Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 23 Mei 2019 14:11
Diduga Diracun OTK, Puluhan Pohon di Median Jalan di Kota Telukkuantan Mati

Kamis, 23 Mei 2019 14:07
Kolam Renang Kalinjuhang Akan Dijadikan Taman dan Payung Quran Center

Kamis, 23 Mei 2019 11:50
Gubri Ingin Gemakan Wakaf Tunai di Riau

Kamis, 23 Mei 2019 11:47
Tiga Ditunda Besok, Dua Terdakwa Kotupsi Drainase Pekanbatu Divonis Sesuai Tuntutan

Kamis, 23 Mei 2019 11:41
Gencar Ditolak, Kamenag Kuansing Bahas Pergantian Kepala MAN 1 Telukkuantan

Kamis, 23 Mei 2019 11:33
Buka Bersama dengan Kejaksaan, Wabup Harapkan Seluruh Forkopimda Inhil Tetap Harmonis

Kamis, 23 Mei 2019 07:59
21 Tahun Reformasi, Mahasiswa Demo Malam di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Kamis, 23 Mei 2019 07:54
Pansus Pembiayaan Haji Umroh DPRD Bengkalis Konsultasi ke Pemprov Jambi

Kamis, 23 Mei 2019 07:50
Forkom Pemred Riau Pererat Silaturrahim dengan Buka Bersama

Rabu, 22 Mei 2019 22:37
PT RAPP Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Mesjid di Siak

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 19:27
BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri

Bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri terus kembangkan jaringan. Sebuah kantor di Kecamatan Senayang, diresmikan Dirut Irvandi Gustari.

Riauterkini-LINGGA- Lagi Bank Riau Kepri membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yaitu di Kecamatan Senayang , Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Kamis (12/7/18).

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, SH, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya untuk meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Lingga H. Allias Wello, S.IP dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang Kabupaten lingga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar, S.Sos yang didampimgi Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang ini merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Senayang pada saat sambutannya.Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga Alias Wello, S.IP menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah. Selain itu Bupati juga menegaskan bahwa sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. Terakhir Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri memberikan nilai tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Senayang.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikanakan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Kabupaten Lingga salah satunya yaitu di Desa Pancur. Ia menjelaskan sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima oleh pemegang saham.

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. ***(rls)

Foto ; Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos melaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan gugusan pulau terluar Indonesia yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia Kamis (12/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP bersama dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Antisipasi Lonjakan Traffic, Smartfren Tingkatkan Beragam Layanan
- Mau Umroh? Ke Rabbani Dulu Biar Gratis
- Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama
- WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara
- Timezone Play N Learn Hadirkan Konsep Baru
- Wakil Walikota Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
- RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan pada Kapolda Riau
- Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis
- Layani Lonjakan Komunikasi Idul Fitri 2019,
Telkomsel Tingkatkan Elemen Jaringan di Jalur Mudik dan Pusat Keramaian

- Optimis Sedot Minat Keluarga Riau, Wuling Luncurkan Cortez CT dan Convero S ACT
- Buahkan Hasil, Komitmen GOJEK Tingkatkan Penghasilan Mitra Driver Hingga 45 Persen
- PT RAPP serahkan Santunan Anak Yatim untuk Wilayah Meranti
- Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam
- Hadirkan 45 Pilihan Menu Khas Nusantara, Furaya Hotel Manjakan Konsumen Berbuka Puasa
- Belajar dari Para Penerima Beasiswa RAPP
- Kuartal Pertama 2019, XL Axiata Tumbuh Signifikan
- Pemprov Kepri Resmi Gunakan E-Samsat Bank Riau Kepri
- Ratusan Murid TK dan SD Kota Pekanbaru Ramaikan Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri
- RAPP Raih Penghargaan PR Excellence Award 2019
- Menyambut Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com