Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 20 Januari 2019 22:28
Nestapa Gadis Belia di Kampar, Diperkosa dan Dirampas HP-nya

Ahad, 20 Januari 2019 22:09
Bedah Rumah Kuli Pendorong Gerobak, Ini Apresiasi dari Plt Bupati Kampar kepada Dandim 0313/KPR

Ahad, 20 Januari 2019 18:31
Dinilai Ada Penyimpangan, Warga Air Jernih, Inhu Blokir Pembuatan Jalan Desa

Ahad, 20 Januari 2019 17:25
Camat Bangko Pusako-PT SRL Blok III Sosialisasikan Pencegahan Karlahut

Ahad, 20 Januari 2019 16:29
Silaturrahmi ke Warga Duri, Septian Nugraha Tegaskan Nyaleg Demi Kepentingan Publik

Ahad, 20 Januari 2019 16:25
PT PHE Kampar DideadlineMulai Aspal Jalan Poros Kerumutan Awal Februari

Ahad, 20 Januari 2019 14:39
Serap Aspirasi, Caleg DPR RI Ini Blusukan hingga ke Pelosok Pelalawan

Ahad, 20 Januari 2019 13:16
Serunya Mararua, Rame-rame Tangkap Ikan Masyarakat Kuansing

Ahad, 20 Januari 2019 07:20
Plt Bupati Kampar dan Banyak Bejabat Hadiri Pengukuhan Lembaga Adat Kenegerian Tapung

Sabtu, 19 Januari 2019 22:04
Syamsuar Dapat Laporan, Ada Oknum Menjual Namanya untuk Jabatan dan Proyek

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 19:27
BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri

Bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri terus kembangkan jaringan. Sebuah kantor di Kecamatan Senayang, diresmikan Dirut Irvandi Gustari.

Riauterkini-LINGGA- Lagi Bank Riau Kepri membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yaitu di Kecamatan Senayang , Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Kamis (12/7/18).

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, SH, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya untuk meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Lingga H. Allias Wello, S.IP dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang Kabupaten lingga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar, S.Sos yang didampimgi Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang ini merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Senayang pada saat sambutannya.Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga Alias Wello, S.IP menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah. Selain itu Bupati juga menegaskan bahwa sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. Terakhir Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri memberikan nilai tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Senayang.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikanakan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Kabupaten Lingga salah satunya yaitu di Desa Pancur. Ia menjelaskan sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima oleh pemegang saham.

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. ***(rls)

Foto ; Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos melaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan gugusan pulau terluar Indonesia yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia Kamis (12/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP bersama dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru
- GameZ Free Fire Competition Telkomsel Berhadiah Ticket Grand Final Indonesia Master 2019
- Komit Pembangunan Keberlanjutan, RAPP Raih Indonesia Sustainable Business Awards
- Kemenag Bengkalis Gandeng Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan
- Digi Learning Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan
- Program Gebyar Merdeka SMS Banking, Telkomsel Serahkan Grand Prize Kawasaki Ninja Versys-x 250
- Permudah Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking di Riau
- PCR Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti
- Sajikan Makanan Jepang dan Western, Zenbu dan Beatrice Quarters Hadir di Mal SKA Pekanbaru
- Chevron Dukung Pelestarian Lingkungan dan  Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 
- BI Akui Baru 14 Juta UMKM Dapatkan Pembiayaan Perbankan
- Independent School Riau Chevron Sumbang 2.585 Buku Untuk Perpustakaan Pekanbaru
- BNI-KODAM I Bukit Barisan Jalin Kerjasama Pembayaran Tunkin
- Si-BiRU Resmi Diluncurkan di Riau
- Pelaku Usaha Dukung Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Syariah 
- Gapensi Pekanbaru Gelar Muscab VIII
- Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture
- Resmi Hadir di Riau,
Nissan Terra Dipamerkan di Mal Ska Hingga 2 Desember Nanti

- Muhibbah Tawarkan Paket Umrah Backpacker Seharga Rp17.7 Juta
- Bank Riau Kepri Hatricks 3 Penghargaan Pada Ajang SPEx2 Award 2018


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com