Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 24 September 2017 22:08
Eddy Tanjung Terpilih Aklamasi Jadi Ketum IPSI Riau

Ahad, 24 September 2017 21:20
Satu Rumah Bulatan di Maharatu Pekanbaru Ludes Terbakar

Ahad, 24 September 2017 21:14
DPD LMB Bengkalis Resmi Dilantik

Ahad, 24 September 2017 20:48
42 WN Bangladesh Diamankan di Pulau Rupat, Bengkalis

Ahad, 24 September 2017 20:12
‎Komunitas Trabas Kota Intan Ekadura Bantu Keluarga Bocah Penderita Kanker di Rohul

Ahad, 24 September 2017 19:59
Hormati Perintah Partai Soal Pilgubri 2018,
Septina Persilahkan Samsuar dan Haris Maju Tanpa Perahu Golkar


Ahad, 24 September 2017 19:22
Bocah Penderita Kanker‎ Mulut Asal Rohul Meninggal di RSUD Arifin Achmad

Ahad, 24 September 2017 19:17
Cassata Camilan Khas Italia Hadir di Pekanbaru

Ahad, 24 September 2017 19:13
Cabuli Anak di Bawah Umur,
Seorang Pria Beristri di Desa Sei Kuning, Rohul, Dipolisikan


Ahad, 24 September 2017 19:07
Honda Sport Motoshow 2017,
Chicco Jerikho Uji Ketangguhan CB150 R di Mal SKA Pekanbaru




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 11 September 2017 11:45
Disiplin Pemimpin Muda Bank Riau Kepri Digembleng Lewat Pelatihan Kesamaptaan

Sejumlah pemimpin muda Bank Riau Kepri mendapatkan pelatihan peningkatan disipilin. Mereka menjalani penggemblengan secara kesamaptaan.

Riauterkini-PEKANBARU- Bank Riau Kepri kembali mengirim 22 orang pegawainya untuk mengikuti pelatihan kesamaptaan & out bond di Batalyon Arhanudse 13 Kubang dalam program Staff Development Program (SDP) yang berlangsung pada tanggal 4 – 9 September 2017. Kali ini khusus mengikuti pelatihan tersebut adalah pegawai selevel pimpinan seksi untuk didik kedisiplinan dan leadership. Acara Pembukaan program Staff Development Program (SDP) Bank Riau Kepri ini dilaksanakan pada hari senin (11/9) di Ballroom Hang Nadim Lantai.5 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang dibuka langsung oleh Direktur Operasional, Denny M. Akbar.

Dalam sambutannya Denny M. Akbar berharap dengan dilakukan pelatihan kesamaptaan dan out bond ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang tangguh di setiap unit kerja, dapat menjadi contoh leadership yang baik bagi para bawahan kedepannya, sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya di kawasan regional.

“Jadilah pemimpin yang tangguh, jujur dan profesional serta menjadi contoh leadership yang baik bagi bawahan, sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya” ujarnya.

Mereka di didik dan dilatih oleh para pelatih profesional diantaranya Serka Adi, Sertu Junaedi, Serda Rendi dan Serda Saripin, disamping itu SDP angkatan 5 ini juga diberikan pengarahan langsung terkait wawasan kebangsaan oleh Wadanyon Arhanudse 13, Mayor Yanuar.

"saat ini walaupun negara dalam keadaan aman namun kita tetap selalu harus waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu ke stabilan negara, baik ancaman yang berasal dari luar maupun yang dari dalam sendiri, karena trend perang saat ini lebih mengarah kepada proxy war, untuk itu bijaklah dalam menggunakan media sosial jangan menyebar berita yang belum pasti kebenarannya". Ujar Mayor Yanuar.

Kemudian para pelatih mengingatkan untuk selalu menunjukkan sikap yang baik dan respek terhadap semua, sikap dan respek akan menjadi modal penting baik bagi seorang pegawai, karena diposisi apapun anda bekerja saat ini jika sikap dan respek tidak baik maka output yang dihasilkan pasti tidak maksimal.

"ini merupakan SDP terbaik dan sangat spesial yang kami latih dan didik dari angkatan sebelumnya" ujar pelatih rendi.

Usman salah seorang peserta mengatakan "kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pelatih, disini kami di didik untuk menghargai waktu, disiplin, kerjasama, respek dan menjaga sikap, tidak hanya dilatih fisik namun juga di didik untuk jadi pribadi yang religius karena kami di wajibkan untuk sholat 5 waktu di masjid, kami juga mengucapkan selamat kepada serka adi dan sertu junaedi yang akan menerima kenaikan pangkat pada awal oktober ini".***(rls)

Keterangan foto:
Peserta pelatihan kesamaptaan dan outbond program Staff Development Program (SDP) Bank Riau Kepri Tahun 2017 bersama para pelatih profesional di Batalyon Arhanudse 13 Kubang, sabtu (9/9).




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
nayla
Hallo selamat HARI INDAH winny mau kasih tau nih , bagi kalian yang suka main sabung ayam mau pun game kartu seperti pokerwinny anjurin main di sini ajaa pelayanan nya bagus cepat dan minimal dp nya 50 aja kok dan untuk poker nya 10 ribu ajaayukk buruann join di isnii yaaaajika kalian masih bingung

Cindy
Mari kunjungi dan buktikan sendiri Agen Online Profesional dan Terpercaya No 1 di Indonesia Membagikan bonus yang memuaskan bagi anda Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)net Info, hubungi : BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW) wechat : bolavita whatup : 6281377055002

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA (NEW) Email : cs@bolavita.com


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Cassata Camilan Khas Italia Hadir di Pekanbaru
- Honda Sport Motoshow 2017,
Chicco Jerikho Uji Ketangguhan CB150 R di Mal SKA Pekanbaru

- 23 September 2017, PT. ERA Global Otomotif Gelar Showroom Event
- Berkolaborasi Bersama BRI, Garuda Indonesia Berencana Gelar GATF 2017
- Fitplus Hadirkan Alat Olahraga Berkualitas Internasional
- Manjakan Pengunjung,
Mal SKA Pekanbaru Hadirkan Wahana Fun and Fit Trampoline Park

- Manjakan Konsumennya, Grand Tjokro Hadirkan Promo September Special


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.41.203
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com