Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 20 April 2019 19:14
Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sabtu, 20 April 2019 18:17
Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri

Sabtu, 20 April 2019 16:43
Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda

Sabtu, 20 April 2019 16:42
PKS Riau Panen Kursi di Tiga Parlemen

Sabtu, 20 April 2019 14:21
DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif

Sabtu, 20 April 2019 08:50
Bupati Inhil : RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

Sabtu, 20 April 2019 07:10
Bawaslu Riau Resmi Rokemendasikan 112 TPS PSU dan PSL

Jum’at, 19 April 2019 20:57
Catatan Rahman Rahim,
Riau Hijau, Solusi Permasalahan Lingkungan di Riau


Jum’at, 19 April 2019 20:41
Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World

Jum’at, 19 April 2019 16:31
Empat ABK Kapal BG Maju Tewas Terjebak di Bunker

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 7 Maret 2019 11:22
All New Nissan Livina dan All New Serena Hadir di Riau

PT Nissan Motor Indonesia resmi luncurkan dua kendaraan rilisan Nissan di Riau. Produk tersebut yakni All New Nissan Livina dan All New Serena.

Riauterkini - PEKANBARU - Ikut meramaikan persaingan bisnis otomotif di Riau, PT Nissan Motor Indonesia kolaborasi dengan dua dialer Nissan di Riau yakni Nissan Arengka dan Nissan SM Amin Pekanbaru resmi luncurkan dua kendaraan terbarunya. Kehadiran produk ini selain untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan bagi pelanggan setumia Nissan, juga bertujuan untuk kembali mendongkrak penjualannya di wilayah Riau.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi  yang hadir langsung dalam prosesi peluncuran dua varian kendaraan terbaru Nissan di Dealer Nissan Datsun SM Amin mengatakan peluncuran ini merupakan bukti komitmen Nissan yang terus berupaya menyuguhkan kendaraan dengan teknologi-teknologi modern bagi konsumennya. Bukan hanya teknologi namun juga fitur-fitur canggih yang tentu memberikan kenyamanan dan kemanan masyarakat dalam berkendara.

"Sesuai tagline kita yakni Nissan Intelligent Mobility, kita terus upayakan hadirkan kendaraan yang mumpuni, tangguh serta berteknologi modern," katanya.

Lanjutnya, komitmennya ini juga dibuktikan dengan terpilihnya Indonesia sebagai negara pertama khusus untuk peluncuran All New Nissan Livina. Kendaraan ini kembali dihadirkan generasi terbarunya seiring dengan sambutan masyarakat Indonesia yang cukup bagus sejak hadir pertama kali pada tahun 2007 lalu.

"Dua varian terbaru kita ini tentu sudah memenuhi bergai penyegaran baik fitur, disain dan ketangguhannya. Seperti All New Livina hadir dengan gabungan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan penuh," bebernya.

Dirincinya, penyegaran tersebut meliputi bagian eksterior, dimana Nissan All New Livina dibekali Grill V-Motion dan LED Head Lamp berbentuk bumerang yang tampil elegant. Desainnya sangat kental dan masih menerapkan ciri khas Nissan.

Sementara pada bagian interior, kesan mewah sangat terasa dengan penyematan kulit premium pada seluruh bagian jok. Selain itu, ada juga fitur konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya, dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Selain itu juga sudah dilengkapi Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. 

Kendaraan ini dihadirkan dengan lima pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Yakni tipe E MT yang dibandrol seharga Rp 208 jutaan, EL MT Rp 232 juta, EL AT Rp 242 juta, VE AT Rp 260 juta, dan VL AT Rp 271 jutaan.

Sementara, penyegaran juga tampak jelas pada All New Nissan Serena. Generasi kelima yang hadir sejak 1996 ini, telah dibekali teknologi dan filtur paling canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara. 

Dengan DNA yang masih seperti pendahulunya, All New Nissan Serena kian cocok bagi pecinta mobil Nissan karena teknologinya yang kian cerdas, elegan serta ruang kabin yang semakin nyaman. Seperti dilengkapi dengan pintu geser otomatis dan pertama di segmennya. 

Selain itu, ada juga pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang yang juga merupakan pertama di segmennya. MPV Nissan ini juga memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya Iayar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. 

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena sensiri adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapapun yang mengendarainya tampil beda.

Di sektor kabin, Nissan Serena memiliki ruang yang sangat luas dan nyaman. Kelapangan ruang ini membuat pengguna dan penumpang serasa berada dalam rangan rumah. Apalagi dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Ada tujuh slot USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain.

Kendaraan ini dihadirkan dengan dua tipe pikihan yakni tipe X  seharga Rp 458.5 jutaan dan tipe HWS yang dibandrol Rp 473 jutaan.

Masyarakat saat ini dapat melihat dan menjajal langsung ketangguhan dua produk Nissan terbaru ini. Dimana pihaknya mulai tanggal 7-10 Maret 2019 mendatang akan gelar pameran di Mal SKA Pekanbaru. Bukan hanya itu, disediakan pula program spesial jika melakukan pembelian dalam pameran tersebut. Bahkan ada juga program gratis perawatan dan sparepart hingga 50.000km atau 4 tahun.***(rul

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda
- Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World
- SMK Labor Pekanbaru Dapat CSR Indosat Ooredoo
- Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"
- Nikmati Bonus 15 GB Sebulan dari Kartu Perdana BosKu Smartfren
- IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik
- Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru
- Bank Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Jadi ke 53
- Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau
- YBM PLN UIW Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
- Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
- 4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir
- Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar
- Manjakan Konsumen, Rabbani Hadirkan Pogram Spesial Berhadiah Umroh


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com