Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Mei 2018 19:02
Firdaus Optimis Visi Riau Madani Bisa Jadikan Provinsi Paling Maju

Selasa, 22 Mei 2018 18:59
Plt Gubri Langsung Urus Mulok ke Mendikbud

Selasa, 22 Mei 2018 18:54
Serahkan Bantuan Rp 5,250 M, Grup APRIL Dukung Tim Indonesia di Asian Gemas 2018

Selasa, 22 Mei 2018 18:14
Miliki Motivasi Kuat Bantu Keluarga, Warga Pelalawan ini Ikuti Program Pelatihan Mekanik

Selasa, 22 Mei 2018 18:09
Tertibkan 'Pengaku' Miskin, Dinsos Bengkalis Diterjunkan 280 Petugas Verifikasi Data

Selasa, 22 Mei 2018 18:06
DPRD Riau Sayangkan Pemberhentian Sementara Program GISA

Selasa, 22 Mei 2018 18:03
Korupsi Dana Desa, Mantan Camat di Kampar Diadili

Selasa, 22 Mei 2018 18:01
Selama Ramadhan, Cawagubri Edy Nasution Safari Ramadhan ke Masjid

Selasa, 22 Mei 2018 17:58
Tak Ingin Masyarakat Nyebrang Bayar Pakai Pompong, Andi Rachman Komit Bangun Jembatan Dusun Sukajadi-Kuala Cinaku

Selasa, 22 Mei 2018 16:45
Melalui Seminar, Prodi Manajemen dan Akuntasi UPP Gali Potensi UMKM di Kabupaten Rohul

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 6 Pebruari 2018 12:18
Berlangsung Lancar, Rakernas I IMA Dibuka Gubri

Ikatan Marketing Indonesia atau IMA sukses menggelar Rakernas perdana di Pekanbaru. Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut dibuka Gubernur Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman membuka langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Indonesia Marketing Assosiation (IMA) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18). Acara pembukaan tersebut dilaksanakan setelah menjamu seluruh tamu undangan Rakernas I IMA yang datang dari seluruh penjuru nusantara.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman, Wakil Komisaris Utama Riau Pos Makmur Kasim, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta seluruh pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

Dalam acara yang bertaraf nasional ini Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan kondisi Provinsi Riau, dimulai dari pembangunan, pertumbuhan sektor Perikanan, pertanian, Migas serta indikator pembangunan lainnya. Ia menjelaskan tahun ini Pemerintah Provinsi Riau tengah mendorong sektor pariwisata berbasis budaya dengan mengembangkan potensi pariwisata di Riau agar tidak kalah dengan provinsi lain, karena Riau memiliki potensi yang besar mengenai kebudayaan dan pariwisata. Saat ini Provinsi Riau tidak boleh hanya bergantung pada sektor perkebunan dan Migas saja.

Lebih lanjut Gubri juga menjelaskan terkait, rencana Pemerintah Provinsi Riau yang ingin menjadikan Riau sebagai Pusat tari zapin internasional. Orang nomor satu di Provinsi Riau ini berharap dengan adanya IMA ini mampu mendorong visi misi Provinsi Riau baik itu Kebudayaan, Pariwisata dan lainnya dalam bersama membangun Riau lebih baik lagi.

Acara yang digelar apik dengan menampilkan ragam kesenian dan kuliner asal bumi melayu Riau, memukau tamu undangan yang hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut.

Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan IMA Chapter Pekanbaru saat ini memiliki sekitar 200 orang anggota, gabungan dari beberapa pengusaha, perorangan dan swasta.

Secara umum, kehadiran IMA di Indonesia untuk menjadi suatu asosiasi marketing yang berguna untuk memaksimalkan potensi daerah di setiap chapter dan juga untuk kemajuan bisnis.

