Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 12 Desember 2018 20:40
Pawai Ta'aruf MTQ ke 37 Riau, Kuansing Tampilkan Tema "Mengantar Anak Pancar oleh Induak Bako"

Rabu, 12 Desember 2018 19:58
Jalan Lintas Mumpa-Pekan Heran di Rengat, Inhu Putus

Rabu, 12 Desember 2018 19:30
Lusa, SBY Dijadwalkan Empat Hari di Riau

Rabu, 12 Desember 2018 19:24
Investasi Berujung Pidana, Dirut PT SSS Yakin Kasus yang Menjeratnya Murni Perdata

Rabu, 12 Desember 2018 18:36
Timsel II Diduga Tidak Profesional, Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Menuai Protes

Rabu, 12 Desember 2018 18:09
‎Pilkades Serentak 2018, Calon Kades di Rohul Diharapkan Siap Menang dan Siap Kalah

Rabu, 12 Desember 2018 17:18
Tahun Depan, DIPA Bengkalis Naik Jadi Rp3,801 Triliun dari APBN

Rabu, 12 Desember 2018 17:06
Kabupaten Peduli HAM,
Bupati Inhil Terima Penghargaan Kemenkumham RI


Rabu, 12 Desember 2018 16:55
Sekdakab Dianto Mampanini Lepas Kafilah Kuansing ke MTQ ke-37 Riau di Pekanbaru

Rabu, 12 Desember 2018 16:51
Tenggelam di Sungai Air Hitam,
Jasad Bocah SMP di Pekanbaru Ditemukan Tersangkut di Semak


loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 4 Agustus 2018 13:01
AHM Resmi Pasarkan Honda Super Cub C125

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125, sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless* dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen.

Riauterkini-Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125, sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain *timeless* dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain *timeless* dan unik. Model ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda dengan desain yang unik dan *timeless*, sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya. AHM berusaha mewujudkannya melalui Honda Super Cub C125.

“Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain yang *timeless* dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan *stylish* dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer.”

Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan *finishing* *chrome *pada detail *parts* nya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Setiap *part* dari model ini memberikan kesan dan tampilan kualitas tinggi dengan keseimbangan sempurna antara lekukan halus di setiap elemen bodinya, garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki dan Fender depan dan belakang. Untuk mempertegas garis *S-shape* klasiknya, Fender belakang dari model ini terbuat dari bahan metal.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah. Untuk kenyamanan yang lebih, jok dengan komposisi satu orang ini menggunakan busa yang lebih tebal dari pendahulunya dengan bentuk jok yang mempermudah pengendara berpijak.

Panelmeter mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran *chrome* yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menunjukkan jarum Speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

Honda Super Cub C125 menggunakan basis Frame C110 ‘Backbone’ baja berbentuk tabung. Honda Super Cub C125 memiliki berat bersih 107 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan dan mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 55.000.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. *(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- BNI-KODAM I Bukit Barisan Jalin Kerjasama Pembayaran Tunkin
- Si-BiRU Resmi Diluncurkan di Riau
- Pelaku Usaha Dukung Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Syariah 
- Gapensi Pekanbaru Gelar Muscab VIII
- Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture
- Resmi Hadir di Riau,
Nissan Terra Dipamerkan di Mal Ska Hingga 2 Desember Nanti

- Muhibbah Tawarkan Paket Umrah Backpacker Seharga Rp17.7 Juta
- Bank Riau Kepri Hatricks 3 Penghargaan Pada Ajang SPEx2 Award 2018
- HGN dan HUT PGRI, Pemkab Meranti dan PT RAPP Teken MoU Tingkatkan Pendidikan Dasar
- Peduli Lingkungan, PT Pegadaian Resmikan Bank Sampah di Kelurahan Tuah Karya
- Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte
- Bukukan 888 Unit Kendaraan Terjual,
Mitsubishi Rajai Pasar Otomotif di Riau Sepanjang Oktober

- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Manjakan Kaum Hawa, Si.Se.Sa Boutique Resmi Hadir di Pekanbaru
- Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar Diresmikan Bupati Pelalawan
- Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"
- Perdana di Pekanbaru, BPJS Kesehatan Serahterimakan Taman Batu Refleksi ke Dinas PUPR
- Pemkab Bintan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Layanan Pajak CSR Bank Riau Kepri
- 9 Tahun Jadi Member Mal SKA,
Mendadak Dapat Hadiah Mobil, Cristianna Merasa Mimpi



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com