Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 25 April 2017 22:32
Pemkab Inhil Terus Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 25 April 2017 22:29
2 Penjual Togel di Rohil Diamankan Polisi

Selasa, 25 April 2017 22:08
Diduga Alami Gangguan Jiwa,
Polres Inhil Bakal Periksakan Pelaku Bom Molotov ke RSJ Pekanbaru


Selasa, 25 April 2017 21:28
Dilakukan Dua Warga Kunto Darussalam, Rohul,
PTPN V Cabut Laporan Pencurian Berondolan Sawit


Selasa, 25 April 2017 20:34
Kejar Progres Serapan APBD 2017,
Bagian ULP Rohul Gelar Bimtek Barang dan Jasa


Selasa, 25 April 2017 20:24
Lukman Edy Sebut Pansus Pemilu Setuju DPD Dipilih DPR

Selasa, 25 April 2017 20:18
Terpilih Jadi Wagubri,
Wan Thamrin Hasyim Disebut Harapan Bagi Masyarakat Riau


Selasa, 25 April 2017 20:06
Diduga Curi Mobil Mahasiswa Asal Rohul, Warga Pekanbaru Ditangkap Polisi

Selasa, 25 April 2017 19:58
Dibanderol Rp 14 Milliar, Warga Pendatang di Duri Miliki Batu Mulia Serendibite

Selasa, 25 April 2017 19:26
Seorang Bocah di Rohul Tewas Tenggelam di Pembuangan Limbah Rumah Tangga



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 20 April 2017 17:33
Sabtu Ini, Nissan Arengka Kembali Taja Trade In Festival

Setelah sukses menggelar gelarannya pada Maret lalu, Nissan Arengka yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta kembali selenggarakan Trade In Festival 2017. Acara ini rencananya akan di gelar pada Sabtu nanti.

Riauterkini-Pekanbaru- Mengangkat tema "Trade In and Test Drive" gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya. Ini juga solusi yang tepat bagi masyarakat yang saat ini hendak menukarkan kendaraan lamanya dengan berbagai pilihan varian kendaraan baru Nissan.

Branch Manager Nissan Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany dalam konfrensi persnya, Kamis (20/03/17) mengatakan program ini kembali dihadirkan melihat antusiasme konsumen yang sangat tinggi pada gelaran serupa sebelumnya. Ini juga upayanya untuk kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau yang saat ini ingin mengganti mobil lamanya dengan varian mobil baru yang ditawarkan Nissan.

"Melihat antusiasme konsumen pada gelaran sebelumnya yakni Maret 2017, kita kembali taja gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini. Ini salah satu layanan kita untuk memanjakan masyarakat Riau yang hendak memiliki kendaraan Nissan," terangnya.

Diinformasikannya, gelaran ini ditaja serentak khusus di area 4 yakni meliputi Pontianak, Pelembang, Pekanbaru dan juga Medan.

Lebih lanjut dijelaskan, pada gelaran ini masyarakat dapat menukarkan mobil lamanya dengan varian mobil Nissan dengan kondisi baru. Bahkan ini juga berlaku untuk semua merek kendaraan. Selain itu mobil lama milik konsumen juga akan diberikan harga yang lebih tinggi dari harga pasaran yang ada.

"Kita akan cek kondisi mobil, yang saat ini maksimal mobil lama keluaran tahun 2010. Namun, khusus kendaraan Nissan kita bisa terima minimal tahun 2002, tapi dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Jadi, konsumen dapat bawa langsung ke showroom kita nantinya," katanya.

Terkait harga yang diberikan oleh konsumen dapat dijadikan sebagai uang muka untuk pembelian kendaraan Nissan dengan pilihan semua tipe. "Disamping program Trade In yang hingga hari ini sudah kita layani pendaftarannya, kita juga hadirkan promo spesial untuk konsumen.

Seperti uang muka rendah sebesar Rp26 jutaan untuk Nissan Grand Livina dan Rp21 jutaan Nissan March. Tentu dengan ketentuan yang berlaku. Malah pihaknya juga tawarkan angsuran Nissan Grand Livina dan Nissan March dengan bunga 0 persen. Sementara untuk Nissan Xtrail hanya 1 persen. Ini khusus berlaku untuk tenor 1 tahun angsuran.

Selain itu, ada juga berbagai bonus spesial seperti diskon 5 persen untuk pembelian spare part, 10 persen untuk pembelian ban dan salon mobil diberikan potongan harga hingga 10 persen.

"Konsumen juga dapat melakukan test drive kendaraan sesuai dengan pilihannya. Ini gratis tanpa dipungut biaya. Sementara untuk menyemarakkan gelaran, kita kemas berbagai hiburan menarik bagi pengunjung yang datang," tuturnya.

Menurutnya, program Trade In ini juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan penguasaan market kita di pasar otomotif Riau. Dimana pada program sebelumnya pihaknya mampu mencatat sekitar 51 unit terjual dari target 45 unit. Sedangkan terkait target dalam gelaran yang ditaja satu hari ini, pihaknya menargetkan sekitar 50 unit Nissan.

"Kita optimis target ini tercapai karena hingga saat ini animo masyarakat juga cukup bagus. Sebelumnya malah bukan hanya mobil, namun ada sekitar 3 unit sepeda motor yang ditukar dengan mobil kita," bebernya.

Tak hanya mobil rilisan Nissan, pihaknya juga masih hadirkan program spesial untuk Datsun. Seperti bonus emas 20 gram atau cashback yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen. Malahan ada juga diskon khusus dan bonus aksesoris digelaran ini.***(rul)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Memperingati Hari Kartini 2017, Eka Hospital Pekanbaru Suguhkan Diskon 10 Persen
- Mei Mendatang, RS Awal Bros Pekanbaru Akan Hadirkan Klinik Nyeri
- Abu Tours and Travel Resmi Hadir di Pekanbaru
- Ratusan Riders Meriahkan Jambore Honda CBR se-Sumatera di MTQ Pekanbaru
- Diluncurkan di Pekanbaru,
All New Honda Scoopy Semakin Canggih dengan 10 Fitur Terbaru

- Meriahkan SKA Fashion Carnival 2017, Lee Cooper Hadirkan Busana Sentuhan Inggris
- Lewat Digital Mastery, Telkomsel Dorong Transformasi Perusahaan ke Digital Telco


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.76.106
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com