Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 Juni 2019 17:31
Lepas 436 Peserta Kukerta Universitas Riau,‎ Sekda Rohul Pesankan ini ke Mahasiswa

Rabu, 26 Juni 2019 17:28
Peringati HANI, Kampar Ingin Bebas dari Narkoba dan Miliki Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba

Rabu, 26 Juni 2019 17:21
Permudah Pelaku Usaha, DPMPSP Bengkalis Sosialisasikan OSS di Mandau

Rabu, 26 Juni 2019 16:37
Korupsi, Tiga ASN Pemkab Inhu Ditahan Kejari

Rabu, 26 Juni 2019 15:38
Bertema "Kampanye Akbar Stop Narkoba", BNNP Riau Taja Peringatan HANI 2019

Rabu, 26 Juni 2019 15:06
5 Bulan Lalu Lintas Warga Asing ke Bengkalis 1.537 Orang

Rabu, 26 Juni 2019 14:49
Polres Kuansing Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan dalam Rangka HUT Bhyangkara

Rabu, 26 Juni 2019 14:28
‎Kembali Gulirkan Program Desa Bebas Api, PT RAPP Bertekad 'Zonk-kan' Karhutla

Rabu, 26 Juni 2019 13:58
Puluhan ASN dan Honorer PN Bengkalis Mendadak Ikuti Tes Urine

Rabu, 26 Juni 2019 13:47
LAMR Sokong Langkah Hukum Pemprov Riau Laporkan Penghina Gubri

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 Maret 2019 15:18
New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo Resmi Mengaspal di Riau

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku main dialer resmi Honda luar Jawa, launchingkan dua varian mobil teranyar Honda di Riau. Kendaraan tersebut yakni New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo.

Riauterkini - PEKANBARU - Berlokasi di Mal Living Word Pekanbaru, HPM luncurkan dua varian terbaru koleksi Honda mobil, Selasa (05/03/19) malam. Kedua produk ini hadir dengan berbagai penyegaran baik di fitur eksterior maupun interior.

Manager Sales Analysis dan Fleet PT HPM, Anne Simarmata mengatakan sebelum hadir di Pekanbaru, sebelumnya New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta pada 21 Janauri 2019 lalu.

"Tentu dua varian ini kita hadirkan dengan berbagai penyegaran dari generasi sebelumnya. Dan dapat menambah pilihan serta kepuasan bagi pelanggan setia Honda di Riau," katanya.

Dirincinya, generasi terbaru yang kini menambah deretan koleksi Honda ini juga dirilis seiring dengan tingginya animo masyarakat yang percaya akan kualitas dan kenyamanan keduanya. Ini tampak dari penjualan dimana HPM mencatat untuk Honda Mobilio sejak hadir hingga saat ini terjual sebanyak 221.537 unit secara nasional. Bahkan produk ini juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Car of the year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2016.

"Untuk Honda Civic Turbo, sejak 2016 sudah terjual sekitar 4.802 unit hingga januari 2019 kemarin. Untuk penghargaan produk ini sandang 16 penghargaan sejak diluncurkan," jelasnya.

Untuk penyegarannya, New Honda Mobilio kini telah dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light sehingga membuatnya makin elegant, Velg Two Tone Alloy Wheel 15 inchi dengan desain terbaru, ditambah pula spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Pada Interior, New Honda Mobilio disematkan Resistive Touchscreen Display Audio terbaru dengan ukuran 6,2 inchi. Alat ini memiliki fitur penunjang kenyamanan berkendara dengan kegunaan Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, serta pemutar CD dan DVD. Bahkan tampilan dan warna baru pada dashboard, serta interior berwarna hitam dan ivory menambah kesan elegant dan nyaman.

Untuk memberikan pilihan bagi konsumen, kendaraan berjenis Low MPV ini dihadirkan dengan tiga pilihan type yakni Grade S (M/T), Grade E (CVT and M/T), dan Grade RS (CVT and M/T). Hadir dengan tujuh pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan untuk type RS memiliki dua pilihan warna yakni Phonix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.

