Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 28 April 2017 08:23
Kepala ULP Pemprov Riau Bantah Tudingan Keluarga Gubri Pungli Proyek

Jum’at, 28 April 2017 08:22
Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan 10 Hektar Tambak di Kabupaten Lingga, Kepri

Jum’at, 28 April 2017 07:48
Tak Sampai Dua Jam, Dua Pedagang Ganja dan Sabu Ditangkap Polisi di Inhil

Jum’at, 28 April 2017 07:46
Ditlantas Polda Riau Gandeng UMRI Seminarkan Keselamatan Lalu-lintas

Kamis, 27 April 2017 22:32
Transaksi Sabu di Rohul, Warga Padang Lawas Sumut Ditangkap Polisi

Kamis, 27 April 2017 22:20
Hingga Juli, NAM Air Hadirkan Promo Spesial

Kamis, 27 April 2017 21:58
Nakhodai PGRI Rohul, Adolf Bastian Upayakan Sejahterakan Nasib Guru

Kamis, 27 April 2017 21:50
Bupati Meranti 'Beri' Uang Rp 2 Miliar dan 5 Unit Ambulance kepada Baznas

Kamis, 27 April 2017 21:10
Bupati Siak Syamsuar Menerima Gelar Kanjeng Raden Tumenggung

Kamis, 27 April 2017 21:00
Walikota Dumai Ajak Wujudkan Kota Pintar, Makmur dan Madani



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 15 April 2017 16:15
Resmi Hadir di Riau,
New Astra Daihatsu Ayla Facelift Targetkan Jual 100 Unit Perbulan


New Astra Daihatsu Ayla Facelift resmi hadir di Pekanbaru. Targetnya, 100 unit terjual setiap bulan.

Riaiterkini-PEKANBARU- Setelah sukses dalam memperkenalkan kepada masyarakat Riau pada Jum'at (14/04/17) kemarin, Daihatsu targetkan New Astra Daihatsu Ayla Facelift terjual sebanyak 100 unit perbulan di wilayah Riau. Kepala Cabang Astra Daihatsu cabang Pekanbaru, Saulius Farlyan kendaraan terbaru rilisan Daihatsu ini diharapkan dapat memperkuat penguasaan pasar otomotif Riau khususnya di kelas Car Low Cos Green Car (LCGC).

"Kita menargetkan setiap bulannya, kendaraan terbaru kita ini terjual sebanyak 100 unit. Dimana saat ini untuk tipe kendaraan Daihatsu Ayla dibandingkan kompetitor sekelas baru mampu menguasai market share sebesar 23,5 persen. Dengan hadirnya varian terbaru optimis market share bisa meningkat diangka 25 pesen," terangnya.

Lanjutnya, New Astra Daihatsu Ayla Facelift ini dihadirkan memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan LCGC dengan tenaga yang lebih besar. Kali ini pihaknya mengejar segmen keluarga muda, eksekutif muda, pembeli mobil pertama dan pembeli yang ingin mengganti mobil.

"Kita optimis target yang kita ini akan tercapai. Ini juga didukung denga pertumbuhan ekonomi Riau yang cukup baik dan segmen yang menjadi sasaran sangat potensial," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Astra Daihatsu Panam, Jon Farel mengatakan hadirnya mobil generasi kedua dari seri Astra Daihatsu Ayla ini menambah deretan persaingan pasar otomotif Riau dikelas City (LCGC). Dimana terdapat dua pilihan kapasitas mesin yakni mesin 1000 cc dan 1200 cc.

"Inovasi terus kita kembangkan pada kendaraan ini. Ini tampak pada perubahan yang dilakukan pada bagian ekterior maupun interior," katanya.

Pada bagian eksterior New Astra Daihatsu Ayla Facelift 1000 cc menghadirkan front bumper dengan gaya lebih stylis dibandingkan sebelumnya yang dilengkapi aksen chrome dan warna hitam, penyematan fitur Daytime Running Light pada bagian lampu depan dan penyematan LED Position Lamp dibagian depan yang memberikan kecerahan penyorotan lampu saat malam hari.

Selain itu pada tipe tertinggi dari kapasitas silinder mesin tersebut bagian eksterior depan dilengkapi aerokit serta side stone guard sebagai pencegah percikan batu kerikil dijalan. Sementara di bagian belakang tipe kapasitas mesin tersebut dilengkapi pula bumper yang lebih sporty, spoiler dan reverse lamp yang sporty.

Pada bagian interior kendaraan ini menyematkan warna onament interoir black piano yang memberi kesan elegan dan mewah pada mobil. Ditempat duduk memberi kenyamanan pengguna diproduksi menggunakan bahan Fabric Seat Material.

Sedangkan dari sisi kenyamanan varian 1000 cc mobil LCGC ini dilengkapi perangkat entertainment Audio 1 Din yang mampu terkoneksi diperangkat lain melalui USB dan Bluetoot. Untuk menyetel perangkat audio dengan lebih mudah bagian steer mobil ini dilengkapi dengan control audio.

Untuk memudahkan pengguna memarkirkan kendaraan, mobil ini dilengkapi pula dengan Alarm Back Sonar. Selain itu disematkan pula fitur Eco Indicator yang membantu pengemudi berkendara lebih hemat. Segi keselamatan varian ini menyediakan fitur side impact beem berfungsi melindungi penumpang dari benturan samping serta stabilizer dibagian depan.

Pada dapur pacu, mobil ink menggendong mesin jenis 1KR-DE DOHC 1000 cc yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Sedangkan pada varian paling barunya dengan kapasitas mesin 1200 cc selain menghadirkan fitur yang disediakan pada tipe 1000 cc juga disematkan sejumlah penambahan lainnya. Seperti fitur Immobilizer sebagai safety kendaraan dari kemalingan, SRS Air Bag sebagai pengaman kepala dari benturan saat terjadi tabrakan dan dua stabilizer untuk bagian depan dan belakang.

Perbedaan dari varian 1000 cc mobil ini menggunakan gaya knalpot yang lebih sporty dengan penyematan aksen chrome. Selain itu bagian bumper depan dan belakang disematkan aerokit yang memberi kesan sporty.

"Kita memiliki sembilan tipe dari dua pilihan kapasitas mesin tersebut. Yaitu tipe D 1000 cc, D+ 1000 cc, M 1000 cc, X 1000 cc, X Deluxe 1000, R 1200 cc, R Deluxe 1200 cc dan X 1200 cc. Untuk harga kita bandrol mulai dari Rp98 jutaan hingga Rp142,4 jutaan," Singkatnya.***(rul)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan 10 Hektar Tambak di Kabupaten Lingga, Kepri
- Hingga Juli, NAM Air Hadirkan Promo Spesial
- Furaya Hotel Pekanbaru Rayakan Anniversary Natural Spa Lewat Berbagai Promo Spesial
- Hadirkan Pengalaman Berbeda, Grand Elite Hotel Suguhkan Paket Makan Bajamba
- Memperingati Hari Kartini 2017, Eka Hospital Pekanbaru Suguhkan Diskon 10 Persen
- Mei Mendatang, RS Awal Bros Pekanbaru Akan Hadirkan Klinik Nyeri
- Abu Tours and Travel Resmi Hadir di Pekanbaru


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.72.117
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com