Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 30 April 2017 20:04
Polres Inhu Tangkap Pelaku Jambret

Ahad, 30 April 2017 19:35
Acap Makan Korban Jiwa, Jalan Propinsi di Duri Minim Perawatan

Ahad, 30 April 2017 19:01
Gubri Hadiri Turnamen Piala KNPI Cup di Mandah, Inhil

Ahad, 30 April 2017 18:53
Bupati Bengkalis Hadiri Milad PKS dan Jubileum di Duri

Ahad, 30 April 2017 17:22
Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid At-Tabrani,
Ustad Ahmad Sarwat Ingatkan Kaum Muslim Tak Meninggalkan Shalat


Ahad, 30 April 2017 17:09
Longsor Kuala Enok, Tim TRC BPBD Segera Evakuasi Warga

Ahad, 30 April 2017 17:01
Kompor Meledak,
7 Pintu Rumah Kontrakan di Desa Air Tawar, Kateman Ludes Dilalap Api


Ahad, 30 April 2017 16:39
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, 12 Rumah dan Jembatan Rusak

Ahad, 30 April 2017 16:36
Gubri Telusuri Pantai Solop dan Hutan Mangrove di Pulau Cawan Mandah

Ahad, 30 April 2017 16:34
Lusa, 2000 Buruh di Rohul Akan Peringati May Day Pada 2 Mei 2017



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 21 Maret 2017 13:00
XL Pelopori Program “YouTube Tanpa Kuota & Gratis Akses Genflix”

Mau melihat video-video menarik dari seluruh dunia di YouTube tanpa kuota dan gratis mengakses Genflix? Pakai kartu XL yang menjadi pelopor layanan spesial tersebut.

Riauterkini-PEKANBARU- Melihat layanan internet dan data semakin dekat dikehidupan sehari-hari baik untuk meningkatkan produktivitas, maupun mengakses hiburan berbentuj konten video, PT XL Axiata Tbk (XL) hadirkan program layanan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video favorit di YouTube. Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret 2017 lalu.

"Melalui paket Xtra Combo 7, pelanggan dapat menikmati layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix," ujar Vice President West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan.

Dijelaskannya, pihaknya bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerjasama dengan kedua over the top (OTT) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani menghadirkan layanan ini.

Menurutnya dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video. Semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. "Kami berharap berbagai inovasi yang dihadirkan oleh XL kedepannya dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan cara yang simpel," tuturnya.

Sementara, Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan miliaran jam berbagai konten video di YouTube. "Kami ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia," tambahnya.

Diinformasikannya, saat ini pengguna melalui perangkat mobile tumbuh 155 persen pertahunnya. Dengan bekerja bersama XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video. Diharapkan penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE dimana saja berada.

Senada dengan itu, CEO Genflix, Greeny Dewayanti mengungkapkan Genflix sangat senang bekerjasama dengan XL Axiata yang fokus dalam mengembangkan jaringan terbaik. Hal ink dapat memberikan retensi khusus untuk pelanggan XL dan Orange TV untuk menikmati siaran langsung Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champion dapat dinikmati melalui berbagai medium, baik TV maupun smartphone dan tablet.

"Di Genflix, pelanggan juga bisa menikmati film-film Hollywood terkini, Animax atau animasi Jepang, dan film Indonesia terbaru. Genflix, sebagai sister company Orange TV khusus bekerjasama dengan XL untuk memberikan pengalaman nonton pertandingan langsung Liga Bola yang paling bergengsi melalui jaringan 4G yang stabil," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan banyak mengadakan acara nonton bareng dan juga nantinya akan ada kesempatan langsung nonton pertandingan di Inggris. Greeny juga berharap kerjasama inj dapar memberikan user experience yang baik dan perpaduan yang excellent untuk memajukan dunia konten dan industri digital dengan pesat.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan bisa hanua harus membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya. Bagi pelanggan yang berada di kota-kota atau daerah yang telah tersedia jaringan 4G dari XL Axiata akan memperoleh manfaat lebih banyak karena paket ini memberikan kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing. Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.

Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

Layanan akses internet cepat dan Data XL Axiata saat ini didukungan jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Sebanyak hampir 100 kota di berbagai provinsi, termasuk di luar Jawa, yang telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE, dan akan terus bertambah tahun ini. Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 MHz. Ini mumpuni dan sangat leluasa untuk mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal. Sementara itu, pada jaringan 3G, XL Axiata juga terus memperluas jangkauan layanan, di mana saat ini telah mencapai lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia.***(Rul)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sambut Ramadhan 1438 H, Ayola First Point Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Spesial
- Berbagai Promo Spesial Hadir dalam Week of Women Campaign" NBM
- Yamaha Akan Hadirkan All New Vixion Akhir Mei 2017 Mendatang
- Hingga Akhir April Nanti, Eka Hospital Pekanbaru Hadirkan Promo Medical Check Up
- Pengguna Layanan GSM+ Smartfren Alami Kenaikan 30 Persen Sehari
- Bank Riau Kepri Naik ke Peringkat Dua Nasional untuk Service Exellence
- Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan 10 Hektar Tambak di Kabupaten Lingga, Kepri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.247.254
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com