Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 15 Oktober 2019 19:26
Hari Pertama, 1.648 Wajib Pajak Peroleh Penghapusan Denda PKB/BBNKB II

Selasa, 15 Oktober 2019 18:43
Indosat Ooredoo dan Facebook Luncurkan Kampanye “Internet 1O1”

Selasa, 15 Oktober 2019 16:47
34 Desa di Bengkalis Deklarasikan Stop BABS

Selasa, 15 Oktober 2019 16:02
Penanggulangan Stunting, DKPP Rohul Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan Melalui Safari Gemarikan

Selasa, 15 Oktober 2019 15:11
BI-Walikota Pekanbaru Serahkan Kartu Madani dan KIA

Selasa, 15 Oktober 2019 14:44
Ini Tanggapan Gubri Soal Kisruh Pembentukan AKD DPRD Riau

Selasa, 15 Oktober 2019 14:25
Pemuda Kunto Darussalam Menilai Khairul Zaman Layak Maju Pilkada Rohul 2020

Selasa, 15 Oktober 2019 14:12
Dihadiri Komisi IV, BI Perwakilan Riau Sediakan Pojok Baca di Bengkalis

Selasa, 15 Oktober 2019 13:18
Siap-siap Diganti, Gubri Warning OPD Lambat Bekerja

Selasa, 15 Oktober 2019 13:12
Kredit Macet, Mantan Kacab BRK Dalu-dalu Dituntut 13,5 Tahun Penjara

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 7 Oktober 2019 18:49
Ratusan Pensyiar Baitullah Ikuti Pelatihan,
NSK Group Bagikan 1000 botol Air Zam-zam dan Undang RTM


NSK Group travel umroh dan haji tingkatkan pelayanan kepada seluruh jemaahnya. Motivator nasional Ustad Raden Tedy Maulana dihadirkan untuk memberikan pelatihan.

Niat Suci Ke-Baitullah (NSK Group) travel umroh dan haji terus berkiprah meningkatkan pelayanan kepada seluruh jemaah umroh dan haji, salah satunya dengan menggelar pelatihan yang langsung mendatang motivator nasional Ustad Raden Tedy Maulana (RTM), pelatihan yang laksanakan Ahad (6/10/19) di hotel Pesonna Pekanbaru medapatkan antusias dari 170 Pensyiar Baitullah NSK Group. Selain itu dihari yang sama NSK Group juga membagikan 1000 botol air zam-zam kepada masyarakat Pekanbaru yang melintasi jalan Sudirman tepatnya didepan hotel Pesonna.

Irma Romi Anto, SH, MH, CPL selaku Direktur Utama NSK Group mengatakan, kegiatan pelatihan ini akan menjadi agenda tahunan dari NSK Group. Karena dengan pelatihan ini diharapkan Pensyiar Baitullah NSK Group dapat memberikan pelayanan dan informasi kepada calon-calon jemaah umroh maupun haji yang ingin berangkat menggunakan NSK Group.

“Kita berharap, mereka yang menjadi Pensyiar Baitullah NSK benar-benar mampu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh jemaah, baik yg akan mendaftar maupun yg akan berangkat menunaikan ibadah umroh atau haji. Bahkan kita ingin memastikan Pensyiar Baitullah NSK benar-benar memberikan informasi kepada jemaah seperti syarat, jadwal keberangkatan serta kebutuhan jemaah sehingga jemaah benar terlayani secara prima” harapnya

Romi juga menambahkan selain memberikan pelatihan kepada ratusan Pensyiar Baitullah NSK juga ingin berbagi dengan membagikan 1000 botol air zam-zam kepada masyarakat yang melintasi jalan Jendral Sudirman. “Air zam-zam itu merupakan air terbaik didunia, dimana saat kita meminumnya dengan membaca doa maka insya allah atas izin allah doa itu akan terkabulkan, amiin. Selain itu tidak semua orang bisa merasakan air zam-zam dan hari ini kita ingin 1000 masyarakat yang mungkin belum sampai ke tanah suci dapat merasakan air zam-zam dan semoga sampai ke tanah suci untuk ibadah haji atau umroh” harapnya lagi.

Ditempat yang sama Dian Herawati, S.Sos salaku penanggungjawab acara mengungkapkan, antusias dari acara ini sangat luarbiasa, bahkan dirinya mengaku harus membatasi jumlah peserta yang ingin mengkuti pelatihan. “Ini boleh dikatakan pelatihan tingkat nasional karena pematerinya ustad Raden Tedy Maulana yang sudah terkenal memberikan pelatihan terkait dengan bagaimana komunikasi dengan jemaah bahkan trik agar jemaah mau umroh bersama kita, mungkin ini menjadi daya tarik sehingga antusias menjadi tinggi namun sekali lagi saya selaku penjab minta maaf karena tidak bisa mengakomodir keinginan peserta yang tidak bisa ikut” ungkap dian.

