Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 16 Agustus 2018 23:33
‎343 Narapidana Lapas Pasirpangaraian Terima Remisi Kemerdekaan, 3 Langsung Bebas

Kamis, 16 Agustus 2018 22:08
Dansatgas Geram, Bentangan Karhutla di Rohil Capai 17 KM

Kamis, 16 Agustus 2018 21:18
Pacu Jalur Tepian Lubuak Sobae Baserah,
Siposan Rimbo Berhak Bawa Pulang Hadia Utama 20 Juta Rupiah


Kamis, 16 Agustus 2018 19:33
Danstagas Karhutla: Perintah Tembak Pembakar Lahan Sudah Disepakati Bersama Kapolda

Kamis, 16 Agustus 2018 18:17
Dansatgas Karhutla Terima Bantuan 10 Motor Trail Bantuan Arara Abadi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:13
Tiga Terdakwa Korupsi RTH Dituntut Hukuman Berbeda

Kamis, 16 Agustus 2018 18:10
Advokasi Harga TBS Petani Sawit, APKASINDO Riau serahkan Rekomendasi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:08
Bawa Airsoftgun dan Resahkan Warga, Pria Gangguan Jiwa di Tenayan Raya Diamankan Polisi

Kamis, 16 Agustus 2018 18:00
273 ASN Pemkab Bengkalis Berqurban

Kamis, 16 Agustus 2018 17:57
Berkas 'Penggendong' Sabu 55 Kg Dilimpahkan ke Kejari Bengkalis

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 6 Pebruari 2018 12:18
Berlangsung Lancar, Rakernas I IMA Dibuka Gubri

Ikatan Marketing Indonesia atau IMA sukses menggelar Rakernas perdana di Pekanbaru. Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut dibuka Gubernur Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman membuka langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Indonesia Marketing Assosiation (IMA) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18). Acara pembukaan tersebut dilaksanakan setelah menjamu seluruh tamu undangan Rakernas I IMA yang datang dari seluruh penjuru nusantara.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman, Wakil Komisaris Utama Riau Pos Makmur Kasim, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta seluruh pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

Dalam acara yang bertaraf nasional ini Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan kondisi Provinsi Riau, dimulai dari pembangunan, pertumbuhan sektor Perikanan, pertanian, Migas serta indikator pembangunan lainnya. Ia menjelaskan tahun ini Pemerintah Provinsi Riau tengah mendorong sektor pariwisata berbasis budaya dengan mengembangkan potensi pariwisata di Riau agar tidak kalah dengan provinsi lain, karena Riau memiliki potensi yang besar mengenai kebudayaan dan pariwisata. Saat ini Provinsi Riau tidak boleh hanya bergantung pada sektor perkebunan dan Migas saja.

Lebih lanjut Gubri juga menjelaskan terkait, rencana Pemerintah Provinsi Riau yang ingin menjadikan Riau sebagai Pusat tari zapin internasional. Orang nomor satu di Provinsi Riau ini berharap dengan adanya IMA ini mampu mendorong visi misi Provinsi Riau baik itu Kebudayaan, Pariwisata dan lainnya dalam bersama membangun Riau lebih baik lagi.

Acara yang digelar apik dengan menampilkan ragam kesenian dan kuliner asal bumi melayu Riau, memukau tamu undangan yang hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut.

Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan IMA Chapter Pekanbaru saat ini memiliki sekitar 200 orang anggota, gabungan dari beberapa pengusaha, perorangan dan swasta.

Secara umum, kehadiran IMA di Indonesia untuk menjadi suatu asosiasi marketing yang berguna untuk memaksimalkan potensi daerah di setiap chapter dan juga untuk kemajuan bisnis.

Rakernas I IMA di Kota Pekanbaru ini merupakan momentum, dengan datangnya 20 chapter IMA se Indonesia kita harapkan dapat mengenalkan program pariwisata yang ada di Riau. Adapun 20 chpater IMA tersebut yaitu Bandar Lampung, Palembang, Aceh, Bandung, Malang, Palu, Sleman, Surabaya, Denpasar, Kutai Kertanegara, Kulon Progo, DKI Jakarta, Banjarmasin, Makasar, Mataram, Padang, Jambi, Dumai, Bangkinang dan Pekanbaru sebagai tuan rumah.

Irvandi lebih lanjut menjelaskan dalam Rakernas I IMA ini seluruh chapter yang hadir akan membahas program-program strategis IMA sepanjang 2018. Serta, program di masing-masing chapter yang berguna untuk meningkatkan peran dan fungsi IMA, serta sebagai peningkatan pemahaman terhadap dunia marketing.

Acara Rakernas I IMA sendiri dimulai pada tanggal Minggu 4 Januari 2018. Beberapa agenda telah dipersiapkan guna memeriahkan acara. Untuk memeriahkan galaran Rakernas, sebelum tamu undangan dari chapter-chapter di Indonesia bertolak Pekanbaru, IMA chapter Pekanbaru sendiri telah memulai kegiatan mereka dalam bentuk IMA Expo di Mal Pekanbaru, mulai tanggal 31 Januari 2018, sampai 5 hari ke depannya.

Pada hari sebelumnya seluruh tamu peserta rakernas mengikuti welcome dinner di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri lantai 14, saat tiba di kota Pekanbaru.

Rakernas serupa yang akan kembali digelar di Kota Solo ini siap mendorong 3 sektor utama yang ada di Provinsi Riau yaitu UMKM local, pariwisata dan pembentukan sub chapter IMA di tujuh Universitas yang telah mengikuti IMA Goes to Campus di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri..***(rsl)

Gubri Ir. H. Asyadjuliandi Rachman memukul gong tanda dibukanya Rakernas I IMA di Pekanbaru 2 4 Februari 2018. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution beserta Kepala Dinas Pariwisata Fahmizal Usman, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18).

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-
- Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker
- AHM Resmi Pasarkan Honda Super Cub C125
- AHM Hadirkan Beragam Motor Premium Honda di GIIAS 2018
- Pantau Kesiapan Infrastruktur di Moment Asian Games 2018,
Direktur Network Telkomsel Sambangi Jakabaring Sport City

- Join Pajak Online Pemko Batam dan Bank Riau Kepri jadi Percontohan
- Sambut HUT RI 2018, Labersa Hotel Taja Festival Jajanan Tempo Doeloe
- Sediakan Kemudahan dan Kepuasan Masyarakat, Safari FIFgroup Hadir di Pekanbaru
- Lewat The NextDev Talent,
Telkomsel Ajak Anak Muda Perkuat Dampak Sosial Positif untuk Indonesia

- Suguhan Baru, XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Terbaru dengan Kuota 20GB Selamanya
- Manjakan Pecinta Kebugaran,
Grand Elite Hotel Hadirkan Berbagai Promo di Elite Fitnes Center

- Jawab Tantangan PLN, LG Luncurkan LG Dual Cool Series
- Telkomsel dan Sisfo Indonesia Hadirkan Teknologi Hybrid Layanan VMS


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com