Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 22 Oktober 2017 17:26
Fikri Wahyudi Hamdani Pimpin Ketua IKA SMA Negeri 10 Pekanbaru

Ahad, 22 Oktober 2017 17:11
Sukses Konsolidasi, Keanggotaan dan Program, MPC PP Bengkalis Juara III Riau

Ahad, 22 Oktober 2017 17:03
Peserta Seminar Edukasi Uang Digital Bitconnect Coin Membludak

Ahad, 22 Oktober 2017 16:15
Hari Santri Nasional,
Bank Indonesia Gelar Sarasehan Pesantren se-Riau


Ahad, 22 Oktober 2017 15:28
Ulama Asal Bengkalis,
Nama Tuan Guru Ahmad Diabadikan sebagai Nama Perpustakaan


Ahad, 22 Oktober 2017 15:22
Disdalduk KB Pekanbaru Fokus Bina 12 Kampung KB

Ahad, 22 Oktober 2017 14:20
Meja Belajar dan Plafon Rusak, SDN 056 Bengkalis Harus Segera Diperbaiki

Ahad, 22 Oktober 2017 10:11
Tim Gabungan Padamkan Kebakaran Lahan 35 Hektar di Rangsang, Meranti

Ahad, 22 Oktober 2017 10:07
Sekdaprov Lepas Kontingen Kwarda Riau ke Lomba Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017 22:47
Ratusan Guru di Bengkalis Siap-siap Dimutasi

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 8 Oktober 2017 13:19
Ambil Bagian di Stand Pelalawan Expo,
Sinarmas Group Siapkan USD 10 Juta untuk Program DMPA di 5 Provinsi


Sinar Mas Grup menyiapkan dana US 10 juta untuk program Desa Makmur Peduli Api di lima provinsi, termasuk di Riau. Hal ini diungkapkan pihak perusahaan saat berpartisipasi di Pelalawan Expo.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Sinar Mas Group ambil bagian pada stand pameran Pelalawan Expo 2017 dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Pelalawan ke-18. Berbagai program dipromosikan pada kegiatan ini, termasuk keberhasilan perusahaan ini dalam mewujudkan program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) untuk 500 desa yang terletak di 5 provinsi di Indonesia.

"Alhamdulillah pada kegiatan Pelalawan Expo kita dari manajemen Sinarmas Group ikut berpartisipasi dan mendapat tempat untuk menyampaikan promosi perusahaan kita, promosi Sinarmas Grou kali ini di Pelalawan Expo, pihak manajemen ingin menyampaikan program DMPA yang dinilai cukup berhasil dalam menekan sekaligus penanggulangan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di areal perusahaan yang ada di 500 Desa dan menyebar di lima provinsi di Indonesia," terang Humas PT Sinarmas Group, Stephanus Andrianto kepada awak media, Ahad (8/10/17) di lokasi stand pameran.

Keberhasil PT Sinarmas dalam meluncurkan program DMPA dan sudah berjalan selama 2 tahun ini setidaknya sudah dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat di 500 Desa yang mengikuti program ini dan begitu juga oleh perusahaan yang mampu mencegah terjadinya karlahut diarea perusahaan mereka setelah dijalankan program DMPA tersebut.

Dalam program DMPA ini sendiri dijelaskannya, bahwa program tersebut merupakan program yang ditawarkan oleh Perusahaan kepada masyarakat desa dengan mengajak mereka untuk tidak melakukan pembakaran hutan sembarangan, dan apabila mereka mampu mewujudkannya selama setahun tanpa terjadi kebakaran di desa mereka maka pihak Perusahaan dari Sinarmas bakal merealisasikan program DMPA mereka kepada masyarakat yang sebelumnya sudah membuat kesepakatan antara keduanya.

"Jadi, Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) yang kita realisasikan ke masyarakat di 500 Desa itu semuanya sudah berjalan, program ini terealisasi dalam bentuk uang yang dikonversi ke sebuah kegiatan untuk pembangunan sebuah fasilitas umum, melainkan sebuah kegiatan upaya pendampingan kegiatan usaha peningkatan ekonomi masyarakat desa mulai dari sektor pertanian, peternakan, perikanan sampai jasa pelayanan kegiatan perbengkelan yang kesemuanya di fasilitas oleh perusahaan sampai dinilai berhasil, artinya berhasil dalam mengelolah usaha dengan produk yang dihasilkan sampai proses pemasarannya," katanya.

Artinya, masih kata dia bahwa program ini diluncurkan oleh PT Sinarmas Group dapat mewujudkan targetnya yakni mewujudkan peningkatan ekonomi warga agar lebih sejahtera sebab Sinarmas sudah mengalokasikan anggaran sebanyak USD 10 Juta untuk program DMPA yang saat ini di ikuti oleh 500 Desa yang ada di 5 Provinsi di Indonesia yakni di Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Riau, Palembang dan Jambi.***(feb)

Keterangan Poto: Bupati Pelalawan HM Harris saat mengunjungi stand pameran Sinar Mas Group di Pelalawan Expo.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Rasakan Keseruan Bermain Tembak Ikan di Bolavita, Install Aplikasinya Dan Mainkan di Handphone anda! Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami : BOLAVITA. ORG JOKER123.net WA : 628-137-705-5002 Pin BBm : BOLAVITA instagram : agensabungayam terima kasih banyak


loading...

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Peserta Seminar Edukasi Uang Digital Bitconnect Coin Membludak
- Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter
- Dukung Ekosistem Digital yang Positif, Telkomsel Hadirkan Layanan Family Protect
- Mazda Pekanbaru Suguhkan Cash Back Hingga Rp40 juta
- Diburu Pecinta Motor Unik Fashionable,
Penjualan Honda Scoopy Tumbuh 26,2 Persen

- Sepanjang Oktober 2017, Daihatsu Capella Medan Hadirkan Layanan Spesial
- Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri Teken MoU Implementasi Transaksi Non Tunai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.203.224
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com