Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 16 Juli 2018 21:28
Ribuan Napi Lapas Bengkalis DengarkanTausiah UAS

Senin, 16 Juli 2018 21:20
SBT Kembali Suguhkan Berbagai Promo dan Program Spesial

Senin, 16 Juli 2018 21:17
Jelang Open Turnamen, Tim Volly PWI Rohil Sparing Partner dengan Polres Rohil

Senin, 16 Juli 2018 21:14
Targetkan 11 Kursi, Golkar Kontestan Pileg Kedua yang Mendaftar ke KPU Kuansing

Senin, 16 Juli 2018 21:09
Revisi Tatib Dewan DPRD Riau Segera Disahkan

Senin, 16 Juli 2018 20:03
‎RSUD Rohul Dibimbing RSPAD Gatot Subroto Jakarta Untuk Percepatan Akreditas

Senin, 16 Juli 2018 19:58
Digagas Diskominfops, Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem Inpas

Senin, 16 Juli 2018 19:55
Besok, Sidang Perdana Money Politik di PN Rengat

Senin, 16 Juli 2018 19:34
Penjelasan Kasatpol PP Kampar Terkait Bentrok dengan Pengunjuk Rasa Tenaga RTK

Senin, 16 Juli 2018 19:15
BKSDA Pasang Kamera Trap Cari Keberadaan Harimau di Kampar

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 19:27
BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri

Bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri terus kembangkan jaringan. Sebuah kantor di Kecamatan Senayang, diresmikan Dirut Irvandi Gustari.

Riauterkini-LINGGA- Lagi Bank Riau Kepri membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yaitu di Kecamatan Senayang , Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Kamis (12/7/18).

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, SH, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya untuk meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Lingga H. Allias Wello, S.IP dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang Kabupaten lingga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar, S.Sos yang didampimgi Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang ini merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Senayang pada saat sambutannya.Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga Alias Wello, S.IP menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah. Selain itu Bupati juga menegaskan bahwa sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. Terakhir Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri memberikan nilai tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Senayang.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikanakan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Kabupaten Lingga salah satunya yaitu di Desa Pancur. Ia menjelaskan sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima oleh pemegang saham.

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. ***(rls)

Foto ; Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos melaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan gugusan pulau terluar Indonesia yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia Kamis (12/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP bersama dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- SBT Kembali Suguhkan Berbagai Promo dan Program Spesial
- Cintai Kearifan Lokal Pekanbaru, Telkomsel Luncurkan NSP Star Up Pekanbaru
- New Honda CB150R StreetFire Hadir Semakin Gagah
- Suguhkan Tiga Type Berbeda,
Grand Mutiara dan Mutiara Village Tawarkan Hunian Mewah Berkualitas

- BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri
- Bupati Anambas Resmikan Kantor Kas ke 41 Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak
- 1371 Jemaah Calon Haji 2018 Dua Provinsi Merupakan Nasabah Bank Riau Kepri
- Royal Belanja ke Mal SKA, Resmanety Gembira Dapat Hadiah Sepeda Motor
- Sepanjang Juli 2018, Drego Hotel Pekanbaru Suguhkan Promo Kamar Hanya Rp268 Ribuan
- Muhibbah Travel Berangkatkan 185 Jamaah Haji Khusus Tahun Ini
- Kolaborasi Honda CBR250RR dan Awhin Sanjaya Tak Terbendung
- KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online
- Hampir Sebulan Mengendarai Suzuki Nex II, Rika Merasa Puas dan Nyaman
- Wilayah Riau, Suzuki Nex II Ditargetkan Terjual 1.500 Hingga Penghujung Tahun
- Puas Dengan Suzuki, Nababan Kembali Boyong Suzuki Nex II ke Garasinya
- Momen Lebaran, Trafik Data Telkomsel Naik 29 persen
- Sambut Lebaran, Smartfren Tawarkan Paket Unlimited dengan Harga Terjangkau
- Diserahkan Plt Gubri, ‎Bank Riau Kepri Bantu Rp 50 Juta untuk Masjid dan Musholla di Rohul
- Incar Pemotor Muda, Suzuki Nex II Sudah Bisa Dimiliki Warga Riau
- Oto Banking Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Layani Penukaran Uang Baru Secara Keliling


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com