Untitled Document
Senin, 29 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Senin, 22 Desember 2014 09:01
Lepas Napak Tilas, Bupati Bengkalis Minta Pemuda Tiru Perjuangan Pahlawan

Senin, 22 Desember 2014 08:06
Terpaksa Ditembak, Maling Motor Kabur dari Tahanan Polsek Sukajadi Tertangkap

Senin, 22 Desember 2014 08:05
Tiang Penyangga Patah, Pustu Teluk Pulai, Rohil Terancam Rubuh

Senin, 22 Desember 2014 08:03
Reses, Empat Anggota DPRD Riau Dapil Rohil Serap Aspirasi ke Masyarakat

Senin, 22 Desember 2014 07:56
12 Wanita dan Satu Pria Terjaring Operasi Pekat Polsek Bagansinembah, Rohil

Ahad, 21 Desember 2014 20:18
2015, Kemenag Rohul Terima Anggaran Rp45,3 Miliar dari Pusat

Ahad, 21 Desember 2014 20:10
Outbond Wartawan-CPI,
100 Wartawan dari 3 kabupaten Ikuti Semarak Pers Dumai




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 13 Juli 2013 17:30
Meski di Guyur Hujan Lebat,
Safari HA di Rengat Dipadati Jamaah


Masyarakat Rengat Inhu berharap pembangunan DAS sebagai prioritas Herman menjadi Gubri. Mereka menyatakan siap mendukung untuk itu.

Riauterkini-RENGAT-Masyarakat Inhu dukung Drs.H Herman Abdullah MM dan dr.H Agus Widayat MM sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Riau 2013-2018 mendatang. Hal itu disampaikan Amat Munawar Halil mewakili masyarakat Indragiri Hulu dalam acara safari Ramadan di mesjid Raya Ar Rahman Rengat pada Jumat Malam (12/7). "Insyaallah jemaah Mesjid Raya Ar Rahman dan masyarakat Inhu, khusus Rengat dan sekitarnya siap mendukung Pak Herman" ucapnya yakin. Munawar yang juga merupakan pengurus mesjid itu menambahkan sekiranya Herman Abdullah berhasil kelak sebagai Gubernur Riau, masalah Daerah Aliran Sungai (DAS) di Rengat menjadi salah satu program yang segera dilakukan "Karena seringkali terjadi banjir di sini" harapnya. Terkait dengan itu, Herman menyebutkan memang secara kasat mata, pembagunan di Inhu ini sudah cukup bagus. Kemudian persoalan DAS, bagi Herman merupakan hal yang penting untuk ditinjau ulang. Sekiranya hal itu menjadi keluhan masyarakat, tentu saja kemudian menjadi programnya ke depan. "Apalagi itu menyangkut keselamatan masyarakat terutama yang tinggal di daerah pinggiran sungai" ucap Herman Abdullah. Beliau juga menambahkan hal-hal yang bersentuhan langsung dengan kelangsungan hidup masyarakat perlu ditanggulangi secepatnya. Dicontohkan Herman banjir misalnya yang akan memberikan kerugian bagi masyarakat terkait dengan korban, baik korban nyawa, harta, binatang ternak mati dan hanyut, tanah pertanian hancur dan lain sebagainya "hal seperti ini yang harus kita percekil angkanya" tegas Herman. Dalam kesempatan itu juga Herman menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Inhu disebabkan begitu ramai warga yang datang melakukan sholat taraweh meskipun hari hujan lebat. Dikatakannya juga kunjungan sekaligus silaturahmi dalam agenda safari Ramadan ini ternyata disambut baik oleh masyarakat. "Kalau selama ini mereka hanya melihat saya di koran atau media televisi, malam ini mereka bisa melihat langsung calon gubernur mendatang" ucapnya bahagia. Calon Gubernur Riau yang banyak mendapat dukungan dari partai koalisi ini juga merasa bangga melihat semangat beribadah warga Rengat. " Semoga di bulan Ramadan ini kita benar-benar ditempa sehingga sehabis bulan Ramadan nanti, mesjid yang bagus ini tetap dipenuhi jemaah" ucapnya mengakhiri.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

Warga Riau
Memang kelima calon tidak ada yg sempurna tapi dari kelimanya, Menurut kami HA lebih baik dari calon kelimanya! HA Pilihan tepat!!!

marwah riau
kalau riau ingin maju dan bebas dari korupsi pilihlah HA, krn HA telah membuat pekanbaru menjadi kota metropolis yg sangat pesat, 3 bulan sj tdk ke pknbaru anda bisa tersesat krn hampir disetiap sudut kota pembangunan yg sangat pesat, jd kalau HA jd

ORANG RENGAT
PENGAMAT RIAU hapo engkau tu kata kata kau tak jauh dari rancak di labuah, org tak berpendidikan engkau tu.......

ayong
pak Achmad nampaknya cukup kuat di rengat. Kami nilai, program dan visinya tak muluk muluk. Kami tak suka calon byk janji. Pak achmad paling cocok pimpin riau.

