Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 17 Nopember 2018 21:22
Sejumlah Desa di Bantan, Bengkalis Berpotensi Kembangkan Wisata Pesisir

Sabtu, 17 Nopember 2018 20:59
Ayo Datang ke Pantai Selatbaru, Bengkalis Ada Festival Budaya Bahari

Sabtu, 17 Nopember 2018 18:16
Diterima Pemkab Siak,
BRK Serahkan CSR Berupa Asrama Tahfidz Al Alim dan 3 RKB SD Sains Tahfizh Islamic Center


Sabtu, 17 Nopember 2018 17:55
Walikota Pekanbaru Panen Pedet dan Luncurkan Agrotec Farm System di Kelurahan Agrowisata

Sabtu, 17 Nopember 2018 17:25
Disnaker Riau Saksikan Penandatangan PKB Serikat Pekerja di Pelalawan

Sabtu, 17 Nopember 2018 16:51
Rusak Sepanduk LGBT, Banci Pemilik Salon Digeruduk FPI dan Jamaah Masjid

Sabtu, 17 Nopember 2018 14:12
Puting Beliung Rusak Dua Unit Rumah di Kuindra, Inhil

Sabtu, 17 Nopember 2018 14:06
‎Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Pernah Pulang ke Rohul

Sabtu, 17 Nopember 2018 13:24
Kenalkan Lebih Mendalam Mengani Media Siber, Riauonline.co.id Taja Seminar NuMedia Cyber

Sabtu, 17 Nopember 2018 11:35
Setelah Kampar, BKD Riau Kembali Gelar Touring Road to Siak

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 16 April 2018 18:01
AHM Luncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125

PT AHM kembali keluarkan dua produk unggula. All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti.

JAKARTA– PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman.

All New Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

AHM menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000,- , Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000 ,-, Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,-, Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,- , Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000 ,- , Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000 , - .

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.500.000,-.

ALL NEW HONDA VARIO 125

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900.000,-. Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun.



Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
PIALA DUNIA 2018 AGENS128
Aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia. Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada. Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lainya Selain itu kamu juga bisa dapatkan banyak bonus main di situs ini. link

ANAPOKER.com
ANAPOKER game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho, Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok. Caranya mainnya juga gampang, langsung ke webnya aja link


Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bukukan 888 Unit Kendaraan Terjual,
Mitsubishi Rajai Pasar Otomotif di Riau Sepanjang Oktober

- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Manjakan Kaum Hawa, Si.Se.Sa Boutique Resmi Hadir di Pekanbaru
- Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar Diresmikan Bupati Pelalawan
- Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"
- Perdana di Pekanbaru, BPJS Kesehatan Serahterimakan Taman Batu Refleksi ke Dinas PUPR
- Pemkab Bintan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Layanan Pajak CSR Bank Riau Kepri
- 9 Tahun Jadi Member Mal SKA,
Mendadak Dapat Hadiah Mobil, Cristianna Merasa Mimpi

- Belum Resmi Mengaspal di Riau, Nissan Terra Sudah Dipesan 10 Konsumen
- APR Kirim 2 Warga Riau Belajar ke China
- Lebih Dekat dengan Pencinta Motor Sport, Capella Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018 di Mal SKA
- Muchtar Tour and Travel Resmi Hadir di Pekanbaru
- Organic Center Sulap Jajanan Favorit Jadi Sehat
- Manjakan Kaula Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
- Perluas Jaringan di Sumatera, Electronic City Hadir di Kota Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Serahkan 4 Unit Mobil Samsat Keliling ke Bapenda Riau
- BRK Wujudkan Peduli Naker Rentan Melalui Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan di HUT Siak ke 19
- RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo2018


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com