Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 14 Nopember 2018 09:51
Korban Jiwa Tembok SDN 141 Runtuh Hanya Satu, Seorang Korban Kritis

Rabu, 14 Nopember 2018 09:49
Proyek 'Box Culvert' Jalintim desa Kemang Pelalawan Biang Kemacetan

Rabu, 14 Nopember 2018 09:01
Dua Korban Tewas, Berikut ini Penuturan Saksi Ambruknya Tembok SDN 141 Bukitraya, Pekanbaru

Rabu, 14 Nopember 2018 07:58
Kabarnya Ada Mrninggal Tembok Pembatas SD di Pekanbaru Ambruk Timpa Murid dan Warga

Rabu, 14 Nopember 2018 07:25
KPU Kampar Tetapkan DPT Hasil Perbaikan Kedua 475.554 Pemilih

Rabu, 14 Nopember 2018 07:14
BKKBN Perwakilan Riau Gelar Pertemuan Forum Kehumasan

Selasa, 13 Nopember 2018 21:17
Pilkades Serentak di Bengkalis, Tiga Desa Resmi Ajukan Keberatan

Selasa, 13 Nopember 2018 21:10
Operasi Zebra 2018 Berakhir, 1.757 Pelanggar Lalu Lintas di Pekanbaru Ditilang

Selasa, 13 Nopember 2018 21:04
Hancur Lebur, Bocah di TM, Bengkalis Minta Bupati Perbaiki Jalan Gajah Mada

Selasa, 13 Nopember 2018 18:09
KPU Riau Tetapkan DPT Pemilu 2019 Sebanyak 3,86 juta Pemilih

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 07:41
Bupati Anambas Resmikan Kantor Kas ke 41 Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak

Kantor kas ke-41 Bank Riau Kepri resmi beroperasi. Mulai memberikan pelayanan pada masyarakat di Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.

Riauterkini-ANAMBAS-Usai melakukan peletakan batu pertama Musholla Darul Iman CSR Bank Riau Kepri di Kecamatan Siantan Bupati Anambas Abdul Harris, SH meresmikan langsung Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Kabupaten Anambas- Propinsi Kepulauan Riau, Selasa (10/7/18). Peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati Anambas Abdul Harris dan disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama Komut HR. Mambang Mit.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Palmatak ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Anambas dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Anambas khususnya di kecamatan Palmatak. Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Palmatak.

Bupati Anambas Abdul Harris, SH menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri atas peresmian Kantor Kas di Kecamatan Palmatak ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian di Kecamatan Palmatak. Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Anambas ini menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Anambas telah menerapkan transaksi non tunai yang merupakan program pemerintah pusat.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri ini menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Palmatak. Ia menjelaskan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak ini merupakan kantor kas ke 41 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Lebih lanjut Irvandi berharap agar rencana Pemerintah Kabupaten Anambas bersama Bank Riau Kepri untuk membangun Kantor Cabang yang baru agar segera direalisasikan sehingga menjadi ikon di Kabupaten Anambas dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Untuk wilayah Kabupaten Anambas Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 3 unit di Tarempa dan 1 unit di Kantor Kas Pal Matak, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada musholla di Kecamatan Palmatak yaitu Musholla Muhajirin sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri.

Turut hadir pada acara ini Asisten III Kabupaten Anambas Drs. H. Yendi, M.Si, Anggota DPRD Anambas H. Danun. Kadis Perhubungan Anambas Andi Agrial, Perwakilan Kejaksaan Negeri Anambas Ridarmaji, Perwakilan Dan Lanal Kepri Kapten Ediyanto dan Camat Palmatak Redo Lithrony serta Camat Siantan Tengah Romadi. Sedangkan dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pincab Tanjung Pinang Dedi Santika, Pincapem Tarempa Ahmad Rifai dan Pindesk Corsec Winovri.***(rls)

Keterangan Foto:

Bupati Anambas Abdul Harris melakukan penguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri ke 41 dari total 153 kantor jaringan, di Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kep Anambas- Propinsi Kepulauan Riau, Selasa (10/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama Komut HR. Mambang Mit, Anggota DPRD Anambas H. Danun, Perwakilan Kejaksaan Negeri Anambas Ridarmaji, Perwakilan Dan Lanal Kepri Kapten Ediyanto, Pincapem Tarempa Ahmad Rifai dan Camat Palmatak Redo Lithrony.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Manjakan Kaum Hawa, Si.Se.Sa Boutique Resmi Hadir di Pekanbaru
- Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar Diresmikan Bupati Pelalawan
- Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"
- Perdana di Pekanbaru, BPJS Kesehatan Serahterimakan Taman Batu Refleksi ke Dinas PUPR
- Pemkab Bintan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Layanan Pajak CSR Bank Riau Kepri
- 9 Tahun Jadi Member Mal SKA,
Mendadak Dapat Hadiah Mobil, Cristianna Merasa Mimpi

- Belum Resmi Mengaspal di Riau, Nissan Terra Sudah Dipesan 10 Konsumen
- APR Kirim 2 Warga Riau Belajar ke China
- Lebih Dekat dengan Pencinta Motor Sport, Capella Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018 di Mal SKA
- Muchtar Tour and Travel Resmi Hadir di Pekanbaru
- Organic Center Sulap Jajanan Favorit Jadi Sehat
- Manjakan Kaula Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
- Perluas Jaringan di Sumatera, Electronic City Hadir di Kota Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Serahkan 4 Unit Mobil Samsat Keliling ke Bapenda Riau
- BRK Wujudkan Peduli Naker Rentan Melalui Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan di HUT Siak ke 19
- RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo2018
- Hadirkan Berbagai Promo Spesial, Besok SBT Taja Showroom Event


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com