Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 25 Juni 2017 21:17
Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu

Ahad, 25 Juni 2017 16:13
Usai Sholat Ied, Gubri Ajak Masyarakat Hadiri Open House

Ahad, 25 Juni 2017 15:51
Meriahnya Pawai Obor Sambut Idul Fitri dan Open House di Rumdis Bupati Rohul

Ahad, 25 Juni 2017 15:16
Bupati Inhil Khotib Sholat Idul Firi 1438 Hijriyah di Tembilahan

Ahad, 25 Juni 2017 14:03
Bupati Kampar dan Forkopimda Shalat Idul Fitri di Mesjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang

Ahad, 25 Juni 2017 13:14
Bupati Harris Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

Ahad, 25 Juni 2017 10:52
Ditandai Pemukulan Beduk,
Bupati Inhil Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H


Ahad, 25 Juni 2017 10:44
Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu Guntung, Inhil Terbakar

Ahad, 25 Juni 2017 10:38
Dilepas Bupati Bengkalis,
Ribuan Warga Duri Turun ke Jalan Kumandangkan Takbir


Sabtu, 24 Juni 2017 21:46
Berupaya Kabur, Provokator Kaburnya Napi Sialang Bungkuk Di-"dor"



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 16 Maret 2017 18:05
18 Maret, Nissan Arengka Akan Kembali Taja Trade In Festival

Setelah sukses menggelar Trade In Festival pada Januari 2017 lalu, Nissan Arengka yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta kembali selenggarakan Trade In Festival 2017. Acara ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 18 Maret 2017 nanti.

Riauterkini-Pekanbaru- Mengusung tema "Trade In and Test Drive" gelaran Trade In Festival yang kedua ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya. Ini juga solusi yang tepat bagi masyarakat yang saat ini hendak menukarkan kendaraan lamanya dengan berbagai pilihan varian kendaraan baru Nissan.

Dalam konfrensi persnya, Kamis (16/03/17) Branch Manager Nissan Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany menjelaskan program Trade In ini digelar sebagai bentuk upayanya untuk kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau yang saat ini ingin mengganti mobil lamanya dengan varian mobil baru yang ditawarkan Nissan.

"Melihat antusiasme konsumen pada gelaran sebelumnya yakni Januari 2017, kita kembali taja gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini. Ini salah satu layanan kita untuk memanjakan masyarakat Riau yang hendak memiliki kendaraan Nissan," terangnya.

Diinformasikannya, gelaran ini ditaja serentak khusus di area 4 yakni meliputi Pontianak, Pelembang, Pekanbaru dan juga Medan.

Lebih lanjut dijelaskan, pada gelaran ini masyarakat dapat menukarkan mobil lamanya dengan varian mobil Nissan dengan kondisi baru. Bahkan ini juga berlaku untuk semua merek kendaraan. Selain itu mobil lama milik konsumen juga akan diberikan harga yang lebih tinggi dari harga pasaran yang ada. "Tentunya kita juga cek kondisi mobil. Jadi, konsumen dapat bawa langsung ke showroom kita nantinya," katanya.

Nantinya, harga yang diberikan oleh konsumen dapat dijadikan sebagai uang muka untuk pembelian kendaraan Nissan dengan pilihan semua tipe. Bahkan juga bukan hanya kendaraan Nissan saja, konsumen juga dapat membawa pulang mobil Datsun yang ditawarkannya.

"Disamping program Trade In yang hingga hari ini sudah kita layani pendaftarannya, kita juga hadirkan promo spesial untuk konsumen. Seperti uang muka rendah sebesar Rp16 jutaan untuk Nissan Grand Livina dan Nissan March. Ada juga berbagai bonus spesial yang tentunya dihadirkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen juga dapat melakukan test drive kendaraan sesuai dengan pilihannya. Ini gratis tanpa dipungut biaya," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung bagi konsumen yang melakukan servis, konsumen juga akan dimanjakan dengan diskon 5 persen untuk pembelian spare part, 10 persen untuk pembelian ban dan salon mobil diberikan potongan harga hingga 10 persen.

"Program Trade In ini juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan penguasaan market kita di pasar otomotif Riau. Dimana pada program sebelumnya kita mampu mencatat sekitar 45 unit terjual," jelasnya.

Sementara terkait target dalam gelaran yang ditaja satu hari tersebut, pihaknya menargetkan sekitar 45 unit Nissan dan 15 unit mobil Datsun terjual. "Kita optimis target ini tercapai karena hingga saat ini animo masyarakat juga cukup bagus. Bahkan jika dihari gelaran nanti animo bagus kita akan perpanjang hingga hari Minggu. Namun saat ini kita hanya melayani penukaran mobil bekas khusus tahun 2009,"***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bentuk Apresiasi,
Ayola First Point Hotel Taja Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

- 80 Plus Minus Meriahkan Ramadhan Lewat Bakti Sosial
- Kerjasama dengan BNN, Citilink Sepakati Cegah Penyalahgunaan Narkotika
- Bank Riau Kepri Capem Kota Baru, Inhil Buka Bersama Nasabah dan Santuni Anak Yatim
- Eka Hospital Pekanbaru Gelar Buka Bersama Rekan Media
- Telkomsel Kembangkan Solusi e-Agriculture dengan Finalis The NextDev
- Undian Shop and Win Tahap II Periode VIII,
8 Konsumen Mal SKA Bawa Pulang Hadiah Istimewa



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.158.253.14
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com