Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 22 Maret 2019 12:21
Harapkan WTP, Gubri Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah

Jum’at, 22 Maret 2019 12:18
TNI Polri Bengkalis Siap Amankan Pesta Demokrasi Serentak April 2019

Jum’at, 22 Maret 2019 10:49
Rem Blong, Truk Angkut Cangkang Seruduk Toko dan Sejumlah Mobil di Duri

Jum’at, 22 Maret 2019 10:45
Batas 2 Mei, tak Serahkan LPPDK, Caleg Bakal Dicoret

Jum’at, 22 Maret 2019 10:25
Pimpin Apel Siaga Pengaman Kampanye, Gubri Minta Aparat Netral di Pemilu 2019

Jum’at, 22 Maret 2019 10:16
Polri dan TNI Gelar Simulasi Tangani Rusuh Pemilu di Halaman Kantor Gubri

Jum’at, 22 Maret 2019 10:09
Soal Reposisi Waka DPRD, Dedet Bersyukur dan Auzar Ngaku tak Tau

Jum’at, 22 Maret 2019 09:59
Lantik PGRI Pangkalan Kuras,Bupati Harris Minta Guru Kuasai Teknologi Informasi

Jum’at, 22 Maret 2019 09:55
Tahun Keempat Kepemimpinan Amril Mukminin, Dewan Desak Realisasi Capaian RPJMD 2016-2021 Bengkalis

Jum’at, 22 Maret 2019 09:50
Didi, Korban Sanpan Terbalik Rohil Ditemukan Tak Bernyawa

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 6 April 2018 14:54
Walikota Sebut BRK Pilihan Utama Pemko Batam dalam Layanan Transaksi Perbankan

Kantor Cabang Pembantu BRK di Baju Aji, Batam, diresmikan penggunaannya. BRK telah dijadikan piihan utama Pemko Batam dalam layanan transaksi perbankan.

Riauterkini-BATAM-Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam pidatonya pada acara Peresmian Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam menyatakan bahwa Bank Riau Kepri adalah pilihan utama layanan transaksi perbankan di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Rudi secara langsung meresmikan penggunaan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam secara bersamaan pada kamis, (5/4/18).

Peresmian Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dan didampingi langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi, Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Independen Rivaie Rachman dan Taufiqqurahman, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan dan Burhan, SE.

Diresmikannya kantor cabang pembantu dan kantor kas baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan kepada masayarakat di Kota Batam khususnya di Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kota Batam. Kehadiran Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru di Komplek Ruko Tunas Regency Blok A No.1-2 Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Sagulung Kota Batam menggantikan Kantor lama di Komplek Ruko Perumnas Fanindo Blok E No. 03 Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Bank Riau Kepri ditempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kota Batam dalam menopang pembangunan infrastruktur dan sektor perekonomian lainnya ini. Ia menghimbau masyarakat Batam untuk memilih Bank berlogo tiga layar terkembang ini dalam layanan transaksi perbankan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Batam dan Bank Riau Kepri telah melaksanakan kerjasama Non Tunai dengan Bank Riau Kepri. Dengan telah direlokasinya Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji ini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian dan masyarakat Kota Batam. H.Muhammad Rudi, SE, MM juga mengatakan Kota Batam yang sedang melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan diharapkan dapat bersinergi dengan Bank Riau Kepri.

Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan berharap dengan peresmian Kantor Cabang Pembantu yang baru ini bisa meningkatkan literasi dan inklusi untuk produk perbankan serta mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bank Riau Kepri dan Pemegang Saham semoga peresmian gedung baru

ini memberikan berkah kepada Bank Riau Kepri Khususnya dan masyarakat Kota Batam pada umumnya. Dalam kata sambutannya Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi menyampaikan Saat ini Kantor Bank Riau Kepri Cabang Batam ini memiliki 4 jaringan Kantor Cabang Pembantu yaitu Capem Batu Aji, Capem Lubuk Baja, Capem Botania dan Capem Syariah Batam serta kantor kas walikota Batam, Dinas Pendidikan Batam, Dispenda Batam, UPT Sumex/Mall pelayanan terpadu dan RSUD Embung Fatimah Kota Batam. Selain itu di Kota Batam ini Bank Riau Kepri juga memiliki 2 butik yaitu di Mall Nagoya Hill dan Mega Mall Batam. Khusus untuk wilayah Kota Batam Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 18 unit ATM dan 1 Unit mobil banking.

Diresmikannya kantor kas ke 9 di Kota Batam ini guna melayani transaksi di lingkungan RSUD Embung Fatimah Kota Batam terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam peresmian Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada tiga rumah ibadah di Batam yaitu Mesjid Darul Hikmah, Mesjid Babul Khair dan Mesjid Al Mukhlisin sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bank Riau Kepri Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya, Pemimpin Divisi Hukum H. Irianto, SH, Pemimpin Divisi MKM Nusyirwan, Pemimpin Desk Corsec Winovri, Pemimpin Cabang Batam Burhan, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Baharuddin, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Alan Asyari, Pemimpin Capem Batu Aji Erzon Rinaldi, Pemimpin Capem Botania Wan Abdurrahman, Pemimpin Capem Bintan Center Ediyanto dan Pemimpin Capem Syariah Batam Ika Febriana.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
s128agen.com
Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak link SABUNG AYAM, ADU BANTENG, SPORTSBOOK, CASINO, DLL. BONUS REFERAL 5%+2% HOT -CASHBACK 5%-7% BAHKAN HINGGA 10% WHATSAPP : 0877-8922-1725


Bisnis Terkini Lainnya..........
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar
- Manjakan Konsumen, Rabbani Hadirkan Pogram Spesial Berhadiah Umroh
- All New Nissan Livina dan All New Serena Hadir di Riau
- New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo Resmi Mengaspal di Riau
- Wajah Baru New Honda CB150 Verza Semakin Macho
- Keynote Speaker Menaker RI, Dirut BRK sebagai Narsum Seminar Nasional di Universitas Pancasila
- SBT Riau Rencana Rilis Dua Kendaraan Terbaru Suzuki di Riau
- Prudential Indonesia Hadirkan PRUsyariah Program Wakaf
- Kontribusi Pendapatan Data Capai 80 Persen,
XL Axiata Sandang Operator Kedua Terbesar di Indonesia

- Pemkab Inhu Percayakan Transaksi Non Tunai kepada Bank Riau Kepri
- Mudahkan Pelanggan, IM3 Ooredoo Gandeng Gojek
- Manjakan Konsumennya, Favehotel Suguhkan Berbagai Kuliner Khas Nusantara
- mBanking Telkomsel Berikan Award Kepada Mitra Bank
- Kolaborasi Tiga Dialer, Mitsubishi Hadirkan Pameran Bertabur Program Spesial
- Apresiasi Tanoto Foundation, Menristekdikti Resmikan Prodi Vokasi Pulp dan Kertas Pertama di Riau
- Awali Semangat Tahun Baru, Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com