Untuk harga produk ini dibandrol seharga Rp212 jutaan hingga Rp269 jutaan.

Sementara, New Honda Civic, merupakan kendaraan yang cocok bagi masyarakat yang hendak tampil lebih sporty. Sebab kesan macho sangat tampak dari disain body mobil ini. Bagian Front Lower Bumper didisain yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, serta LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Honda Civic juga tampil dengan velg baru yakni Alloy Wheel with two tone color.

Bagian interior, kursi mobil ini dilengkapi 4-way front passanger power seat adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk penumpang, serta telah dibekali Auto Dimming Rear View Mirror guna memperjelas visabilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan yang ada dibelakang.

Disematkan pula teknologi dan standar keselamatan yang tinggi seperti sebelumnya. Seperti Remote Engine Start yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sebelum pengendara masuk kendaraan. New Civic 1.5L Turbo juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

New Honda Civic menggendong mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 mm yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda Civic 1.5L Turbo juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya yakni dengan hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif. Teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON), dan ACE memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Bodi All New Civic juga dirancang dengan Pedestrian Protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki. Unit New Civic ini juga dilengkapi 6 buah airbag untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Sementara ISOFIX and Theater berfungsi sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan.

Fitur keselamatan Iainnya yakni Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam mengaktifkan rem parkir cukup dengan satu sentuhan, dan Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus.

Selain itu, New Civic juga telah dilengkapi dengan titur Iain seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Override System, hingga Emergency Stop Signal.

New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 pilihan yaitu Lunar Silver Metallic, Modem Steel Metals. Crystal Black Peed, Platinum White Pearl serta wama baru untuk New Honda Civic yaitu Ranye Red.

Untuk Harga New Honda Civic 1.5L Turbo dibandrol dengan harga Rp 523 jutaa untuk di Riau. Namun khusus untuk pikihan warna Metallic dan Pearl konsumen akan dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

Untuk lebih mengenal produk ini, pihaknya berkolabirasi dengan tiga dialer Honda di Riau menggelar pameran yang akan berlangsung hingga 10 Maret mendatang di Mal Living Word Pekanbaru. Selain dapat menjajal langsung dua kendaraan ini, konsumen juga dapat menikmati beragam promo spesial yang ditawarkan.

"Untuk pameran kita targetkan 90 unit terjual sepanjang pameran berjalan," pungkasnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Hingga Akhir Juni,
Smartfren Berikan Bonus Minyak Goreng untuk Pengisian Minimal Rp50 Ribu

- 4G Plus dan Senam Jantung Sehat Menyatu di Rengat
- AHM Luncurkan Skutik Casual Fashionable Honda Genio
- Rabbani Suguhkan Program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun Bertabur Hadiah
- Perusahaan Migas Thailand Gelar Seminar dan Workshop di Pekanbaru
- Juara I Regional Riau, Bagus Duhan Wakili Riau di Ajang AHMBS 2019 Tingkat Nasional
- Pebalap Astra Honda Gemilang di CEV Barcelona
- Dianugerahi Nikkei Asia Prize,
Bos GOJEK jadi Tokoh Termuda Peraih Penghargaan Inovasi Ekonomi dan Bisnis se-Asia

- Program DMPA APP-Sinarmas Forestry Bina Petani Sayur di Tualang
- Gubri Ajak Masyarakat Menabung di BRK Syariah
- Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen
- Buka Bersama Pengurus, Apindo Gandeng ACI NUS Gelar Survey Daya Saing Usaha 2019
- Antisipasi Lonjakan Traffic, Smartfren Tingkatkan Beragam Layanan
- Mau Umroh? Ke Rabbani Dulu Biar Gratis
- Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama
- WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara
- Timezone Play N Learn Hadirkan Konsep Baru
- Wakil Walikota Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
- RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan pada Kapolda Riau
- Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com