Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 27 Juni 2017 06:57
Seorang Bayi Tewas Terpanggang,
Dua Rumah di Rambah, Rohul Ludes Terbakar


Senin, 26 Juni 2017 21:22
Hari ke Dua Lebaran,
Bupati Harris Hadiri Acara Adat Gunung Sahilan dan 'Open House' Wagubri


Senin, 26 Juni 2017 21:06
Liburan Lebaran, Masjid Agung Islamic Center Rohul Masih Favorit

Senin, 26 Juni 2017 20:54
Bupati Kampar Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Senin, 26 Juni 2017 19:22
Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa Kuala Sebatu, Inhil

Senin, 26 Juni 2017 19:00
Atasi Sampah di Idul Fitri,
12 Armada dan 150 Personil Disiapkan UPT Persampahan di Duri, Bengkalis


Ahad, 25 Juni 2017 21:17
Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu

Ahad, 25 Juni 2017 16:13
Usai Sholat Ied, Gubri Ajak Masyarakat Hadiri Open House

Ahad, 25 Juni 2017 15:51
Meriahnya Pawai Obor Sambut Idul Fitri dan Open House di Rumdis Bupati Rohul

Ahad, 25 Juni 2017 15:16
Bupati Inhil Khotib Sholat Idul Firi 1438 Hijriyah di Tembilahan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 13 April 2017 17:15
Kolaborasi, Telkomsel dan Catchplay Hadirkan Film Blockbuster dalam Genggaman

Kembali hadirkan kemudahan, Telkomsel jalin kerjasama dengan Cathplay dalam layanan seluler dengan dilengkapi 2GB data video.

Riauterkini-PEKANBARU- Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB. Konsumen hanya berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan Catchplay.

Catchpaly merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket Catchplay bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers Cathplay, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp66 ribuan

Daphne Yang, Chief Executive Officer Catchplay, mengatakan sangat apresiasi dengan jalin kerjasama bersama Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile.

"Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi Catchplay spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka,”terangnya.

Lebih lanjut Daphne, Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video. Kebanyakan dari mereka yang berusia 18-34 menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet. 96 persen dari mereka memiliki smartphone.

"Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi Catchplay. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini," katanya.

Senada dengan itu, Venusiana Papasi selaku Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel mengungkapkan, Belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand. Kehadiran Catchplay dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.

"Melalui akses tanpa batas atas konten Catcjplay selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop," bebernya.

Diuraikannya, untuk menikmati paket Catchplay, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomselhanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp66 ribh untuk 30 hari. Paket ini sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di Catchplay dengan menggunakan nomor Telkomsel. Catchplay dapat diakses melaluiweb browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi Cathcplay yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.

Kerjasama Telkomsel dengan Catchplay ini memungkinkan pelanggan secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.telkomsel.com/catchplay.***(rls/rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bentuk Apresiasi,
Ayola First Point Hotel Taja Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

- 80 Plus Minus Meriahkan Ramadhan Lewat Bakti Sosial
- Kerjasama dengan BNN, Citilink Sepakati Cegah Penyalahgunaan Narkotika
- Bank Riau Kepri Capem Kota Baru, Inhil Buka Bersama Nasabah dan Santuni Anak Yatim
- Eka Hospital Pekanbaru Gelar Buka Bersama Rekan Media
- Telkomsel Kembangkan Solusi e-Agriculture dengan Finalis The NextDev
- Undian Shop and Win Tahap II Periode VIII,
8 Konsumen Mal SKA Bawa Pulang Hadiah Istimewa



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.196.102
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com