Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Agustus 2017 22:30
Bupati Kampar Teken MoU dengan BPK Riau

Rabu, 23 Agustus 2017 20:07
REI Riau Baru Bangun 58 Persen dari Target

Rabu, 23 Agustus 2017 19:42
Sempat Divideokan Warga,
Kecelakaan Mengerikan dengan Kondisi Korban Terpotong Terjadi di Pelalawan


Rabu, 23 Agustus 2017 19:38
Harga TBS Sawit Riau Pekan Ini Naik

Rabu, 23 Agustus 2017 19:15
3 Pengurus DPD dan 7 PK KNPI Inhu Diberhentikan

Rabu, 23 Agustus 2017 19:11
Mendagri Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik

Rabu, 23 Agustus 2017 19:10
Pengembangan Kasus di Pergudangan Angkasa II, Tiga Perampok Bersenpi Ditangkap di Palembang

Rabu, 23 Agustus 2017 17:12
Antisipasi Penyalahgunaan,
BPKAD Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional


Rabu, 23 Agustus 2017 16:57
Warga Pekanbaru Protes Ada Tower di Taman Kota

Rabu, 23 Agustus 2017 16:52
Lakukan Penelitian di Inhil,
Bupati Paparkan Potensi daerah Kepada Mahasiswa Universitas Kobe Jepang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 20 Maret 2017 15:13
Angkasa Architects Solusi Desain arsitektur dan Desain interior Bertaraf International

Bingung membuat desain bangunan ditengah perkembangan kota? Studio Arsitek milik Angkasa Architects cocok menjadi solusi. Studio Arsitek berlokasi di Jalan Prof M Yamin menyajikan desain bertaraf internasional.

Riauterkini-PEKANBARU- Mengusung motto “We create space for a better place”, Angkasa Architects hadir dengan menyuguhkan layanan pembuatan desain bangunan. Tak tanggung-tanggung pihaknya mampu mendesain bangunan mulai dari perkantoran, perumahan, hotel villa, yang bertaraf internasional.

Jeffri Angkasa ST. selaku Director Angkasa Architects kepada Riauterkini.com menjelaskan kehadirannya ini didorong dengan perkembangan kota Pekanbaru yang sangat pesat khususnya dalam lini pembangunan. "Tentunya pembangunan yang disertai dengan konsep yang menarik akan menambah indahnya kota lewat gedung-gedung yang dibangunnya," katanya.

Dikatakannya, kehadirannya ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang hendak melakukan pembangunan. Dengan desain bangunan yang ditawarkan melalui jasanya akan mempermudah pengerjaan bangunan tersebut. Bukan hanya desain bangunan mulai dari eksterior hingga interior, pihaknya juga melayani permintaan desain kontruksi bangunan.

Tak perlu khawatir dengan desain yang ditawarkannya. Sebab, pihaknya sudah cukup matang dalam bidangnya ini. Dimana jasa desain arsitek ini sudah dijalankannya sejak tahun 2005 lalu. "Kita sebelum hadir di Pekanbaru juga telah melayani masyarakat Singapore selama lima tahun di bidang yang sama," terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah melayani permintaan desain bangunan yang sudah di diselesaikan seperti kantor, hotel, rumah, villa bahkan sampai kompleks perumahan (cluster) di Jakarta, Bali, Pontianak dan Batam. Lulusan arsitektur almameter dari Universitas Tarumanagara, Jakarta ini menambahkan konsep yang ditawarkannya yakni Modern Minimalis.

"Meski konsep kita modern minimalis, dalam setiap project kita selalu mendesain rumah dengan konsep yang berbeda-beda," bebernya.

Meski berlokasi di Pekanbaru saat ini pihaknya juga melayani konsumen dari kota-kota lainnya. Seperti beberapa kota di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan juga daerah Kalimantan.

Kita tidak hanya melayani jasa arsitek di kota Pekanbaru saja, melainkan memberikan jasanya di kota-kota lainnya yang ada di Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan.

"Kita berharap kehadiran kita ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat Pekanbaru yang hendak mendirikan bangunan. Tentunya dengan desain yang lebih berivonasi sehingga Pekanbaru lebih indah dengan bangunan, tata letak bangunan dengan tetap mengutamakan lingkungan," singkatnya.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sriwijaya Air Group Kembali Tambah Armadanya Boeing 737-800NG
- Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana
- Sensasi Spetakuler Main Game dengan 3 Layar Pakai HP Omen
- Caesar Hito Resmikan Store Ozcar Riau di Pekanbaru
- Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Riau
- Perayaan HUT RI ke 72 ,
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

- Meriahkan HUT ke 72 RI, Mal SKA Gelar Aneka Lomba Permainan Rakyat


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.159.71.232
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com