Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 23 September 2018 14:13
Satu Warga Hilang,
Kapal Tanker Tabrak Perahu Buruh Kilang Sagu di Perairan Meranti


Ahad, 23 September 2018 14:09
Plt Gubri: Mutasi, Why Not Jika Diperlukan

Ahad, 23 September 2018 13:59
Diikuti 411 Peserta, Bupati Buka MTQ ke-43 Kabupaten Bengkalis

Ahad, 23 September 2018 13:57
Atlet Nasional Asal Kuansing Akan Dampingi Panglima Mengitari Sabang-Merauke

Ahad, 23 September 2018 13:53
Ribuan Warga Tionghoa Ramaikan Gelaran Festival Kue Bulan di Pekanbaru

Ahad, 23 September 2018 10:54
Deklarasi Kampanye Damai, Plt Gubri Ajak Hindari Politik Uang dan Sara

Ahad, 23 September 2018 10:30
Danyon 132/BS Motivasi Ratusan Masyarakat dan Murid TPQ di Pulau Gadang

Ahad, 23 September 2018 10:19
Dilepas Bupati dan Kapolres, Peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 Semangat Trabas Hutan

Ahad, 23 September 2018 09:27
KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai Serentak Pemilu 2019

Sabtu, 22 September 2018 22:37
Ditolak Masyarakat, Kirab Satu Negeri GP Ansor Batal di Depan Istana Siak

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 14 Agustus 2018 13:40
Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian

Memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berpergian khsusunya dalam menjaga keamanan barang bawaan dalam pesawat terbang, Securitech Wrapping yang merupakan produk anak negeri, hadir di Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Berlokasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Securitech Wrapping menghadirkan kenyamanan dan kemanan barang bawaan penumpang. Dimana layanan ini menyuguhkan pembungkus berkualitas keamanan tinggi.

CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi menjelaskan jasa Wrapping memang terlihat terlihat sepele, namun hasilnya sangat memuaskan bagi pemakainya. Sebab barang yang hendak dimasukkan bagasi pesawat terbang setelah di wrapping lebih dulu, dijamin tidak akan bisa rusak atau dibobol.

"Mesin yang kami pakai ini murni buatan anak bangsa, tepatnya dari Jawa Barat. Sesuai dengan misi kami yaitu memberikan pelayanan publik terbaik untuk mendukung bandar udara menjadi bandar udara berkelas dunia," katanya.

Ditambahkannya, bukan hanya di Pekanbaru saja, saat ini Securitech Wrapping juga tersebar di hampir seluruh bandara di Indonesia. Seperti di Bandara International Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Internasional Sultan Hassanudin Makassar (UPG), Bandara International Lombok (BIL), Bandara Internasional Adisutjipto Yogjakarta (JOG), Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB), Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ), Bandara Internasional Sultan Aji Muh.Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN), Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (MDC), Bandara Internasional Pattimura Ambon (AMQ).

Ada juga di Bandara Internasional Soekano Hatta Jakarta (CGK), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (PLM), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandara Hang Nadim Batam (BTH) dan di Bandara Sultan Babullah Ternate (TTE).

"Kita juga telah menjalani kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi, sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan. Sehingga penumpang cukup menunjukkan tiket Garuda, langsung dapat diskon 10 persen Wrapping. Ini berlaku di seluruh Wrapping kami di seluruh bandara di Indonesia,"tuturnya.

Sementara, khusus di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, loker service di lobby terminal keberangkatan dan mesin wrapping di check in area sesudah SCV. Bagi pengguna loker sercive, biaya selanjutnya untuk wrapping hanya Rp40 ribu.

Menurut Anton, salah satu pengguna yang cukup sering menggunakan layanan transportasi udara membeberkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya Wrapper ini. Sebab, hanya dengan Rp50 ribu barang bawaannya dijamin pasti aman bila ditaruh di bagasi pesawat terbang.

Baginya, yang memiliki pengalaman buruk dengan para tikus bandara, menggunakan jasa Wrapping Luggage Service di bandara cukup membuatnya tenang saat melakukan penerbangan. Hingga kini setiap melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, dirinya mengaku selalu melakukan wrapping untuk koper atau barang bawaannya.

"Rp 50 ribu, buat keamanan barang bawaan kita, saya rasa itu sepadan. Beberapa kali saya coba (securitech), pelayanan yang diberikan memuaskan dan menjamin kondisi barang bawaan penumpang aman," terangnya.

Menurutnya, menggunakan jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage untuk membungkus bagasinya selain harga terjangkau dan cepat, pelayanan karyawan Securitech dinilai ramah dan baik.

Terpisah Supervisor Securitech Surabaya, Ahmad Qomarudin mengatakan securitech wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan. "Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi, dan mereka selalu dalam posisi stand by dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in bandara," katanya.

Ditambahkannya, sejak adanya Securitech di beberapa bandara kesadaran masyarakat melakukan wrapping pada barangnya semakin meningkat. Pihaknya sebagai penyedia jasa wrapping juga terus berbenah dalam hal pelayanan.

Dalam sehari, tambah Qomarudin, Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai 250 sampai 300 item. Sekali wrapping, hanya butuh waktu satu menit.

"Mau besar atau kecil tarifnya Rp 50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 20 kilogram," singkatnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo
- Sempena Hari Pelanggan Nasional, 62 Dealer Honda di Riau Berikan Apresiasi ke Konsumen Setia
- Rumah Zakat Angkat Potensi Wakaf Desa Berdaya di Ivent Internasional
- Garin Workshop dan Djarum Foundation Taja Bincang Kreatif Seni Pertunjukan di Pekanbaru
- Peringati Hari Pelanggam Nasional, Lee Cooper Tawarkan Potongan Harga Hingga 70 Persen
- Hari Pelanggan Nasional, SBT Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Loyal
- Tempuh 1000 Kilometer, Gunadi Akui Viar Vortex 250 Tangguh
- Chevron Kampanye Keselamatan Berkendara dan Bahaya Narkotika di SMA 1 Dumai
- Buktikan Kepedulian Terhadap Sesama, PSMTI Riau Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Lombok
- Semakin Irit dan Bertenaga, Capella Honda Hadirkan All New Honda PCX Hybrid di Riau
- Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau
- Diguyur Hujan Lebat, Dirut Bank Riau Kepri Pimpin Upacara HUT RI ke 73
- Maksimalkan Semua Kualitas Layanan Prima,
XL Axiata Resmikan Customer Experiencedan Service Operation Center

- Meriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia, SBT Hadirkan Beragam Promo Spesial
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan E LHKPN Bersama KPK
- Securitech Wrapping, Solusi Kenyamanan Anak Negeri Saat Berpergian
- Dibuka Wagubri, BRK Taja Pelatihan Pelaporan E-LHKPN dan Komitmen Anti Gratifikasi Bersama KPK
- Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
- Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis
-


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com