Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 15 Pebruari 2019 22:43
Tabrak Truk, Pemotor di Duri Tewas Mengenaskan

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:14
Nelayan Myanmar Ditemukan Mengapung di Selat Bengkalis Diserahkan ke KKP Batam, Kepri

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:08
Jadwal Pelantikan Gubri Terpilih Tak Pasti, Komisi A DPRD Riau Sayangkan Sikap Pemerintah Pusat

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:43
Penyebab Kapal Ratusan Ton Terbakar di Selat Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:01
Jadi Pembicara Rapat KOPEK, Bupati Inhil: Kami Serius dan Fokus Cari Solusi Fluktuasi Harga Kelapa

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:13
Sepanjang 2019, 497,71 Hektare Lahan di Riau Terbakar

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:11
Karlahut Terjadi di Tengah Kota Duri, Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:26
7 Awak Kapal Selamat,
Kapal GT Ratusan Ton Tanpa Muatan Terbakar di Selat Bengkalis


Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:22
Bosan Berkonflik dengan Rekan Seprofesi,
Nelayan Panipahan Siap Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif


Jum’at, 15 Pebruari 2019 16:35
Sempena HPN ke-73, Kapolres Rohul Makan Bareng Wartawan dan Pesankan Ini

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 6 Agustus 2018 15:34
Sunway Medical Center Perkenalkan Teknologi Terbaru Penanganan Kanker

Memperkenalkan teknologi terbaru dalam melayani pasien Kanker, Sunway Medical Center yang berlokasi jalan Lagoon Selatan, Bandar Sunway 47500 Selangor Darul Ehsan, Malaysia, gelar sosialisasi di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dihadiri sekitar 150 tamu undangan Sunway Medical Center gelar sosialisasi teknologi terbaru khusus penanganan penyakit kanker. Dalam gelaran yang dilakukan di Premiere Hotel Pekanbaru Sunway juga perkenalkan 7 alat canggih khusus kanker.

Dr Tan Teik Hin, spesialis penyakit kanker Sunway Medical Centre ditemani Dr Irawan Soni selaku Senior Consultant saat berbincang bersama riauterkni.com menjelaskan kanker merupakan penyakit yang mematikan dan bisa menyerang siapa saja di berbagai usia. Bahkan berdasarkan prediksi badan kesehatan dunia, World Health Organization (WHO), pada 2030, jumlah penderita kanker di Indonesia akan meningkat tujuh kali lipat.

Meski begitu, penyakit ini tetap bisa disembuhkan dengan pengobatan yang maksimal dan tepat. "Saat ini khusus manangani pasien kanker kita hadirkan alat-alat yang canggih sehingga hasil pun maksimal," katanya.

Alat ini hadir juga sebagai bukti Sunway Medical Centre terus berinovasi d Alam menangani penyakit kanker. Diantaranya perawatan kanker dengan Truebeam STx yang pertama di Malaysia. Alat ini mampu mengatasi berbagai jenis tumor, memiliki tingkat akurasi yang tinggi, perawatan yang singkat dan merupakan pilihan yang tepat untuk merawat kanker paru-paru, payudara, kepala dan jenis kanker lainnya.

Ada juga perawatan kanker dengan Da Vinci Robotic yang merupakan robot bedah untuk presisi yang tinggi, luka minimal dan waktu pemulihan jauh lebih cepat. Cocok untuk prostatektomi. Untuk menggunakan perawatan ini, Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp179 jutaan.

Selanjutnya PET CT Scan yang digunakan untuk deteksi dini. Alat ini dapat memberikan hasil penentuan stadium kanker dengan tepat, dosis dan dampak radiasi yang rendah serta deteksi pertumbuhan kembali kanker setelah tindakan. "PET CT merupakan satu teknik pencitraan yang mengkombinasikan CT Scan dan PET Scan menggunakan gula radioaktif sebagai tracer atau pelacak. sehingga dapat memberikan informasi komprehensif tentang aktifitas dan fungsi sel yang tidak normal, termasuk memberikan lokasi yang tepat akan abnormalitas-abnormalitas tersebt didalam tubuh," bebernya.

