Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Oktober 2017 13:56
Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai

Kamis, 19 Oktober 2017 13:44
Pelajar Utusan 15 Lembaga Pendidikan di Bengkalis Ikuti Pelatihan Kader Sadar Pemilu

Kamis, 19 Oktober 2017 11:02
Jaksa Kirim Dua lagi Tersangka Korupsi Lampu PJR Pekanbaru ke Rutan Sialang Bungkuk

Kamis, 19 Oktober 2017 09:02
Berdedikasi dan Loyal, Anggota Satlantas Polres Bengkalis Raih Penghargaan

Kamis, 19 Oktober 2017 07:47
Porprov Riau IX di Kampar, Bengkalis Gembleng Empat Pembalap Motor

Kamis, 19 Oktober 2017 07:43
Masyarakat Berharap Calon Sekda Kuansing dari Kalangan Pejabat Berprestasi

Kamis, 19 Oktober 2017 07:38
Sumbang Rp35 Juta, Gubri Hadiri Haul Masyaikh dan Tabligh Akbar Warga NU di Kuansing

Kamis, 19 Oktober 2017 07:26
Siap Bersaing dengan 3 Kandidat, Wabup Kuansing Siap Sumbang Kantor jika Dipercaya Pimpin PDIP

Kamis, 19 Oktober 2017 07:15
Temu Ramah dengan Wartawan, Kapolda Riau Siap Menerima Kritik

Rabu, 18 Oktober 2017 23:49
Polisi Tahan 3 Tersangka UPT Terminal Barang Dishub Dumai Rp3,9 M

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 5 Oktober 2017 16:37
SBT Perpanjang Promo Suzuki Bombastis Hingga Akhir Oktober

Memberikan kesempatan bagi konsumen yang belum sempat menikmati program Bombastis yang ditaja Suzuki Sejahtera Buana Trada, kini pihaknya perpanjang promo ini hingga akhir bulan mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU- Melihat kesuksesan program Bombastis bulan lalu, SBT selaku main dealer Suzuki Wilayah Riau yang berlokasi di jalan SM Amin Pekanbaru, perpanjang promo menguntungkan ini hingga akhir bulan mendatang. Konsumen masih dapat menikmati potongan harga hingga Rp 40 jutaan.

Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan disela-sela gelaran Award kepada Staf Karyawaan SBT, menjelaskan promo spesial Suzuki Bombastis ini kembali dihadirkan sebagai apresiasinya kepada konsumen setianya. Dimana program ini cukup sukses memikat hati masyarakat Riau pada September 2017 kemarin.

"September kemarin kita mampu membukukan sekitar 440 SPK untuk seluruh tipe mobil yang kita hadirkan. Jumlah ini meningkat dimana Agustus 2017 kita hanya membukukan sekitar 380 unit saja," katanya.

Diinformasikannya, penjualan dengan program Suzuki Bombastis ini meningkat cukup pesat. Sementara penjualan masih didominasi tipe Pick Up dan Wagon R. Namun, penjualan Suzuki Ertiga juga mengalami peningkatan hingga 50 persen.

"Promo ini berlaku untuk beberapa produk unggulan kita. Seperti untuk varian Suzuki Ertiga. Untuk tipe GL AT dan Dreza GS AT berwarna putih kita tawarkan dengan cash back sebesar Rp40 juta. Konsumen juga mendapatkan bonus berupa kaca film solar guard full," bebernya.

Sedangkan untuk Suzuki Wagon R tipe GA diberikan cash back sebesar Rp15 jutaan. Konsumen juga dapat menikmati bonus Tape dan kaca film AG. Sedangkan untuk tipe GS AGS dibandrol dengan cash back sebesar Rp29 jutaan dan bonus kaca film AG.

"Sementara khusus SX4 Scross tupe MT dan AT ditawarkan dengaan cash back sebesar Rp40 jutaan dan bonus kaca film solar guard full," katanya.

Disamping itu, khusus Suzuki Pikc Up konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan bonus berupa radio tape, talang air dan Map. Malahan konsumen juga dapat berkesempatan lucky draw dan voucher belanja hingga Rp1 jutaan.

Selain promo tersebut, program Trade In juga cukip diminati konsumen. Hal ini disebabkan karena konsumen melihat langsung bahwa harga jual mobil Suzuki masih cukup tinggi dibandingkan dengan kompetitor. "Untuk penjualan bekas, unit rilisan Suzuki masih tergolong tendah. Hal ini tentu memberikan informasi kepada kita bahwa unit kita memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan kita," terangnya.

Sementara dalam program trade in ini konsumen dapat menukarkan mobil lamanya dengan produk Suzuki. Harga mobil lama konsumen dihargai dengan harga diatas pasaran. "Dalam waktu dekat kita juga akan hadirkan berbagai pameran di beberapa mal, supermarket serta lokasi-lokasi strategis lainnya. Hal ini guna menjangkau lebih dekat konsumen kita. Jadi, silahkan nikmati berbagai keuntungan program kita ini,"pungkasnya.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai
- Nissan Arengka Hadirkan Berbagai Keuntungan Lewat Program Big Promo
- Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru

- September 2017 Lalu, Penjualan Suzuki Kembali Duduki Peringkat Tertinggi
- Bank Riau Kepri Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017
- Lewat Promo Oktober,
Grand Tjokro Hotel Pekanbaru Hadirkan Pilihan Kuliner Terbaru

- Resmi Grand Opening, Wuling Motor Optimis Rebut 10 Persen Market Kompetitor


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.131.189
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com