Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 25 September 2018 12:05
Tuntut Diprioritaskan jadi PNS, Guru Honor Geruduk Kantor Gubri

Selasa, 25 September 2018 11:46
Miliki Sabu-sabu, Emak Muda Ditangkap Polisi

Selasa, 25 September 2018 11:33
Asisten II Setdakab Inhil Buka MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

Selasa, 25 September 2018 09:12
Sebanyak 23 Hotspot Terpantau di Sumatera, 12 Diantaranya Ada di Riau

Selasa, 25 September 2018 07:13
Dua Atlit Sepak Takraw Bengkalis Wakili Indonesia Ikuti Kejuaraan di Thailand

Selasa, 25 September 2018 00:54
Bupati Kuansing Pimpin Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang

Senin, 24 September 2018 23:50
Pelaku Penikaman Warga Tembilahan Hulu, Inhil Menyerahkan Diri ke Polisi

Senin, 24 September 2018 23:10
Walikota Pekanbaru Intruksikan Camat dan Lurah Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 24 September 2018 22:05
Mengantar Purna Tugas Gubri, Bupati Kampar Didaulat Menyampaikan Pesan dan Kesan

Senin, 24 September 2018 21:03
Lakalantas Meski Tempuh Jalur Damai, Warga Bengkalis Ini Tetap Jalani Proses Hukum

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 19:27
BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri

Bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri terus kembangkan jaringan. Sebuah kantor di Kecamatan Senayang, diresmikan Dirut Irvandi Gustari.

Riauterkini-LINGGA- Lagi Bank Riau Kepri membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yaitu di Kecamatan Senayang , Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Kamis (12/7/18).

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, SH, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya untuk meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Lingga H. Allias Wello, S.IP dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang Kabupaten lingga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar, S.Sos yang didampimgi Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang ini merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Senayang pada saat sambutannya.Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga Alias Wello, S.IP menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah. Selain itu Bupati juga menegaskan bahwa sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. Terakhir Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri memberikan nilai tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Senayang.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikanakan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Kabupaten Lingga salah satunya yaitu di Desa Pancur. Ia menjelaskan sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima oleh pemegang saham.

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. ***(rls)

Foto ; Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos melaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan gugusan pulau terluar Indonesia yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia Kamis (12/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP bersama dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo
- Sempena Hari Pelanggan Nasional, 62 Dealer Honda di Riau Berikan Apresiasi ke Konsumen Setia
- Rumah Zakat Angkat Potensi Wakaf Desa Berdaya di Ivent Internasional
- Garin Workshop dan Djarum Foundation Taja Bincang Kreatif Seni Pertunjukan di Pekanbaru
- Peringati Hari Pelanggam Nasional, Lee Cooper Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen
- Hari Pelanggan Nasional, SBT Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Loyal
- Tempuh 1000 Kilometer, Gunadi Akui Viar Vortex 250 Tangguh
- Chevron Kampanye Keselamatan Berkendara dan Bahaya Narkotika di SMA 1 Dumai
- Buktikan Kepedulian Terhadap Sesama, PSMTI Riau Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Lombok
- Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau
- Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau
- Diguyur Hujan Lebat, Dirut Bank Riau Kepri Pimpin Upacara HUT RI ke 73
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com