Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 20 Pebruari 2017 22:10
Danrem 031 Wirabima Jabat Dantim Satgas Karlahut Riau

Senin, 20 Pebruari 2017 21:31
Siak Optimis Pertahankan Piala Adipura Kota Kecil Terbersih

Senin, 20 Pebruari 2017 20:26
Penyegelan Kantor DPW PAN Riau Dinilai Memalukan

Senin, 20 Pebruari 2017 20:20
Polisi Amankan Pelaku Pencurian di Kotabaru, Inhil

Senin, 20 Pebruari 2017 19:08
Tekan Laka Lantas, Satlantas Polres Inhil Bentuk Komunitas Korban

Senin, 20 Pebruari 2017 18:46
Dihadiri Wabup Padang Pariaman,
Bupati Harris Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD PKDP Pelalawan


Senin, 20 Pebruari 2017 18:42
Wabup Kuansing Kunjungi Bazar UKM Benai

Senin, 20 Pebruari 2017 18:37
Tatib Pemilihan Gubri, Pansus DPRD Riau Coret Poin Kearifan Lokal

Senin, 20 Pebruari 2017 18:10
Pasca Dilantik Plt Bupati Rohul, Kades Terpilih dan Camat Mulai Jalani Sertijab

Senin, 20 Pebruari 2017 17:45
Pukat Hela Kembali Resahkan Nelayan Rohil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 10 Januari 2017 14:15
Dihadiri Ribuan Mahasiswa,
XL Gelar Digital Entrepreunership di UIN SUSKA Pekanbaru


Mengusung tema From Riau to the World Class, XL gelar kegiatan Digital Entrepreunership XL bersama mahasiswa UIN SUSKA Pekanbaru. Gelaran ini berlangsung meriah dengan ribuan peserta.



Riauterkini-Pekanbaru- Sekitar 2800 peserta yang merupakan mahasiwa dan mahasiswi serta keluarga besar UIN SUSKA Riau tumpah dalam gelaran Digital Entrepreunership XL. Pada gelaran ini XL juga lanchingkan layanan jaringan 4G LTE untuk wilayah Pekanbaru.

Francky Rinaldo Pakpahan yang merupakan Vice President West Region PT XL Axiata dalam konferensi persnya menjelaskan gelaran ini merupakan gelaran lanjutan dimana kota Pekanbaru merupakan kota ke-4. "Sebelumnya kita sudah laksanakan di Medan, Plembang, Batam dan saat ini kita laksanakan di Pekanbaru," katanya.

Dijelaskannya, tujuan kegiatan ini sendiri adalah membuka pikiran serta menambah wawasan para mahasiswa dan mahasiswi khususnya mengenai perkembangan akses jaringan yang diaplikasikan dalam sebuah teknologi. Menurutnya, dengan kemudahan akses jaringan dapat memberikan manfaat yang sangat bagus bagi perkembangan pengetahuan para mahasiswa dan mahasiswi dalam mencapai cita-cita.

"Tentunya kita berikan pemahaman mengenai manfaat akses jaringan yang positif bagi para peserta kita kali ini. Untuk itu kita menghadirkan narasumber yang dapat menjadi inspirasi bagi para peserta," terangnya.

Nara sumber tersebut yaitu Agung Nugroho perwakilan dari Kudo, Mediko Azwar dari Grab, dan Inez Yorisya dari LINE Indonesia. Ketiga pembicara ini berbagi pengalaman dan tips bagaimana perusahaan mereka memanfaatkan internet untuk mengembangkan perusahaan.

Selain memberikan informasi yang bermanfaat bagi peserta, dalam gelaran ini XL juga melakukan penandatanganan MoU bersama UIN SUSKA Riau. Tak hanya itu saja pihaknya juga salurkan bantuan beasiswa senilai Rp20 juta yang diserahkan kepada pihak Universitas.

"Kita ingin ikut turun tangan dalam memajukan perkembangan baik di dunia pendidikan maupun dalam bidang layanan jaringan. Seperti sebelumnya kita juga telah merangkul salah satu Kampus di Batam dimana Kampus ini memiliki tim robotik terbaik di Indonesia. Kita berikan suport agar terus berkarya hingga kancah internasional," bebernya.

Pihaknya juga berharap, gelaran ini mampu menjadi dorongan untuk meningkatkan kretifitas pada peserta serta meningkatkan pemanfaatan layanan jaringan yang disediakannya. Gelaran ini ditutup dengan pengundian berbagai doorprize dan juga penampilan artis ibukota Terry yang merupakan pelantun lagu Janji Manismu yang sempat hits di Indonesia. (Rul)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Pangdam I BB Ingatkan Petugas Tetap Waspadai Karhutla
- Blue Bird Pekanbaru, Akan Hadirkan Armada Kelas MPV
- Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Kunjungi Perusahaan Digital di Singapura
- Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua
- Banyak Peminat , Belum Sepekan Suzuki GSX R 150 Terpesan 50 Unit
- Dimotivasi Presiden SBT, Dialer Suzuki Riau Patok Target Jual 300 Unit Perbulan
- Vivo Store Mal Pekanbaru Tawarkan Beberapa Koleksi dengan Harga dan Bonus Spesial


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.163.158.163
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com