI DIO PASTI PUNYO KEKUASAAN, DAPAT DUIT BYK, TIDUR, ENAK...RAKYAT RIAU--MAMPUS AJOLAH..%@!*2I AJALAH TERUS RAKYAT R

Uhui..
mau tau ape yg di cakapkan org dalam poto tu ?. Baju coklat : memang dah niat betol kau nak maju calon syam ?,ade duit miko tu?. baju merah : adelah cik,semua RZ yg dudokkan,soal dana kecil lah cik. baju batik : bagus lah kalau macam tu,eh..sampai

Rakyat Pedesaan
Namanya saja boneka rusli, tentulah apa kehendak dalangnya. Dulu begitu terdengar mau maju saja banyak masyarakat naik tensi darahnya apalagi...........

puak %@!*
makin polip kambuh pak.....urus dulu penyakit polip jangan ingusan melulu

puak %@!*
carilah figur yang bersih....macam mana pule bengkalis dan pekanbaru ketika menjabat amburadul ngah...... mau apa jadinya yung.....

puak %@!*
carilah figur yang bersih....macam mana pule bengkalis dan pekanbaru ketika menjabat amburadul ngah...... mau aoa jadinya yung.....

puak %@!*
carilah figur yang bersih....macam mana pule bengkalis dan pekanbaru ketika menjabat amburadul ngah...... mau aoa jadinya yung.....

panglimo itam - bengkalis
azablah riau ni kalau syamsurizal beno2 jadi gubri! kalau jadi bupati bengkalis sajo dio sdh membangun istana megah ratusan miliar, pasti kalau jadi gubernur entah macam mano pulak istana yg nak dibangunnyo? bisa jadi lebih mewah drpd istana negeri a

Anak Bangsa
Udahlah SAmsu.... tak usah kau maju jadi Gubernur Riau, tak ada malunya awaktu ya... Kau kan cuma jadi %@!* penjaganya Rusli Zainal aja, krn kalau Rusli jadi masuk penjara kaulah orang yg bisa membantu keungan dia.. tobatlah hai manusia biadab...

LAKSAMANA RAJA DI LAUT, DARAT & UDARA
Hai SYAMSUDAJJAL boneka anak manis si rusli zainal! Syahwat ingin berkuasamu mmg tinggi yoo! Libido politik engkau mmg beso yoo! Nafsu ingon berkuasamu mmg luar biasa! Tapi itulah bukti engkau mmg manusia bebal tak tahu diri! Belum cukupkahkorupsimu

LAKSAMANA RAJA DI LAUT, DARAT & UDARA
Hai SYAMSUDAJJAL boneka anak manis si rusli zainal! Syahwat ingin berkuasamu mmg tinggi yoo! Libido politik engkau mmg beso yoo! Nafsu ingon berkuasamu mmg luar biasa! Tapi itulah bukti engkau mmg manusia bebal tak tahu diri! Belum cukupkahkorupsimu

ramlan
skrg saatnya PARTAI POLITIK PANEN DUIT, banyak balon gubernur riau mendekati parpol... itu tdk gratis.. parpol akan memilih balon yg banyak memberi duit... idealisme dibuang dulu... pokoke duit... jgn harap parpol mau mendukung balon yg tak berduit..

markus
para pendukung yg berdiri disamping si syam para pentolan yg sdh kadaluarsa... beliau mendukung bukan krn suka... tp krn terpaksa....

anak %@!* asli
Gawat..............kasus proyek pelabuhan selat baru belum selesai dan proyek lain di bengkalis termasuk kilang padi di sepotong (tak berfungsi). usut dulu KPK, baru mencalonkan diri jadi gubri, Awaas koruptor calon pilgubri.............hanculah ria

udin-rumbaipsisir
geng rusli menerapkan taktik-strategi "tebar lukah" disegala sudut...lukman edi, syamsurizal, muchlis, ???

jadi kepala inspektorat riau saja bersedia, apalagi gubernur
Meski mantan bupati bengkalis 2 periode, saya saat ini juga bersedia jadi bawahan rusli zainal yaitu jadi kepala inspektirat prov riau. Jadi gubri, logikanya tentu lebih mau.

atan leboy
memang lah dikau ni masuk geng yg kemaruk kuasa juga, Syam...

