Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 25 Juni 2017 21:17
Polres Inhil Sebut Kebakaran Ludeskan 60 Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu

Ahad, 25 Juni 2017 16:13
Usai Sholat Ied, Gubri Ajak Masyarakat Hadiri Open House

Ahad, 25 Juni 2017 15:51
Meriahnya Pawai Obor Sambut Idul Fitri dan Open House di Rumdis Bupati Rohul

Ahad, 25 Juni 2017 15:16
Bupati Inhil Khotib Sholat Idul Firi 1438 Hijriyah di Tembilahan

Ahad, 25 Juni 2017 14:03
Bupati Kampar dan Forkopimda Shalat Idul Fitri di Mesjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang

Ahad, 25 Juni 2017 13:14
Bupati Harris Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

Ahad, 25 Juni 2017 10:52
Ditandai Pemukulan Beduk,
Bupati Inhil Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H


Ahad, 25 Juni 2017 10:44
Perumahan Karyawan PT Pulau Sambu Guntung, Inhil Terbakar

Ahad, 25 Juni 2017 10:38
Dilepas Bupati Bengkalis,
Ribuan Warga Duri Turun ke Jalan Kumandangkan Takbir


Sabtu, 24 Juni 2017 21:46
Berupaya Kabur, Provokator Kaburnya Napi Sialang Bungkuk Di-"dor"



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 18 Mei 2017 15:43
Eka Hospital Taja Seminar Kesehatan di Kepulauan Meranti

Eka Hospital kembali mengadakan seminar kesehatan Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Seminar ini mengusung tema “Pengenalan dan Pencegahan Penyakit Jatung Melalui Modifikasi Gaya Hidup”.

Riauterkini-PEKANBARU- Berkolaborasi bersama Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Kepulauan Meranti, Eka Hospital Pekanbaru kampayekan hidup sehat lewat seminar. Gelaran ini diikuti sekitar 150 orang peserta.

Retno Putri Hapsari Dewi selaku Kepala Divisi Humas & Pemasaran Eka Hospital Pekanbaru, mengatakan lewat seminar “Pengenalan dan Pencegahan Penyakit Jatung Melalui Modifikasi Gaya Hidup” ini pihaknya ingin memberikan update kesehatan yang ada di Eka Hospital, apalagi sekarang Eka Hospital juga satu- satunya rumah sakit yang bisa melakukan tindakan operasi bedah jantung.

"Di Eka Hospital layanan-layanan kesehatan yang diberikan berbeda, dimana pasien ditangani oleh tim dokter sehingga penanganan dapat lebih komprehensif dan membawa out put medis yang maksimal bagi pasien," katanya.

Selain itu, Ia juga ingin berbagi wawasan mengenai banyaknya pengidap penyakit jantung di wilayah Riau. Kemudian baru disusul dengan penyakit diabetes.

"Malahan saat ini juga telah terjadi pergeseran usia penderita yang sebelumnya mayoritas berusia lanjut tetapi kini sudah mengenai usia muda,"terangnya.

Sementara, berbagai pemaparan guna meningkatkan wawasan 150 perserta yang hadir dari berbagai perwakilan organisasi wanita se- Kab. Kepulauan Meranti, dalam gelaran ini dihadirkan tiga nara sumber. Yakni dr. Achmad Marzuki Spesialis Bedah Thoraks Kardiac Vascular Eka Hospital Pekanbaru, dr. Dendi Puji Wahyudi Spesialis Jantung Eka Hospital Pekanbaru dan dr. Erwin Christianto Spesialis Gizi Klinik Eka Hospital Pekanbaru.

"Kita hadirkan tiga nata sumber yang memaparkan mengenai apa itu bedah jantung?, bagaimana penanganan penyakit jantung?, apa-apa saja tindakan yang bisa dilakukan. Kita juga paparkan apa itu penyakit Kardiovaskular?, serta menjelaskan cara yang baik untuk mengatur pola makan agar tumbuh tetap sehat dan bagaimana pemilihan makanan yang baik untuk dikonsumsi terutama bagi pasien-pasien yang mempunyai riwayat penyakit. Pada intinya kita mengajak agar masyrakat tidak takut, segan bahkan ragu untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin," bebernya.

Diharapkan dengan adanya seminar awam yang dilaksanakan Eka Hospital Pekanbaru ini dapat menambah pengetahuan peserta dan mejadikan kesehatan masyarakat lebih baik.

Gelaran ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua I TP PKK Kab. Kepulauan Meranti Hj. Syamsiar, SE, Ketua Dharma Wanita dr Iriani Yulian Norwis MSc, Sekda Kab. Kepulauan Meranti Bapak Yulian Norwis, SE, MM dan Ketua Organisasi Wanita se – Kab. Bengkalis. ***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
herlisa
KECEWA DENGAN YANG LAIN !!!BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI B-O-L-A-V-I-TABerbagai BONUS Menunggu Anda bosku,,,,Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A HARI INI!!!Buruan Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga Dan Menangkan Jutaan Rupiah !!! Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bentuk Apresiasi,
Ayola First Point Hotel Taja Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

- 80 Plus Minus Meriahkan Ramadhan Lewat Bakti Sosial
- Kerjasama dengan BNN, Citilink Sepakati Cegah Penyalahgunaan Narkotika
- Bank Riau Kepri Capem Kota Baru, Inhil Buka Bersama Nasabah dan Santuni Anak Yatim
- Eka Hospital Pekanbaru Gelar Buka Bersama Rekan Media
- Telkomsel Kembangkan Solusi e-Agriculture dengan Finalis The NextDev
- Undian Shop and Win Tahap II Periode VIII,
8 Konsumen Mal SKA Bawa Pulang Hadiah Istimewa



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.159.103.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com