Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Juli 2018 07:34
Hendri Munief Sangat Siap Dampingi Alfedri Pimpin Kabupaten Siak

Rabu, 18 Juli 2018 05:47
Targetkan 2 Kursi di Setiap Dapil, DPC PDI-P Rohul Daftarkan 45 Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 22:25
Daftarkan 45 Bacaleg, Partai Golkar Targetkan Kursi Terbanyak di DPRD Rohul

Selasa, 17 Juli 2018 22:23
Ingin Sama dengan Nomor Urut Partai, PPP Incar 10 Kursi di DPRD Riau

Selasa, 17 Juli 2018 21:48
Daftarkan Bacaleg DPRD Riau, PDI Perjuangan Targetkan 13 Kursi

Selasa, 17 Juli 2018 21:45
BMKG Deteksi 61 Hotspot di Riau

Selasa, 17 Juli 2018 20:06
Targetkan Pemenang Pileg 2019, Partai Gerindra Pelalawan Daftar ke KPU Diiringi Becak

Selasa, 17 Juli 2018 19:45
‎Target 6 Kursi di Pemilu 2019, DPC PPP Rohul Turunkan Kekuatan Penuh

Selasa, 17 Juli 2018 19:43
Hanura Incar Posisi Pimpinan DPRD Kampar pada Pileg 2019

Selasa, 17 Juli 2018 19:38
Daftarkan Bacaleg ke KPU Pekanbaru, Agung Optimis Demokrat Menangkan Pemilu

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 4 Mei 2018 19:11
Bank Riau Kepri Sabet 4 Award dalam Ajang Top BUMD 2018

Bank daerah kebanggaan rakyat Riau dan Kepri terus menoreh prestasi. Empat penghargaan sekaligus di raih dalam jang Top BUMD 2018.

Riauterkini-PEKANBARU-Dihadiri oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua MPR RI Dr. Zulkifli Hasan, SE, MM dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang berlangsung ajang Award Top. BUMD 2018, dimana Bank Riau Kepri meraih 4 award dalam ajang Top BUMD 2018 yaitu Top Pembina BUMD 2018 untuk Gubernur Riau, Top Pembina BUMD 2018 untuk Gubernur Kepulauan Riau, the Best Special Category Top BUMD 2018 untuk Bank Riau Kepri dan Top the Best CEO BUMD 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang acaranya berlangsung di Balai Kartini Jakarta, Kamis (3/5/18).

Acara penghargaan tertinggi level nasional yang dihadiri juga oleh Gubernur Jatim Soekarwo dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno serta sejumlah asisten pemprov dan sebanyak 50 bupati se Indonesia ini diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari 1.123 BUMD di seluruh Indonesia. Ajang ini dilakukan setiap tahun dan sudah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut.

Penghargaan yang diraih oleh Gubernur Riau dan Gubernur Kepulauan Riau sebagai Top Pembina BUMD 2018 merupakan penghargaan untuk ketiga kalinya yang diraih dimana pada tahun 2016 dan 2017 keduanya juga telah meraih penghargaan yang sama.

Selanjutnya penghargaan the Best Special Category Top BUMD 2018 untuk Bank Riau Kepri dan Top the Best CEO BUMD 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari juga merupakan penghargaan untuk ketiga kalinya yang diraih dimana pada dua tahun sebelumnya juga telah meraih penghargaan yang sama.

Top BUMD merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD di indonesia yang dinilai berhasil dalam hal peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya (delta growth), peningkatan pelayanan pelanggan dan masyarakat umum serta peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.

Melalui kegiatan ini diharapkan setiap BUMD khususnya Bank Riau Kepri dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Top BUMD 2018 merupakan kegiatan award kepada BUMD terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Bussiness News Indonesia bekerja sama Asia Bussiness Research Center beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi.

Dalam acara yang bertemakan “BUMD Sehat: Kunci Pertumbuhan Ekonomi Indonesia” Mendagri Tjahjo Kumolo pada acara ini menyampaikan dari total laba BPD se Indonesia maka jumlah laba yang disumbangkan oleh 26 BPD sebesar 92,7% sedangkan 206 BPR memberikan kontribusi laba sebesar 2,95%. Sementara itu sebanyak 387 PDAM hanya memberikan kontribusi laba sebesar 0,01% dan sebanyak 424 BUMD Aneka Usaha memberikan kontribusi laba sebesar 4,32%. Dengan demikian BUMD yang ada di Indonesia masih perlu didorong untuk dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian daerah.

Selanjutnya Ketua MPR RI Dr. Zulkifli Hasan, SE, MM dalam sambutannya menyoroti masalah bangsa Indonesia ke depan dalam mengelola kekayaan yang ada untuk mensejahterakan rakyat dan mencerdaskan bangsa. BUMD harus diberikan konsesi yang luas dalam pengelolaan kekayaan negara.agar bisa berkembang maju.  

Masih pada acara yang sama Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang menyampaikan semangat kepada para dirut BUMD yang hadir. Ia menegaskan BUMD adalah sebagai salah satu cara untuk memakmurkan Indonesia. Indonesia bisa makmur dari BUMD yang modalnya dari kekayaan daerah.  

Hadir pada penghargaan tertinggi nasional ini Kepala Biro Ekonomi Pemerintah Provinsi Riau Darusman, Asisten II Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau H. Samsul Bahrum, P.hD, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit, Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pindesk Corsec Winovri.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- SBT Kembali Suguhkan Berbagai Promo dan Program Spesial
- Cintai Kearifan Lokal Pekanbaru, Telkomsel Luncurkan NSP Star Up Pekanbaru
- New Honda CB150R StreetFire Hadir Semakin Gagah
- Suguhkan Tiga Type Berbeda,
Grand Mutiara dan Mutiara Village Tawarkan Hunian Mewah Berkualitas

- BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri
- Bupati Anambas Resmikan Kantor Kas ke 41 Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak
- 1371 Jemaah Calon Haji 2018 Dua Provinsi Merupakan Nasabah Bank Riau Kepri
- Royal Belanja ke Mal SKA, Resmanety Gembira Dapat Hadiah Sepeda Motor
- Sepanjang Juli 2018, Drego Hotel Pekanbaru Suguhkan Promo Kamar Hanya Rp268 Ribuan
- Muhibbah Travel Berangkatkan 185 Jamaah Haji Khusus Tahun Ini
- Kolaborasi Honda CBR250RR dan Awhin Sanjaya Tak Terbendung
- KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online
- Hampir Sebulan Mengendarai Suzuki Nex II, Rika Merasa Puas dan Nyaman
- Wilayah Riau, Suzuki Nex II Ditargetkan Terjual 1.500 Hingga Penghujung Tahun
- Puas Dengan Suzuki, Nababan Kembali Boyong Suzuki Nex II ke Garasinya
- Momen Lebaran, Trafik Data Telkomsel Naik 29 persen
- Sambut Lebaran, Smartfren Tawarkan Paket Unlimited dengan Harga Terjangkau
- Diserahkan Plt Gubri, ‎Bank Riau Kepri Bantu Rp 50 Juta untuk Masjid dan Musholla di Rohul
- Incar Pemotor Muda, Suzuki Nex II Sudah Bisa Dimiliki Warga Riau
- Oto Banking Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Layani Penukaran Uang Baru Secara Keliling


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com