Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 Januari 2018 20:12
Dikira Orderan Penumpang, Saudara Kandung Driver Gocar Dipukuli Supir Taksi Konvensional Bandara SSK II

Senin, 22 Januari 2018 19:05
Batas Desa Sumpu dan Koto Kombu, Kuansing Telah Disepakati

Senin, 22 Januari 2018 18:33
Bawaslu Riau Sidang KPU Rohul dan Pekanbaru

Senin, 22 Januari 2018 17:20
Kadis Kebudayaan Riau Pimpin Sertijab Kasi Permuseuman

Senin, 22 Januari 2018 17:10
Coklit Pemilih, Bawaslu Blusukan ke Pelosok Desa Perbatasan di Bengkalis

Senin, 22 Januari 2018 16:45
Lelang Swastanisasi Sampah Molor, Sekdako Pekanbaru Akan Tegur Kadis DLHK

Senin, 22 Januari 2018 16:41
Diduga Ada Indikasi Pungli,
Sekolah di Bengkalis Siap-siap Disidak


Senin, 22 Januari 2018 16:33
Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PAC dan Ranting Muslimat NU Kecamatan Sungai Batang, Inhil

Senin, 22 Januari 2018 16:30
'Divonis' Melanggar Aturan, Sekdako Pekanbaru Nilia Keputusan Bawaslu Prematur

Senin, 22 Januari 2018 16:22
Antisipasi Kebocorn PAD, Bapenda Pekanbaru Analisis Data dan Periksa Pajak

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 September 2017 17:28
Indonesia Banking Award 2017,
Bank Riau Kepri Dianugerahi The Best Bank in Digital Services


Bank Riau Kepri kembali mencetak prestasi membanggakan. Kali ini meraih The Best Bank in Digital Services di ajang Indonesia Banking Award 2017.

PEKANBARU-Riauterkini-Tidak henti-hentinya Bank Riau Kepri (BRK) kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Banking Award 2017 dengan kategori The Best Bank in Digital Services. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan Majalah Tempo bekerja sama dengan Indonesia Banking Shcool (IBS) - LPPI di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta, Rabu (13/9/17).

Untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) hanya dua BPD yang menerima Award sebagai The best bank digital services yaitu Bank Riau Kepri dan Bank Jatim.

Penghargaan yang membanggakan ini diserahkan langsung oleh salah satu dewan juri Dr. Hendri Saparini kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Dengan diterimanya award ini, 27 award telah dikoleksi Bank berlogo tiga layar terkembang ini untuk tahun 2017 sampai dengan September.

Untuk menentukan para pemenang Indonesia Banking Award, dewan juri yang terdiri atas Dr. Subarjo Joyosumarto (Ketua Indonesia Banking School dan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia) dan anggota : M. Taufiqurrohman (Direktur Pusat Data dan Analisis Tempo), Dr. Hendri Saparini (ekonom), Dr. Zaenal Abidin, Ph.D (dosen Indonesia Banking School), dan Dr Ahmad Adriansyah, ST, M.Si (dosen Indonesia Banking School) menelisik lebih dalam data non-performing loan (NPL), kinerja, susunan dewan direksi dan komisaris, capital adequacy ratio (CAR), net interest margin (NIM), rasio biaya operasional terhadap pendapatan operasional (BOPO) dan loan to deposit ratio (LDR) dari setiap bank.

Kategori pemenang dalam award ini ada dua yaitu Award dan Appreciation. Untuk kategori Award terdiri dari kategori The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, The Best Bank in The Digital Service dan The Best Bank in Retail Banking Services. Sedangkan untuk Appreciation terdiri dari kategori The Best Sharia Business Unit, The Best Bank in Productivity, Diversity of The Board dan The Best Parenting Bank. Kategori The Best Parenting Bank merupakan kategori terbaru untuk tahun 2017 ini.