Sementara khusus kanker payudara terdapat IORT yang merupakan pertama di Malaysia.Terapi radiasi dengan dosis terkonsentrasi langsung ke lokasi tumor saat baru diangkat untuk mengurangi efek samping dan mencegah kanker tumor/kanker kambuh kembali. Keunggulan alat ini mampu bekerja dengan waktu perawatan yang singkat. Sunway Medical Centre menawarkan harga paket Rp58 jutaan untuk perawatan dengan IORT.

Alat selanjutnya, yakni radioterapi tubuh stereotaktik (SBRT). Bentuk terapi radiasi dengan tingkat presisi tinggi untuk mentarget tumor ada paru-paru, prostat, tulang belakang dan liver. Penanganannya sangat akurat.

"SBRT merupakan penanganan non-bedah secara tepat dengan pengobatan yang beberapa hari saja. Jauh lebih unggul dibadingkan dengan terapi radiasi konvensional yang dapat memakan waktu berminggu-minggu," terangnya.

Diingormasikan, Sunway Medical Centre juga rumah sakit pertama di Asia Tenggara yang memiliki Gamma Knife Icon. Alat merupakan standar tinggi untuk tumor otak ganas dan jinak, neuroma akustik, neuralgia trigeminal dan tumor pituitari.

Manfaat lain dari perawatan dengan menggunakan Gamma Knife Icon adalah tingkat akurasi yang tinggi, perawatan dan pemulihan singkat dan hasil yang baik dengan tingkat keselamatan dan keamanan yang tertinggi. Harga paket untuk perawatan dengan Gamma Knife Icon Rp112 jutaan tanpa frame dan Rp150 jutaan berbasis frame.

"Tak perlu khawatir dan ragu sebab Sunway Medical Centre telah meraih penghargaan dari Global Awards sebagai rumah sakit terbaik se-Asia Pacifik dalam pengobatan kanker sebagai bukti kualitas kita," katanya.

Saat ini pihaknya juga tengah hadirkan penawaran spesial yakni diskon hingga 30 persen untuk paket medical check up. Promo ini juga dihadirkan dengan waktu yang belum ditentukan. Informasi lebih lengkap bisa konsumen dapatkan dengan langsung berkunjung di kantor cabangnya yakni di Jalan Setiabudhi No 40 Pekanbaru. Atau menghubungi langsung di 08118336688.

"Kita juga hadir di 135 negara. Sementara khusus Indonesia kita tersebar di Bandung, Jakarta, Padang, Balikpapan, Semarang Surabaya dan Palembang. Saat ini kita miliki lebih dari 200 dokter spesialis berpengalaman dan 25 pusat keunggulan," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Mudahkan Pelanggan, IM3 Ooredoo Gandeng Gojek
- Manjakan Konsumennya, Favehotel Suguhkan Berbagai Kuliner Khas Nusantara
- mBanking Telkomsel Berikan Award Kepada Mitra Bank
- Kolaborasi Tiga Dialer, Mitsubishi Hadirkan Pameran Bertabur Program Spesial
- Apresiasi Tanoto Foundation, Menristekdikti Resmikan Prodi Vokasi Pulp dan Kertas Pertama di Riau
- Awali Semangat Tahun Baru, Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Wujudkan Masyarakat Sehat, Telkomsel Taja Pengobatan Gratis
- Kini, 4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau Minas, Kandis, Duri dan Dumai
- GOJEK Ajak Mitra Driver Nobar Film Keluarga Cemara
- DPRD dan Pemkab Bengkalis Kunjungi Bank Riau Kepri untuk Rencana Penambahan Modal
- Pemkab Rohul Tanda Tangani MoU Kasda Online dengan Bank Riau Kepri dan BPKP Riau
- 2019, SBT Targetkn 4000 Unit Mobil Suzuki Terjual di Riau
- Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru
- GameZ Free Fire Competition Telkomsel Berhadiah Ticket Grand Final Indonesia Master 2019
- Komit Pembangunan Keberlanjutan, RAPP Raih Indonesia Sustainable Business Awards
- Kemenag Bengkalis Gandeng Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan
- Digi Learning Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan
- Program Gebyar Merdeka SMS Banking, Telkomsel Serahkan Grand Prize Kawasaki Ninja Versys-x 250
- Permudah Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking di Riau
- PCR Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com