Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 19 Oktober 2018 12:42
Ada Pemutihan Denda Pajak Kendaraan,
Wakil Rakyat di DPRD Kuansing Imbau Pemerintah Tak Persulit Masyarakat


Jum’at, 19 Oktober 2018 12:12
Sukiman Mengaku Tak Datang dan Tak Tandatangani Dokumen Dukungan

Jum’at, 19 Oktober 2018 11:49
Penuhi Panggilan Bawaslu Riau, Bupati Rohul Dicecar 33 pertanyaan

Jum’at, 19 Oktober 2018 10:56
BKD Pekanbaru Akan Konsultasi ke KSN untuk Pengisian Pejabat Eselon II

Jum’at, 19 Oktober 2018 10:48
Kadishub Keluhkan Tumpukan Sampah Di Depan Halte TMP

Jum’at, 19 Oktober 2018 10:40
Satpol PP Pekanbaru Gencar Tertibkan PKL di Jalan Protokol 

Kamis, 18 Oktober 2018 22:34
Aneh, APMS di Bengkalis Ini Tidak Jual Bensin ke Masyarakat Tapi ke Drum

Kamis, 18 Oktober 2018 21:49
Tiga Penyakit Bahaya Ini Harus Diwaspadai Pemilik Hewan di Bengkalis

Kamis, 18 Oktober 2018 20:59
Bupati Kampar Ingatkan Pelaksana Program Pamsimas yang Memahami Sistem Sanitasi

Kamis, 18 Oktober 2018 19:50
Lagi, Kada Tak Hadir Penuhi Panggilan Bawaslu

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 8 Pebruari 2018 19:20
Wako Resmikan Nama Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru

Nama Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat resmi berganti nama menjadi Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru. Penggantian nama ini Bank Riau Kepri dapat lebih fokus terhadap perkembangan perekonomian di Riau dan Kepri.

Riauterkini-PEKANBARU-Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT secara langsung meresmikan Penggantian Nama Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat menjadi Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru , Kamis (8/2/18). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru. Teristimewa adanya kehadiran Kejati Riau Uung Abdul Syakur dimana Kantor Kejati Riau bersebelahan dengan Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru.

Peresmian Penggantian Nama Kantor Cabang Pekanbaru ini ditandai dengan ditekannya tombol sirene secara bersama-sama oleh Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Uung Abdul Syakur, Kepala OJK Riau Yusri dan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi serta Pemimpin Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan.

Sebelumnya Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru yang dahulu lebih dikenal dengan Cabang Pasar Pusat ini beroperasional di lingkungan Pasar Pusat Kota Pekanbaru atau di dalam komplek Plaza Sukaramai Jalan Jend. Sudirman, namun akibat musibah kebakaran besar pada Desember 2016 yang menimpa komplek Plaza Sukaramai berdampak langsung terhadap salah satu Kantor Cabang Bank Riau Kepri yang terletak didalam komplek pertokoan tersebut. Oleh karena itu sejak musibah tersebut Kantor Cabang Bank Riau Kepri ini direlokasi ke Kantor Bank Riau Kepri eks Cabang Utama Jalan Sudirman No. 377.

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT menyampaikan apresiasinya atas penggantian nama Kantor Cabang Pekanbaru ini. Ia menjelaskan penggantian nama ini juga merupakan keinginan dari Pemerintah Kota Pekanbaru sebagai salah satu pemegang saham di Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini. Masih pada acara yang sama Walikota Pekanbaru juga menjelaskan salah satu dari banyak hal program Smart City adalah Smart Card yang multi fungsi seperti kemudahan membayar pajak, fasilitas kesehatan, angkutan Trans Metro Pekanbaru, Pendidikan serta memudahkan transaksi non tunai.

Kepala OJK Riau Yusri menyampaikan dengan penggantian nama ini Bank Riau Kepri dapat lebih fokus terhadap perkembangan perekonomian di Riau dan Kepri bahkan mungkin dapat berperan dalam pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Riau dan Kepri. Yusri berharap Bank berlogo tiga layar terkembang ini dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dalam kata sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan Kantor Cabang Pasar Pusat ini pertama sekali berdiri tanggal 21 Maret 1986 dan beralamat di Jalan Hasyim Asari No. 12. Selanjutnya untuk lebih memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada seluruh masyarakat Riau dan Kepri khususnya Kota Pekanbaru pada tanggal 8 November 2004 direlokasi ke Komplek Pertokoan Plaza Sukaramai lantai 1 Blok TA 4.

