Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:45
Cabuli Balita,
Seorang Pria di Duri, Bengkalis Diamankan Polisi


Selasa, 20 Pebruari 2018 20:29
Pilkda Inhil, Tokoh Masyarakat Kemuning Siap Menangkan Wardan-SU

Selasa, 20 Pebruari 2018 20:27
Polantas Pekanbaru Larang Siswa Bawa Kendaraan Pribadi ke Sekolah

Selasa, 20 Pebruari 2018 19:26
Dituding 'bermain' di Proyek RTH,
Ketua Kadin Riau Laporkan Korlap FMPAK ke Polda Riau


Selasa, 20 Pebruari 2018 19:19
Tanpa Dihadiri Harris, Arsyadjuliandi Rachman Kampanye Dialogis di Pelalawan

Selasa, 20 Pebruari 2018 19:09
Cawagubri Hardianto Prihatin, Pinggiran Pekanbaru Masih Tertinggal

Selasa, 20 Pebruari 2018 19:05
Cagub Arsyadjuliandi Rachman Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat Pelalawan

Selasa, 20 Pebruari 2018 19:01
LAM Tabalkan Gelar Adat untuk UAS,
Syamsuar-Edy: Beliau Layak Mendapatkan


Selasa, 20 Pebruari 2018 18:36
Hasil Koordinasi Dengan Provinsi,
PUPR Inhil Segera Perkuatan Konstruksi Jembatan Desa Teluk Kiambang


Selasa, 20 Pebruari 2018 18:30
Bupati Kampar Ingatkan Semua Desa Harus Dapat Jatah Pembangunan

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 6 Pebruari 2018 12:18
Berlangsung Lancar, Rakernas I IMA Dibuka Gubri

Ikatan Marketing Indonesia atau IMA sukses menggelar Rakernas perdana di Pekanbaru. Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut dibuka Gubernur Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman membuka langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Indonesia Marketing Assosiation (IMA) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18). Acara pembukaan tersebut dilaksanakan setelah menjamu seluruh tamu undangan Rakernas I IMA yang datang dari seluruh penjuru nusantara.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman, Wakil Komisaris Utama Riau Pos Makmur Kasim, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta seluruh pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

Dalam acara yang bertaraf nasional ini Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman menjelaskan kondisi Provinsi Riau, dimulai dari pembangunan, pertumbuhan sektor Perikanan, pertanian, Migas serta indikator pembangunan lainnya. Ia menjelaskan tahun ini Pemerintah Provinsi Riau tengah mendorong sektor pariwisata berbasis budaya dengan mengembangkan potensi pariwisata di Riau agar tidak kalah dengan provinsi lain, karena Riau memiliki potensi yang besar mengenai kebudayaan dan pariwisata. Saat ini Provinsi Riau tidak boleh hanya bergantung pada sektor perkebunan dan Migas saja.

Lebih lanjut Gubri juga menjelaskan terkait, rencana Pemerintah Provinsi Riau yang ingin menjadikan Riau sebagai Pusat tari zapin internasional. Orang nomor satu di Provinsi Riau ini berharap dengan adanya IMA ini mampu mendorong visi misi Provinsi Riau baik itu Kebudayaan, Pariwisata dan lainnya dalam bersama membangun Riau lebih baik lagi.

Acara yang digelar apik dengan menampilkan ragam kesenian dan kuliner asal bumi melayu Riau, memukau tamu undangan yang hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut.

Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan IMA Chapter Pekanbaru saat ini memiliki sekitar 200 orang anggota, gabungan dari beberapa pengusaha, perorangan dan swasta.

Secara umum, kehadiran IMA di Indonesia untuk menjadi suatu asosiasi marketing yang berguna untuk memaksimalkan potensi daerah di setiap chapter dan juga untuk kemajuan bisnis.

