Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 21 April 2019 10:54
Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru

Ahad, 21 April 2019 10:12
Didiga Tewas Dianiaya Polisi, POSPERA Tuntut Pengusutan Kematian Warga Jake, Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:05
Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:02
Bawaslu Ingatkan Pidana Setahun Penjara tak Umumkan C1 di TPS

Ahad, 21 April 2019 06:42
Sekdakab dan Kadisparbud Rohul Hadiri Grand Opening Pasar Digital "Dangaoe-Dangaoe"

Sabtu, 20 April 2019 19:14
Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sabtu, 20 April 2019 18:17
Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri

Sabtu, 20 April 2019 16:43
Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda

Sabtu, 20 April 2019 16:42
PKS Riau Panen Kursi di Tiga Parlemen

Sabtu, 20 April 2019 14:21
DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 25 Maret 2019 17:11
4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir

Indosat Ooredo 4G kan seluruh jaringan, internetan dengan IM3 lancar bebas hambatan.

Riauterkini-PEKANBARU-Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus llndosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten den 80% populasi masyarakat Indonesia. lmplementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif. 

Jaringan 4G Plus lndosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya dengan 253 spot 4G Plus baru. Perluasan jaringan 4G Plus Kuat lndosat Ooredoo di Kota Pekanbaru dan sekitarnya hingga saat ini tersebar di 102 kecamatan dan 12 kabupaten mulai dari Kota Bengkalis, Dumai, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pekanbaru, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, hingga Siak. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. 

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan lndosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat Sekarang lnternetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. 

lnternetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana. 

Division Head Region Commercial Operation of lndosat Ooredoo Radtyo Pramudito mengatakan perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen lndosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. 

Kini dengan jaringan 46 Plus Kuat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya yang meliputi 102 kecamatan dan 12 kabupaten. Masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 46 Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket intemet terbaik dari IM3 Ooredoo," ungkapnya.

Paket Unlimited IM3 Ooredoo 

Pelanggan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya juga dapat menikmati jaringan 46 Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu Unlimited akses ke aplikasi Instagram. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed lnstagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses lnstagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas. 

"Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses Unlimited ke layanan streaming, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan Iainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 46 Plus Kuat Indosat Ooredoo selama 24 jam," jelas Radtyo lagi.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe. pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet. karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkaIi-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikast mylM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan unlimited aplikasi saja, tidak untuk pengggunaan kuota utama. *(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru
- Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda
- Dari Tokyo ke Pekanbaru, UNIQLO Membuka Toko Pertama di Living World
- SMK Labor Pekanbaru Dapat CSR Indosat Ooredoo
- Sambut Grand Opening, UNIQLO Indonesia Taja "In Store Shopping Experience"
- Nikmati Bonus 15 GB Sebulan dari Kartu Perdana BosKu Smartfren
- IndoGreen Environment & Forestry 2019, RAPP Raih Stand Terbaik
- Pacu Pertumbuhan Bisnis, Panasonic Suguhkan Dua Teknologi Terbaru
- Bank Riau Kepri Gelar Peringatan Hari Jadi ke 53
- Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau
- YBM PLN UIW Riau Kepri Launching Program Beasiswa Cahaya Pintar
- Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
- 4G di Seluruh Jaringan, Internetan Pakai Indosat Ooredoo Ngaciiir
- Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih Ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com