Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Agustus 2017 21:55
Dibanding Merebut,
Bupati Kampar Sebut Mengisi Kemerdekaan Lebih Berat


Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Senin, 21 Agustus 2017 20:15
Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III

Senin, 21 Agustus 2017 19:43
Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan

Senin, 21 Agustus 2017 19:27
Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov Riau 2017

Senin, 21 Agustus 2017 19:24
Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai

Senin, 21 Agustus 2017 19:14
Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis

Senin, 21 Agustus 2017 17:14
Buka Muskab IV PMI,
Bupati Inhil Minta Kebiasaan Donor Darah Ditumbuhkan di Masyarakat


Senin, 21 Agustus 2017 17:03
Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi

Senin, 21 Agustus 2017 16:35
Bupati dan Wabup Rohul Buka Pawai Taaruf Pembukaan MTQ XVII Tingkat Kabupaten



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 20 April 2017 17:33
Sabtu Ini, Nissan Arengka Kembali Taja Trade In Festival

Setelah sukses menggelar gelarannya pada Maret lalu, Nissan Arengka yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta kembali selenggarakan Trade In Festival 2017. Acara ini rencananya akan di gelar pada Sabtu nanti.

Riauterkini-Pekanbaru- Mengangkat tema "Trade In and Test Drive" gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya. Ini juga solusi yang tepat bagi masyarakat yang saat ini hendak menukarkan kendaraan lamanya dengan berbagai pilihan varian kendaraan baru Nissan.

Branch Manager Nissan Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany dalam konfrensi persnya, Kamis (20/03/17) mengatakan program ini kembali dihadirkan melihat antusiasme konsumen yang sangat tinggi pada gelaran serupa sebelumnya. Ini juga upayanya untuk kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau yang saat ini ingin mengganti mobil lamanya dengan varian mobil baru yang ditawarkan Nissan.

"Melihat antusiasme konsumen pada gelaran sebelumnya yakni Maret 2017, kita kembali taja gelaran Trade In Festival yang ke-3 ini. Ini salah satu layanan kita untuk memanjakan masyarakat Riau yang hendak memiliki kendaraan Nissan," terangnya.

Diinformasikannya, gelaran ini ditaja serentak khusus di area 4 yakni meliputi Pontianak, Pelembang, Pekanbaru dan juga Medan.

Lebih lanjut dijelaskan, pada gelaran ini masyarakat dapat menukarkan mobil lamanya dengan varian mobil Nissan dengan kondisi baru. Bahkan ini juga berlaku untuk semua merek kendaraan. Selain itu mobil lama milik konsumen juga akan diberikan harga yang lebih tinggi dari harga pasaran yang ada.

"Kita akan cek kondisi mobil, yang saat ini maksimal mobil lama keluaran tahun 2010. Namun, khusus kendaraan Nissan kita bisa terima minimal tahun 2002, tapi dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Jadi, konsumen dapat bawa langsung ke showroom kita nantinya," katanya.

Terkait harga yang diberikan oleh konsumen dapat dijadikan sebagai uang muka untuk pembelian kendaraan Nissan dengan pilihan semua tipe. "Disamping program Trade In yang hingga hari ini sudah kita layani pendaftarannya, kita juga hadirkan promo spesial untuk konsumen.

Seperti uang muka rendah sebesar Rp26 jutaan untuk Nissan Grand Livina dan Rp21 jutaan Nissan March. Tentu dengan ketentuan yang berlaku. Malah pihaknya juga tawarkan angsuran Nissan Grand Livina dan Nissan March dengan bunga 0 persen. Sementara untuk Nissan Xtrail hanya 1 persen. Ini khusus berlaku untuk tenor 1 tahun angsuran.

Selain itu, ada juga berbagai bonus spesial seperti diskon 5 persen untuk pembelian spare part, 10 persen untuk pembelian ban dan salon mobil diberikan potongan harga hingga 10 persen.

"Konsumen juga dapat melakukan test drive kendaraan sesuai dengan pilihannya. Ini gratis tanpa dipungut biaya. Sementara untuk menyemarakkan gelaran, kita kemas berbagai hiburan menarik bagi pengunjung yang datang," tuturnya.

Menurutnya, program Trade In ini juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan penguasaan market kita di pasar otomotif Riau. Dimana pada program sebelumnya pihaknya mampu mencatat sekitar 51 unit terjual dari target 45 unit. Sedangkan terkait target dalam gelaran yang ditaja satu hari ini, pihaknya menargetkan sekitar 50 unit Nissan.

"Kita optimis target ini tercapai karena hingga saat ini animo masyarakat juga cukup bagus. Sebelumnya malah bukan hanya mobil, namun ada sekitar 3 unit sepeda motor yang ditukar dengan mobil kita," bebernya.

Tak hanya mobil rilisan Nissan, pihaknya juga masih hadirkan program spesial untuk Datsun. Seperti bonus emas 20 gram atau cashback yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen. Malahan ada juga diskon khusus dan bonus aksesoris digelaran ini.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sensasi Spetakuler Main Game dengan 3 Layar Pakai HP Omen
- Caesar Hito Resmikan Store Ozcar Riau di Pekanbaru
- Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Riau
- Perayaan HUT RI ke 72 ,
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

- Meriahkan HUT ke 72 RI, Mal SKA Gelar Aneka Lomba Permainan Rakyat
- Kembali, Telkomsel Umumkan Program Undian Traktir Nasional 2017 periode 2
- Jelajah Produk Anak Negeri,
Inilah Karya Masdi untuk Taluk Meranti



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.167.232.42
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com