Rakernas I IMA di Kota Pekanbaru ini merupakan momentum, dengan datangnya 20 chapter IMA se Indonesia kita harapkan dapat mengenalkan program pariwisata yang ada di Riau. Adapun 20 chpater IMA tersebut yaitu Bandar Lampung, Palembang, Aceh, Bandung, Malang, Palu, Sleman, Surabaya, Denpasar, Kutai Kertanegara, Kulon Progo, DKI Jakarta, Banjarmasin, Makasar, Mataram, Padang, Jambi, Dumai, Bangkinang dan Pekanbaru sebagai tuan rumah.

Irvandi lebih lanjut menjelaskan dalam Rakernas I IMA ini seluruh chapter yang hadir akan membahas program-program strategis IMA sepanjang 2018. Serta, program di masing-masing chapter yang berguna untuk meningkatkan peran dan fungsi IMA, serta sebagai peningkatan pemahaman terhadap dunia marketing.

Acara Rakernas I IMA sendiri dimulai pada tanggal Minggu 4 Januari 2018. Beberapa agenda telah dipersiapkan guna memeriahkan acara. Untuk memeriahkan galaran Rakernas, sebelum tamu undangan dari chapter-chapter di Indonesia bertolak Pekanbaru, IMA chapter Pekanbaru sendiri telah memulai kegiatan mereka dalam bentuk IMA Expo di Mal Pekanbaru, mulai tanggal 31 Januari 2018, sampai 5 hari ke depannya.

Pada hari sebelumnya seluruh tamu peserta rakernas mengikuti welcome dinner di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri lantai 14, saat tiba di kota Pekanbaru.

Rakernas serupa yang akan kembali digelar di Kota Solo ini siap mendorong 3 sektor utama yang ada di Provinsi Riau yaitu UMKM local, pariwisata dan pembentukan sub chapter IMA di tujuh Universitas yang telah mengikuti IMA Goes to Campus di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri..***(rsl)

Gubri Ir. H. Asyadjuliandi Rachman memukul gong tanda dibukanya Rakernas I IMA di Pekanbaru 2 4 Februari 2018. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Asisten III Sekdaprov Riau Indrawati Nasution beserta Kepala Dinas Pariwisata Fahmizal Usman, Founder Mark Plus sekaligus Founder IMA Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia Roy Mandey, Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri dan Executive Vice President IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu Malam (3/2/18).

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sepanjang 2018, XL Axiata Upayakan Bangun Jaringan Data Besar-besaran
- Cukup DP Rp6,7 Jutaan Dapat Hunian Berkelas di Green Hill
- RS Aulia Hospital Hadirkan Layanan Hidroterapi
- Sambut Imlek, Tjokro Hotel Hadirkan Program Hoki Month
- Mau DP Murah Rumah Mewah, Green Hill Solusinya
- All New Sirion Generasi ke-3 Resmi Diluncurkan
- Griya Teratai Indah,
Rumah Bersubsidi Berkonsep Smart Home Pertama di Indonesia

- Awal Bross A Yani Tawarkan Layanan Kesehatan Terjangkau
- Kantor Pusat BRK Syariah Direncanakan di Tanjung Pinang
Spin Off Syariah Disyahkan Pada RUPS LB Bank Riau Kepri Tahun 2018

- 400 Siswa, Cantabile Music School Buka Cabang di SKA Pekanbaru
- Hasil RUPS, 2017 Laba Bersih Bank Riau Kepri Rp454.395 Miliar
- Meriahkan Imlek 2018, Mal SKA Pekanbaru akan Sajikan Barongsai dan Beragam Event
- Grand Suka Hotel Suguhkan Valentine Package Romantic Dinner
- AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia
- Wako Resmikan Nama Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru
- PT Afista Indoraya Property Suguhkan Tiga Tipe Hunian Andalan
- Jawab Kebutuhan Kaula Muda, Axis Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM
- SBT Riau Resmikan Layanan Body Repair
- PT PP Properti Tbk Operasikan Prime Park Hotel Pekanbaru
- Berlangsung Lancar, Rakernas I IMA Dibuka Gubri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.90.119.59
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com