Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Oktober 2017 13:56
Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai

Kamis, 19 Oktober 2017 13:44
Pelajar Utusan 15 Lembaga Pendidikan di Bengkalis Ikuti Pelatihan Kader Sadar Pemilu

Kamis, 19 Oktober 2017 11:02
Jaksa Kirim Dua lagi Tersangka Korupsi Lampu PJR Pekanbaru ke Rutan Sialang Bungkuk

Kamis, 19 Oktober 2017 09:02
Berdedikasi dan Loyal, Anggota Satlantas Polres Bengkalis Raih Penghargaan

Kamis, 19 Oktober 2017 07:47
Porprov Riau IX di Kampar, Bengkalis Gembleng Empat Pembalap Motor

Kamis, 19 Oktober 2017 07:43
Masyarakat Berharap Calon Sekda Kuansing dari Kalangan Pejabat Berprestasi

Kamis, 19 Oktober 2017 07:38
Sumbang Rp35 Juta, Gubri Hadiri Haul Masyaikh dan Tabligh Akbar Warga NU di Kuansing

Kamis, 19 Oktober 2017 07:26
Siap Bersaing dengan 3 Kandidat, Wabup Kuansing Siap Sumbang Kantor jika Dipercaya Pimpin PDIP

Kamis, 19 Oktober 2017 07:15
Temu Ramah dengan Wartawan, Kapolda Riau Siap Menerima Kritik

Rabu, 18 Oktober 2017 23:49
Polisi Tahan 3 Tersangka UPT Terminal Barang Dishub Dumai Rp3,9 M

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 5 Oktober 2017 18:53
Lewat Program CSR Bank Riau Kepri, RSUD Tembilahan Bangun Ruang CVCU

Bank Riau Kepri menyalurkan dana CSR-nya untuk pembangunan ruang CVCU RSUD Tembilahan. Bupati Inhil berkenan melakukan peletakan batu pertamanya.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Usai melakukan peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Ruang Cardiovascular Care Unit (CVCU).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (2/10/17). Pembangunan ruang CVCU RSUD Puri Husada ini merupakanProgram Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri untuk Pemerintah Kabupten Indragiri Hilir sebagai salah satu pemegang saham.

Peletakan baru pertama ini secara bersama-sama dilakukan oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Sekda Indragiri Hilir Said Syafruddin, Wakil Ketua DPRD Indragiri Hilir Syahruddin, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komut HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqqurahman. Bupati Indragiri HilirHM. Wardan menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program CSR kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Ia berharap, hal-hal yang berkaitan dengan sosial masyarakat ini dapat terus berlanjut untuk Kabupaten Inderagiri Hilir kedepannya dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indragiri Hilir dapat mengikuti langkah Bank Riau Kepri dalam menyalurkan CSR nya di Kabupaten Indragiri Hilir. Menurut Wardan pengidap penyakit jantung di Kabupaten Indragiri Hilir cukup banyak sehingga masyarakat sangat membutuh ruangan CVCU di RSUD Puri Husada Tembilahan. Dengan adanya bantuan CSR dari Bank Riau Kepri kedepannya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir tidak perlu lagi berobat jauh keluar Kabupaten Indragiri Hiilir. Direktur Utama RSUD Puri Husada dr. H. Irianto, Sp.PD menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Bank Riaukepri yang telah mau bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dengan membangun Ruang CVCU. Diharapkan kedepannya kegiatan CSR ini dapat dilakukan oleh pihak-pihak lain. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi peningkatan pelayanan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Ditemui usai acara Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir para acara tersebut Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan Mayjefri dan Pemimpim Cabang Air MolekWahyudi Gustiawan beserta Pincapem dan Kedai dibawahnya. Setelah acara usai rombongan Bank Riau Kepri dijamu makan siang di Kediaman Bupati Indragiri Hilir.*(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
AGEN SABUNG AYAM ONLINE TERPERCAYA INDONESIA. BISA MAIN DARI ANDROID DAN IPHONE. SABUNGAYAM. COM SABUNGAYAM. IN DEWASABUNGAYAM. COM CF88INDO. COM Wechat : Bolavita WA : 081377055002 Line : cs_bolavita BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai
- Nissan Arengka Hadirkan Berbagai Keuntungan Lewat Program Big Promo
- Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru

- September 2017 Lalu, Penjualan Suzuki Kembali Duduki Peringkat Tertinggi
- Bank Riau Kepri Juara I Lomba Perpustakaan Khusus Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017
- Lewat Promo Oktober,
Grand Tjokro Hotel Pekanbaru Hadirkan Pilihan Kuliner Terbaru

- Resmi Grand Opening, Wuling Motor Optimis Rebut 10 Persen Market Kompetitor


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.131.189
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com