Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Januari 2019 22:09
Disaksikan Bupati Harris, Pengurus PGRI Kecamatan Ukui Dilantik

Selasa, 22 Januari 2019 22:03
Tuntutan Tak Dipenuhi, Kepala BPN Riau Dianggap Kangkangi Perintah Presiden Jokowi

Selasa, 22 Januari 2019 21:37
Mahasiswa Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Mesum Oknum Dewan Kuansing

Selasa, 22 Januari 2019 21:14
Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Siput Menuju Negeri Jiran, Malaysia

Selasa, 22 Januari 2019 21:11
DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

Selasa, 22 Januari 2019 21:06
Silaturrahmi Kerakyatan, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Kordias Pasaribu

Selasa, 22 Januari 2019 18:13
Dikukuhkan Jadi Komut, Masperi Diberi Amanah Kembangkan PT Jamkrida

Selasa, 22 Januari 2019 18:10
Tak Hadir Acara Seminar ISEI, Pimpinan DPRD Riau Punya Alasan

Selasa, 22 Januari 2019 18:07
Masuki Era Industri 4.0, Perusahaan Terapkan Zero Fatality

Selasa, 22 Januari 2019 17:19
BC Bengkalis Amankan Pompong Beruatan Ribuan Kayu Teki

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 30 Nopember 2018 17:50
Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture

Berlokasi di Living World Pekanbaru, Informa resmikan Informa Custom Furniture. Ini merupakan gerai ke-8 dan satu-satunya di Sumatera.

Riauterkini - PEKANBARU - Masyarakat kini tak lagi perlu susah-susah jika ingin mendisain berbagai ruangan rumah agar lebih nyaman. Sebab, Informa Custom Furniture dapat menjadi solusi yang tepat.

Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager Informa menjelaskan bukan hanya hunian saja, gerai ini juga hadir untuk melayani kebutuhan pebisnis properti. Seperti perhotelan dan juga perumahan yang ada di Riau.

"Informa Custom Funrniture ini kita hadirkan seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran, memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien," katanya.

Sementara, pemilihan kota Pekanbaru yang merupakan kota pertama di Sumatera juga disebabkan karena merupakan salah satu kota yang cukup pesat dengan pembangunan serta semakin diminati sebagai tempat untuk investasi hunian. Ini ditandai dengan banyaknya pembangunan perumahan baru. "Fenomena tersebut melatarbelakangi Informa untuk meluncurkan Informa Custom Furniture disini," jelasnya.

Tambahnya, hadirnya Custom Furniture menjadikan lnforma semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup baik untuk hunian maupun keperluan bisnis dan komersial.

Informa Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan motonya yaitu Made to Your Request.

Bahan yang digunakan juga ramah lingkungan E0 atau E1 yang didatangkan dari Eropa. Tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya dari produk Custom Furniture adalah materialnya yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia juga material terbuat dari plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dan memiliki berat material lebih ringan.

"Kita akan sediakan desainer interior profesional untuk mendampingi konsumen dalam mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain," tuturnya.

Proses pembuatan gambar desain (3D) di lnforma Custom Furniture menggunakan software yang mudah dan cepat hanya waktu 15 menit yang normalnya membutuhkan waktu minimal 5 jam. Setelah desain selesai harga baru disepakati, serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer Informa Custom Furniture yang berpengalaman.

Sementara, Martha Xu selaku Merchandising Manager lnforma menambahkan sebelumnya Informa Custom Furniture telah hadir di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta, Living Plaza Bekasi, Plaza lBCC Bandung, Mal Lenmarc Surabaya, Living Plaza Latanette Makassar, dan Living Plaza Balikpapan.

"Di Living World Pekanbaru, kami menghadirkan inspirasi hunian melalui tiga show unit. Dua berukuran besar yang cocok untuk pasangan muda seperti tema Natural Hues yang banyak mengunakan warna natural dan putih serta Summer Sunshine yang memberikan nuansa hangat melalui pemilihan warna kunlng dan putih, ditambah satu ukuran kecil / studio bertema Magnifica Blast yang bergaya maskulin dan modern dengan sentuhan warna putih dan abu-abu. Produk lnforma Custom Furniture ini bisa juga dipesan di seluruh lnforma di lndonesia," bebernya.

Sementara sebagai perkenalan lnforma Custom Furniture menghadirkan berbagai penawaran spesial. Seperti pelanggan bisa membawa pulang hadiah berupa branded TV 43", recliner sofa, dan potongan harga langsung sebesar Rp5 juta dengan melakukan pembelanjaan nominal tertentu hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Sedangkan untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, lnforma Custom Furniture memberikan layanan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, ClMB Niaga, BRl, dan BNl. Tersedia juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan lnforma. Salah satunya adalah Danakini yaitu layanan finansial dibawah naungan Kawan Lama Group.

"Khusus member lNFORMA Rewards dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga 100 persen dari total belanja melalui program Pay All with Points. Selain itu, lnforma Custom Furniture juga menggelar event khusus untuk member lnforma Rewards yaitu workshop Decoupage (kerajinan tangan dengan menempel potongan kertas) bersama Ria Novianti, pemilik Crafty Girl pusat penjuaIan barangbarang handmade di Pekanbaru pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 mulai pukul 2 siang besok. Ada juga demo masak aneka olahan ikan dan buah bersama Chef hotel berbintang, Rudi Saeni pada hari Minggu 2 Desember 2018 mulai pukul 2 siang nanti. Jadi silahkan datang dan nikmati programnya," tutupnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Pemkab Rohul Tanda Tangani MoU Kasda Online dengan Bank Riau Kepri dan BPKP Riau
- 2019, SBT Targetkn 4000 Unit Mobil Suzuki Terjual di Riau
- Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru
- GameZ Free Fire Competition Telkomsel Berhadiah Ticket Grand Final Indonesia Master 2019
- Komit Pembangunan Keberlanjutan, RAPP Raih Indonesia Sustainable Business Awards
- Kemenag Bengkalis Gandeng Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan
- Digi Learning Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan
- Program Gebyar Merdeka SMS Banking, Telkomsel Serahkan Grand Prize Kawasaki Ninja Versys-x 250
- Permudah Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking di Riau
- PCR Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti
- Sajikan Makanan Jepang dan Western, Zenbu dan Beatrice Quarters Hadir di Mal SKA Pekanbaru
- Chevron Dukung Pelestarian Lingkungan dan  Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB 
- BI Akui Baru 14 Juta UMKM Dapatkan Pembiayaan Perbankan
- Independent School Riau Chevron Sumbang 2.585 Buku Untuk Perpustakaan Pekanbaru
- BNI-KODAM I Bukit Barisan Jalin Kerjasama Pembayaran Tunkin
- Si-BiRU Resmi Diluncurkan di Riau
- Pelaku Usaha Dukung Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Syariah 
- Gapensi Pekanbaru Gelar Muscab VIII
- Memenuhi Kebutuhan Furnitur Masyarakat, Informa Resmikan Informa Custom Furniture
- Resmi Hadir di Riau,
Nissan Terra Dipamerkan di Mal Ska Hingga 2 Desember Nanti



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com