Kemudian pada bulan Desember 2016 Komplek Pertokoan Plaza Sukaramai terbakar sehingga berdampak kepada pelayanan nasabah. Sejak musibah itu Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat berkantor sementara di eks Kantor Bank Riau Kepri Cabang Utama Jalan Sudirman No. 377.

Pada tanggal 2 Agustus 2017 sesuai dengan izin OJK No. S-558/KO.053/2017 Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat resmi pindah dan berkantor di eks Kantor Bank Riau Kepri Cabang Utama Jalan Sudirman No. 377 ini dan selanjutnya Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat resmi berubah menjadi Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru.

Dalam peresmian Penggantian Nama Kantor Cabang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada tiga rumah ibadah di Kota Pekanbaru yaitu Mesjid Arrahman, Mesjid Al Falah dan Mesjid Mutmainnah sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama (MoU) berupa layanan transaksi non tunai antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Bank Riau Kepri. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Terakhir pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kota Pekanbaru berupa mobil operasional QR Foundation.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Pekanbaru El Sabrina, Setwan DPRD Kota Pekanbaru Ahmad Yani, Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alex Kurniawan, Plt Kepala Bappenda Kota Pekanbaru M. Jamil dan seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Pekanbaru yang hadir. Sementara itu dari Bank Riau Kepri turut hadir Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Independen Rivai Rahman dan Taufiqurrahman dan seluruh Pemimpin Divisi beserta Pemimpin Cabang Pembantu di bawah jaringan Kantor Cabang Pekanbaru.***(rls)

Foto:
Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT bersama-sama Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Uung Abdul Syakur, Kepala OJK Riau Yusri dan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi serta Pemimpin Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan menekan tombol sirene tanda diresmikannya Penggantian Nama Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat menjadi Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru , Kamis (8/2/18). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
RANIA1288
IMLEK TAHUN 2018 Ini kami akan Memberikan BONUS FREE ANGPAO 125.000 HARI RAYA IMLEK 2018 AGENS128 link khusus 100 User id Pertama. Berlaku Tanggal 10 s/d 16 Februari 2018, info lanjut Hubungi CS Kami Di Sini : BBM : AGENS128, WHATSAPP : 0877-8922-1725


Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bank Riau Kepri Serahkan 4 Unit Mobil Samsat Keliling ke Bapenda Riau
- BRK Wujudkan Peduli Naker Rentan Melalui Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan di HUT Siak ke 19
- RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo2018
- Hadirkan Berbagai Promo Spesial, Besok SBT Taja Showroom Event
- RAPP Bantu Desa Talomtam jadi Sentra Pisang di Kuansing
- AXI Sosialisasikan E Katalog Untuk Pemprov Riau
- Hadirkan Paintball, Sensasi Seru Perang Kini Bisa Dinikmati di Danau Tajwid Pelalawan
- FKIJK Riau Taja Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad
- Tingkatkan Daya Saing Generasi Muda di Tingkat Internasional, Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT
- Lima Varian Mitsubishi Fuso Fighter Resmi Hadir di Sumatra
- BOB Raih Penghargaan Subroto Award 2018 Memteri ESDM
- Meriahkan Hari Jadi ke-19, Azwa Parfum Hadirkan Diskon 50 Persen
- Lewat Dinas Kesehatan, Pertamina Serahkan Mobil Ambulance Bagi Masyarakat Inhil
- Manjakan Pelanggan Setianya,
Smartfren Hadirkan Kartu Perdana dan Voucher Data Super 4G Unlimited


- IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo
- Sempena Hari Pelanggan Nasional, 62 Dealer Honda di Riau Berikan Apresiasi ke Konsumen Setia
- Rumah Zakat Angkat Potensi Wakaf Desa Berdaya di Ivent Internasional
- Garin Workshop dan Djarum Foundation Taja Bincang Kreatif Seni Pertunjukan di Pekanbaru
- Peringati Hari Pelanggam Nasional, Lee Cooper Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen
- Hari Pelanggan Nasional, SBT Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Loyal


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com