Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 Juni 2019 17:21
Permudah Pelaku Usaha, DPMPSP Bengkalis Sosialisasikan OSS di Mandau

Rabu, 26 Juni 2019 16:37
Korupsi, Tiga ASN Pemkab Inhu Ditahan Kejari

Rabu, 26 Juni 2019 15:38
Bertema "Kampanye Akbar Stop Narkoba", BNNP Riau Taja Peringatan HANI 2019

Rabu, 26 Juni 2019 15:06
5 Bulan Lalu Lintas Warga Asing ke Bengkalis 1.537 Orang

Rabu, 26 Juni 2019 14:49
Polres Kuansing Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan dalam Rangka HUT Bhyangkara

Rabu, 26 Juni 2019 14:28
‎Kembali Gulirkan Program Desa Bebas Api, PT RAPP Bertekad 'Zonk-kan' Karhutla

Rabu, 26 Juni 2019 13:58
Puluhan ASN dan Honorer PN Bengkalis Mendadak Ikuti Tes Urine

Rabu, 26 Juni 2019 13:47
LAMR Sokong Langkah Hukum Pemprov Riau Laporkan Penghina Gubri

Rabu, 26 Juni 2019 13:33
Diikuti 564 JCH , Bupati Inhil Buka Kegiatan Manasik Haji 2019

Rabu, 26 Juni 2019 13:26
Bupati Inhil Pimpin Rapat Pematangan Konsep dan Pemodelan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 25 Maret 2019 17:11
4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir

Indosat Ooredo 4G kan seluruh jaringan, internetan dengan IM3 lancar bebas hambatan.

Riauterkini-PEKANBARU-Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus llndosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten den 80% populasi masyarakat Indonesia. lmplementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus lndosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya dengan 253 spot 4G Plus baru. Perluasan jaringan 4G Plus Kuat lndosat Ooredoo di Kota Pekanbaru dan sekitarnya hingga saat ini tersebar di 102 kecamatan dan 12 kabupaten mulai dari Kota Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, hingga Siak. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan lndosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat Sekarang lnternetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun.

lnternetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

Division Head Region Commercial Operation of lndosat Ooredoo Radtyo Pramudito mengatakan perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen lndosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

Kini dengan jaringan 46 Plus Kuat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya yang meliputi 102 kecamatan dan 12 kabupaten. Masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 46 Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket intemet terbaik dari IM3 Ooredoo," ungkapnya.

Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Pelanggan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya juga dapat menikmati jaringan 46 Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu Unlimited akses ke aplikasi Instagram. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed lnstagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses lnstagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

"Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses Unlimited ke layanan streaming, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan Iainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 46 Plus Kuat Indosat Ooredoo selama 24 jam," jelas Radtyo lagi.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe. pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet. karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkaIi-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikast mylM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan unlimited aplikasi saja, tidak untuk pengggunaan kuota utama.*(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Hingga Akhir Juni,
Smartfren Berikan Bonus Minyak Goreng untuk Pengisian Minimal Rp50 Ribu

- 4G Plus dan Senam Jantung Sehat Menyatu di Rengat
- AHM Luncurkan Skutik Casual Fashionable Honda Genio
- Rabbani Suguhkan Program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun Bertabur Hadiah
- Perusahaan Migas Thailand Gelar Seminar dan Workshop di Pekanbaru
- Juara I Regional Riau, Bagus Duhan Wakili Riau di Ajang AHMBS 2019 Tingkat Nasional
- Pebalap Astra Honda Gemilang di CEV Barcelona
- Dianugerahi Nikkei Asia Prize,
Bos GOJEK jadi Tokoh Termuda Peraih Penghargaan Inovasi Ekonomi dan Bisnis se-Asia

- Program DMPA APP-Sinarmas Forestry Bina Petani Sayur di Tualang
- Gubri Ajak Masyarakat Menabung di BRK Syariah
- Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen
- Buka Bersama Pengurus, Apindo Gandeng ACI NUS Gelar Survey Daya Saing Usaha 2019
- Antisipasi Lonjakan Traffic, Smartfren Tingkatkan Beragam Layanan
- Mau Umroh? Ke Rabbani Dulu Biar Gratis
- Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama
- WOM Finance Gelar Buka Bersama dan Baksos di 21 Masjid Se-Nusantara
- Timezone Play N Learn Hadirkan Konsep Baru
- Wakil Walikota Pekanbaru Buka Butik Mukena Siti Khadijah
- RAPP Hibahkan Gedung Baru SPKT Polres Pelalawan pada Kapolda Riau
- Sebarkan Kebahagiaan Ramadhan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1.000 Takjil Gratis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com