Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 19 April 2019 20:57
Catatan Rahman Rahim,
Riau Hijau, Solusi Permasalahan Lingkungan di Riau


Jum’at, 19 April 2019 20:41
Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World

Jum’at, 19 April 2019 16:31
Empat ABK Kapal BG Maju Tewas Terjebak di Bunker

Jum’at, 19 April 2019 16:06
Tentang PSU/PSL, KPU Belum Terima Rekomendasi Resmi

Jum’at, 19 April 2019 14:46
Bawa Sabu 20 Gram, Pengunjung Rutan Sialang Bungkuk Diamankan Petugas Rutan

Jum’at, 19 April 2019 12:45
Viral di Medsos Suara Prabowo Hilang 100,
KPU Dumai Akui Salah dan Minta Maaf


Jum’at, 19 April 2019 11:30
Bupati Kuansing Serahkan Dana Hibah untuk Ponpes di Gunung Toar

Jum’at, 19 April 2019 08:00
Bawaslu Riau Rekomendasikan 98 TPS Gelar PSL dan PSU

Kamis, 18 April 2019 18:59
Hari Warisan Dunia, Disbud Riau Beri Lestarikan Cagar Budaya

Kamis, 18 April 2019 17:29
Melalui Teleconference, Bupati Kampar Laporkan Pemilu di Kampar Aman dan Lancar

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 25 Januari 2019 18:26
GOJEK Ajak Mitra Driver Nobar Film Keluarga Cemara

Gelar nobar bersama mitra driver, Gojek harapkan dapat menjadi motivasi dan hiburan berkualitas bagi ratusan mitra GOJEK beserta keluarganya.

Riauterkini-PEKANBARU-GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya untuk mendukung para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kali ini, GOJEK mengajak ratusan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mitra driver agar mereka jadi lebih semangat dalam berjuang demi keluarga.

Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung oleh GOJEK sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs for Sumatera GOJEK mengungkapkan rasa senangnya dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order.

"Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia," terangnya.

Di seri sinetron Keluarga Cemara tahun 90-an, karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dengan menjadi tukang becak. Di filmnya kini, agar tetap relevan dengan perkembangan zaman, karakter Abah digambarkan sebagai mitra driver GOJEK.

"Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra driver. Harapan kami agar film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi mereka; bahwa dengan menjadi mitra driver GOJEK, mereka juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” tambah Teuku.

Di akun media sosial GOJEK (@gojekindonesia), pemeran karakter Abah di film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman, pun menyerukan ajakan kepada para mitra driver GOJEK untuk beramai-ramai menonton film Keluarga Cemara.

“Melalui peran saya sebagai Abah, saya jadi ngerti betapa mulianya profesi temen-temen yang setiap harinya ngebantu banyak orang sebagai driver GOJEK dari Sabang sampai Merauke. Jadi ayo ajak anak, istri, sodara-sodara, atau kalau perlu kastamer juga buat nonton Keluarga Cemara di bioskop terdekat. Salam Satu Aspal," kata Ringgo.

Kegiatan nobar film Keluarga Cemara yang diadakan di Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nobar di kota-kota di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Semarang, Padang, Solo, Malang, Lampung, Medan, dan Manado. Adapun para mitra driver yang mengikuti kegiatan nobar merupakan para pemenang kompetisi antar-driver di media sosial. Pada kompetisi tersebut, para driver GOJEK diminta untuk mem-posting momen kebersamaan mereka bersama keluarga, kemudian menceritakan mengapa mereka ingin menonton film Keluarga Cemara bersama keluarganya.

Salah satu mitra driver GOJEK Pekanbaru bernama Ayunita merupakan pemenang dari kompetisi media sosial dan berkesempatan mengikuti nobar, mengungkapkan bahwa film ini membuat ia teringat kisah keluarganya ketika Papanya bangkrut dan mereka tinggal di gubuk yang seharusnya tidak layak pakai.

Saya kemudian memutuskan untuk merantau ke Pekanbaru setelah tamat SMA untuk mengubah hidup dan Alhamdulillah sekarang saya bisa kuliah dan bekerja sebagai mitra GOJEK. Terimakasih GOJEK,” katanya.

Sementara itu, mitra driver GOJEK lainnya bernama Suharmino, mengungkapkan hal serupa.

“Film Keluarga Cemara merupakan contoh kehidupan keluarga yang sangat sederhana dan penuh kasih sayang. Film ini sangat bagus untuk ditonton dan dicontoh keluarga saya. Ditambah lagi saya dan keluarga belum pernah nonton bioskop," katanya.

Selain nobar, bentuk dukungan GOJEK terhadap film Keluarga Cemara disalurkan melalui GO-TIX, yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki oleh GOJEK. Dengan GO-TIX, para pengguna dapat memilih seat tanpa perlu antri.

Terkait dukungan tersebut, Teuku menjelaskan bahwa GOJEK senantiasa bersedia untuk mendukung perfilman tanah air dan senang untuk berkolaborasi dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi hiburan yang berkualitas.

"Selain itu, dengan membeli tiket di GO-TIX, masyarakat juga secara otomatis menyisihkan donasi sebesar Rp 1.000 per tiket ke Yayasan Save the Children,” tutupnya.*(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World
- SMK Labor Pekanbaru Dapat CSR Indosat Ooredoo
- Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"
- Nikmati Bonus 15 GB Sebulan dari Kartu Perdana BosKu Smartfren
- IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik
- Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru
- Bank Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Jadi ke 53
- Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau
- YBM PLN UIW Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
- Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
- 4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir
- Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar
- Manjakan Konsumen, Rabbani Hadirkan Pogram Spesial Berhadiah Umroh
- All New Nissan Livina dan All New Serena Hadir di Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com