Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 21 Agustus 2018 16:33
Pemkab Bertekad Wujudkan Anak Kuansing Jenius

Selasa, 21 Agustus 2018 16:30
Jelang Deklarasi Ganti Presiden, DPW PKS Riau Imbau Kader Tak Pakai Nama PKS

Selasa, 21 Agustus 2018 16:29
Wisata Alam Danau Tajwid, Langgam Resmi Dibuka untuk Umum

Selasa, 21 Agustus 2018 15:32
Pemuda Pancasila Ancam Segel Bandara Jika Deklarasi #2019gantipresiden Dilaksanakan di Riau

Selasa, 21 Agustus 2018 15:18
Hakim Tak Lengkap, Vonis Tiga PNS Dispenda Riau Terjerat Korupsi SPPD Fiktif Ditunda

Selasa, 21 Agustus 2018 15:12
Bupati Inhil Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Teknokratik RPJMD Inhil 2018-2023

Selasa, 21 Agustus 2018 14:58
Sekdaprov Ditanya Bawahan Lewat WA Soal Single Salary

Selasa, 21 Agustus 2018 14:49
Bupati Inhil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di PMIP

Selasa, 21 Agustus 2018 14:27
Tolak ‎Deklarasi #2019gantipresiden, Sembilan Orang Mengaku Mahasiswa Datangi Polda Riau

Selasa, 21 Agustus 2018 13:35
‎Diduga Bacok Anggotanya,
Mandor Kebun Sawit Ini Ditangkap Polsek Kepenuhan Rohul


loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 6 Agustus 2018 15:34
Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker

Memperkenalkan teknologi terbaru dalam melayani pasien Kanker, Sunway Medical Center yang berlokasi jalan Lagoon Selatan, Bandar Sunway 47500 Selangor Darul Ehsan, Malaysia, gelar sosialisasi di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dihadiri sekitar 150 tamu undangan Sunway Medical Center gelar sosialisasi teknologi terbaru khusus penanganan penyakit kanker. Dalam gelaran yang dilakukan di Premiere Hotel Pekanbaru Sunway juga perkenalkan 7 alat canggih khusus kanker.

Dr Tan Teik Hin, spesialis penyakit kanker Sunway Medical Centre ditemani Dr Irawan Soni selaku Senior Consultant saat berbincang bersama riauterkni.com menjelaskan kanker merupakan penyakit yang mematikan dan bisa menyerang siapa saja di berbagai usia. Bahkan berdasarkan prediksi badan kesehatan dunia, World Health Organization (WHO), pada 2030, jumlah penderita kanker di Indonesia akan meningkat tujuh kali lipat.

Meski begitu, penyakit ini tetap bisa disembuhkan dengan pengobatan yang maksimal dan tepat. "Saat ini khusus manangani pasien kanker kita hadirkan alat-alat yang canggih sehingga hasil pun maksimal," katanya.

Alat ini hadir juga sebagai bukti Sunway Medical Centre terus berinovasi d Alam menangani penyakit kanker. Diantaranya perawatan kanker dengan Truebeam STx yang pertama di Malaysia. Alat ini mampu mengatasi berbagai jenis tumor, memiliki tingkat akurasi yang tinggi, perawatan yang singkat dan merupakan pilihan yang tepat untuk merawat kanker paru-paru, payudara, kepala dan jenis kanker lainnya.

Ada juga perawatan kanker dengan Da Vinci Robotic yang merupakan robot bedah untuk presisi yang tinggi, luka minimal dan waktu pemulihan jauh lebih cepat. Cocok untuk prostatektomi. Untuk menggunakan perawatan ini, Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp179 jutaan.

