Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 19 Pebruari 2019 21:16
Tahun 2020 Pembangunan di Kampar Masih Diarahkan untuk Peningkatan Infrastruktur

Selasa, 19 Pebruari 2019 20:09
Pungli Pengurusan Prona, Mantan Pejabat BPN Inhu Dituntut Jaksa Lima Tahun Penjara

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:37
Demokrat Bengkalis Perkuat Konsolidasi Tingkat Ranting

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:30
Pekan Ini, Harga TBS Sawit Riau Turun Tipis

Selasa, 19 Pebruari 2019 19:29
Bupati dan Wabup Inhil Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Kecamatan Enok

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:35
2019, DJP Riau Kepri Ditarget Rp 17,7 Triliun

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:21
Sekda Bengkalis Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Kinerja

Selasa, 19 Pebruari 2019 17:17
Waka DPRD Riau Sarankan Pujasera Pekanbaru Dijadikan Pasar Seni

Selasa, 19 Pebruari 2019 16:46
Tak Lagi Masuk Kalender Pariwisata,
Event Pacu Jalur Akan Berdampak Buruk Terhadap Perekonomian


Selasa, 19 Pebruari 2019 16:42
H-1, Begini Sosok Syamsuar di Mata Wakil Gubernur Kepri

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 25 Januari 2019 18:26
GOJEK Ajak Mitra Driver Nobar Film Keluarga Cemara

Gelar nobar bersama mitra driver, Gojek harapkan dapat menjadi motivasi dan hiburan berkualitas bagi ratusan mitra GOJEK beserta keluarganya.

Riauterkini-PEKANBARU-GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya untuk mendukung para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kali ini, GOJEK mengajak ratusan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mitra driver agar mereka jadi lebih semangat dalam berjuang demi keluarga.

Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung oleh GOJEK sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs for Sumatera GOJEK mengungkapkan rasa senangnya dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order.

"Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia," terangnya.

Di seri sinetron Keluarga Cemara tahun 90-an, karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dengan menjadi tukang becak. Di filmnya kini, agar tetap relevan dengan perkembangan zaman, karakter Abah digambarkan sebagai mitra driver GOJEK.

"Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra driver. Harapan kami agar film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi mereka; bahwa dengan menjadi mitra driver GOJEK, mereka juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” tambah Teuku.

Di akun media sosial GOJEK (@gojekindonesia), pemeran karakter Abah di film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman, pun menyerukan ajakan kepada para mitra driver GOJEK untuk beramai-ramai menonton film Keluarga Cemara.

“Melalui peran saya sebagai Abah, saya jadi ngerti betapa mulianya profesi temen-temen yang setiap harinya ngebantu banyak orang sebagai driver GOJEK dari Sabang sampai Merauke. Jadi ayo ajak anak, istri, sodara-sodara, atau kalau perlu kastamer juga buat nonton Keluarga Cemara di bioskop terdekat. Salam Satu Aspal," kata Ringgo.

Kegiatan nobar film Keluarga Cemara yang diadakan di Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nobar di kota-kota di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Semarang, Padang, Solo, Malang, Lampung, Medan, dan Manado. Adapun para mitra driver yang mengikuti kegiatan nobar merupakan para pemenang kompetisi antar-driver di media sosial. Pada kompetisi tersebut, para driver GOJEK diminta untuk mem-posting momen kebersamaan mereka bersama keluarga, kemudian menceritakan mengapa mereka ingin menonton film Keluarga Cemara bersama keluarganya.

Salah satu mitra driver GOJEK Pekanbaru bernama Ayunita merupakan pemenang dari kompetisi media sosial dan berkesempatan mengikuti nobar, mengungkapkan bahwa film ini membuat ia teringat kisah keluarganya ketika Papanya bangkrut dan mereka tinggal di gubuk yang seharusnya tidak layak pakai.

Saya kemudian memutuskan untuk merantau ke Pekanbaru setelah tamat SMA untuk mengubah hidup dan Alhamdulillah sekarang saya bisa kuliah dan bekerja sebagai mitra GOJEK. Terimakasih GOJEK,” katanya.

Sementara itu, mitra driver GOJEK lainnya bernama Suharmino, mengungkapkan hal serupa.

“Film Keluarga Cemara merupakan contoh kehidupan keluarga yang sangat sederhana dan penuh kasih sayang. Film ini sangat bagus untuk ditonton dan dicontoh keluarga saya. Ditambah lagi saya dan keluarga belum pernah nonton bioskop," katanya.

Selain nobar, bentuk dukungan GOJEK terhadap film Keluarga Cemara disalurkan melalui GO-TIX, yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki oleh GOJEK. Dengan GO-TIX, para pengguna dapat memilih seat tanpa perlu antri.

Terkait dukungan tersebut, Teuku menjelaskan bahwa GOJEK senantiasa bersedia untuk mendukung perfilman tanah air dan senang untuk berkolaborasi dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi hiburan yang berkualitas.

"Selain itu, dengan membeli tiket di GO-TIX, masyarakat juga secara otomatis menyisihkan donasi sebesar Rp 1.000 per tiket ke Yayasan Save the Children,” tutupnya.*(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Kontribusi Pendapatan Data Capai 80 Persen,
XL Axiata Sandang Operator Kedua Terbesar di Indonesia

- Pemkab Inhu Percayakan Transaksi Non Tunai kepada Bank Riau Kepri
- Mudahkan Pelanggan, IM3 Ooredoo Gandeng Gojek
- Manjakan Konsumennya, Favehotel Suguhkan Berbagai Kuliner Khas Nusantara
- mBanking Telkomsel Berikan Award Kepada Mitra Bank
- Kolaborasi Tiga Dialer, Mitsubishi Hadirkan Pameran Bertabur Program Spesial
- Apresiasi Tanoto Foundation, Menristekdikti Resmikan Prodi Vokasi Pulp dan Kertas Pertama di Riau
- Awali Semangat Tahun Baru, Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Wujudkan Masyarakat Sehat, Telkomsel Taja Pengobatan Gratis
- Kini, 4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau Minas, Kandis, Duri dan Dumai
- GOJEK Ajak Mitra Driver Nobar Film Keluarga Cemara
- DPRD dan Pemkab Bengkalis Kunjungi Bank Riau Kepri untuk Rencana Penambahan Modal
- Pemkab Rohul Tanda Tangani MoU Kasda Online dengan Bank Riau Kepri dan BPKP Riau
- 2019, SBT Targetkn 4000 Unit Mobil Suzuki Terjual di Riau
- Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru
- GameZ Free Fire Competition Telkomsel Berhadiah Ticket Grand Final Indonesia Master 2019
- Komit Pembangunan Keberlanjutan, RAPP Raih Indonesia Sustainable Business Awards
- Kemenag Bengkalis Gandeng Bank Riau Kepri Syariah untuk Layanan Perbankan
- Digi Learning Bank Riau Kepri Resmi Diluncurkan
- Program Gebyar Merdeka SMS Banking, Telkomsel Serahkan Grand Prize Kawasaki Ninja Versys-x 250


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com