Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Senin, 10 Desember 2018 22:27
SKK Migas Paparkan Proyek EMP Bentu Dihadapan Komisi 1 DPRD Pelalawan

Senin, 10 Desember 2018 22:23
Bawaslu Bengkalis Sidangkan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Senin, 10 Desember 2018 22:09
PD Tuah Sekata Pelalawan Kantongi Wilayah Usaha Penyediaan Tenaga Listrik

Senin, 10 Desember 2018 21:05
Terkuak, PT Surya Bratasena Garap 844 Hektar Lahan Diluar HGU di Pelalawan

Senin, 10 Desember 2018 20:58
Gelapkan Pajak Rp700 Juta, Dirut Asal Dumai Ditahan Kejati Riau

Senin, 10 Desember 2018 20:38
Perayaan Natal Bersama, Ini Pesan Pendeta ke Jemaat Gereja HKBP Eksodi Pasirpangaraian

Senin, 10 Desember 2018 18:45
PT EMP Bentu Klaim Sudah Pekerjakan Puluhan Naker Lokal di Pelalawan

Senin, 10 Desember 2018 18:36
Dilantik Jadi Gubri Defenitif, Dewan Berharap Wan Thamrin Hasyim Maksimal dalam Bekerja

Senin, 10 Desember 2018 18:18
‎Hari Ketujuh, Jasad Bocah Rohul Diduga Hanyut di Sungai Batang Lubuh Belum Ditemukan

Senin, 10 Desember 2018 18:14
Wan Thamrin Undang Khusus Andi Rachman Saat Pelantikannya di Istana Negara

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 6 Agustus 2018 15:34
Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker

Memperkenalkan teknologi terbaru dalam melayani pasien Kanker, Sunway Medical Center yang berlokasi jalan Lagoon Selatan, Bandar Sunway 47500 Selangor Darul Ehsan, Malaysia, gelar sosialisasi di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dihadiri sekitar 150 tamu undangan Sunway Medical Center gelar sosialisasi teknologi terbaru khusus penanganan penyakit kanker. Dalam gelaran yang dilakukan di Premiere Hotel Pekanbaru Sunway juga perkenalkan 7 alat canggih khusus kanker.

Dr Tan Teik Hin, spesialis penyakit kanker Sunway Medical Centre ditemani Dr Irawan Soni selaku Senior Consultant saat berbincang bersama riauterkni.com menjelaskan kanker merupakan penyakit yang mematikan dan bisa menyerang siapa saja di berbagai usia. Bahkan berdasarkan prediksi badan kesehatan dunia, World Health Organization (WHO), pada 2030, jumlah penderita kanker di Indonesia akan meningkat tujuh kali lipat.

Meski begitu, penyakit ini tetap bisa disembuhkan dengan pengobatan yang maksimal dan tepat. "Saat ini khusus manangani pasien kanker kita hadirkan alat-alat yang canggih sehingga hasil pun maksimal," katanya.

Alat ini hadir juga sebagai bukti Sunway Medical Centre terus berinovasi d Alam menangani penyakit kanker. Diantaranya perawatan kanker dengan Truebeam STx yang pertama di Malaysia. Alat ini mampu mengatasi berbagai jenis tumor, memiliki tingkat akurasi yang tinggi, perawatan yang singkat dan merupakan pilihan yang tepat untuk merawat kanker paru-paru, payudara, kepala dan jenis kanker lainnya.

Ada juga perawatan kanker dengan Da Vinci Robotic yang merupakan robot bedah untuk presisi yang tinggi, luka minimal dan waktu pemulihan jauh lebih cepat. Cocok untuk prostatektomi. Untuk menggunakan perawatan ini, Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp179 jutaan.

Selanjutnya PET CT Scan yang digunakan untuk deteksi dini. Alat ini dapat memberikan hasil penentuan stadium kanker dengan tepat, dosis dan dampak radiasi yang rendah serta deteksi pertumbuhan kembali kanker setelah tindakan. "PET CT merupakan satu teknik pencitraan yang mengkombinasikan CT Scan dan PET Scan menggunakan gula radioaktif sebagai tracer atau pelacak. sehingga dapat memberikan informasi komprehensif tentang aktifitas dan fungsi sel yang tidak normal, termasuk memberikan lokasi yang tepat akan abnormalitas-abnormalitas tersebt didalam tubuh," bebernya.

