Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 17 Oktober 2017 16:21
Pembangunan Pasar Pekanbaru Induk Macet, Pemko Bakal Tegur Investor

Selasa, 17 Oktober 2017 16:17
Ada Diskon 28 Persen,
Pelanggan PLN Bengkalis DiimbauuUntuk Tambah Daya


Selasa, 17 Oktober 2017 16:13
Kejari Pekanbaru Terima Berkas dan Tersangka Kasus Saracen

Selasa, 17 Oktober 2017 15:13
Bakal Berduet Dengan Andi Rachman,
Baleho Suyatno Mulai Terlihat di Simpang Tiga Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 14:55
September 2017 Lalu, Penjualan Suzuki Kembali Duduki Peringkat Tertinggi

Selasa, 17 Oktober 2017 14:39
16 Parpol di Bengkalis Siap untuk Diteliti Administrasi

Selasa, 17 Oktober 2017 14:04
Triwulan Tiga 2017, PAD Parkir Tembus Angka Rp6,7 Miliar

Selasa, 17 Oktober 2017 13:23
KLHK Bingung Ditanyak Izin Operasional RAPP Dicabut

Selasa, 17 Oktober 2017 13:15
Hasilkan Anggota Polri Terbaik, Polres Inhil dan Pemkab Inhil Teken MoU

Selasa, 17 Oktober 2017 12:37
Letkol Pnb Jajang Setiawan Jabat Kadisops Lanud RSN Pekanbaru

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 18 Mei 2017 15:43
Eka Hospital Taja Seminar Kesehatan di Kepulauan Meranti

Eka Hospital kembali mengadakan seminar kesehatan Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Seminar ini mengusung tema “Pengenalan dan Pencegahan Penyakit Jatung Melalui Modifikasi Gaya Hidup”.

Riauterkini-PEKANBARU- Berkolaborasi bersama Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Kepulauan Meranti, Eka Hospital Pekanbaru kampayekan hidup sehat lewat seminar. Gelaran ini diikuti sekitar 150 orang peserta.

Retno Putri Hapsari Dewi selaku Kepala Divisi Humas & Pemasaran Eka Hospital Pekanbaru, mengatakan lewat seminar “Pengenalan dan Pencegahan Penyakit Jatung Melalui Modifikasi Gaya Hidup” ini pihaknya ingin memberikan update kesehatan yang ada di Eka Hospital, apalagi sekarang Eka Hospital juga satu- satunya rumah sakit yang bisa melakukan tindakan operasi bedah jantung.

"Di Eka Hospital layanan-layanan kesehatan yang diberikan berbeda, dimana pasien ditangani oleh tim dokter sehingga penanganan dapat lebih komprehensif dan membawa out put medis yang maksimal bagi pasien," katanya.

Selain itu, Ia juga ingin berbagi wawasan mengenai banyaknya pengidap penyakit jantung di wilayah Riau. Kemudian baru disusul dengan penyakit diabetes.

"Malahan saat ini juga telah terjadi pergeseran usia penderita yang sebelumnya mayoritas berusia lanjut tetapi kini sudah mengenai usia muda,"terangnya.

Sementara, berbagai pemaparan guna meningkatkan wawasan 150 perserta yang hadir dari berbagai perwakilan organisasi wanita se- Kab. Kepulauan Meranti, dalam gelaran ini dihadirkan tiga nara sumber. Yakni dr. Achmad Marzuki Spesialis Bedah Thoraks Kardiac Vascular Eka Hospital Pekanbaru, dr. Dendi Puji Wahyudi Spesialis Jantung Eka Hospital Pekanbaru dan dr. Erwin Christianto Spesialis Gizi Klinik Eka Hospital Pekanbaru.

"Kita hadirkan tiga nata sumber yang memaparkan mengenai apa itu bedah jantung?, bagaimana penanganan penyakit jantung?, apa-apa saja tindakan yang bisa dilakukan. Kita juga paparkan apa itu penyakit Kardiovaskular?, serta menjelaskan cara yang baik untuk mengatur pola makan agar tumbuh tetap sehat dan bagaimana pemilihan makanan yang baik untuk dikonsumsi terutama bagi pasien-pasien yang mempunyai riwayat penyakit. Pada intinya kita mengajak agar masyrakat tidak takut, segan bahkan ragu untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin," bebernya.

Diharapkan dengan adanya seminar awam yang dilaksanakan Eka Hospital Pekanbaru ini dapat menambah pengetahuan peserta dan mejadikan kesehatan masyarakat lebih baik.

Gelaran ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua I TP PKK Kab. Kepulauan Meranti Hj. Syamsiar, SE, Ketua Dharma Wanita dr Iriani Yulian Norwis MSc, Sekda Kab. Kepulauan Meranti Bapak Yulian Norwis, SE, MM dan Ketua Organisasi Wanita se – Kab. Bengkalis. ***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
herlisa
KECEWA DENGAN YANG LAIN !!!BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI B-O-L-A-V-I-TABerbagai BONUS Menunggu Anda bosku,,,,Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A HARI INI!!!Buruan Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga Dan Menangkan Jutaan Rupiah !!! Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- September 2017 Lalu, Penjualan Suzuki Kembali Duduki Peringkat Tertinggi
- Bank Riau Kepri Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017
- Lewat Promo Oktober,
Grand Tjokro Hotel Pekanbaru Hadirkan Pilihan Kuliner Terbaru

- Resmi Grand Opening, Wuling Motor Optimis Rebut 10 Persen Market Kompetitor
- Ditutup, Baby and Kids Festival Meriahkan HUT ke 12 Mal SKA Pekanbaru
- Kumpulkan 982 Kantong Darah, KDD ke-52 Riau Komplek Dipuji Bupati Pelalawan
- Gandeng 200.000 Alumni,
Citilink Jalin Kerjaasama dengan Akademisi UGM



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.211.135
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com