Acara bergengsi pada malam itu juga dihadiri oleh Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso yang diwakilkan oleh Deputi Komisioner Perbankan OJK Yohanes Santoso Wibowo dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan. Turut hadir dari Bank Riau Kepri Direktur Operasional Denny M Akbar, Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Pemimpin Divisi IT Wan Muklis, Pemimpin Desk Service Quality (DSQ) Rina Mutia Zura dan Pemimpin Desk Corsec Winovri serta para Komisaris Utama dan Direktur Utama dari Bank-Bank yang meraih penghargaan pada malam itu.

Direktur Utama Tempo Media Group Toriq Hadad dalam kata sambutannya menyampaikan penghargaan kepada bank-bank berprestasi ini tak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen bank menjaga amanat kepercayaan masyarakat dalam pelayanan keuangan.

DR. Irvandi Gustari sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri yang beberapa waktu lalu dikukuhkan sebagai The Best CEO BPD Indonesia 2017 pada Anugerah Perbankan Indonesia 2017 usai acara mengatakan pencapaian prestasi ini adalah merupakan wujud karya dari segenap insan Bank Riau Kepri yang terdiri dari Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi dan seluruh lapisan pegawai Bank Riau Kepri yang telah bahu membahu dan komit untuk terus berkinerja bagus dan termasuk dukungan dari para pemegang saham dan para stakeholder lainnya.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA

nayla
ayo bergabung segera dengan agen yang sedang fenomenal kenapa bisa gitu?karena proses deposit dan wd nya cepat ayooMINIMAL DEPOSIT 50 RIBU - SABUNG AYAM- SPORTSBOOK- TOGEL ONLINE- TEMBAK IKAN- TANGKASNET- POKER AYAM ( MINIMAL DEPOSIT 10 RIBU )JOIN SEGERA WWW(TITIK)agens128(TITIK)orgBBM : D8B84EE1BBM

Cindy
Pusing mau cari uang yang berlimpah ?? Langsung saja konsultasi bersama kami di www(titik)bolavita(titik)net Info, Silahkan Hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com


Bisnis Terkini Lainnya..........
- 40 Persen Pelanggan Telkomsel Sudah Register Ulang Kartu SIM
- 37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri
- Menambah Sensasi Waktu Ngopi,
Grand Elite Hotel Suguhkan Varian Cemilan Terbarunya

- Datsun Cross Direncanakan Hadir di Riau Awal Februari 2018
- DSW Tyres Suguhkan Varian Velg Mobil Terbaru
- Resmi Meramaikan Pasar SUV,
Daihatsu All New Terios Ditargetkan Terjual 100 Unit Perbulan di Riau

- Tingkatkan Penjualan Layanan Data,
XL Axiata Rangkul Mitra Penjualan Online Sebagai Patner Distribusi

- Berbagai Promo Spesial Hadir di Perumahan Permata Ratu
- Rs Awal Bros Pekanbaru Awali 2018 dengan Luncurkan Tiga Layanan Baru
- Sentral Yamaha Pekanbaru Bukukan Pemesanan 5 Unit Yamaha Tricity 155cc
- Awal Februari, Tangram Hotel Rebranding Menjadi Fox Harris Hotel Pekanbaru
- Tangram Hotel Pekanbaru Meriahkan Januari Lewat Program Promo Maksibar
- SBT Serahkan Dua Unit Suzuki Jimny Kepada Konsumen Setianya
- Astra Daihatsu Pekanbaru Resmi Rilis Harga All New Terios
- Bank Riau Kepri Dipercaya Mengelola Dana Haji oleh BPKH
- Awal Tahun, SBT Kembali Hadirkan 'Suzuki Taksi Online Promo'
- Akhir Tahun Penjualan Mobil Nissan Arengka Pekanbaru Meningkat Hingga 70 Persen
- Hanya Rp45 Ribuan Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Pesonna Hotel Pekanbaru
- Laris Manis, Tiga Bulan Wuling Confero S Terjual 100 Unit di Riau
- Kembali Memanjakan Konsumennya,
Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.82.29.141
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com