Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:47
Ratusan Guru di Bengkalis Siap-siap Dimutasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 22:09
Leher Terlilit Lakban,
Mayat Pria di Parkiran Bandara SSK II Dipastikan Dibunuh


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:36
30 Personel Polres Rohil Padamkan Karlahut di Rimba Melintang

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:32
Resmi Ditutup,
Kafillah Kuantan Tengah Raih Juara Umum MTQ ke-16 Kuansing


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:29
213 Calon Anggota PPK Pilgubri 2018 Bengkalis Lulus Administrasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:51
RAPP Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Teluk Meranti

Sabtu, 21 Oktober 2017 15:14
Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter

Sabtu, 21 Oktober 2017 14:42
5 Bulan Tak Terima Gaji, Honorer di Duri Mulai Galau

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:48
Liga Dangdut Indonesia, 5 Remaja Riau Berlaga di Kancah Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:20
Warga Kopah, Kuansing Nyaris Tewas Ditembak Maling Kerbau

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 16 Juni 2017 14:03
Bank Riau Kepri Serahkan Dana Kemitraan Rp50 Juta ke Pemkab Inhu

Dana sebesar Rp50 juta diserahkan Bank Riau Kepri pada Pemkab Indragiri Hulu. Bagian dari dana kemitraan kedua belah pihak.

Riauterkini-RENGAT- Bank Riau Kepri menyerahkan dana kemitraan dalam bentuk sembako senilai Rp. 50 juta kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Serah terima dana kemitraan tersebut dilakukan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.si.

Serah terima dana kemitraan ini dilakukan di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (15/06/17) turut hadir dalam acara tersebut Plt. Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, Asisstent II Pemkab. Inhu Suratman, Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Capem Belilas Alfikri Djamil, Pemimpin Kedai Peranap Riky Werly, Pemimpin Kedai Rengat Herusanto, Pemimpin Kedai Sei. Lala Nur cahya Agung Nugraha dan Pemimpin Kedai Kuala Kilan Saharlis.

Bank Riau Kepri pada Ramadhan 1438 H ini telah melaksanakan berbagai program/kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan tema

“Mari kita selaraskan ketaqwaan dengan budaya kerja produktif” dengan melakukan kegiatan seperti bantuan untuk mesjid, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako bagi kaum dhuafa. Bantuan yang diberikan tidak hanya disalurkan di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, namun mencakup wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khirizal, Se. Msi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri untuk membantu Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu, yang mana kegiatan positif ini tepat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Wakil Bupati Indragiri Hulu juga mengungkapkan hubungan baik yang terjalin selama ini antara Pemkab Inhu dan Bank Riau Kepri.

“Bank Riau Kepri ini merupakan Bank daerah, kalau bukan daerah yang membesarkan siapa lagi” ucap Khairizal.

Selanjutnya Khairizal juga menyampaikan bahwa kemitraan yang baik ini juga berdampak pada pembangunan daerah. Salah satunya melalui dana kemitraan yang diserahkan dan sejumlah bentuk bantuan lainnya. Pada kesempatan yang sama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi menyampaikan bahwa penyerahan dana kemitraan Bank Riau Kepri dalam bentuk bantuan sembako ini memberikan nilai manfaat kepada masyarakat serta bernilai ibadah untuk kemajuan Bank Riau Kepri.

Selain itu Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang telah mendukung seluruh kegiatan Bank Riau Kepri selama ini. Dan berharap semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat meningkatkan perkembangan daerah serta perekonomian khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu. ***(rls)

Keterangan Foto:
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.si secara simbolis melakukan Serah terima dana kemitraan berupa sembako senilai Rp. 50 juta disaksikan oleh Plt. Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal beserta Pemimpin Cabang Air Molek Wahyudi Gustiawan, SE, Kamis (15/06/2017) di Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor Bupati Indragiri Hulu.





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Marilah jadi jutawan hanya cukup modal 50rb Ayo langsung join sekarang juga Hanya di www(titik)bolavita(titik)com Bisa juga hubungi , info : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com

herlisa
Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter
- Dukung Ekosistem Digital yang Positif, Telkomsel Hadirkan Layanan Family Protect
- Mazda Pekanbaru Suguhkan Cash Back Hingga Rp40 juta
- Diburu Pecinta Motor Unik Fashionable,
Penjualan Honda Scoopy Tumbuh 26,2 Persen

- Sepanjang Oktober 2017, Daihatsu Capella Medan Hadirkan Layanan Spesial
- Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai
- Nissan Arengka Hadirkan Berbagai Keuntungan Lewat Program Big Promo


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.79.128
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com