Sementara khusus kanker payudara terdapat IORT yang merupakan pertama di Malaysia.Terapi radiasi dengan dosis terkonsentrasi langsung ke lokasi tumor saat baru diangkat untuk mengurangi efek samping dan mencegah kanker tumor/kanker kambuh kembali. Keunggulan alat ini mampu bekerja dengan waktu perawatan yang singkat. Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp58 jutaan untuk perawatan dengan IORT.

Alat selanjutnya, yakni radioterapi tubuh stereotaktik (SBRT). Bentuk terapi radiasi dengan tingkat presisi tinggi untuk mentarget tumor ada paru-paru, prostat, tulang belakang dan liver. Penanganannya sangat akurat.

"SBRT merupakan penanganan non-bedah secara tepat dengan pengobatan yang beberapa hari saja. Jauh lebih unggul dibadingkan dengan terapi radiasi konvensional yang dapat memakan waktu berminggu-minggu," terangnya.

Diingormasikan, Sunway Medical Centre juga rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memiliki Gamma Knife Icon. Alat merupakan standar tinggi untuk tumor otak ganas dan jinak, neuroma akustik, neuralgia trigeminal dan tumor pituitari.

Manfaat lain dari perawatan dengan menggunakan Gamma Knife Icon adalah tingkat akurasi yang tinggi, perawatan dan pemulihan singkat dan hasil yang baik dengan tingkat keselamatan dan keamanan yang tertinggi. Harga paket untuk perawatan dengan Gamma Knife Icon Rp112 jutaan tanpa frame dan Rp150 jutaan berbasis frame.

"Tak perlu khawatir dan ragu sebab Sunway Medical Centre telah meraih penghargaan dari Global Awards sebagai rumah sakit terbaik se-Asia Pacifik dalam pengobatan kanker sebagai bukti kualitas kita," katanya.

Saat ini pihaknya juga tengah hadirkan penawaran spesial yakni diskon hingga 30 persen untuk paket medical check up. Promo ini juga dihadirkan dengan waktu yang belum ditentukan. Informasi lebih lengkap bisa konsumen dapatkan dengan langsung berkunjung di kantor cabangnya yakni di Jalan Setiabudhi No 40 Pekanbaru. Atau menghubungi langsung di 08118336688.

"Kita juga hadir di 135 negara. Sementara khusus Indonesia kita tersebar di Bandung, Jakarta, Padang, Balikpapan, Semarang Surabaya dan Palembang. Saat ini kita miliki lebih dari 200 dokter spesialis berpengalaman dan 25 pusat keunggulan," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Si-BiRU Resmi Diluncurkan di Riau
- Pelaku Usaha Dukung Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Syariah 
- Gapensi Pekanbaru Gelar Muscab VIII
- Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture
- Resmi Hadir di Riau,
Nissan Terra Dipamerkan di Mal Ska Hingga 2 Desember Nanti

- Muhibbah Tawarkan Paket Umrah Backpacker Seharga Rp17.7 Juta
- Bank Riau Kepri Hatricks 3 Penghargaan Pada Ajang SPEx2 Award 2018
- HGN dan HUT PGRI, Pemkab Meranti dan PT RAPP Teken MoU Tingkatkan Pendidikan Dasar
- Peduli Lingkungan, PT Pegadaian Resmikan Bank Sampah di Kelurahan Tuah Karya
- Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte
- Bukukan 888 Unit Kendaraan Terjual,
Mitsubishi Rajai Pasar Otomotif di Riau Sepanjang Oktober

- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Manjakan Kaum Hawa, Si.Se.Sa Boutique Resmi Hadir di Pekanbaru
- Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar Diresmikan Bupati Pelalawan
- Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"
- Perdana di Pekanbaru, BPJS Kesehatan Serahterimakan Taman Batu Refleksi ke Dinas PUPR
- Pemkab Bintan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Layanan Pajak CSR Bank Riau Kepri
- 9 Tahun Jadi Member Mal SKA,
Mendadak Dapat Hadiah Mobil, Cristianna Merasa Mimpi

- Belum Resmi Mengaspal di Riau, Nissan Terra Sudah Dipesan 10 Konsumen


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com