Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 25 April 2019 00:46
Sirine Mampet, Kesiapan Panpel MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan Dipertanyakan

Rabu, 24 April 2019 22:24
Bupati Bengkalis Buka MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan

Rabu, 24 April 2019 19:58
Bekukan MPC PP Kuansing, MPW PP Riau Bentuk Caretaker

Rabu, 24 April 2019 19:54
Gubri Langsung ke Rumah Sakit, Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Ikuti Rakor

Rabu, 24 April 2019 19:00
Tindaklanjuti Surat KPU dan Kemenkes,
Dinkes Rohul Kerahkan Petuas untuk Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pemilu 2019


Rabu, 24 April 2019 18:55
Grand Opening Hotel Prime Park Hadirkan Konser Judika

Rabu, 24 April 2019 17:20
Resepsi Pelepasan, 304 Lulusan SMKN 1 Rambah Diharapkan Langsung Bekerja

Rabu, 24 April 2019 17:16
RU II Dumai Hemat Biaya Operasi Hingga 40 Persen,
Pipa Transmisi Pertagas Duri-Dumai Resmi Alirkan Gas


Rabu, 24 April 2019 17:12
116 Siswa dan Siswi MAN 1 Rohul Kelas XII Resmi Dikembalikan ke Orang Tuanya

Rabu, 24 April 2019 15:31
2 Perusahaan Pemenang Lelang Paket Sembako Miliaran di Bengkalis Didesak Melapor

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 14 Agustus 2018 13:40
Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian

Memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berpergian khsusunya dalam menjaga keamanan barang bawaan dalam pesawat terbang, Securitech Wrapping yang merupakan produk anak negeri, hadir di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Berlokasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Securitech Wrapping menghadirkan kenyamanan dan kemanan barang bawaan penumpang. Dimana layanan ini menyuguhkan pembungkus berkualitas keamanan tinggi.

CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi menjelaskan jasa Wrapping memang terlihat terlihat sepele, namun hasilnya sangat memuaskan bagi pemakainya. Sebab barang yang hendak dimasukkan bagasi pesawat terbang setelah di wrapping lebih dulu, dijamin tidak akan bisa rusak atau dibobol.

"Mesin yang kami pakai ini murni buatan anak bangsa, tepatnya dari Jawa Barat. Sesuai dengan misi kami yaitu memberikan pelayanan publik terbaik untuk mendukung bandar udara menjadi bandar udara berkelas dunia," katanya.

Ditambahkannya, bukan hanya di Pekanbaru saja, saat ini Securitech Wrapping juga tersebar di hampir seluruh bandara di Indonesia. Seperti di Bandara International Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Internasional Sultan Hassanudin Makassar (UPG), Bandara International Lombok (BIL), Bandara Internasional Adisutjipto Yogjakarta (JOG), Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB), Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ), Bandara Internasional Sultan Aji Muh.Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN), Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (MDC), Bandara Internasional Pattimura Ambon (AMQ).

Ada juga di Bandara Internasional Soekano Hatta Jakarta (CGK), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (PLM), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandara Hang Nadim Batam (BTH) dan di Bandara Sultan Babullah Ternate (TTE).

"Kita juga telah menjalani kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan. Sehingga penumpang cukup menunjukkan tiket Garuda, langsung dapat diskon 10 persen Wrapping. Ini berlaku di seluruh Wrapping kami di seluruh bandara di Indonesia,"tuturnya.

Sementara, khusus di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, loker service di lobby terminal keberangkatan dan mesin wrapping di check in area sesudah SCV. Bagi pengguna loker sercive, biaya selanjutnya untuk wrapping hanya Rp40 ribu.

Menurut Anton, salah satu pengguna yang cukup sering menggunakan layanan transportasi udara membeberkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya Wrapper ini. Sebab, hanya dengan Rp50 ribu barang bawaannya dijamin pasti aman bila ditaruh di bagasi pesawat terbang.

Baginya, yang memiliki pengalaman buruk dengan para tikus bandara, menggunakan jasa Wrapping Luggage Service di bandara cukup membuatnya tenang saat melakukan penerbangan. Hingga kini setiap melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, dirinya mengaku selalu melakukan wrapping untuk koper atau barang bawaannya.

"Rp 50 ribu, buat keamanan barang bawaan kita, saya rasa itu sepadan. Beberapa kali saya coba (securitech), pelayanan yang diberikan memuaskan dan menjamin kondisi barang bawaan penumpang aman," terangnya.

Menurutnya, menggunakan jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage untuk membungkus bagasinya selain harga terjangkau dan cepat, pelayanan karyawan Securitech dinilai ramah dan baik.

Terpisah Supervisor Securitech Surabaya, Ahmad Qomarudin mengatakan securitech wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. "Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi, dan mereka selalu dalam posisi stand by dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in bandara," katanya.

Ditambahkannya, sejak adanya Securitech di beberapa bandara kesadaran masyarakat melakukan wrapping pada barangnya semakin meningkat. Pihaknya sebagai penyedia jasa wrapping juga terus berbenah dalam hal pelayanan.

Dalam sehari, tambah Qomarudin, Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai 250 sampai 300 item. Sekali wrapping, hanya butuh waktu satu menit.

"Mau besar atau kecil tarifnya Rp 50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 20 kilogram," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Grand Opening Hotel Prime Park Hadirkan Konser Judika
- RAPP Raih Penghargaan Bendera Emas SMK3 dari Menteri Ketenagakerjaan
- Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru
- Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda
- Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World
- SMK Labor Pekanbaru Dapat CSR Indosat Ooredoo
- Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"
- Nikmati Bonus 15 GB Sebulan dari Kartu Perdana BosKu Smartfren
- IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik
- Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru
- Bank Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Jadi ke 53
- Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau
- YBM PLN UIW Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
- Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
- 4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir
- Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com