Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 19 Januari 2019 19:48
Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru

Sabtu, 19 Januari 2019 18:27
Disaksikan Wagub Terpilih, Sekdaprov Kukuhkan Ketua LAKTA

Sabtu, 19 Januari 2019 18:24
Adipura Bengkalis Kota Kecil Terbersih Akan Diarak Keliling dan Gelar Syukuran

Sabtu, 19 Januari 2019 15:51
Bupati Bengkalis: Jangan 'Sunat' Bantuan Kesejahteraan Guru Honor Madrasah

Sabtu, 19 Januari 2019 15:47
Satlantas Polres Kuansing Deklarasikan MRSF

Sabtu, 19 Januari 2019 15:38
Polres Rohil Hadiri Pertemuan Silarurrahmi PWI Rohil

Sabtu, 19 Januari 2019 14:05
Pemkab Inhil Audiensi ke Kemenristek Dikti,
Pusat Akan Jadikan Inhil Kluster Kelapa Nasional


Sabtu, 19 Januari 2019 14:01
Satu 'Kurir' Sabu 10 Kg di Bengkalis Bebas dari Pidana Mati

Jum’at, 18 Januari 2019 21:51
Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama Membatik ke Balai Industri Padang

Jum’at, 18 Januari 2019 21:34
Belum Miliki Identitas, Seribuan Napi Lapas Bengkalis Jadi Target Rekam KTP El

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 1 Juni 2018 12:49
Dua Mobil Rilisan Honda Teranyar, Resmi Mengaspal di Riau

Dua varian kendaraan rilisan Honda terbaru yakni New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition resmi dilaunchingkan di Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Memberikan pilihan bagi pelanggan setia Honda, Honda Soekatno-Hatta dan Honda Arista Sudirman reami launchingkan dua varian terbaru kendaraannya. Kali ini konsumen dapat menikmati kemewahan New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition.

Supervisor Honda SM Amin Taufan,  didampingi Spv HSH Roni Lesmana dan Spv Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan dua varian kendaraan ini hadir dengan penyegaran diberbagai sisi baik interior dan eksterior.  "Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah," katanya.

Lanjutnya, perbedaan juga hadir di bagian New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New inc Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8″ Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan tampilan yang maksimal melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, seatbelt tiga titik pada seluruh baris bangku, serta sistem pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil juga ditunjang dengan fiturKeyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System. New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. "Untuk harga terjadi kenaikan pada New Honda Mobilio Special Editio. Kenaikan sekitar Rp3,5 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini mulai Rp246 jutaan," terangnya.

Sementara itu, New Honda BR-V juga  tampil dengan lebih mewah dan sporty. Dimana karakter tangguh dan kokoh menjadi andalan dari mobil jenis LSUV ini. 

Supervisor Honda Arista Sudirman, Hendra menjelaskan penyegaran yang hadir di kendaraan terbaru ini yakni New Door Side Garnish yang menegaskan ketangguhan  New Honda BR-V. Selain itu terdapat juga Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

"Kini pelanggan dimanjakan dengan hadirnya layar audio terlebar dikelasnya. Yakni dengan head layar 8 inci Floating Touchscreen Display Audio," bebernya.

Lanjutnya, sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional danAndroid Mode dengan  Smart App Car. Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Consoleuntuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Kenyamanan berkendara pada New Honda BR-V semakin lengkap dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti fitur Tilt Steering yang dapat menyesuaikan setir dengan postur tubuh pengendara. Digital AC juga hadir dengan tampilan modern dan Double Blower pada baris kedua untuk kesejukan yang merata, serta fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat untuk melipat kursi baris kedua dengan satu sentuhan untuk kemudahan penumpang.

Untuk bagian dapur pacu, New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

"Khusus untuk New Honda BR-V dibandrol lebih mahal Rp1 jutaan dari generasi sebelumnya. Sehingga harga saat ini sekitar Rp265 hingga Rp290 jutaan," singkatnya. Sementara sebagai bentuk perkenalan kita akan pajang kendaraan ini dipameran kora di mal SKA Pekanbaru hingga 3 juni mendatang. Dimana kita juga tawarkan program khusus di pameran ini. Seperti bunga 0 persen selama tiga tahun, uangbmuka mulai dari Rp20 jutaan dengan angsuran mulai Rp1 jutaan," singkatnya.*(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru
- GameZ Free Fire Competition Telkomsel Berhadiah Ticket Grand Final Indonesia Master 2019
- Komit Pembangunan Keberlanjutan, RAPP Raih Indonesia Sustainable Business Awards
- Kemenag Bengkalis Gandeng Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan
- Digi Learning Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan
- Program Gebyar Merdeka SMS Banking, Telkomsel Serahkan Grand Prize Kawasaki Ninja Versys-x 250
- Permudah Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking di Riau
- PCR Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti
- Sajikan Makanan Jepang dan Western, Zenbu dan Beatrice Quarters Hadir di Mal SKA Pekanbaru
- Chevron Dukung Pelestarian Lingkungan dan  Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 
- BI Akui Baru 14 Juta UMKM Dapatkan Pembiayaan Perbankan
- Independent School Riau Chevron Sumbang 2.585 Buku Untuk Perpustakaan Pekanbaru
- BNI-KODAM I Bukit Barisan Jalin Kerjasama Pembayaran Tunkin
- Si-BiRU Resmi Diluncurkan di Riau
- Pelaku Usaha Dukung Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Syariah 
- Gapensi Pekanbaru Gelar Muscab VIII
- Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture
- Resmi Hadir di Riau,
Nissan Terra Dipamerkan di Mal Ska Hingga 2 Desember Nanti

- Muhibbah Tawarkan Paket Umrah Backpacker Seharga Rp17.7 Juta
- Bank Riau Kepri Hatricks 3 Penghargaan Pada Ajang SPEx2 Award 2018


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com