Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Agustus 2018 21:17
Lokasi Sulit Dijangkau dan Sumber Air Jauh, 20 Hektar Lahan di Bukit Suligi Rohul Terbakar

Ahad, 19 Agustus 2018 21:08
Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau

Ahad, 19 Agustus 2018 21:04
Meriahkan HUT RI Ke - 73, Bupati Inhil Apresiasi Berbagai Lomba yang Digelar DWP

Ahad, 19 Agustus 2018 21:01
Dikendalikan dari Lapas Tangerang, Tim Gabungan BNN Pusat dan BNNP Riau Amankan 30 Ribu Butir Inex di Dumai

Ahad, 19 Agustus 2018 17:11
Ratusan Warga Selat Panjang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat

Ahad, 19 Agustus 2018 16:51
Peringati Hari ke-57,
Bupati Kuansing: Pramuka Harus Jadi Garda Terdepan Perekat NKRI


Ahad, 19 Agustus 2018 16:48
‎Tiga JCH Kloter 18 Batam Sakit, 2 JCH Kehilangan Uang di Hotel

Ahad, 19 Agustus 2018 16:37
Peduli Kemanusiaan,
DDI Bathin Solapan, Bengkalis Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok


Ahad, 19 Agustus 2018 15:34
Terima Gratifikasi di Atas Sejuta, Penyelenggara Negara di Rohul Wajib Laporkan ke KPK RI

Ahad, 19 Agustus 2018 14:55
Geledah Mobil Agya,
Polsek Tambusai‎ Utara Tangkap Pengedar dan Sita 7 Paket Sabu


loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 1 Juni 2018 12:49
Dua Mobil Rilisan Honda Teranyar, Resmi Mengaspal di Riau

Dua varian kendaraan rilisan Honda terbaru yakni New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition resmi dilaunchingkan di Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Memberikan pilihan bagi pelanggan setia Honda, Honda Soekatno-Hatta dan Honda Arista Sudirman reami launchingkan dua varian terbaru kendaraannya. Kali ini konsumen dapat menikmati kemewahan New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition.

Supervisor Honda SM Amin Taufan,  didampingi Spv HSH Roni Lesmana dan Spv Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan dua varian kendaraan ini hadir dengan penyegaran diberbagai sisi baik interior dan eksterior.  "Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah," katanya.

Lanjutnya, perbedaan juga hadir di bagian New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New inc Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8″ Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan tampilan yang maksimal melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, seatbelt tiga titik pada seluruh baris bangku, serta sistem pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil juga ditunjang dengan fiturKeyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System. New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. "Untuk harga terjadi kenaikan pada New Honda Mobilio Special Editio. Kenaikan sekitar Rp3,5 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini mulai Rp246 jutaan," terangnya.

Sementara itu, New Honda BR-V juga  tampil dengan lebih mewah dan sporty. Dimana karakter tangguh dan kokoh menjadi andalan dari mobil jenis LSUV ini. 

Supervisor Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan penyegaran yang hadir di kendaraan terbaru ini yakni New Door Side Garnish yang menegaskan ketangguhan  New Honda BR-V. Selain itu terdapat juga Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

"Kini pelanggan dimanjakan dengan hadirnya layar audio terlebar dikelasnya. Yakni dengan head layar 8 inci Floating Touchscreen Display Audio," bebernya.

Lanjutnya, sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional danAndroid Mode dengan  Smart App Car. Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Consoleuntuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Kenyamanan berkendara pada New Honda BR-V semakin lengkap dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti fitur Tilt Steering yang dapat menyesuaikan setir dengan postur tubuh pengendara. Digital AC juga hadir dengan tampilan modern dan Double Blower pada baris kedua untuk kesejukan yang merata, serta fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk melipat kursi baris kedua dengan satu sentuhan untuk kemudahan penumpang.

Untuk bagian dapur pacu, New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

"Khusus untuk New Honda BR-V dibandrol lebih mahal Rp1 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini sekitar Rp265 hingga Rp290 jutaan," singkatnya. Sementara sebagai bentuk perkenalan kita akan pajang kendaraan ini dipameran kora di mal SKA Pekanbaru hingga 3 juni mendatang. Dimana kita juga tawarkan program khusus di pameran ini. Seperti bunga 0 persen selama tiga tahun, uangbmuka mulai dari Rp20 jutaan dengan angsuran mulai Rp1 jutaan," singkatnya.*(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau
- Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau
- Diguyur Hujan Lebat, Dirut Bank Riau Kepri Pimpin Upacara HUT RI ke 73
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-
- Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker
- AHM Resmi Pasarkan Honda Super Cub C125
- AHM Hadirkan Beragam Motor Premium Honda di GIIAS 2018
- Pantau Kesiapan Infrastruktur di Moment Asian Games 2018,
Direktur Network Telkomsel Sambangi Jakabaring Sport City

- Join Pajak Online Pemko Batam dan Bank Riau Kepri jadi Percontohan
- Sambut HUT RI 2018, Labersa Hotel Taja Festival Jajanan Tempo Doeloe
- Sediakan Kemudahan dan Kepuasan Masyarakat, Safari FIFgroup Hadir di Pekanbaru
- Lewat The NextDev Talent,
Telkomsel Ajak Anak Muda Perkuat Dampak Sosial Positif untuk Indonesia

- Suguhan Baru, XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Terbaru dengan Kuota 20GB Selamanya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com