Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 17 Agustus 2017 16:38
Tertangkap Bawa Pistol Rakitan,
Mukmin Arif Ternyata Sudah Rencanakan Perampokan di Pekanbaru


Kamis, 17 Agustus 2017 16:10
Tak Punya Uang dan Terus Didesak Nikah Alasan Pacar Bunuh dan Bakar Ema

Kamis, 17 Agustus 2017 15:32
HUT ke-72 RI , 168 ASN Kampar Terima Satyalancana Karya Satya

Kamis, 17 Agustus 2017 15:20
HUT ke-72 RI di Kabupaten Kampar,
Ririn Nadia Putri Dipercaya Membawa Baki Sang Merah Putih


Kamis, 17 Agustus 2017 15:08
HUT RI di Kepenuhan, Ratusan Pelajar Rohul Arak Bendera Merah Putih Sepanjang 72 Meter

Kamis, 17 Agustus 2017 15:01
Dalam Guyur Hujan,
Upacara Detik-detik Proklamasi di Pelalawan Berlangsung Khidmat


Kamis, 17 Agustus 2017 14:44
Momentum HUT Ke-72 RI , Walikota Dumai Ajak Semua Komponen Kerja Bersama

Kamis, 17 Agustus 2017 14:40
Dipimpin Bupati Wardan,
Peringatan HUT ke-72 RI di Inhil Diwarnai Drama Perjuangan Letda M Boya


Kamis, 17 Agustus 2017 14:36
Tak Percaya Kerja Pemko Dumai,
APLD Laporkan Tumpahan Minyak PT Nagamas ke Pusat


Kamis, 17 Agustus 2017 14:26
Banyak Atraksi di Upacara HUT RI Ke-72 di Kantor Bupati Rohul



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 16 Maret 2017 18:05
18 Maret, Nissan Arengka Akan Kembali Taja Trade In Festival

Setelah sukses menggelar Trade In Festival pada Januari 2017 lalu, Nissan Arengka yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta kembali selenggarakan Trade In Festival 2017. Acara ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 18 Maret 2017 nanti.

Riauterkini-Pekanbaru- Mengusung tema "Trade In and Test Drive" gelaran Trade In Festival yang kedua ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya. Ini juga solusi yang tepat bagi masyarakat yang saat ini hendak menukarkan kendaraan lamanya dengan berbagai pilihan varian kendaraan baru Nissan.

Dalam konfrensi persnya, Kamis (16/03/17) Branch Manager Nissan Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany menjelaskan program Trade In ini digelar sebagai bentuk upayanya untuk kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau yang saat ini ingin mengganti mobil lamanya dengan varian mobil baru yang ditawarkan Nissan.

"Melihat antusiasme konsumen pada gelaran sebelumnya yakni Januari 2017, kita kembali taja gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini. Ini salah satu layanan kita untuk memanjakan masyarakat Riau yang hendak memiliki kendaraan Nissan," terangnya.

Diinformasikannya, gelaran ini ditaja serentak khusus di area 4 yakni meliputi Pontianak, Pelembang, Pekanbaru dan juga Medan.

Lebih lanjut dijelaskan, pada gelaran ini masyarakat dapat menukarkan mobil lamanya dengan varian mobil Nissan dengan kondisi baru. Bahkan ini juga berlaku untuk semua merek kendaraan. Selain itu mobil lama milik konsumen juga akan diberikan harga yang lebih tinggi dari harga pasaran yang ada. "Tentunya kita juga cek kondisi mobil. Jadi, konsumen dapat bawa langsung ke showroom kita nantinya," katanya.

Nantinya, harga yang diberikan oleh konsumen dapat dijadikan sebagai uang muka untuk pembelian kendaraan Nissan dengan pilihan semua tipe. Bahkan juga bukan hanya kendaraan Nissan saja, konsumen juga dapat membawa pulang mobil Datsun yang ditawarkannya.

"Disamping program Trade In yang hingga hari ini sudah kita layani pendaftarannya, kita juga hadirkan promo spesial untuk konsumen. Seperti uang muka rendah sebesar Rp16 jutaan untuk Nissan Grand Livina dan Nissan March. Ada juga berbagai bonus spesial yang tentunya dihadirkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen juga dapat melakukan test drive kendaraan sesuai dengan pilihannya. Ini gratis tanpa dipungut biaya," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung bagi konsumen yang melakukan servis, konsumen juga akan dimanjakan dengan diskon 5 persen untuk pembelian spare part, 10 persen untuk pembelian ban dan salon mobil diberikan potongan harga hingga 10 persen.

"Program Trade In ini juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan penguasaan market kita di pasar otomotif Riau. Dimana pada program sebelumnya kita mampu mencatat sekitar 45 unit terjual," jelasnya.

Sementara terkait target dalam gelaran yang ditaja satu hari tersebut, pihaknya menargetkan sekitar 45 unit Nissan dan 15 unit mobil Datsun terjual. "Kita optimis target ini tercapai karena hingga saat ini animo masyarakat juga cukup bagus. Bahkan jika dihari gelaran nanti animo bagus kita akan perpanjang hingga hari Minggu. Namun saat ini kita hanya melayani penukaran mobil bekas khusus tahun 2009,"***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Kembali, Telkomsel Umumkan Program Undian Traktir Nasional 2017 periode 2
- Jelajah Produk Anak Negeri,
Inilah Karya Masdi untuk Taluk Meranti

- Labersa Grand Hotel & Convention Center Sajikan Spesial Sambut Kemerdekaan
- Keluarga Besar Bank Riau Kepri Tampil Gaya di Lomba Berpakaian Adat HUT ke-72 RI
- BRK Sebagai Pengelola Kas Titipan di Selat Panjang, Meranti
- Diresmikan, Suzuki Sudirman Pekanbaru Siap Beri Layanan Paripurna
- Kerjasama BI-Bank Riau Kepri, Kantor Kas Titipan Selatpanjang Diresmikan Bupati Meranti


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.3.15
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com