Selanjutnya PET CT Scan yang digunakan untuk deteksi dini. Alat ini dapat memberikan hasil penentuan stadium kanker dengan tepat, dosis dan dampak radiasi yang rendah serta deteksi pertumbuhan kembali kanker setelah tindakan. "PET CT merupakan satu teknik pencitraan yang mengkombinasikan CT Scan dan PET Scan menggunakan gula radioaktif sebagai tracer atau pelacak. sehingga dapat memberikan informasi komprehensif tentang aktifitas dan fungsi sel yang tidak normal, termasuk memberikan lokasi yang tepat akan abnormalitas-abnormalitas tersebt didalam tubuh," bebernya.

Sementara khusus kanker payudara terdapat IORT yang merupakan pertama di Malaysia.Terapi radiasi dengan dosis terkonsentrasi langsung ke lokasi tumor saat baru diangkat untuk mengurangi efek samping dan mencegah kanker tumor/kanker kambuh kembali. Keunggulan alat ini mampu bekerja dengan waktu perawatan yang singkat. Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp58 jutaan untuk perawatan dengan IORT.

Alat selanjutnya, yakni radioterapi tubuh stereotaktik (SBRT). Bentuk terapi radiasi dengan tingkat presisi tinggi untuk mentarget tumor ada paru-paru, prostat, tulang belakang dan liver. Penanganannya sangat akurat.

"SBRT merupakan penanganan non-bedah secara tepat dengan pengobatan yang beberapa hari saja. Jauh lebih unggul dibadingkan dengan terapi radiasi konvensional yang dapat memakan waktu berminggu-minggu," terangnya.

Diingormasikan, Sunway Medical Centre juga rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memiliki Gamma Knife Icon. Alat merupakan standar tinggi untuk tumor otak ganas dan jinak, neuroma akustik, neuralgia trigeminal dan tumor pituitari.

Manfaat lain dari perawatan dengan menggunakan Gamma Knife Icon adalah tingkat akurasi yang tinggi, perawatan dan pemulihan singkat dan hasil yang baik dengan tingkat keselamatan dan keamanan yang tertinggi. Harga paket untuk perawatan dengan Gamma Knife Icon Rp112 jutaan tanpa frame dan Rp150 jutaan berbasis frame.

"Tak perlu khawatir dan ragu sebab Sunway Medical Centre telah meraih penghargaan dari Global Awards sebagai rumah sakit terbaik se-Asia Pacifik dalam pengobatan kanker sebagai bukti kualitas kita," katanya.

Saat ini pihaknya juga tengah hadirkan penawaran spesial yakni diskon hingga 30 persen untuk paket medical check up. Promo ini juga dihadirkan dengan waktu yang belum ditentukan. Informasi lebih lengkap bisa konsumen dapatkan dengan langsung berkunjung di kantor cabangnya yakni di Jalan Setiabudhi No 40 Pekanbaru. Atau menghubungi langsung di 08118336688.

"Kita juga hadir di 135 negara. Sementara khusus Indonesia kita tersebar di Bandung, Jakarta, Padang, Balikpapan, Semarang Surabaya dan Palembang. Saat ini kita miliki lebih dari 200 dokter spesialis berpengalaman dan 25 pusat keunggulan," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau
- Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau
- Diguyur Hujan Lebat, Dirut Bank Riau Kepri Pimpin Upacara HUT RI ke 73
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-
- Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker
- AHM Resmi Pasarkan Honda Super Cub C125
- AHM Hadirkan Beragam Motor Premium Honda di GIIAS 2018
- Pantau Kesiapan Infrastruktur di Moment Asian Games 2018,
Direktur Network Telkomsel Sambangi Jakabaring Sport City

- Join Pajak Online Pemko Batam dan Bank Riau Kepri jadi Percontohan
- Sambut HUT RI 2018, Labersa Hotel Taja Festival Jajanan Tempo Doeloe
- Sediakan Kemudahan dan Kepuasan Masyarakat, Safari FIFgroup Hadir di Pekanbaru
- Lewat The NextDev Talent,
Telkomsel Ajak Anak Muda Perkuat Dampak Sosial Positif untuk Indonesia

- Suguhan Baru, XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Terbaru dengan Kuota 20GB Selamanya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com