Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 27 Juni 2017 06:57
Seorang Bayi Tewas Terpanggang,
Dua Rumah di Rambah, Rohul Ludes Terbakar


Senin, 26 Juni 2017 21:22
Hari ke Dua Lebaran,
Bupati Harris Hadiri Acara Adat Gunung Sahilan dan 'Open House' Wagubri


Senin, 26 Juni 2017 21:06
Liburan Lebaran, Masjid Agung Islamic Center Rohul Masih Favorit

Senin, 26 Juni 2017 20:54
Bupati Kampar Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Senin, 26 Juni 2017 19:22
Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa Kuala Sebatu, Inhil

Senin, 26 Juni 2017 19:00
Atasi Sampah di Idul Fitri,
12 Armada dan 150 Personil Disiapkan UPT Persampahan di Duri, Bengkalis


Ahad, 25 Juni 2017 21:17
Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu

Ahad, 25 Juni 2017 16:13
Usai Sholat Ied, Gubri Ajak Masyarakat Hadiri Open House

Ahad, 25 Juni 2017 15:51
Meriahnya Pawai Obor Sambut Idul Fitri dan Open House di Rumdis Bupati Rohul

Ahad, 25 Juni 2017 15:16
Bupati Inhil Khotib Sholat Idul Firi 1438 Hijriyah di Tembilahan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 13 Juni 2016 11:01
Dihadiri Gubri, Pemkab Siak dan RAPP Silaturrahim dengan Warga Dayun

Digelar buka bersama daalam rangka menjalin kebersamaan Pemkab Siak dan RAPP bersama masyarakat Kecamatan Dayun. Kegiatan tersebut dihadiri Gubri Asyadjuliandi Rachman.

Riauterkini-SIAK- Kebersamaan di Bulan Ramadan kali ini dirasakan oleh warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Ratusan warga dan tokoh masyarakat berkumpul bersama di masjid Nurul Yakin, Kampung Dayun bersama Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rachman, Pemerintah Kabupaten Siak serta institusi perusahaan salah satunya PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk melaksanakan acara buka bersama, Sabtu(11/6).

Dengan didahului dengan acara tausiah oleh Uztadz Abdul Rasyid, acara yang dilaksanakan untuk membangun tali silaturahim ini dihadiri oleh Bupati Siak Syamsuar, Kapolda Riau Brigjend Pol Supriyanto beserta Forkompimda Kabupaten Siak.

Gubernur Arsyajuliandi Rachman menyatakan bahwa acara ini merupakan acara kumpul bersama sembari melaksanakan safari Ramadan. Bupati juga menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif, terutama di wilayah Siak yang memiliki kontribusi besar bagi provinsi Riau.

"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita ini aman dengan selalu menjunjung kesatuan dan persatuan. Tidak lupa kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga Kabupaten ini akan tetap kondusif. Perlu diketahui bahwa Siak memiliki kontribusi terhadap Riau, termasuk Kampung Dayun, salah satunya sebagai daerah sumber daya alam," ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga diadakan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemda Siak yang memberi bantuan berupa santunan untuk 80 anak yatim se Kecamatan Dayun serta santuanan dari RAPP untuk 115 anak yatim se Kecamatan Dayun beserta sajadah dan alat penunjuk waktu salat yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar didampingi GM SHR & CD, Wan Mohd Jakh disaksikan oleh Gubernur dan Bupati. Dalam sambutannya, Rudi Fajar juga menyampaikan terimakasih atas kesempatannya untuk dapat berbagi dibulan penuh berkah ini. Rudi juga mengingatkan selama bulan Ramadan ini seluruh pihak harus tetap waspada dan menghindari kebakaran lahan dan hutan (karlahut), salah satunya adalah tetap aktif dalam Program Desa Bebas Api.

"Terimakasih atas sambutan warga yang begitu hangat, dalam bulan Ramadan 1437 H ini RAPP akan menyantuni 570 anak yatim ke 27 Desa di 7 kecamatan se Kabupaten Siak beserta paket masjid berupa sajadah dan jam penunjuk waktu shalat. Kami juga menghimbau supaya masyarakat tetap waspada terhadap karlahut. Kami sangat mengapresiasi karena Desa Dayun ini merupakan salah satu peserta dalam program Desa Bebas Api yang dimiliki RAPP. Semoga dengan semua program yang kita jalankan, masyarakat dan perusahaan semakin dekat," tutur Rudi.

Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis, Gubernur, Bupati, Kapolda, perwakilan perusahaan bergabung bersama warga untuk berbuka puasa bersama.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bentuk Apresiasi,
Ayola First Point Hotel Taja Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

- 80 Plus Minus Meriahkan Ramadhan Lewat Bakti Sosial
- Kerjasama dengan BNN, Citilink Sepakati Cegah Penyalahgunaan Narkotika
- Bank Riau Kepri Capem Kota Baru, Inhil Buka Bersama Nasabah dan Santuni Anak Yatim
- Eka Hospital Pekanbaru Gelar Buka Bersama Rekan Media
- Telkomsel Kembangkan Solusi e-Agriculture dengan Finalis The NextDev
- Undian Shop and Win Tahap II Periode VIII,
8 Konsumen Mal SKA Bawa Pulang Hadiah Istimewa



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.196.102
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com