Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 24 Agustus 2017 13:44
Kajari Inhil Ancam 'Sekolahkan' Kades yang Selewengkan Dana Desa

Kamis, 24 Agustus 2017 13:31
Curi Kotak Infak, Warga Kampar Babak Belur Dihakimi Warga Intan Jaya, Rohul

Kamis, 24 Agustus 2017 13:15
Gardu Induk Perawang Mulai Operasi, PLN Apresiasi Semua Pihak

Kamis, 24 Agustus 2017 12:48
Bersiap Hadapi Tuntutan, Terdakwa Penista Agama Sampaikan Permohonan Maaf

Kamis, 24 Agustus 2017 11:40
Luncurkan TP4D, Bupati Inhil Pesan Dana Desa Dipergunakan Secara Bertanggung Jawab

Kamis, 24 Agustus 2017 11:30
Dikabarkan Bakal Ikut Pilgubri, Edy Natar Fokus jadi Danrem 031/WB

Kamis, 24 Agustus 2017 11:24
Anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi Bantah Lindungi Warung Mesum di Rohil

Kamis, 24 Agustus 2017 11:04
5 JCH Asal Riau Meninggal di Tanah Suci

Kamis, 24 Agustus 2017 10:53
Januari-Agustus, 458 Kasus DBD Terjadi di Pekanbaru

Kamis, 24 Agustus 2017 10:45
Dikantik Pangdam BB, Brigjen TNI Edy Natar Nasution Resmi Komandan Korem 031/WB



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 13 Juni 2016 11:01
Dihadiri Gubri, Pemkab Siak dan RAPP Silaturrahim dengan Warga Dayun

Digelar buka bersama daalam rangka menjalin kebersamaan Pemkab Siak dan RAPP bersama masyarakat Kecamatan Dayun. Kegiatan tersebut dihadiri Gubri Asyadjuliandi Rachman.

Riauterkini-SIAK- Kebersamaan di Bulan Ramadan kali ini dirasakan oleh warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Ratusan warga dan tokoh masyarakat berkumpul bersama di masjid Nurul Yakin, Kampung Dayun bersama Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rachman, Pemerintah Kabupaten Siak serta institusi perusahaan salah satunya PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk melaksanakan acara buka bersama, Sabtu(11/6).

Dengan didahului dengan acara tausiah oleh Uztadz Abdul Rasyid, acara yang dilaksanakan untuk membangun tali silaturahim ini dihadiri oleh Bupati Siak Syamsuar, Kapolda Riau Brigjend Pol Supriyanto beserta Forkompimda Kabupaten Siak.

Gubernur Arsyajuliandi Rachman menyatakan bahwa acara ini merupakan acara kumpul bersama sembari melaksanakan safari Ramadan. Bupati juga menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif, terutama di wilayah Siak yang memiliki kontribusi besar bagi provinsi Riau.

"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita ini aman dengan selalu menjunjung kesatuan dan persatuan. Tidak lupa kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga Kabupaten ini akan tetap kondusif. Perlu diketahui bahwa Siak memiliki kontribusi terhadap Riau, termasuk Kampung Dayun, salah satunya sebagai daerah sumber daya alam," ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga diadakan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemda Siak yang memberi bantuan berupa santunan untuk 80 anak yatim se Kecamatan Dayun serta santuanan dari RAPP untuk 115 anak yatim se Kecamatan Dayun beserta sajadah dan alat penunjuk waktu salat yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar didampingi GM SHR & CD, Wan Mohd Jakh disaksikan oleh Gubernur dan Bupati. Dalam sambutannya, Rudi Fajar juga menyampaikan terimakasih atas kesempatannya untuk dapat berbagi dibulan penuh berkah ini. Rudi juga mengingatkan selama bulan Ramadan ini seluruh pihak harus tetap waspada dan menghindari kebakaran lahan dan hutan (karlahut), salah satunya adalah tetap aktif dalam Program Desa Bebas Api.

"Terimakasih atas sambutan warga yang begitu hangat, dalam bulan Ramadan 1437 H ini RAPP akan menyantuni 570 anak yatim ke 27 Desa di 7 kecamatan se Kabupaten Siak beserta paket masjid berupa sajadah dan jam penunjuk waktu shalat. Kami juga menghimbau supaya masyarakat tetap waspada terhadap karlahut. Kami sangat mengapresiasi karena Desa Dayun ini merupakan salah satu peserta dalam program Desa Bebas Api yang dimiliki RAPP. Semoga dengan semua program yang kita jalankan, masyarakat dan perusahaan semakin dekat," tutur Rudi.

Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis, Gubernur, Bupati, Kapolda, perwakilan perusahaan bergabung bersama warga untuk berbuka puasa bersama.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sriwijaya Air Group Kembali Tambah Armadanya Boeing 737-800NG
- Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana
- Sensasi Spetakuler Main Game dengan 3 Layar Pakai HP Omen
- Caesar Hito Resmikan Store Ozcar Riau di Pekanbaru
- Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Riau
- Perayaan HUT RI ke 72 ,
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

- Meriahkan HUT ke 72 RI, Mal SKA Gelar Aneka Lomba Permainan Rakyat


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.156.50.71
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com