pengamat riau
sepanjang itu anda buat cerita memuji muji keberhasilan herman. Tapi setelah sy baca, ternyata maknanya hanya 3 kata, yaitu bangun jalan protokol. Itulah yang disebut org rancak di labuah..

pengamat riau
saya menceritakan fakta yg ada di pekanbaru. Mari kita berdebat berdasarkan fakta. Di tempat saya bagan, kondisi geografis daerah sgt sulit. Coba anda ke bagan, bup kami ternyata mampu membangun. Bukan spt cerita anda hanya membangun jalan protokol s

orang rokan
orang rokan pilih Anas Maamun.

orang rokan
orang rokan pilih Anas Maamun.

Herman Abdullah dan Keluarga
Aslm Wr. WB.Terima kasih Atas semua saran, masukan, kritikan bapak/ibu/sdr/i sekalian. Semoga semua itu menjadi bahan bagi kami dalam jalan perjuangan membangun Riau lebih bermarwah. Wassalam HA dan Keluarga

Ujang
Kalau kau orang pesisir cari orang pesisir, berarti walaupun tak punya SDM tetap kau pilih, aduh kemana lagi kita bawa daerah ini seandainya banyak yg sepertimu.

young bengkalis
Harap maklum. Kami orang pesisir akan mencari calon gubernur dari pesisir juga....

Untuk Pengamat Riau
Anda mendukung siapa??? coba anda beberkan karya cagubri anda???

Untuk Pengamat Riau
Anda mendukung siapa??? coba anda beberkan karya cagubri anda???

Untuk Pengamat Riau
Anda mendukung siapa??? coba anda beberkan karya cagubri anda???

Untuk Pengamat Riau
Anda mendukung siapa??? coba anda beberkan karya cagubri anda???

pengamat perkotaan
yang banyak dibangun di pekanbaru ini hanya ruko.izin tempat hiburan, karaoke, salon dan panti pijat menjamur.para pedagang digusur-gusur, agar pasar swasta yg dikelola perusahaan dg harga mencekik dpt dibangun. Tentulah yg keluarkan izin walikotanya

pengamat kota pekanbaru
pak, yang namanya wilayah pekanbaru itu bukan hanya di jln protokol. Rumbai, tenayan raya, tampan, rumbai pesisir, lima puluh, sail dan beberapa kec lain adalah wilayah pekanbaru. Jadi yg komentar mengungkap keberhasilan herman tu, tampaknya tak meng

pengamat riau
ternyata 15 tahun lalu dan 10 tahun pak herman jadi walikota hanya fokus jalan protokol. Sementara pekanbaru tetap jadi kota berkuah. Setiap akhir tahun sibuk memoles jalan protokol itu. Coba lihat daerah tenayan, rumbai, seberang pelita pantai, seak

Bukti Kinerja HA
Ini Bukti Kinerja Herman Abdullah, jangan asal ngomong,,, dan apa bukti dari cagubri anda??? Jika anda putra asli Pekanbaru (lahir dan dibesarkan di Kota Pekanbaru). Saat kota kita ini semrawut 15 tahun yang lalu, tentu saja anda mengetahuinya. Jala

Bukti Kinerja HA
Ini Bukti Kinerja Herman Abdullah, jangan asal ngomong,,, dan apa bukti dari cagubri anda??? Jika anda putra asli Pekanbaru (lahir dan dibesarkan di Kota Pekanbaru). Saat kota kita ini semrawut 15 tahun yang lalu, tentu saja anda mengetahuinya. Jala

Bukti Kinerja HA
Ini Bukti Kinerja Herman Abdullah, jangan asal ngomong,,, dan apa bukti dari cagubri anda??? Jika anda putra asli Pekanbaru (lahir dan dibesarkan di Kota Pekanbaru). Saat kota kita ini semrawut 15 tahun yang lalu, tentu saja anda mengetahuinya. Jala

org pekan
Dulu kalau ndak bermain kartu suara herman ni kalah lawan erwamdi saleh,,,, 10 th mrnjabat hanya menghasiilkan kain songket dan 3 ekor ikan selais,,,,

darto
saat bulan puase ni. Mari kite berAMAL. Nomor 4, Achmad dan Masrul

putra belilas
hanya Allah SWT yg maha tahu dibulan pnuh berkah ini mari perbnyk amal ibadah, kampanye boleh, tp hindari iri dengki dan fitnah.

putra belilas
hanya Allah SWT yg maha tahu dibulan pnuh berkah ini mari perbnyk amal ibadah, kampanye boleh, tp hindari iri dengki dan fitnah.

warga riau
pak herman pendukungnya satu, komentarnya banyak..pendukungnya satu komentarnya banyak...lebay

putra riau 2
pilihlah yang tidak sampiliak kariang.yg suko kampanye di mesjid. Yg suka menggusur pedagang.yg suka dan byk keluarkan izin salon panti pijat dan karaoke di pekanbaru ini.

