Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 21 September 2018 07:49
Undang Ustadz Derry Sulaiman, Ribuan Masyarakat Inhil Hadiri Gema Muharram 1440 H

Jum’at, 21 September 2018 01:06
RUPS Batalkan Hasil Pansel Calon Anggota Komisaris dan Direksi BRK

Jum’at, 21 September 2018 00:58
KPU Inhu Tetapkan 2 Mantan Napi Korupsi Dalam DCT

Kamis, 20 September 2018 22:18
BUMDes di Kampar Diminta Berinovasi Kembangkan Usaha

Kamis, 20 September 2018 22:10
Pria Setengah Abad di Duri, Bengkalis Ditemukan Tewas Tergantung

Kamis, 20 September 2018 20:18
Wagubri Sempat Menangis Ceritakan Pertama Kenal Andi Rachman

Kamis, 20 September 2018 20:03
KPU Kampar Umumkan DCT Pileg DPRD Kampar 2019

Kamis, 20 September 2018 19:59
Soal GP Anshor, LAM Riau Tetap Inginkan Harmonisasi

Kamis, 20 September 2018 19:55
KPU Kuansing Tetapkan 431 DCT Pileg 2019

Kamis, 20 September 2018 19:19
KPU Bengkalis Tetapkan 638 DCT Caleg 2019

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 6 April 2018 14:54
Walikota Sebut BRK Pilihan Utama Pemko Batam dalam Layanan Transaksi Perbankan

Kantor Cabang Pembantu BRK di Baju Aji, Batam, diresmikan penggunaannya. BRK telah dijadikan piihan utama Pemko Batam dalam layanan transaksi perbankan.

Riauterkini-BATAM-Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam pidatonya pada acara Peresmian Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam menyatakan bahwa Bank Riau Kepri adalah pilihan utama layanan transaksi perbankan di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Rudi secara langsung meresmikan penggunaan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam secara bersamaan pada kamis, (5/4/18).

Peresmian Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dan didampingi langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi, Komut HR. Mambang Mit, Komisaris Independen Rivaie Rachman dan Taufiqqurahman, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan dan Burhan, SE.

Diresmikannya kantor cabang pembantu dan kantor kas baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan kepada masayarakat di Kota Batam khususnya di Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung serta memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kota Batam. Kehadiran Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru di Komplek Ruko Tunas Regency Blok A No.1-2 Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Sagulung Kota Batam menggantikan Kantor lama di Komplek Ruko Perumnas Fanindo Blok E No. 03 Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Bank Riau Kepri ditempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kota Batam dalam menopang pembangunan infrastruktur dan sektor perekonomian lainnya ini. Ia menghimbau masyarakat Batam untuk memilih Bank berlogo tiga layar terkembang ini dalam layanan transaksi perbankan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Batam dan Bank Riau Kepri telah melaksanakan kerjasama Non Tunai dengan Bank Riau Kepri. Dengan telah direlokasinya Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji ini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian dan masyarakat Kota Batam. H.Muhammad Rudi, SE, MM juga mengatakan Kota Batam yang sedang melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan diharapkan dapat bersinergi dengan Bank Riau Kepri.

Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan berharap dengan peresmian Kantor Cabang Pembantu yang baru ini bisa meningkatkan literasi dan inklusi untuk produk perbankan serta mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bank Riau Kepri dan Pemegang Saham semoga peresmian gedung baru

ini memberikan berkah kepada Bank Riau Kepri Khususnya dan masyarakat Kota Batam pada umumnya. Dalam kata sambutannya Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi menyampaikan Saat ini Kantor Bank Riau Kepri Cabang Batam ini memiliki 4 jaringan Kantor Cabang Pembantu yaitu Capem Batu Aji, Capem Lubuk Baja, Capem Botania dan Capem Syariah Batam serta kantor kas walikota Batam, Dinas Pendidikan Batam, Dispenda Batam, UPT Sumex/Mall pelayanan terpadu dan RSUD Embung Fatimah Kota Batam. Selain itu di Kota Batam ini Bank Riau Kepri juga memiliki 2 butik yaitu di Mall Nagoya Hill dan Mega Mall Batam. Khusus untuk wilayah Kota Batam Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 18 unit ATM dan 1 Unit mobil banking.

Diresmikannya kantor kas ke 9 di Kota Batam ini guna melayani transaksi di lingkungan RSUD Embung Fatimah Kota Batam terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam peresmian Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Batu Aji yang baru dan Kantor Kas RSUD Embung Fatimah Kota Batam tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada tiga rumah ibadah di Batam yaitu Mesjid Darul Hikmah, Mesjid Babul Khair dan Mesjid Al Mukhlisin sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bank Riau Kepri Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya, Pemimpin Divisi Hukum H. Irianto, SH, Pemimpin Divisi MKM Nusyirwan, Pemimpin Desk Corsec Winovri, Pemimpin Cabang Batam Burhan, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Baharuddin, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang Alan Asyari, Pemimpin Capem Batu Aji Erzon Rinaldi, Pemimpin Capem Botania Wan Abdurrahman, Pemimpin Capem Bintan Center Ediyanto dan Pemimpin Capem Syariah Batam Ika Febriana.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
s128agen.com
Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak link SABUNG AYAM, ADU BANTENG, SPORTSBOOK, CASINO, DLL. BONUS REFERAL 5%+2% HOT -CASHBACK 5%-7% BAHKAN HINGGA 10% WHATSAPP : 0877-8922-1725


Bisnis Terkini Lainnya..........
- IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo
- Sempena Hari Pelanggan Nasional, 62 Dealer Honda di Riau Berikan Apresiasi ke Konsumen Setia
- Rumah Zakat Angkat Potensi Wakaf Desa Berdaya di Ivent Internasional
- Garin Workshop dan Djarum Foundation Taja Bincang Kreatif Seni Pertunjukan di Pekanbaru
- Peringati Hari Pelanggam Nasional, Lee Cooper Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen
- Hari Pelanggan Nasional, SBT Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Loyal
- Tempuh 1000 Kilometer, Gunadi Akui Viar Vortex 250 Tangguh
- Chevron Kampanye Keselamatan Berkendara dan Bahaya Narkotika di SMA 1 Dumai
- Buktikan Kepedulian Terhadap Sesama, PSMTI Riau Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Lombok
- Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau
- Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau
- Diguyur Hujan Lebat, Dirut Bank Riau Kepri Pimpin Upacara HUT RI ke 73
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com