Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 September 2019 23:30
‎Sekda Rohul Tinjau Alat Penyebrangan Flying Fox di Tambusai yang Viral di Medsos, Begini Katanya

Rabu, 18 September 2019 23:28
PKK Rambah Samo Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Rohul 2019

Rabu, 18 September 2019 21:53
Melalui ‎RAT Luar Biasa,
Daman Huri Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Kopsa Perkasa Timur, Rohul


Rabu, 18 September 2019 21:00
Blusukan ke Gang Sempit dan Curam, Lurah Duri Timur Dengarkan Keluhan Warganya

Rabu, 18 September 2019 19:28
Derita Kelainan Pembuluh Darah, Bayi Warga Duri Timur Butuh Uluran Tangan Donatur

Rabu, 18 September 2019 16:57
KSKP Tembilahan Dirikan Posko Kesehatan dan Bagi-bagi Masker

Rabu, 18 September 2019 16:48
Perluasan MPP Pekanbaru Terus Digesa

Rabu, 18 September 2019 15:18
PT RAPP Gelar Pelatihan Guru SD se-Riau

Rabu, 18 September 2019 15:15
Tersangka TPPU, Terpidana Narkoba Praperadilankan Polres Bengkalis

Rabu, 18 September 2019 14:57
Rumput Taman di DPRD Riau Menguning, Rekanan Bungkam

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 5 September 2019 10:44
Langsung Layani Pelanggan, Cara Jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera Isi Hari Pelanggan Nasional 2019

Sempena Hari Pelanggan Nasional 2019, para jajaran manajemen Telkomsel Area Sumatera turun tangan. Langsung melayani pelanggan.

Riauterkini - PEKANBARU - Momen ini juga dimanfaatkan manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan setia.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric. "Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," Bebermya

Sementara itu, Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Agus Setia Budi mengatakan bahwa kegiatan Manajemen Melayani pelanggan secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang sudah mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

“Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 162 juta pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi. Oleh karena itu, kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,” ungkap Agus.

Hingga saat ini Telkomsel di wilayah Sumatera memiliki 117 GraPARI yang menjadi pusat pelayanan pelanggan. Untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya, Telkomsel juga menyediakan Layanan Virtual yang siap untuk menjawab berbagai permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan di mana pun. Layanan mandiri (self-service) ini dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai social chat platform, yakni LINE dan Facebook Messenger.

Dalam hal konektivitas, Telkomsel Area Sumatera fokus mempercepat adopsi gaya hidup digital dengan mengajak pelanggan yang masih menggunakan SIM 2G/3G untuk melakukan migrasi kartu USIM 4G. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan migrasi 4G dengan menukar kartu SIM di Grapari terdekat secara gratis. Pelanggan juga bisa melakukan pendaftaran migrasi Kartu USIM 4G melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, dan Call Center 188. Nantinya kartu USIM 4G akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan untuk kemudian diaktivasi. Nantinya pelanggan akan mendapatkan kuota internet 4G hingga 50GB untuk setiap penukaran perdana SIM 2G/3G ke USIM 4G.

Bukan hanya itu, mempwringati hari Pelanggan Nasiobal 2019 ini, Telkomsel juga hadirkan berbagai promo spesial. Diantaranya yakni khusus hari pelanggan nasional, Telkomsel menghadirkan promo Paket #Harinya4G, dimana para pelanggan yang telah melakukan migrasi ke USIM 4G dapat menikmati kuota internet 4G sebesar 4GB dengan harga Rp10 . Selama penawaran paket data #Harinya4G pelanggan dapat bertransaksi satu kali dalam periode sepanjang tanggal 3-5 September 2019 ini. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#.

Pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas melalui jaringan 4G Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95 persen wilayah populasi di Indonesia.

Selain itu, para pelanggan setia juga bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan Telkomsel POIN untuk 3 program khusus hari pelanggan. Untuk program pertama yaitu Customer Day Offline dimana pelanggan setia akan berkesempatan memenangkan Smartphone Samsung Galaxy A20, Saldo LinkAja, Voucher Pulsa, dan Merchandise Menarik dengan menukarkan minimal 50 Telkomsel POIN khusus pada 4 September 2019 di 14 GraPARI terpilih di Sumatera.

Untuk program kedua, Telkomsel menghadirkan program POINTastic Deal yang merupakan program flash deal melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data. Program POINtastic Deal juga akan berlangsung 3-5 September 2019 dengan periode satu jam di tiap harinya. Sedangkan di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan kegiatan Customer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan akan dipandu oleh customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional 2019 ini juga, Telkomsel maksimalkan untuk memberikan nilai lebih ke pelanggan dengan menggelar September Lucky Draw. Program undian berhadiah tersebut dilakukan dengan menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#. Sejumlah hadiah tersedia meliputi saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata. September Lucky Draw akan berlangsung selama 2-30 September 2019, dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober 2019. Selain itu terdapat Scratch & Win! pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar poin dengan kupon yang memiliki berbagai macam hadiah tersembunyi di baliknya.***(rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- 334 Sekolah di Sumatera Ikuti IM3 Ooredoo Digitalent
- E- Samsat Kepri Resmi Diluncurkan melalui E-Channel Bank Riau Kepri
- Semarak di 11 Kota Indonesia,
Ratusan Customer Meriahkan Festival Akbar Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

- Dimeriahkan 11 Brand Ternama, Pekanbaru Auto Show 2019 Resmi di Buka
- 11-15 September, Digelar Pameran Otomotif Terbesar dan Perdana di Mal SKA
- Uniqlo Gandeng Andien 'Tembak' Milenial Pekanbaru
- Langsung Layani Pelanggan, Cara Jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera Isi Hari Pelanggan Nasional 2019
- Hari Pelanggan Nasional, PT XL Axiata Tawarkan Program Spesial
- Riau Expo 2019, APR Memperkenalkan Serat Kayu Menjadi Serat Benang
- Bank Riau Kepri Soft Launching Pembayaran PBB Kota Batam Melalui E-Commerce dan ATM
- Tandingkan 10 Kelas, 108 Pembalap Berpacu Cepat di HDC 2019 Pekanbaru
- Minggu Pagi, PLN UP3 Pekanbaru Gelar Promo Gebyar Kemerdekaan*
- Matangkan Persiapan Gelar Layanan 5G,
XL Axiata Kembali Uji Coba Teknologi 5G dan Gencarkan Fiberisasi Jaringan

- Terbukti Diminati dan Berkualitas, Rabbani Sabet Tiga Award Top Brand 2019
- Wujudkan Kebanggaan pada Indonesia, Bikers Honda Tanah Air Rayakan HUT RI ke-74
- Sandang SNI, Petroasia Siap Ramaikan Bisnis Oli di Riau
- Generasi Eksis Bersama Si Penjelajah Jalanan, Capella Honda Luncurkan Duet Matic ADV150 dan Honda Genio
- Semakin Permudah Konsumen, Agung Toyota Hadirkan Website dan Aplikasi Mobile
- Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Suoer 4G Kuota Smartfren 5GB
- Mesin Lebih Garang, Agung Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel di Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com