Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 16 Juni 2019 23:22
Isu Mutasi dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil, Bupati: Itu Hal yang Biasa, Tunggu Saja

Ahad, 16 Juni 2019 23:14
Milad Ke - 54 Inhil, Wakil Bupati Melepas Peserta Funbike

Ahad, 16 Juni 2019 19:44
‎Perkosa Korban di Depan Pacarnya, 2 Begal Sadis di Ujung Batu Ditangkap Polisi Rohul

Ahad, 16 Juni 2019 18:57
Diduga Cbuli Adik Ipar Berusia 13 Tahun,
Tukang Panen Sawit di Kepenuhan Diciduk Polisi Rohul


Ahad, 16 Juni 2019 17:00
Dekat dan Berdampak Positif Besar,
Akademisi Sarankan Pulau Bengkalis ke Pulau Padang Dibangun Jembatan


Ahad, 16 Juni 2019 15:16
Diduga Akibat Api Kayu Bakar,
Satu Rumah Papan di Bengkalis Ludes Terbakar


Ahad, 16 Juni 2019 15:12
Besok, PWI Riau Gelar Halal Bi Halal

Ahad, 16 Juni 2019 13:48
Merujuk ke RAB,
Tim Independen UIR Rekomendasikan Bangunan DIC Gunakan Tiang Pabrikan


Ahad, 16 Juni 2019 11:13
Guru MDA Penderita Kanker Usus Dirujuk Dinkes Kampar ke Jakarta

Ahad, 16 Juni 2019 11:05
Nasib 5 Komisioner KPU Kuansing Menunggu Pleno DKPP RI

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 7 Maret 2019 11:22
All New Nissan Livina dan All New Serena Hadir di Riau

PT Nissan Motor Indonesia resmi luncurkan dua kendaraan rilisan Nissan di Riau. Produk tersebut yakni All New Nissan Livina dan All New Serena.

Riauterkini - PEKANBARU - Ikut meramaikan persaingan bisnis otomotif di Riau, PT Nissan Motor Indonesia kolaborasi dengan dua dialer Nissan di Riau yakni Nissan Arengka dan Nissan SM Amin Pekanbaru resmi luncurkan dua kendaraan terbarunya. Kehadiran produk ini selain untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan bagi pelanggan setumia Nissan, juga bertujuan untuk kembali mendongkrak penjualannya di wilayah Riau.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi yang hadir langsung dalam prosesi peluncuran dua varian kendaraan terbaru Nissan di Dealer Nissan Datsun SM Amin mengatakan peluncuran ini merupakan bukti komitmen Nissan yang terus berupaya menyuguhkan kendaraan dengan teknologi-teknologi modern bagi konsumennya. Bukan hanya teknologi namun juga fitur-fitur canggih yang tentu memberikan kenyamanan dan kemanan masyarakat dalam berkendara.

"Sesuai tagline kita yakni Nissan Intelligent Mobility, kita terus upayakan hadirkan kendaraan yang mumpuni, tangguh serta berteknologi modern," katanya.

Lanjutnya, komitmennya ini juga dibuktikan dengan terpilihnya Indonesia sebagai negara pertama khusus untuk peluncuran All New Nissan Livina. Kendaraan ini kembali dihadirkan generasi terbarunya seiring dengan sambutan masyarakat Indonesia yang cukup bagus sejak hadir pertama kali pada tahun 2007 lalu.

"Dua varian terbaru kita ini tentu sudah memenuhi bergai penyegaran baik fitur, disain dan ketangguhannya. Seperti All New Livina hadir dengan gabungan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan penuh," bebernya.

Dirincinya, penyegaran tersebut meliputi bagian eksterior, dimana Nissan All New Livina dibekali Grill V-Motion dan LED Head Lamp berbentuk bumerang yang tampil elegant. Desainnya sangat kental dan masih menerapkan ciri khas Nissan.

Sementara pada bagian interior, kesan mewah sangat terasa dengan penyematan kulit premium pada seluruh bagian jok. Selain itu, ada juga fitur konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya, dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Selain itu juga sudah dilengkapi Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Kendaraan ini dihadirkan dengan lima pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Yakni tipe E MT yang dibandrol seharga Rp 208 jutaan, EL MT Rp 232 juta, EL AT Rp 242 juta, VE AT Rp 260 juta, dan VL AT Rp 271 jutaan.

Sementara, penyegaran juga tampak jelas pada All New Nissan Serena. Generasi kelima yang hadir sejak 1996 ini, telah dibekali teknologi dan filtur paling canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Dengan DNA yang masih seperti pendahulunya, All New Nissan Serena kian cocok bagi pecinta mobil Nissan karena teknologinya yang kian cerdas, elegan serta ruang kabin yang semakin nyaman. Seperti dilengkapi dengan pintu geser otomatis dan pertama di segmennya.

Selain itu, ada juga pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang yang juga merupakan pertama di segmennya. MPV Nissan ini juga memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya Iayar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya.

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena sensiri adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapapun yang mengendarainya tampil beda.

Di sektor kabin, Nissan Serena memiliki ruang yang sangat luas dan nyaman. Kelapangan ruang ini membuat pengguna dan penumpang serasa berada dalam rangan rumah. Apalagi dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Ada tujuh slot USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain.

Kendaraan ini dihadirkan dengan dua tipe pikihan yakni tipe X seharga Rp 458.5 jutaan dan tipe HWS yang dibandrol Rp 473 jutaan.

Masyarakat saat ini dapat melihat dan menjajal langsung ketangguhan dua produk Nissan terbaru ini. Dimana pihaknya mulai tanggal 7-10 Maret 2019 mendatang akan gelar pameran di Mal SKA Pekanbaru. Bukan hanya itu, disediakan pula program spesial jika melakukan pembelian dalam pameran tersebut. Bahkan ada juga program gratis perawatan dan sparepart hingga50.000km atau 4 tahun.***(rul

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Pebalap Astra Honda Gemilang di CEV Barcelona
- Dianugerahi Nikkei Asia Prize,
Bos GOJEK jadi Tokoh Termuda Peraih Penghargaan Inovasi Ekonomi dan Bisnis se-Asia

- Program DMPA APP-Sinarmas Forestry Bina Petani Sayur di Tualang
- Gubri Ajak Masyarakat Menabung di BRK Syariah
- Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen
- Buka Bersama Pengurus, Apindo Gandeng ACI NUS Gelar Survey Daya Saing Usaha 2019
- Antisipasi Lonjakan Traffic, Smartfren Tingkatkan Beragam Layanan
- Mau Umroh? Ke Rabbani Dulu Biar Gratis
- Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama
- WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara
- Timezone Play N Learn Hadirkan Konsep Baru
- Wakil Walikota Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
- RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan pada Kapolda Riau
- Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis
- Layani Lonjakan Komunikasi Idul Fitri 2019,
Telkomsel Tingkatkan Elemen Jaringan di Jalur Mudik dan Pusat Keramaian

- Optimis Sedot Minat Keluarga Riau, Wuling Luncurkan Cortez CT dan Convero S ACT
- Buahkan Hasil, Komitmen GOJEK Tingkatkan Penghasilan Mitra Driver Hingga 45 Persen
- PT RAPP serahkan Santunan Anak Yatim untuk Wilayah Meranti
- Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam
- Hadirkan 45 Pilihan Menu Khas Nusantara, Furaya Hotel Manjakan Konsumen Berbuka Puasa


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com