Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 20 April 2019 19:14
Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sabtu, 20 April 2019 18:17
Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri

Sabtu, 20 April 2019 16:43
Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda

Sabtu, 20 April 2019 16:42
PKS Riau Panen Kursi di Tiga Parlemen

Sabtu, 20 April 2019 14:21
DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif

Sabtu, 20 April 2019 08:50
Bupati Inhil : RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

Sabtu, 20 April 2019 07:10
Bawaslu Riau Resmi Rokemendasikan 112 TPS PSU dan PSL

Jum’at, 19 April 2019 20:57
Catatan Rahman Rahim,
Riau Hijau, Solusi Permasalahan Lingkungan di Riau


Jum’at, 19 April 2019 20:41
Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World

Jum’at, 19 April 2019 16:31
Empat ABK Kapal BG Maju Tewas Terjebak di Bunker

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 Maret 2019 15:18
New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo Resmi Mengaspal di Riau

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku main dialer resmi Honda luar Jawa, launchingkan dua varian mobil teranyar Honda di Riau. Kendaraan tersebut yakni New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo.

Riauterkini - PEKANBARU - Berlokasi di Mal Living Word Pekanbaru, HPM luncurkan dua varian terbaru koleksi Honda mobil, Selasa (05/03/19) malam. Kedua produk ini hadir dengan berbagai penyegaran baik di fitur eksterior maupun interior.

Manager Sales Analysis dan Fleet PT HPM, Anne Simarmata mengatakan sebelum hadir di Pekanbaru, sebelumnya New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta pada 21 Janauri 2019 lalu.

"Tentu dua varian ini kita hadirkan dengan berbagai penyegaran dari generasi sebelumnya. Dan dapat menambah pilihan serta kepuasan bagi pelanggan setia Honda di Riau," katanya.

Dirincinya, generasi terbaru yang kini menambah deretan koleksi Honda ini juga dirilis seiring dengan tingginya animo masyarakat yang percaya akan kualitas dan kenyamanan keduanya. Ini tampak dari penjualan dimana HPM mencatat untuk Honda Mobilio sejak hadir hingga saat ini terjual sebanyak 221.537 unit secara nasional. Bahkan produk ini juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Car of the year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2016.

"Untuk Honda Civic Turbo, sejak 2016 sudah terjual sekitar 4.802 unit hingga januari 2019 kemarin. Untuk penghargaan produk ini sandang 16 penghargaan sejak diluncurkan," jelasnya.

Untuk penyegarannya, New Honda Mobilio kini telah dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light sehingga membuatnya makin elegant, Velg Two Tone Alloy Wheel 15 inchi dengan desain terbaru, ditambah pula spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Pada Interior, New Honda Mobilio disematkan Resistive Touchscreen Display Audio terbaru dengan ukuran 6,2 inchi. Alat ini memiliki fitur penunjang kenyamanan berkendara dengan kegunaan Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, serta pemutar CD dan DVD. Bahkan tampilan dan warna baru pada dashboard, serta interior berwarna hitam dan ivory menambah kesan elegant dan nyaman.

Untuk memberikan pilihan bagi konsumen, kendaraan berjenis Low MPV ini dihadirkan dengan tiga pilihan type yakni Grade S (M/T), Grade E (CVT and M/T), dan Grade RS (CVT and M/T). Hadir dengan tujuh pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan untuk type RS memiliki dua pilihan warna yakni Phonix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.

Untuk harga produk ini dibandrol seharga Rp212 jutaan hingga Rp269 jutaan.

Sementara, New Honda Civic, merupakan kendaraan yang cocok bagi masyarakat yang hendak tampil lebih sporty. Sebab kesan macho sangat tampak dari disain body mobil ini. Bagian Front Lower Bumper didisain yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, serta LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Honda Civic juga tampil dengan velg baru yakni Alloy Wheel with two tone color.

Bagian interior, kursi mobil ini dilengkapi 4-way front passanger power seat adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk penumpang, serta telah dibekali Auto Dimming Rear View Mirror guna memperjelas visabilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan yang ada dibelakang.

Disematkan pula teknologi dan standar keselamatan yang tinggi seperti sebelumnya. Seperti Remote Engine Start yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis sebelum pengendara masuk kendaraan. New Civic 1.5L Turbo juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

New Honda Civic menggendong mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 mm yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda Civic 1.5L Turbo juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya yakni dengan hadirnya berbagai fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif. Teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-CON), dan ACE memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Bodi All New Civic juga dirancang dengan Pedestrian Protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki. Unit New Civic ini juga dilengkapi 6 buah airbag untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Sementara ISOFIX and Theater berfungsi sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan.

Fitur keselamatan Iainnya yakni Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam mengaktifkan rem parkir cukup dengan satu sentuhan, dan Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus.

Selain itu, New Civic juga telah dilengkapi dengan titur Iain seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Override System, hingga Emergency Stop Signal.

New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 pilihan yaitu Lunar Silver Metallic, Modem Steel Metals. Crystal Black Peed, Platinum White Pearl serta wama baru untuk New Honda Civic yaitu Ranye Red.

Untuk Harga New Honda Civic 1.5L Turbo dibandrol dengan harga Rp 523 jutaa untuk di Riau. Namun khusus untuk pikihan warna Metallic dan Pearl konsumen akan dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

Untuk lebih mengenal produk ini, pihaknya berkolabirasi dengan tiga dialer Honda di Riau menggelar pameran yang akan berlangsung hingga 10 Maret mendatang di Mal Living Word Pekanbaru. Selain dapat menjajal langsung dua kendaraan ini, konsumen juga dapat menikmati beragam promo spesial yang ditawarkan.

"Untuk pameran kita targetkan 90 unit terjual sepanjang pameran berjalan," pungkasnya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda
- Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World
- SMK Labor Pekanbaru Dapat CSR Indosat Ooredoo
- Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"
- Nikmati Bonus 15 GB Sebulan dari Kartu Perdana BosKu Smartfren
- IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik
- Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru
- Bank Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Jadi ke 53
- Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau
- YBM PLN UIW Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
- Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
- 4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir
- Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar
- Manjakan Konsumen, Rabbani Hadirkan Pogram Spesial Berhadiah Umroh


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com