Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 21:11
Pertengahan 2017, Peserta BPJS Kesehatan Pekanbaru Tembus Angka 1,7 Juta Jiwa

Selasa, 22 Agustus 2017 21:02
Diapresiasi Bupati,
Bakaroh, Cara Warga Sungai Intan, Inhil Jaga Ekosistem Sungai


Selasa, 22 Agustus 2017 19:52
Kemendikbud Sahkan 11 Warisan Budaya Tak Benda Riau

Selasa, 22 Agustus 2017 19:48
Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana

Selasa, 22 Agustus 2017 19:16
Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI

Selasa, 22 Agustus 2017 19:12
Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau


Selasa, 22 Agustus 2017 18:10
Angkutan Online Hadir di Pekanbaru, Pejabat Pemko Jadi Galau

Selasa, 22 Agustus 2017 18:04
Terbaring Lemas di RSUD Arifin Ahmad,
Jantung Bocor, Dizan Tunggu Uluran Tangan Par Dermawan


Selasa, 22 Agustus 2017 17:24
Bupati Bengkalis Janji Evaluasi Jabatan Plt. Kadisdik

Selasa, 22 Agustus 2017 17:07
Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 7 Agustus 2017 13:14
Telkomsel TCASH TAP Bikin Enoki Japanese Restaurant Semakin Ramai Pengunjung

Jaminan kemudahan transasi plus beragam keuntungan kini dinikmati pelanggan Enoki Japanese Restaurant. Layanan ini membuat gerai kuliner Negeri Sakura tersebut kian ramai penggemar.

Riauterkini-PEKANBARU- Dalam rangka kian memanjakan pelanggan, Enoki Japanese Restaurant bekerjasama dengan Telkomsel. Maka hadirlah layanan : TCASH TAP. Jaminan kemudahan bertransaksi plus beragam keuntungan tersedia gerai penyedia berbagai menu khas Negeri Sakura ini.

Dikatakan, Riko Rinaldo selaku Manager Operational Enoki Japanese Restoran, setelah menghadirkan layanan TCASH TAP ini pihaknya mengalami peningkatan pengunjung hingga 25 Persen. "Sejak hadirkan layanan TCASH TAP kita sudah mulai dikenal oleh para pelanggan setia Telkomsel," katanya.

Lanjutnya, pengunjung yang datang juga bukan hanya kaula muda namun juga para keluarga yang memang sudah menjadi pelanggan Telkomsel. Peningkatan pengunjung ini bukan hanya karena layanan yang lebih mudah, namun pelanggan yang menggunakan layanan TCASH TAP dapat nenikmati berbagai promo spesial yang telah disiapkannya. Diantaranya yakni diskon 30 persen dan gratis Shusi setiap hari Rabu. Sementara hari lainnya konsumen dapat menikmati diskon sebesar 15 persen.

"Selain peningkatan pengunjung kita juga mendapatkan berbagai keuntungan dengan menghadirkan layanan TCASH TAP ini. Seperti promo yang kita hadirkan langsung disampaikan kepada pelanggan melalui broadcast SMS. Kita juga tak perlu repot menerima uang tunai yang beresiko terjadinya kehilangan. Sehingga uang merchant tetap akan selalu aman di TCASH yang kita miliki. Sementara kapanpun dapat diuangkan ke rekening merchant," papar Riko menjelaskan.

Tak hanya itu saja, layanan ini juga menghindari antrian panjang untuk melakukan pembayaran. "Kita berharap, lebih banyak lagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan TCASH untuk meniknati promo yang kita hadirkan," harapnya.

Sementara itu, General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan TCASH, Telkomsel secara berkesinambungan melakukan penambahan jumlah merchant yang dapat menggunakan TCASH TAP. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience dan juga merupakan salah satu program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel.

"Telkomsel terus berupaya meningkatkan program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel dengan cara terus secara berkesinambungan melakukan penambahan jumlah merchant-mercent lokal yang dapat memberi layanan TCASH TAP. Selain itu kita juga memberikan keuntungan bagi merchant untuk berkesempatan mendapatkan media promo dari broadcast Telkomsel yang langsung diterima oleh pelanggan di handphonenya. Kedepannya tidak hanya di kota saja, namun TCASH akan menyasar jauh ke pelosok sehingga memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas hingga ke pelosok untuk menjadikan hidup lebih digital," Ihsan menjelaskan.

Sedangkan untuk bergabung untuk menjadi merchant dan menghadirkan layanan TCASH di tempat usahanya, untuk menjadi marchant perseorangan cukup melampirkan foto Copy KTP, NPWP, SITU, TDP dan lembar depan yang tercantum nomor rekening buku tabungan. Sedangkan untuk menjadi merchant yang mengatasnamakan perusahaan (PT/CV) selain melampirkan persyaratan foto Copy KTP, NPWP, SITU, TDP dan lembar depan yang tercantum nomor rekening buku tabungan, cukup menambah persyaratan dengan foto copy akte pendirian. Telkomsel juga menyediakan nomor telepon layanan bagi calon merchant TCASH TAP untuk melakukan pengajuan kerjasama di nomor +628111992077.

"Untuk wilayah Pekanbaru, layanan TCASH saat ini hadir di beberapa marchant. Seperti Enoki Japaness Resto Mall Pekanbaru, Kantin Asofa, Lims Cafe, Waroeng Wahid, Kopi Oey dan Bakmi Naga," pungkasnya.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Dewasabungayam Ajak teman anda bermain dan dapatkan Bonus Referral 10% di TAMBAH BONUS 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, 24jam whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana
- Sensasi Spetakuler Main Game dengan 3 Layar Pakai HP Omen
- Caesar Hito Resmikan Store Ozcar Riau di Pekanbaru
- Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Riau
- Perayaan HUT RI ke 72 ,
Bank Riau Kepri Gelar Upacara Kemerdekaan di Menara Dang Merdu

- Meriahkan HUT ke 72 RI, Mal SKA Gelar Aneka Lomba Permainan Rakyat
- Kembali, Telkomsel Umumkan Program Undian Traktir Nasional 2017 periode 2


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 23.20.166.142
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com