tok dalang
Si Syam ni nampaknya memanglah selembar wayang atau buah catur saja. tahap awal ni utk cek pasar.... kalau banyak peminat dan hasil survey tinggi dari pada kandidat mahkota senenarnya, dia kan dilanjut dengan jasa sang dalang.... kalau tidak bagus, u

anak tebing
gak salah syam, hnya dlm wktu 7 bln aza kau sdh bs merusak ddan bahkan telah mencederai hati masy kota pku, yg begini namanya panggilan jiwa menurut kau. hidup mu aza masih dlm bayang-bayang RZ. tunggu aza KPK utk menangkap kau sm seperti antek2 RZ l

Pengemis Keadilan
Kwan stiap mnusia wjib mmpunyai mmpi yg setinggi - tinggi ny jdi spa pun sosok seorang Pemimpin itu tdk bisa trlepas dri sbuah yg nma ny korop, Baik Syamsirizal,Herman Abullah, dll ny krna pasti ad di msa mreka memimpin kasus yg mereka bt ia ......

Anak Pesisir
Selamat pak Syamsurizal, kami anak Riau di daerah pesisir mendukungmu MAJU TERUS JANGAN MENYERAH

putera riau
hai putera pekanbaru, herman tu kerjanya selama walikota hanya seremonial ajo, tak ado yg dibuatnyo do pekanbaru ni..macamnae nak pimpin riau, majunya pekanbaru apapun dia karena pembangunan provinsi riau aje yg dibuat RZ.... herman abdulah tu orang

orang tuo duri
hai %@!* samsu DAJAL sarakah kali dikau ini

Pemuda Sakai
Masih kurang jugo duit APBD Bengkalis yang dikorup itu Pak Doktor Dajjal....? kok masih ingin mencalonkan diri jadi Gubernur Riau, supayo biso korup lebih godang lagi yo....

Anak Duri
Gelar Dokternyo di boli dimano tu Pak Syamsurijal Dajjal, lai di boli pakai duit korup tu, barapo bolinyo...

Anak Duri
Gelar Dokternyo di boli dimano tu Pak Syamsurijal Dajjal, lai di boli pakai duit korup tu, barapo bolinyo...

Putra daerah
Selamat... Mari Kita dukung putra daerah Riau... Anak Jati %@!* Asli... Kalau masalah korupsi.. Semua orang pasti korupsi... Daripada org luar yg menikmati... Lbh baik Kira ikhlaskan org kita sendiri... Walaupun korupsi, kan Masih sodare kite ju

tukik
kelihatanya riau akan dipimpin DAKJAL yg berbentuk manusia...

putra pekan baru
diantara calon cuma herman abdulah yang terbaik, sudah terbukti pekan baru maju, dan olah raga juga maju, hampir di seluruh kabupaten banyak masyarakat yang salut sama herman abdulah.

atan sengat
usah pedulikan org %@!* tu pak syam, maju terus pak syam kami org pesisir dah sepakat dg indragiri, rokan, pku dan kampar utk dukung bapak....hasil survey menunjukan pak syam memiliki pelaung yg besar, mari dukung Dr. Syamsurizal MM

Mimpi
Mimpi aja kau syam, urus bengkaklis & Pekanbaru saja tidak becus

mak nyos
hiii... orang yang tegak didepan dalam foto tu menyeramkan semue...

ASRON
Tak bergigi lagi syarwan hamid tuh...... jangan terlalu percaya habis uang nanti....

atan sengat
atan sengat, sangat bangga budak %@!* yang cerdas berpendidikan jenjang tertinggi, masih muda (dibawah enam puluh tahun), pandai berbahasa inggris dan arab , memeliki pengalaman dalam dan luar negeri, memeliki jiwa sportifitas dan jujur seperti pak

Anak Sakai
Ape kedah budak nieh? Alamat musibah besar akan menimpa negeri Riau ini, bahkan lebih besar dari tsunami aceh....


Berita Politik lainnya..........
- Masyarakat Hulu Kuantan Datangi di DPRD Kuansing
- DPR Sebut Pilkada Serentak Bisa Digelar Tahun 2015
- PAN Bengkalis Bentuk Tim Internal untuk Menentukan Ketua DPRD 2014-2019
- Menangis Saat Pengesahan APBDP 2014,
Wawako Dumai Sebut "Ban Serep" dari Walikota

- KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Riau Meningkat Rp 1,1 Triliun
- Dugaan Korupsi Dana Posyandu,
Anggota DPRD Dumai Terpilih Tak Takut Dipolisikan

- Mantan Anggota DPRD Riau,
12 Terpidana Tetap Terima Uang Purna Bakti



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.237.122.241
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com