Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 13 Nopember 2018 13:27
Tingkatkan Kualitas Pendidikan,
Wakil Rakyat DPRD Riau Canangkan Program Pendidikan Gratis SMA se-derajat


Selasa, 13 Nopember 2018 13:25
Operasi Zebra Siak Muara Takus 2018 di Bengkalis Usai, 1201 Tilang di Dominasi Roda Dua

Selasa, 13 Nopember 2018 13:02
Terlindas Bus PT ASP, Seorang Murid SD di Pelalawan Tewas Menggenaskan

Selasa, 13 Nopember 2018 13:00
Pemko Pekanbaru Stop Menerima ASN Pindahan

Selasa, 13 Nopember 2018 12:58
Baru Siap Dikerjakan, Proyek Jalan Hot Mix Senilai Rp2,4 Miliar di Duri Mulai Rusak

Selasa, 13 Nopember 2018 12:55
Tidak Hadir Ujian SKD, 265 Pelamar CPNS Pemko Pekanbaru Gugur

Selasa, 13 Nopember 2018 11:14
Ketua DPRD Kuansing Bantu Perbaikan Rumah Warga Rudak Akibat Banjir

Selasa, 13 Nopember 2018 10:58
BKKBN Provinsi Riau Gandeng Media Gelar Pertemuan Forum Kehumasan Program KKBPK

Selasa, 13 Nopember 2018 10:14
Longsor lagi, Satu Rumah Warga Kuala Enok, Inhil Rusak

Selasa, 13 Nopember 2018 08:57
Puso Karena Banjir, 426 Hektar Sawah di Kuansing Terpaksa Tanam Ulang

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 14 Agustus 2018 13:40
Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian

Memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berpergian khsusunya dalam menjaga keamanan barang bawaan dalam pesawat terbang, Securitech Wrapping yang merupakan produk anak negeri, hadir di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Berlokasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Securitech Wrapping menghadirkan kenyamanan dan kemanan barang bawaan penumpang. Dimana layanan ini menyuguhkan pembungkus berkualitas keamanan tinggi.

CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi menjelaskan jasa Wrapping memang terlihat terlihat sepele, namun hasilnya sangat memuaskan bagi pemakainya. Sebab barang yang hendak dimasukkan bagasi pesawat terbang setelah di wrapping lebih dulu, dijamin tidak akan bisa rusak atau dibobol.

"Mesin yang kami pakai ini murni buatan anak bangsa, tepatnya dari Jawa Barat. Sesuai dengan misi kami yaitu memberikan pelayanan publik terbaik untuk mendukung bandar udara menjadi bandar udara berkelas dunia," katanya.

Ditambahkannya, bukan hanya di Pekanbaru saja, saat ini Securitech Wrapping juga tersebar di hampir seluruh bandara di Indonesia. Seperti di Bandara International Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Internasional Sultan Hassanudin Makassar (UPG), Bandara International Lombok (BIL), Bandara Internasional Adisutjipto Yogjakarta (JOG), Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB), Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ), Bandara Internasional Sultan Aji Muh.Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN), Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (MDC), Bandara Internasional Pattimura Ambon (AMQ).

Ada juga di Bandara Internasional Soekano Hatta Jakarta (CGK), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (PLM), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandara Hang Nadim Batam (BTH) dan di Bandara Sultan Babullah Ternate (TTE).

"Kita juga telah menjalani kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan. Sehingga penumpang cukup menunjukkan tiket Garuda, langsung dapat diskon 10 persen Wrapping. Ini berlaku di seluruh Wrapping kami di seluruh bandara di Indonesia,"tuturnya.

Sementara, khusus di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, loker service di lobby terminal keberangkatan dan mesin wrapping di check in area sesudah SCV. Bagi pengguna loker sercive, biaya selanjutnya untuk wrapping hanya Rp40 ribu.

Menurut Anton, salah satu pengguna yang cukup sering menggunakan layanan transportasi udara membeberkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya Wrapper ini. Sebab, hanya dengan Rp50 ribu barang bawaannya dijamin pasti aman bila ditaruh di bagasi pesawat terbang.

Baginya, yang memiliki pengalaman buruk dengan para tikus bandara, menggunakan jasa Wrapping Luggage Service di bandara cukup membuatnya tenang saat melakukan penerbangan. Hingga kini setiap melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, dirinya mengaku selalu melakukan wrapping untuk koper atau barang bawaannya.

"Rp 50 ribu, buat keamanan barang bawaan kita, saya rasa itu sepadan. Beberapa kali saya coba (securitech), pelayanan yang diberikan memuaskan dan menjamin kondisi barang bawaan penumpang aman," terangnya.

Menurutnya, menggunakan jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage untuk membungkus bagasinya selain harga terjangkau dan cepat, pelayanan karyawan Securitech dinilai ramah dan baik.

Terpisah Supervisor Securitech Surabaya, Ahmad Qomarudin mengatakan securitech wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. "Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi, dan mereka selalu dalam posisi stand by dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in bandara," katanya.

Ditambahkannya, sejak adanya Securitech di beberapa bandara kesadaran masyarakat melakukan wrapping pada barangnya semakin meningkat. Pihaknya sebagai penyedia jasa wrapping juga terus berbenah dalam hal pelayanan.

Dalam sehari, tambah Qomarudin, Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai 250 sampai 300 item. Sekali wrapping, hanya butuh waktu satu menit.

"Mau besar atau kecil tarifnya Rp 50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 20 kilogram," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Bertema November Heroes, SBT Taja Showroom event Bertabur Keuntungan
- Manjakan Kaum Hawa, Si.Se.Sa Boutique Resmi Hadir di Pekanbaru
- Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar Diresmikan Bupati Pelalawan
- Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"
- Perdana di Pekanbaru, BPJS Kesehatan Serahterimakan Taman Batu Refleksi ke Dinas PUPR
- Pemkab Bintan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Layanan Pajak CSR Bank Riau Kepri
- 9 Tahun Jadi Member Mal SKA,
Mendadak Dapat Hadiah Mobil, Cristianna Merasa Mimpi

- Belum Resmi Mengaspal di Riau, Nissan Terra Sudah Dipesan 10 Konsumen
- APR Kirim 2 Warga Riau Belajar ke China
- Lebih Dekat dengan Pencinta Motor Sport, Capella Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018 di Mal SKA
- Muchtar Tour and Travel Resmi Hadir di Pekanbaru
- Organic Center Sulap Jajanan Favorit Jadi Sehat
- Manjakan Kaula Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Dumai Salurkan Bantuan Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
- Perluas Jaringan di Sumatera, Electronic City Hadir di Kota Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Serahkan 4 Unit Mobil Samsat Keliling ke Bapenda Riau
- BRK Wujudkan Peduli Naker Rentan Melalui Program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan di HUT Siak ke 19
- RAPP Stand Terbaik Pelalawan Expo2018
- Hadirkan Berbagai Promo Spesial, Besok SBT Taja Showroom Event


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com