Rakernas I IMA di Kota Pekanbaru ini merupakan momentum, dengan datangnya 20 chapter IMA se Indonesia kita harapkan dapat mengenalkan program pariwisata yang ada di Riau. Adapun 20 chpater IMA tersebut yaitu Bandar Lampung, Palembang, Aceh, Bandung, Malang, Palu, Sleman, Surabaya, Denpasar, Kutai Kertanegara, Kulon Progo, DKI Jakarta, Banjarmasin, Makasar, Mataram, Padang, Jambi, Dumai, Bangkinang dan Pekanbaru sebagai tuan rumah.

Irvandi lebih lanjut menjelaskan dalam Rakernas I IMA ini seluruh chapter yang hadir akan membahas program-program strategis IMA sepanjang 2018. Serta, program di masing-masing chapter yang berguna untuk meningkatkan peran dan fungsi IMA, serta sebagai peningkatan pemahaman terhadap dunia marketing.

Acara Rakernas I IMA sendiri dimulai pada tanggal Minggu 4 Januari 2018. Beberapa agenda telah dipersiapkan guna memeriahkan acara. Untuk memeriahkan galaran Rakernas, sebelum tamu undangan dari chapter-chapter di Indonesia bertolak Pekanbaru, IMA chapter Pekanbaru sendiri telah memulai kegiatan mereka dalam bentuk IMA Expo di Mal Pekanbaru, mulai tanggal 31 Januari 2018, sampai 5 hari ke depannya.

Pada hari sebelumnya seluruh tamu peserta rakernas mengikuti welcome dinner di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri lantai 14, saat tiba di kota Pekanbaru.

Rakernas serupa yang akan kembali digelar di Kota Solo ini siap mendorong 3 sektor utama yang ada di Provinsi Riau yaitu UMKM local, pariwisata dan pembentukan sub chapter IMA di tujuh Universitas yang telah mengikuti IMA Goes to Campus di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri..***(rsl)

Gubri Ir. H. Asyadjuliandi Rachman memukul gong tanda dibukanya Rakernas I IMA di Pekanbaru 2 4 Februari 2018. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution beserta Kepala Dinas Pariwisata Fahmizal Usman, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18).

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Hadir di Riau, All New Ertiga Ditargetkan Terjual 100 Unit Setiap Bulannya
- All New Ertiga Resmi Ngespal di Riau
- Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri
- Disaksikan Plt Gubri, Diteken Pengembalian Kas Pemkab Rohul ke Bank Riau Kepri
- Plt. Gubri: Siapa Lagi Yang Membesarkan Bank Daerah Kalau Bukan Kita
- Diserbu Ratusan Warga, Sang Pisang Resmi Hadir di Pekanbaru
- Lewat Kampoeng Ramadhan,
Labersa Hotel Sajikan 77 Varian Menu Spesial Buka Puasa

- Sambut Ramadhan 2018, Tjokro Hotel Suguhkan Promo Bertema Gema dan Bedug Ramadhan
- Agung Toyota Sutomo dan TKCI Pekanbaru Gelar Sharing Session
- Pertamina MOR I Serahkan Dua Ambulan untuk Masyarakat Lewat Pemprov Riau
- Dewan Pengurus Daerah Arebi Riau 2018-2021 Dilantik
- Honda Sport Motoshow Kembali Sapa Konsumen di Bagan Batu, Riau
- Bank Riau Kepri Sabet 4 Award dalam Ajang Top BUMD 2018
- Ratusan Pelajar Padati Stand Bank Riau Kepri di Dumai Expo 2018
- Bank Riau Kepri Raih Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018
- Meski Terblokir Total, Pelanggan Telkomsel Masih dapat Lakukan Registrasi dengan Mudah
- Hingga Awal Mei Mendatang,
Ace Hardware Panam Hadirkan Program Belanja Hemat Hingga 50 Persen

- Ajang Fashion Show Carnival 2018, Lee Cooper Pamerkan Busana Bergaya Inggris
- Angkat Tema Comfort in Every Step, Wakai Luncurkan Wakai Plush
- Suguhkan Berbagai Varian Audio Berkualitas, JBL Store Hadir di Pekanbaru


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com