Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 25 Mei 2019 21:23
Hadapi Persaingan Global, Peradi Pekanbaru Siapkan Advokat Menguasi Bahasa Inggris

Sabtu, 25 Mei 2019 20:20
Tim PKM Edu-PHOTSIC Universitas Riau Show di SMAN 2 Siak Hulu

Sabtu, 25 Mei 2019 16:14
Kasat Lantas Cek Kesiapan Personel dan Kendaraan Dinas Jelang Idul Fitri 2019

Sabtu, 25 Mei 2019 16:09
Wisuda UIR Periode II Tahun 2019, Hermanto Duduki Pemuncak Tingkat Universitas

Sabtu, 25 Mei 2019 14:54
Nikmati 4Gpluskuat Saat Berbuka Puasa

Sabtu, 25 Mei 2019 14:02
Bupati Harapkan Program Listrik Desa di Inhil Dapat Digesa

Sabtu, 25 Mei 2019 13:11
Tanpa Dana Desa, Pembangunan Tak Kan Merata di Kuansing

Sabtu, 25 Mei 2019 13:08
Berbagi Kebahagiaan, PT Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 25 Mei 2019 07:19
Bupati Kampar Lantik 11 Pejabat Eselon II

Jum’at, 24 Mei 2019 22:02
Imigrasi Bengkalis Santuni Anak Panti Asuhan

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 15 Mei 2018 21:23
Plt. Gubri: Siapa Lagi Yang Membesarkan Bank Daerah Kalau Bukan Kita

Pemkab Rohul teken MoU dengan BRK dalam rangka Penatausahaan dan Pengelolaan Kas Daerah. Penandatangan disaksikan PlT Gubri Wan Thamrim Hasyim.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN-Pada Selasa (15/5/18) merupakan peristiwa bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bersama Bank Riau Kepri. Disaksikan langsung oleh Plt. Gubernur Riau Wan Thamrim Hasyim, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melakukan penandatanganan kembali MoU tentang Penggunaan Jasa dan Layanan Perbankan Dalam Rangka Penatausahaan dan Pengelolaan Kas Daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu.

Hal ini merupakan peristiwa penting yang monumental dimana Plt. Gubernur Riau menyampaikan dengan tegas bahwa siapa lagi yang akan membesarkan bank daerah kalau tidak masyarakatnya sendiri. Gubernur Riau berpesan saat ini bukan mencari siapa yang harus disalahkan, bilamana ada hal yang kurang baik dapat dikomunikasikan dan dikoordinasikan. Sehingga dinamika kerjasama yang ada antara Bank Riau Kepri dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dapat berjalan dengan baik dan saling memuaskan.

Lebih lanjut Plt Gubernur Riau menyampaikan bahwa pada saat RUPS Bank Riau Kepri pada tanggal 9 Februari 2018 yang lalu yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim sebagai pemegang saham pengendali mempertanyakan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan Bank Riau Kepri, dimana Pemkab Rohul adalah juga salah satu pemegang saham dari 21 pemegang saham lainnya se Riau dan Kepri. Sejak saat itu sebenarnya sudah terjalin komunikasi dan koordinasi untuk menyiapkan segala perangkat baik dokumen maupun system teknologi sehingga MoU pada hari yang besejarah ini dapat terwujud dengan lancar.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan MoU ini sudah melalui suatu proses koordinasi yang intens dimana sejak bulan Februari lalu secara intensif kedua belah pihak yaitu Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan Bank Riau Kepri telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan jajaran Direksi Bank Riau Kepri dan Pemimpin Divisi terkait.

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau Al Azhar beserta Ketua LAM Kabupaten Rokan Hulu H. Zulyadaini, Kapolres Rokan Hulu AKBP. M. Hasyim Risahondua, Kajari Rokan Hulu Ferdy Simanjuntak, Komut HR. Mambang Mit dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi serta Kepala OPD/eselon II Pemkab Rohul dihadapan 1000an ASN Pemkab Rohul pada upacara dihalaman Kantor Bupati Rohul.

Dengan terealisasinya MoU ini Bank Riau Kepri yang juga sebagai bank peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 ini siap dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir pada acara ini Asisten I Sekdaprov Riau Ahmad Syahrofie, Pj. Sekda Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. H. Juni Syafri, Asisten II Ir. M. Ruslan, SE, Asisten III H. Helfiskar, SH dan Komandan Kodim 0313 Letkol Inf. Beny Setiyanto. Sementara itu dari Bank Riau Kepri juga hadir Pemimpin Divisi Projas Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Desk Corsec Winovri dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangarayan Yudi Asdam beserta Pemimpin jaringan kantor dibawahnya.

Foto:
Plt. Gubernur Riau Wan Thamrim Hasyim menyaksikan langsung penandatanganan MoU tentang Penggunaan Jasa dan Layanan Perbankan Dalam Rangka Penatausahaan dan Pengelolaan Kas Daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Selasa (15/5/18) di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau Al Azhar beserta Ketua LAM Kabupaten Rokan Hulu H. Zulyadaini, Kapolres Rokan Hulu AKBP. M. Hasyim Risahondua, Kajari Rokan Hulu Ferdy Simanjuntak, Komut HR. Mambang Mit dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen
- Buka Bersama Pengurus, Apindo Gandeng ACI NUS Gelar Survey Daya Saing Usaha 2019
- Antisipasi Lonjakan Traffic, Smartfren Tingkatkan Beragam Layanan
- Mau Umroh? Ke Rabbani Dulu Biar Gratis
- Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama
- WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara
- Timezone Play N Learn Hadirkan Konsep Baru
- Wakil Walikota Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
- RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan pada Kapolda Riau
- Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis
- Layani Lonjakan Komunikasi Idul Fitri 2019,
Telkomsel Tingkatkan Elemen Jaringan di Jalur Mudik dan Pusat Keramaian

- Optimis Sedot Minat Keluarga Riau, Wuling Luncurkan Cortez CT dan Convero S ACT
- Buahkan Hasil, Komitmen GOJEK Tingkatkan Penghasilan Mitra Driver Hingga 45 Persen
- PT RAPP serahkan Santunan Anak Yatim untuk Wilayah Meranti
- Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam
- Hadirkan 45 Pilihan Menu Khas Nusantara, Furaya Hotel Manjakan Konsumen Berbuka Puasa
- Belajar dari Para Penerima Beasiswa RAPP
- Kuartal Pertama 2019, XL Axiata Tumbuh Signifikan
- Pemprov Kepri Resmi Gunakan E-Samsat Bank Riau Kepri
- Ratusan Murid TK dan SD Kota Pekanbaru Ramaikan Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com