Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 24 September 2017 22:08
Eddy Tanjung Terpilih Aklamasi Jadi Ketum IPSI Riau

Ahad, 24 September 2017 21:20
Satu Rumah Bulatan di Maharatu Pekanbaru Ludes Terbakar

Ahad, 24 September 2017 21:14
DPD LMB Bengkalis Resmi Dilantik

Ahad, 24 September 2017 20:48
42 WN Bangladesh Diamankan di Pulau Rupat, Bengkalis

Ahad, 24 September 2017 20:12
‎Komunitas Trabas Kota Intan Ekadura Bantu Keluarga Bocah Penderita Kanker di Rohul

Ahad, 24 September 2017 19:59
Hormati Perintah Partai Soal Pilgubri 2018,
Septina Persilahkan Samsuar dan Haris Maju Tanpa Perahu Golkar


Ahad, 24 September 2017 19:22
Bocah Penderita Kanker‎ Mulut Asal Rohul Meninggal di RSUD Arifin Achmad

Ahad, 24 September 2017 19:17
Cassata Camilan Khas Italia Hadir di Pekanbaru

Ahad, 24 September 2017 19:13
Cabuli Anak di Bawah Umur,
Seorang Pria Beristri di Desa Sei Kuning, Rohul, Dipolisikan


Ahad, 24 September 2017 19:07
Honda Sport Motoshow 2017,
Chicco Jerikho Uji Ketangguhan CB150 R di Mal SKA Pekanbaru




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 11 September 2017 17:07
Wadah Ambisi dan Hobi,
Berbagai Komunitas Anak Muda Telkomsel Hadirkan Program HYPBarengLOOP


Melalui program HYPBarengLOOP, Telkomsel hadirkan LOOP Arena di lapangan Purna MTQ Pekanbaru. Arena ini merupakan wadah bagi para komunitas yang memiliki hobi serta tempat asah bakat para kaula muda.

Riauterkini-PEKANBARU- Setelah berjalan sejak bulan April 2017, program HYPBarengLOOP akhirnya memperkenalkan konsep dan desain LOOP Arena yang diperuntukkan sebagai tempat ekspresi berbagai komunitas anak muda. LOOP Arena ini dihadirkan di 12 kota di Indonesia.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan mengatakan perkenalan LOOP Arena ini dilakukan secara serentak di dua belas kota di Indonesia dengan ditandai peletakan batu pertama, Senin (11/09/17). Selain memperkenalkan logo dan desain LOOP Arena di tiap kota kepada masyarakat luas, terdapat juga berbagai penampilan dari berbagai komunitas lokal.

"HYPBarengLOOP merupakan sebuah program dari LOOP untuk mewadahi ambisi dan hobi dari berbagai komunitas anak muda Indonesia melalui pembangunan LOOP Arena. Ini juga merupakan sebuah fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi anak muda di masing-masing kota, yaitu di Pekanbaru, Medan, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar dan Manado," paparnya.

Lanjutnya, berdasarkan hasilsurvey LOOP Arena ini menghadirkan berbagai passion point utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik. Hasil survey ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan LOOP Arena di masing-masing kota. Pembangunan LOOP Arena sendiri rencananya akan segera selesai dan mulai dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal di akhir bulan Oktober 2017.

“LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya. Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat. Maka dari itu program HYPBarengLOOP kami luncurkan untuk dapat lebih mendengar aspirasi anak muda dan komunitasnya tentang hobi mereka," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal menjelaskan lewat program ini Telkomsel telah membuktikan dukungannya kepada pihak dinas pariwisata dalam mengasah, mengembangkan serta pengaplikasian bakat para generasi muda di Riau. "Kita sangat apresiasi dengan program Telkomsel ini. Sebab, LOOP Arena memang merupakan bentuk nyata kepedulian Telkomselvm terhadap generasi muda dan memang tempat-tempat positif seperti ini sangat kita butuhkan," katanya.

Sementara itu, program HYPBarengLOOP ini berjalan sejak April dan Mei 2017 lalu. Dimana HYPBarengLOOP mengadakan rangkaian perjalanan ke dua belas kota bersama dengan empat KOL (key opinion leader) yang populer di kalangan remaja, yaitu Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma. Pada perjalanan ini, LOOP beserta keempat KOL tersebut bertemu dan berdiskusi dengan berbagai komunitas lokal, untuk menampung aspirasi serta mengidentifikasi ambisi dan hobi (passion point) komunitas di tiap-tiap kota.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
nayla
Hallo selamat HARI INDAH winny mau kasih tau nih , bagi kalian yang suka main sabung ayam mau pun game kartu seperti pokerwinny anjurin main di sini ajaa pelayanan nya bagus cepat dan minimal dp nya 50 aja kok dan untuk poker nya 10 ribu ajaayukk buruann join di isnii yaaaajika kalian masih bingung

Cindy
Mari kunjungi dan buktikan sendiri Agen Online Profesional dan Terpercaya No 1 di Indonesia Membagikan bonus yang memuaskan bagi anda Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)net Info, hubungi : BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW) wechat : bolavita whatup : 6281377055002


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Cassata Camilan Khas Italia Hadir di Pekanbaru
- Honda Sport Motoshow 2017,
Chicco Jerikho Uji Ketangguhan CB150 R di Mal SKA Pekanbaru

- 23 September 2017, PT. ERA Global Otomotif Gelar Showroom Event
- Berkolaborasi Bersama BRI, Garuda Indonesia Berencana Gelar GATF 2017
- Fitplus Hadirkan Alat Olahraga Berkualitas Internasional
- Manjakan Pengunjung,
Mal SKA Pekanbaru Hadirkan Wahana Fun and Fit Trampoline Park

- Manjakan Konsumennya, Grand Tjokro Hadirkan Promo September Special


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.41.203
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com