Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 16 Juni 2017 14:03
Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Rp50 Juta ke Pemkab Inhu

Dana sebesar Rp50 juta diserahkan Bank Riau Kepri pada Pemkab Indragiri Hulu. Bagian dari dana kemitraan kedua belah pihak.

Riauterkini-RENGAT- Bank Riau Kepri menyerahkan dana kemitraan dalam bentuk sembako senilai Rp. 50 juta kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Serah terima dana kemitraan tersebut dilakukan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.si.

Serah terima dana kemitraan ini dilakukan di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (15/06/17) turut hadir dalam acara tersebut Plt. Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, Asisstent II Pemkab. Inhu Suratman, Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Capem Belilas Alfikri Djamil, Pemimpin Kedai Peranap Riky Werly, Pemimpin Kedai Rengat Herusanto, Pemimpin Kedai Sei. Lala Nur cahya Agung Nugraha dan Pemimpin Kedai Kuala Kilan Saharlis.

Bank Riau Kepri pada Ramadhan 1438 H ini telah melaksanakan berbagai program/kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan tema

“Mari kita selaraskan ketaqwaan dengan budaya kerja produktif” dengan melakukan kegiatan seperti bantuan untuk mesjid, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako bagi kaum dhuafa. Bantuan yang diberikan tidak hanya disalurkan di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, namun mencakup wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khirizal, Se. Msi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri untuk membantu Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, yang mana kegiatan positif ini tepat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Wakil Bupati Indragiri Hulu juga mengungkapkan hubungan baik yang terjalin selama ini antara Pemkab Inhu dan Bank Riau Kepri.

“Bank Riau Kepri ini merupakan Bank daerah, kalau bukan daerah yang membesarkan siapa lagi” ucap Khairizal.

Selanjutnya Khairizal juga menyampaikan bahwa kemitraan yang baik ini juga berdampak pada pembangunan daerah. Salah satunya melalui dana kemitraan yang diserahkan dan sejumlah bentuk bantuan lainnya. Pada kesempatan yang sama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi menyampaikan bahwa penyerahan dana kemitraan Bank Riau Kepri dalam bentuk bantuan sembako ini memberikan nilai manfaat kepada masyarakat serta bernilai ibadah untuk kemajuan Bank Riau Kepri.

Selain itu Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang telah mendukung seluruh kegiatan Bank Riau Kepri selama ini. Dan berharap semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat meningkatkan perkembangan daerah serta perekonomian khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. ***(rls)

Keterangan Foto:
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.si secara simbolis melakukan Serah terima dana kemitraan berupa sembako senilai Rp. 50 juta disaksikan oleh Plt. Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal beserta Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan, SE, Kamis (15/06/2017) di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hulu.





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Marilah jadi jutawan hanya cukup modal 50rb Ayo langsung join sekarang juga Hanya di www(titik)bolavita(titik)com Bisa juga hubungi , info : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

herlisa
Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bentuk Apresiasi,
Ayola First Point Hotel Taja Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

- 80 Plus Minus Meriahkan Ramadhan Lewat Bakti Sosial
- Kerjasama dengan BNN, Citilink Sepakati Cegah Penyalahgunaan Narkotika
- Bank Riau Kepri Capem Kota Baru, Inhil Buka Bersama Nasabah dan Santuni Anak Yatim
- Eka Hospital Pekanbaru Gelar Buka Bersama Rekan Media
- Telkomsel Kembangkan Solusi e-Agriculture dengan Finalis The NextDev
- Undian Shop and Win Tahap II Periode VIII,
8 Konsumen Mal SKA Bawa Pulang Hadiah Istimewa



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com