Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Agustus 2017 21:55
Dibanding Merebut,
Bupati Kampar Sebut Mengisi Kemerdekaan Lebih Berat


Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Senin, 21 Agustus 2017 20:15
Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III

Senin, 21 Agustus 2017 19:43
Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan

Senin, 21 Agustus 2017 19:27
Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov Riau 2017

Senin, 21 Agustus 2017 19:24
Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai

Senin, 21 Agustus 2017 19:14
Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis

Senin, 21 Agustus 2017 17:14
Buka Muskab IV PMI,
Bupati Inhil Minta Kebiasaan Donor Darah Ditumbuhkan di Masyarakat


Senin, 21 Agustus 2017 17:03
Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi

Senin, 21 Agustus 2017 16:35
Bupati dan Wabup Rohul Buka Pawai Taaruf Pembukaan MTQ XVII Tingkat Kabupaten



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 20 Maret 2017 15:56
Berganti Menu Setiap Hari,
Warung Pojok Tjokro Manjakan Para Konsumennya


Berkomitmen memberikan pilihan yang tepat bagi masyarakat dalam bersantap makan siang, Grand Tjokro hadirkan kuliner yang bervariasi setiap harinya. Menu ini juga berganti-ganti setiap hari.

Riauterkini-PEKANBARU- Sejak hadir pada awal Maret 2017 lalu, Grand Tjokro terus berinovasi dalam menyuguhkan varian kuliner makan siangnya. Kuliner berkonsep Nusantara ini dikemas dalam promo Warung Pojok Tjokro.

F&B Grand Tjokro, Zamzami bersama Chef Grand Tjokro, Sukatman kepada Riauterkini.com menjelaskan promo maskan siang ini dihadirkan untuk para masyarakat yang ingin menikmati kuliner tradisional khas nusantara saat makan siang. "Sesuai konsep kita sajian kuliner nusantara memang menjadi salah satu sajiasbn spesial kita. Dimana lewat promo ini konsumen dapat menikmati sepuasnya," katanya.

Dikatakannya hanya dengan Rp45 ribuan, konsumen dapat menikmati menu sepuasnya. Dimana setiap harinya menu terus berganti. Seperti pada varian sajian pepes. Pihaknya hadirkan pepes ikan, pepes tahu, pepes tempe dan pepes teri secara bergantian. Ikan juga lebih bervarian ada ikan gembung, ikan tongkol. Begitu juga untuk pilihan olahan semur. Pihaknya juga hadirkan semur telur, semur ayam bahkan juga semur jengkol.

"Kita juga sajian bergantian sambal teri cabe hijau, sambal ikan asin cabe hijau. Begitu untuk varian menu berkuah, seperti opor ayam, soto ayam, gulai pucuk ubi, dan makaroni," katanya.

Konsumen juga dimanjakan denganbpilihan nadi yang disajikan. Ada nasi horeng, nasi uduk, nasi timbel dan lainnya. Ini juga diikuti pada varian pilihan sayur. Biasanya pihaknya sajikan sayur tumis kangkung, gado-gado, pecel, atau urap.

"Khusus pilihan sambal kita juga bervariasi. Kita ada sambal nanas, sambal mangga, sambal kecap. Lain itu, pilihan minuman juga tak kalah bervariasi. Kita sajikan wedang jahe, jus buah, es teh, dan sebagainya," bebernya.

Sementara menu yang setiap hari ada, konsumen dapat menikmati sate telur puyuh, sate hati ayam, lele penyet, ayam penyet, jajanan pasar, dan sebagainya. Untuk menikmati makan siang ini konsumen dapat berkunjung mulai dari pukul 11.00 wib hingga 14.00 wib. Dirincikannya terdapat sekitar 25 pilihan menu.

Diluar itu, pihaknya saat ini juga masih menyajikan varian special pizza yang ditawarkan dengan harga Rp40 ribuan perporsinya. Untuk pilihan rasanya pihaknya sediakan banana pizza, cassamia pizza, corn pizza, meatball pizza dan sausage pizza.

"Kita juga ada special spaghetii yang kita bandrol seharga Rp38 ribuan. Silahkan datang dan nikmati sajian yang kita tawarkan,"ajaknya.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sensasi Spetakuler Main Game dengan 3 Layar Pakai HP Omen
- Caesar Hito Resmikan Store Ozcar Riau di Pekanbaru
- Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Riau
- Perayaan HUT RI ke 72 ,
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

- Meriahkan HUT ke 72 RI, Mal SKA Gelar Aneka Lomba Permainan Rakyat
- Kembali, Telkomsel Umumkan Program Undian Traktir Nasional 2017 periode 2
- Jelajah Produk Anak Negeri,
Inilah Karya Masdi untuk Taluk Meranti



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.167.232.42
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com