Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 27 April 2018 09:46
Ke Gaung, Ketua DPRD Inhil Tinjau Pembangunan dan Serap Aspirasi Masyarakat

Jum’at, 27 April 2018 06:35
Sekda Inhil Hadiri Istighotsah di Kecamatan Gaung

Kamis, 26 April 2018 22:00
Kompol Willy Jabat Wakapolres Rohul, Iptu Rusmi Zahelpi Jabat Kapolsek Rokan IV Koto

Kamis, 26 April 2018 21:25
M Fitri Adhy Jabat Kasi Pidum Kejari Kuansing,
Tiga Pejabat Kejari Rohul Jalani Sertijab


Kamis, 26 April 2018 21:21
Persiapan Debat Kandidat,
Andi Rachman Diskusi dengan Dua Mantan Menteri


Kamis, 26 April 2018 21:02
Diduga Dikelola Tanpa Izin, KLHK Amankan Ribuan Ton Limbah B3 di Dumai

Kamis, 26 April 2018 20:41
Reses di Bengkalis, Rita Zahara Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Kamis, 26 April 2018 20:35
Lantik 610 Kepala SD dan SMP, Bupati Kampar Akui Mutu Pendidikan Memprihatinkan

Kamis, 26 April 2018 20:18
Putusan Inkrah,
Tak Serahkan Diri, 54 Koruptor Ini Diburu Jaksa


Kamis, 26 April 2018 20:12
Tokoh Masyarakat Bugis Riau Ini Ajak Keluarga Besar KKSS Coblos Nomor 1, Syamsuar-Edy Nasution

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 6 April 2018 14:54
Walikota Sebut BRK Pilihan Utama Pemko Batam dalam Layanan Transaksi Perbankan

Kantor Cabang Pembantu BRK di Baju Aji, Batam, diresmikan penggunaannya. BRK telah dijadikan piihan utama Pemko Batam dalam layanan transaksi perbankan.

Riauterkini-BATAM-Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam pidatonya pada acara Peresmian Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam menyatakan bahwa Bank Riau Kepri adalah pilihan utama layanan transaksi perbankan di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Rudi secara langsung meresmikan penggunaan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam secara bersamaan pada kamis, (5/4/18).

Peresmian Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dan didampingi langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi, Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Independen Rivaie Rachman dan Taufiqqurahman, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan dan Burhan, SE.

Diresmikannya kantor cabang pembantu dan kantor kas baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan kepada masayarakat di Kota Batam khususnya di Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kota Batam. Kehadiran Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru di Komplek Ruko Tunas Regency Blok A No.1-2 Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Sagulung Kota Batam menggantikan Kantor lama di Komplek Ruko Perumnas Fanindo Blok E No. 03 Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Bank Riau Kepri ditempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kota Batam dalam menopang pembangunan infrastruktur dan sektor perekonomian lainnya ini. Ia menghimbau masyarakat Batam untuk memilih Bank berlogo tiga layar terkembang ini dalam layanan transaksi perbankan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Batam dan Bank Riau Kepri telah melaksanakan kerjasama Non Tunai dengan Bank Riau Kepri. Dengan telah direlokasinya Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji ini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian dan masyarakat Kota Batam. H.Muhammad Rudi, SE, MM juga mengatakan Kota Batam yang sedang melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan diharapkan dapat bersinergi dengan Bank Riau Kepri.

Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan berharap dengan peresmian Kantor Cabang Pembantu yang baru ini bisa meningkatkan literasi dan inklusi untuk produk perbankan serta mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bank Riau Kepri dan Pemegang Saham semoga peresmian gedung baru

ini memberikan berkah kepada Bank Riau Kepri Khususnya dan masyarakat Kota Batam pada umumnya. Dalam kata sambutannya Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi menyampaikan Saat ini Kantor Bank Riau Kepri Cabang Batam ini memiliki 4 jaringan Kantor Cabang Pembantu yaitu Capem Batu Aji, Capem Lubuk Baja, Capem Botania dan Capem Syariah Batam serta kantor kas walikota Batam, Dinas Pendidikan Batam, Dispenda Batam, UPT Sumex/Mall pelayanan terpadu dan RSUD Embung Fatimah Kota Batam. Selain itu di Kota Batam ini Bank Riau Kepri juga memiliki 2 butik yaitu di Mall Nagoya Hill dan Mega Mall Batam. Khusus untuk wilayah Kota Batam Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 18 unit ATM dan 1 Unit mobil banking.

Diresmikannya kantor kas ke 9 di Kota Batam ini guna melayani transaksi di lingkungan RSUD Embung Fatimah Kota Batam terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam peresmian Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada tiga rumah ibadah di Batam yaitu Mesjid Darul Hikmah, Mesjid Babul Khair dan Mesjid Al Mukhlisin sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bank Riau Kepri Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya, Pemimpin Divisi Hukum H. Irianto, SH, Pemimpin Divisi MKM Nusyirwan, Pemimpin Desk Corsec Winovri, Pemimpin Cabang Batam Burhan, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Baharuddin, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Alan Asyari, Pemimpin Capem Batu Aji Erzon Rinaldi, Pemimpin Capem Botania Wan Abdurrahman, Pemimpin Capem Bintan Center Ediyanto dan Pemimpin Capem Syariah Batam Ika Febriana.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
s128agen.com
Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak link SABUNG AYAM, ADU BANTENG, SPORTSBOOK, CASINO, DLL. BONUS REFERAL 5%+2% HOT -CASHBACK 5%-7% BAHKAN HINGGA 10% WHATSAPP : 0877-8922-1725


Bisnis Terkini Lainnya..........
- Suguhkan Berbagai Varian Audio Berkualitas, JBL Store Hadir di Pekanbaru
- Agar Selalu GCG, Bank Riau Kepri Berkoordinasi dengan KPK
- Sukseskan Registrasi Prabayar, Telkomsel Gandeng Dukcapil
- Terima CSR, Bupati Kampar Ajak Masyarakatnya Nabung di Bank Riau Kepri
- Khusus di Hari Kartini, Konsumen SBT Berkesempatan Dapatkan Hadiah Umroh Gratis
- Unit Syariah Bank Riau Kepri Raih 1st Rank The Best in Funding Growth UUS SILO Asset 2-20T
- Oktober 2018, Sukaramai Trade Center Bakal Soft lounching
- AHM Luncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125
- Resmi Hadir, Nissan-Datsun SM Amin Targetkan Penjualan 70 Unit Perbulan
- Nissan Resmikan Dealer Baru di Jalan MS Amin Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Terbaik di Ajang Indonesia Sales Marketing Award & Indonesia Legal Award 2018
- Join Pemko Pekanbaru dan Telkomsel, Manfaat Smart City Dirasakan Langsung Masyarakat
- Sepanjang April, Tjokro Hotel Pekanbaru Suguhkan Berbagai Promo Spesial
- Resmi Diluncurkan, OSP Catat 3.000 Pelanggan di Pekanbaru
- Walikota Sebut BRK Pilihan Utama Pemko Batam dalam Layanan Transaksi Perbankan
- Racing Weekend Banking, Cara Telkomsel Ajak Pelanggan Liburan ke Eropa
- Sempena HUT 52 Bank Riau Kepri Berikan Santunan Kepada 1115 Anak Yatim
- Tumbuh Signifikan, SBT Riau Sabet Predikat Best Seller Growth Pick Up 2017
- All New Honda PCX Raih Bike of the Year di Ajang Otomotif Award 2018
- DPRD Bengkalis Segera Rampungkan Ranperda Penambahan Modal untuk Bank Riau Kepri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 23.20.245.192
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com