Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 23 Oktober 2017 21:12
ASN Pemkab Bengkalis Sudah Sebulan Tak Begaji

Senin, 23 Oktober 2017 21:02
Tak Pulang Sejak Ahad Kemarin,
Seorang Supir Gocar di Pekanbaru Dilaporkan Hilang


Senin, 23 Oktober 2017 20:50
Bupati Inhil Pimpin Apel Besar Peringatan HUT ke-56 Pramuka

Senin, 23 Oktober 2017 20:45
Polres dan Pemkab Pelalawan Teken MoU Penerimaan Anggota Polri

Senin, 23 Oktober 2017 20:41
Bupati Syamsuar Buka Bimtek Siak Smart City

Senin, 23 Oktober 2017 20:33
Tujuh Pelaku Jaringan Narkoba Lintas Negara,
Terdakwa Dituntut Hukuman Mati dan Seumur Hidup


Senin, 23 Oktober 2017 20:28
Indonesia Darurat Demokrasi,
BEM UR Sindir Pemerintah Lewat Musikalisasi Puisi dan Nyanyian


Senin, 23 Oktober 2017 20:14
Dua Maling Habisi Nyawa Penjual Martabak di Dumai

Senin, 23 Oktober 2017 19:55
Polres dan Pemkab Bengkalis Teken MoU Penerimaan Anggota Polri Jalur Prestasi

Senin, 23 Oktober 2017 19:48
Polres Dumai Tangkap Sindikat Prostitusi Online

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Agustus 2017 19:18
Menyambut HUT -RI ke 72,
FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat di Menara Bank Riau Kepri


FK-IJK Provinsi Riau meriahkan HUT ke 72 RI dengan menggelar berbagai lomba perainan rakyat. Acara dilaksanakan di halaman halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun seluruh insan FK-IJK Provinsi Riau menggelar beberapa perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tambang, masing-masing perwakilan dari industri jasa keuangan ikut serta dalam perlombaan rakyat ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Sabtu pagi (12/8/17).

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Riau yang memayungi dari sejumlah Asosiasi dibidang Industri Jasa Keuangan di Riau, dalam lomba rakyat kali menggelompokkan dalam 6 kelompok asosiasi yaitu Asosiasi Asuransi Jiwa ( Jiwasraya, Bumiputera, Avrist Assurance, Manulife, Mandiri Inhealth, MNC Life), BMPD yang memayungi 44 instansi perbankan di Riau, Kelompon Non Bank ( BEI, Pegadaian, Jamkrindo, Jamkrida), Perbarindo, Jaminan Sosial ( Taspen, Jasa Raharja, BPJS), AAUI, APPI, dan Pembina (OJK).

Yang menarik pada acara ini adalah setelah kegiatan senam bersama pada jam 6 pagi, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yaitu menonjolkan kearifan lokal yaitu sarapan dari berbagai makanan yang terbuat dari bahan baku sagu.

Hadir pada pagi itu Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakilkan oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Riau Indrawati Nasution, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang juga sebagai Ketua FK-IJK Riau, Kepala Cabang Taspen Pekanbaru Refriani Roeslai yang juga sebagai Ketua Pelaksana Perlombaan, Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Riau, Emon Sulaiman, Kanwil Pegadaian Arifmon serta ratusan orang yang berasal dari berbagi perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan.

Setelah seluruh rangkaian perlombaan selesai dilaksanakan diberikan hadiah langsung kepada para pemenang perlombaan dari perwakilan masing-masing industri jasa keuangan. Tampil sebagai juara umum dalam lomba rakyat kali ini adalah kontingen dari OJK.

Ketua Umum FKIJK DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama pelaku Industri Jasa Keuangan di Riau. FK-IJK merupakan forum yang dibentuk oleh Otoritas Jasa Keuangan yang menjadi wadah komunikasi dan konsultasi antar pelaku usaha dalam sektor jasa keuangan di wilayah Riau yang nantinya menjadi saling bersinergi dalam peningkatan akses jasa keuangan bagi masyarakat sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua OJK Riau M. Nurdin Subandi dan berharap seluruh anggota dapat saling sharing sehingga tercipta suasana yang kondusif terutama bagi para pelaku industri jasa keuangan di Provinsi Riau.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
BONUS Kemerdekaan 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Proses Depo dan WD tercepat dewasabungayam -Bonus Referal 10% Perlayanan Cepat Dan Ramah Support Semua Bank Indonesia whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Permudah Pelannggannya, IndiHome Hadirkan Aplikasi My IndiHome
- Peserta Seminar Edukasi Uang Digital Bitconnect Coin Membludak
- Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter
- Dukung Ekosistem Digital yang Positif, Telkomsel Hadirkan Layanan Family Protect
- Mazda Pekanbaru Suguhkan Cash Back Hingga Rp40 juta
- Diburu Pecinta Motor Unik Fashionable,
Penjualan Honda Scoopy Tumbuh 26,2 Persen

- Sepanjang Oktober 2017, Daihatsu Capella Medan Hadirkan Layanan Spesial


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.236.48
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com