Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Oktober 2019 21:42
Wagub Harap Lima Tahun Tercapai 100 Desa Mandiri di Riau

Selasa, 22 Oktober 2019 20:25
Hadirkan Penampilan 120 Musisi, Bono Jazz Festival 2019 Semarakkan HUT ke 14 Mal SKA

Selasa, 22 Oktober 2019 19:55
Tiang Listrik Bertumbangan di Desa Gambut Mutiara,
Manajer PLN Pangkalan Kerinci Sebut Itu Proyek Kantor Pusat Pekanbaru


Selasa, 22 Oktober 2019 19:41
Tahun Ini Bengkalis Dijatah 83 Formasi CPNS

Selasa, 22 Oktober 2019 17:51
Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya Segera Diumumkan

Selasa, 22 Oktober 2019 17:22
Wabup Kuansing Sumbang Rp 10 Juta untuk Jalur Desa Pulau Godang Kari

Selasa, 22 Oktober 2019 16:49
Lepas Tim Hoki Putri Rohul‎ Ikuti Pra PON di Jakarta, Bupati Sukiman Berharap Tim Lolos Seleksi

Selasa, 22 Oktober 2019 16:01
Ketua Pimpin Paripurna Pengesahan Alat Kelengkapan DPRD Riau

Selasa, 22 Oktober 2019 15:35
Ini Tanggapan Sekda Terkait Jumlah Penduduk Miskin di Rohul Tertinggi di Riau

Selasa, 22 Oktober 2019 15:07
Bupati Kuansing Apresiasi Aparat Jaga Keamanan Kondusif Selama Pelantikan Presiden

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 22 Maret 2019 16:17
Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru

Memberikan pilihan terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) luncurkan produk teranyarnya Suzuki All New Ertiga Sport di Jakarta dan empat kota besar lainnya. Di Pekanbaru, produk ini dipajang dalam ajang pameran oleh PT Sejhtera Buana Trada (SBT), di Mal SKA Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Mengusung tagline “Kebanggaan Keluarga” All New Ertiga Sport hadir meramaikan bisnis otomotif di Riau. Produk ini kembali dirilis dengan berbagai penyegaran yang hadir sebab, tren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia saat ini bukan hanya sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga, tetapi juga mencerminkan identitas pemiliknya.

Joy Eko Kurniawan selaku Branch Manager SBT Sudirman Pekanbaru mengatakan penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

"Saat ini kami menambahkan 11 fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya," terangnya.

Dirincinya, 11 fitur penyegaran tersebut terdapat di bagian eksterior dan interior. Untuk eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Sementara di bagian interior, All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door. Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport juga dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

"All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White," terangnya.

"Kehadiran Suzuki All New Ertiga Sport diharapkan mampu berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 persen setiap bulannya.," uangkap Ivan Riki Saeful Selaku Branch Manager PT. Sejahtera Buana Trada SM.Amin Pekanbaru.

Dikatakannya, untuk Suzuki Ertiga di Riau perbulannya mampu terjual hingga 80 unit. Sementara dengan hadirnya Suzuki All New Ertiga Sport dapat mendongkrak penjualan hingga120-140 <120140>unit perbulan. Sementara khusus di pameran yang digelar hingga Minggu (24/03/19) pihaknya menargetkan SPK hingga 50 unit. Tentu terdapat juga beberapa program khusus dalam pameran tersebut.

Ia mengatakan, kendaraan dengan dua tipe yakni Manual dan Automatic Transmition dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni untuk Suzuki All New Ertiga Sport tipe manual (MT) Rp.253.000.000 <253000000>, sedangkan untuk tipe AT Rp.263.000.000 <263000000>.

"Saat ini sudah ada sekitar 10 orang yang memesan produk terbaru kita ini. Sementara kita perkirakan April mendatang unit sudah sampai di tangan konsumen,"tuturnya.

Selain pameran, pihaknya juga rencana akan menggelar Showroom Event yang akan diselenggarakan Sabtu (23/03/19) besok di showroom Suzuki SBT SM.amin yang beralamat di jalan Sm. Amin Pekanbaru. Konsumen Suzuki dapat memesan Mobil Suzuki dengan mendapatkan penawaran terbaik dan Promo khusus dari kami, acara ini juga di meriahkan dengan live Music dan makanan kuliner yang kita sediakan.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Hadirkan Penampilan 120 Musisi, Bono Jazz Festival 2019 Semarakkan HUT ke 14 Mal SKA
- Semarakkan Dunia Kuliner, DCC Launching Buku Cake & Snack Favorit
- Smartfren Umumkan Pemenang Program Undian Wow Smartfren Tahap Pertama.
- Dukung Pertumbuhan Industri di Riau, Trakindo Gelar Roadshow 2019
- Indosat Ooredoo dan Facebook Luncurkan Kampanye “Internet 1O1”
- Telkomsel Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Natuna
- Bank Riau Kepri Syariah Buka Kantor Kas di Kemenag Rokan Hulu
- Sensasi Heboh Monster Burger Sajian Prime Park Hotel Pekanbaru
- Ratusan Pensyiar Baitullah Ikuti Pelatihan,
NSK Group Bagikan 1000 botol Air Zam-zam dan Undang RTM

-
- Sensasi Seru Musim Dingin, Mal SKA Hadirkan Wahana Ice Skating Perdana di Pekanbaru
- 2019, IM3 Ooredoo Tambah 200 Bts
- Tampil Agresif Memperkuat Segmen MPV, Toyota Luncurkan New Calya di Riau
- 334 Sekolah di Sumatera Ikuti IM3 Ooredoo Digitalent
- E- Samsat Kepri Resmi Diluncurkan melalui E-Channel Bank Riau Kepri
- Semarak di 11 Kota Indonesia,
Ratusan Customer Meriahkan Festival Akbar Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

- Dimeriahkan 11 Brand Ternama, Pekanbaru Auto Show 2019 Resmi di Buka
- 11-15 September, Digelar Pameran Otomotif Terbesar dan Perdana di Mal SKA
- Uniqlo Gandeng Andien 'Tembak' Milenial Pekanbaru
- Langsung Layani Pelanggan, Cara Jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera Isi Hari Pelanggan Nasional 2019


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com