Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 30 April 2017 20:04
Polres Inhu Tangkap Pelaku Jambret

Ahad, 30 April 2017 19:35
Acap Makan Korban Jiwa, Jalan Propinsi di Duri Minim Perawatan

Ahad, 30 April 2017 19:01
Gubri Hadiri Turnamen Piala KNPI Cup di Mandah, Inhil

Ahad, 30 April 2017 18:53
Bupati Bengkalis Hadiri Milad PKS dan Jubileum di Duri

Ahad, 30 April 2017 17:22
Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid At-Tabrani,
Ustad Ahmad Sarwat Ingatkan Kaum Muslim Tak Meninggalkan Shalat


Ahad, 30 April 2017 17:09
Longsor Kuala Enok, Tim TRC BPBD Segera Evakuasi Warga

Ahad, 30 April 2017 17:01
Kompor Meledak,
7 Pintu Rumah Kontrakan di Desa Air Tawar, Kateman Ludes Dilalap Api


Ahad, 30 April 2017 16:39
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, 12 Rumah dan Jembatan Rusak

Ahad, 30 April 2017 16:36
Gubri Telusuri Pantai Solop dan Hutan Mangrove di Pulau Cawan Mandah

Ahad, 30 April 2017 16:34
Lusa, 2000 Buruh di Rohul Akan Peringati May Day Pada 2 Mei 2017



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 20 Maret 2017 15:13
Angkasa Architects Solusi Desain arsitektur dan Desain interior Bertaraf International

Bingung membuat desain bangunan ditengah perkembangan kota? Studio Arsitek milik Angkasa Architects cocok menjadi solusi. Studio Arsitek berlokasi di Jalan Prof M Yamin menyajikan desain bertaraf internasional.

Riauterkini-PEKANBARU- Mengusung motto “We create space for a better place”, Angkasa Architects hadir dengan menyuguhkan layanan pembuatan desain bangunan. Tak tanggung-tanggung pihaknya mampu mendesain bangunan mulai dari perkantoran, perumahan, hotel villa, yang bertaraf internasional.

Jeffri Angkasa ST. selaku Director Angkasa Architects kepada Riauterkini.com menjelaskan kehadirannya ini didorong dengan perkembangan kota Pekanbaru yang sangat pesat khususnya dalam lini pembangunan. "Tentunya pembangunan yang disertai dengan konsep yang menarik akan menambah indahnya kota lewat gedung-gedung yang dibangunnya," katanya.

Dikatakannya, kehadirannya ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang hendak melakukan pembangunan. Dengan desain bangunan yang ditawarkan melalui jasanya akan mempermudah pengerjaan bangunan tersebut. Bukan hanya desain bangunan mulai dari eksterior hingga interior, pihaknya juga melayani permintaan desain kontruksi bangunan.

Tak perlu khawatir dengan desain yang ditawarkannya. Sebab, pihaknya sudah cukup matang dalam bidangnya ini. Dimana jasa desain arsitek ini sudah dijalankannya sejak tahun 2005 lalu. "Kita sebelum hadir di Pekanbaru juga telah melayani masyarakat Singapore selama lima tahun di bidang yang sama," terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah melayani permintaan desain bangunan yang sudah di diselesaikan seperti kantor, hotel, rumah, villa bahkan sampai kompleks perumahan (cluster) di Jakarta, Bali, Pontianak dan Batam. Lulusan arsitektur almameter dari Universitas Tarumanagara, Jakarta ini menambahkan konsep yang ditawarkannya yakni Modern Minimalis.

"Meski konsep kita modern minimalis, dalam setiap project kita selalu mendesain rumah dengan konsep yang berbeda-beda," bebernya.

Meski berlokasi di Pekanbaru saat ini pihaknya juga melayani konsumen dari kota-kota lainnya. Seperti beberapa kota di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan juga daerah Kalimantan.

Kita tidak hanya melayani jasa arsitek di kota Pekanbaru saja, melainkan memberikan jasanya di kota-kota lainnya yang ada di Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan.

"Kita berharap kehadiran kita ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat Pekanbaru yang hendak mendirikan bangunan. Tentunya dengan desain yang lebih berivonasi sehingga Pekanbaru lebih indah dengan bangunan, tata letak bangunan dengan tetap mengutamakan lingkungan," singkatnya.***(rul)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sambut Ramadhan 1438 H, Ayola First Point Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Spesial
- Berbagai Promo Spesial Hadir dalam Week of Women Campaign" NBM
- Yamaha Akan Hadirkan All New Vixion Akhir Mei 2017 Mendatang
- Hingga Akhir April Nanti, Eka Hospital Pekanbaru Hadirkan Promo Medical Check Up
- Pengguna Layanan GSM+ Smartfren Alami Kenaikan 30 Persen Sehari
- Bank Riau Kepri Naik ke Peringkat Dua Nasional untuk Service Exellence
- Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan 10 Hektar Tambak di Kabupaten Lingga, Kepri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.247.254
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com