Manovo
USAH CITO LEH....... GELOMBUNG TUAN BOSA,BANYAK CAKAP,,,UWANG YANG TAK KONAL SAMO CAGUB2 DAN CAWAGUB2 TU UWANG UDIK NDAK PONAH NENGGOK BERITA ALIAS MELEK INFORMASI,,DEK KATO UWANG KAMPUNG KAMI DI PANIPAHAN NUN "%@!* TAK DAPEK DI AJA PANDAI TAK BISA

warga kota
dIpadati model mano ko cu?? tgok lah msjid tu kosong jo aaaahhhh.... wartawan gilo yg nulis ko

Pengamat
Memang Herman-Agus masih teratas tak tergoyahkan, track recordnya dan keberhasilannya tak terbantahkan serta amanah dan terbukti bukan janji2 shg punya peluang besar untuk menang Insya Allah, walaupun banyak yg mencemeeh, menfitnah serta souzon dibul

Pengamat
Memang Herman-Agus masih teratas tak tergoyahkan, track recordnya dan keberhasilannya tak terbantahkan serta amanah dan terbukti bukan janji2 shg punya peluang besar untuk menang Insya Allah, walaupun banyak yg mencemeeh, menfitnah serta souzon dibul

Orang Rohil
Yang saya hormati ni kate kate orang kampung aye : tuk anas dah tua banget,jon erizal yg suka nengok ke atas,Achmad orgnya memaksakan kehendak dan pendemdam,Lukman Edi titipan Rezim RZ....mari kita dukung HERMAN ABDULLAH beliau tidaklah sempurna tapi

GMI
Sel4chm4d Menun4ik4n Ib4d4h Pu4s4..

anak pku
BBM : Boddooh Bodooohi Masyarakat dgn seribu janji padahal BBM : Boohoong Boohong Melulu, udahlah pak tua, udah renta. AMMAAN : Anas Makmun Menang Anda Akan Menyesal

dorman
memang betul rina. Tapi, satu orang saja, banding 100 orang ocu. Itu pun kalau tidak memohon tak dpt jg.

herman
sy kalau buat acara di mesjid biayanya kan nggak banyak. Pura pura ibadah aja. Tp kan sdh saya siapkan panitia yg kasih tahu kalau saya calon.kan masyarakat tu tak tau niat sy. Lumayan, sosialisasi murah meriah. Sy tak mau keluar biaya banyak. Bagus

indra, pekanbaru
pak herman ni, baik di p baru acara kampanye dan sosialisasinya dimesjid terus. Kemarin di mesjid p baru bagi bagi selebaran bergambar herman yg calon itu, walau ditulis tokoh masyarakat. Kini di rengat di mesjid jg. Tempat ibadah tu pak. Bukan tempa

emi
jangan becite banjir pak herman. Dipokanbaru tu, setiap hujan lobat malah di jalan raya banjir e.. Kota berkuah kate kawan saye. Sepuluh tahon bpk jadi walikota tu.. Jadi jgn banyak cite jual tampang je. Nantik jadi gub tekojot bodan pak.

Obama
Kami siap mendukung Jokowi jadi Presiden 2019

Rina
Raja Dorman Djohan apa bukan orang Rengat ? Sampai sekarang masih di pakai Firdaus MT, padahal beliau harusnya sudah pensiun, diperpajang terus.

Rina
Raja Dorman Djohan apa bukan orang Rengat ? Sampai sekarang masih di pakai Firdaus MT, padahal beliau harusnya sudah pensiun, diperpajang terus.

Rina
Raja Dorman Djohan apa bukan orang Rengat ? Sampai sekarang masih di pakai Firdaus MT, padahal beliau harusnya sudah pensiun, diperpajang terus.

ucok baba
Sepuluh tahun HA jadi walikota, ada tidak orang regat punya jabatan di kota pekanbaru, kalau ada tolong kasih tahu namanya..

ucok baba
Sepuluh tahun HA jadi walikota, ada tidak orang regat punya jabatan di kota pekanbaru, kalau ada tolong kasih tahu namanya..

ucok baba
Sepuluh tahun HA jadi walikota, ada tidak orang regat punya jabatan di kota pekanbaru, kalau ada tolong kasih tahu namanya..


Berita Politik lainnya..........
- Reses, Empat Anggota DPRD Riau Dapil Rohil Serap Aspirasi ke Masyarakat
- Gelar Mukerda, PKS Kampar Bahas Tiga Agenda Strategis
- Pagu Diatas Rp15 M, Dewan Bengkalis Sarankan Menjadi Proyek MY
- 12 Parpol Terima Dana Bantuan dari Kesbangpol Riau
- Indra Muchlis Segera Gelar Musda Golkar Riau
- DPRD Inhu Priode Baru Gelar Reses Perdana
- Pemrov Riau Akhirnya Serahkan Draf Verifikasi APBD 2015 ke DPRD


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.166.122.86
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com