Selanjutnya tambah Dian, peserta pelatihan ini sebanyak 170 orang mereka datang dari seluruh kabupaten kota se Riau. “Kita memang membatasi jumlah peserta yang ingin mengikuti pelatihan ini, mengingat kapasitas ruangan dan kita juga menginginkan semua ilmu yang disampaikan RTM benar bisa diserap oleh peserta. Jadi untuk pelatihan ini kita hanya diikuti oleh Kepala Perwakilan Daerah, tour leader, dan Pensyiar Baitullah NSK saja” jelas Dian yang juga manager Pensyiar Baitullah NSK Group

Selanjutnya tambah Dian lagi, NSK Group memiliki agenda mencetak para Pensyiar Baitullah yang amanah yang mampu melayani jemaah baik sebelum berangkat ataupun setelah sampai ke tanah suci, sehingga pelatihan seperti ini akan menjadi iven tahunan di NSK. “NSK punya komit untuk selalu mengupgrade ilmu para Pensyiar Baitullah sehingga bisa amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua jemaah umroh maupun haji. Jadi tunggu pelatihan selanjutnya kami paatikan akan jauh lebih baik lagi” ucapnya meyakinkan.

Ditempat terpisah Nanang Purwanto kepala perwakilan NSK Group Rokan Hilir (Rohil) mengaku gembira bisa datang ke pelatihan ini, menurutnya banyak ilmu yang bisa didapat. Bahkan dirinya membawa seluruh Pensyiar Baitullah NSK Group Rohil.

“Rugi sekali tidak ikut, disini kita bisa langsung shering dengan RTM bagaimana strategi dan trik mengajak umroh dan haji jemaah, oleh sebab itu lebih dari 10 Pensyiar Baitullah Rohil datang untuk mengikuti pelatihan ini” jelasnya

Nanang juga mengungkapkan saat NSK Group sudah mendapat tempat dihati masyarakat Rohil dibuktikan dengan setiap jadwal keberangkatan umroh NSK jemaah umroh Rohil selalu ada. Bahkan untuk Februari 2020 nanti jemaah Rohil akan berangkat satu bus ke tanah suci dengan tour leader yang juga dari Rohil Samsuri Hawana.

“NSK Group perwakilan Rohil berusaha untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada setiap jemaah, untuk itu Februari nanti kita secara khusus memberangkat satu bus jemaah umroh rohil dengan tour leader yang juga dari Rohil” tutupnya.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Indosat Ooredoo dan Facebook Luncurkan Kampanye “Internet 1O1”
- Telkomsel Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Natuna
- Bank Riau Kepri Syariah Buka Kantor Kas di Kemenag Rokan Hulu
- Sensasi Heboh Monster Burger Sajian Prime Park Hotel Pekanbaru
- Ratusan Pensyiar Baitullah Ikuti Pelatihan,
NSK Group Bagikan 1000 botol Air Zam-zam dan Undang RTM

-
- Sensasi Seru Musim Dingin, Mal SKA Hadirkan Wahana Ice Skating Perdana di Pekanbaru
- 2019, IM3 Ooredoo Tambah 200 Bts
- Tampil Agresif Memperkuat Segmen MPV, Toyota Luncurkan New Calya di Riau
- 334 Sekolah di Sumatera Ikuti IM3 Ooredoo Digitalent
- E- Samsat Kepri Resmi Diluncurkan melalui E-Channel Bank Riau Kepri
- Semarak di 11 Kota Indonesia,
Ratusan Customer Meriahkan Festival Akbar Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

- Dimeriahkan 11 Brand Ternama, Pekanbaru Auto Show 2019 Resmi di Buka
- 11-15 September, Digelar Pameran Otomotif Terbesar dan Perdana di Mal SKA
- Uniqlo Gandeng Andien 'Tembak' Milenial Pekanbaru
- Langsung Layani Pelanggan, Cara Jajaran Manajemen Telkomsel Area Sumatera Isi Hari Pelanggan Nasional 2019
- Hari Pelanggan Nasional, PT XL Axiata Tawarkan Program Spesial
- Riau Expo 2019, APR Memperkenalkan Serat Kayu Menjadi Serat Benang
- Bank Riau Kepri Soft Launching Pembayaran PBB Kota Batam Melalui E-Commerce dan ATM
- Tandingkan 10 Kelas, 108 Pembalap Berpacu Cepat di HDC 2019 Pekanbaru


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com