Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 April 2017 18:25
PLN akan Ganti Rugi Konsinyasi 24 Titik Tapak Tower di Dumai dan Rohil

Rabu, 26 April 2017 18:21
Tak Dihadiri PT Safari Riau,
Mediasi Warga Terantang Tuntut Haknya Belum Berhasil


Rabu, 26 April 2017 17:49
BPBD Bengkalis Selamatkan Korban Kapal Terbakar

Rabu, 26 April 2017 17:40
Dibuang Orantuanya,
Bayi Prematur dari Bangun Jaya Meninggal di RSUD Rohul


Rabu, 26 April 2017 17:35
Kisruh Koperasi BBDM, Oknum Dewan Bengkalis Diminta Netral

Rabu, 26 April 2017 17:28
PT Arara Abadi Didesak Realisasikan Normalisasi Sungai Merawang di Pelalawan

Rabu, 26 April 2017 17:25
Puluhan Motor Ditilang Polisi karena Masih Melintasi Flyover

Rabu, 26 April 2017 17:17
Catut Nama Disdik, Para Guru SD di Bengkalis 'Dipaksa' Beli Buku 'Siluman'

Rabu, 26 April 2017 17:09
Kadisdik Riau Tegaskan Gaji Guru Bantu dan Guru Honor SMA Segera Dibayarkan

Rabu, 26 April 2017 17:06
Pidato Pengantar RAPBD 2017, Bupati Prediksi RAPBD Kuansing Rp1,3 Triliun



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 28 Desember 2016 20:33
Meriahkan Tahun Baru 2017,
Crosser Wanita Siap Ramaikan Kejurda Motorcross BK-Group Pangkalan Kerinci


Pembalap wanita akan ambil bagian dalam Kejurda Motorcross-Grasstrack yang digelar untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2017.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pembalap kaum hawa siap meramaikan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorcross-Grasstrack dalam rangka meyambut tahun baru 2017 di lapangan cross BK-Group Pangkalan Kerinci akhir pekan ini.

Kejurda Motorcross-grasstrack ini pertama kalinya, memperlombakan untuk kelas perempuan. Selain itu pula iven tahunan ini juga diikuti pembalap-pembalap profesional berasal dari berbagai daerah di penjuru Sumatera.

Tentunya iven tersebut yang bakal digelar 31 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 menjadi sebuah hiburan rakyat untuk mengisi penghujung tahun 2016 serta memeriahkan menyambut tahun baru 2017.

Demikian disampaikan ketua pelaksana Kejurda Motorcross-Grasstrack, Reren Andika kepada riauterkini.com ketika ditemui Rabu(28/12/16). Menurutnya, Kejurda motorcross-grastrak ini, terselenggara berkat kerjasama dengan Mapolres Pelalawan, BK Group-Korwil IMI Pelalawan-PAT.

Menurutnya, iven motorcross-grastrak BK-Group ini, merupakan agenda tahunan tetap dan sudah menjadi agenda tetap BK-Group. Pada tahun sebelumnya, iven berlangsung sukses.

Dikatakannya, Kejurda motorcros-grastrak BK-Group, bakal diikuti oleh para pembalap dari pulau sumatera. Diantanya, pembalap dari Sumatra Utara, Sumatra Barat, Jambi para pembalap dari provinsi Riau pada umumnya.

"Kali ini kita memperlombakan kelas untuk perempuan, serta kelas anak-anak," tegasnya.

Dijelaskannya, Kejurda Motorcross-Grastrak BK-Group bakal memperlombakan berbagai kelas dan tingkatan. "Iya kita menyiap hadiah bagi para sang juara puluhan juta rupiah," sebutnya.

Menurutnya, lintasan balap yang dimiliki BK-Group ini menawarkan sensasi bagi para croser baik pemula maupun yang sudah kawakan. Ada tikungan extreme yang bisa dijadikan uji nyali bagi pembalap. Sangat menarik untuk diikuti.

Trek balap milik BK Group ini paparnya, memiliki panjang lintasan kurang lebih 2 kilo meter. Memiliki trek extrem, trek lurus dan trek chicane yang menyerupai huruf S. Lintasan tanah kuning ini juga memiliki tikungan chamber yang merupakan tikungan miring. Tikungan ini biasanya menjadi primadona bagi para crosser untuk saling mendahului meski dalam kecepatan tinggi.

Selain itu ada juga tikungan hight speed corner yang merupakan tikungan yang bentuknya hampir bulat, sehingga memungkinan para crosser menggantung gas memacu laju honda traill yang mereka tunggangi. Panitia berkeyakinan aksi saling kejar dan over taking akan dipertontonkan para crosser terutama pada lintasan straight, karena lintasan tersebut lurus dan cukup lebar.

Banyak handycap yang akan terjadi dan membuat balapan ini sebagai tontonan menarik bagi warga kota Pangkalan Kerinci dan sekitarnya yang mencintai dunia otomotif. Cuaca panas dan terik nantinya akan membuat trek balapan tanah kuning ini jadi ajang salib antar crosser. Penonton akan mendapatkan tontonan yang sensasional.

Jika pada pelaksanaan nanti cuaca hujan, trek tanah kuning akan berubah jadi lintasan yang licin. Adrenalin para crosser benar benar diuji pada lomba kali ini. Aura lomba yang saling libas sesama crosser pada setiap tikungan akan mewarnai lomba ini. Panitia memprediksi para pembalap akan mempertontokan aksi tancap gas dan mengeluarkan skil balap yang mereka miliki, agar bisa menjadi jawara pada lomba kali ini.***(feb)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Hindari Lubang, Bus Medan Jaya Seruduk Rumah Warga di Kuansing
- Anggota DPRD Riau Sugianto Dikukuhkan Pimpin FORKI Pelalawan
- Pecundangi PS Kuansing, Tim Kampar ke Final Sepakbola Piala Gubri
- Dukung Tim Main di Tembilahan, Suporter PSPS Usung Spanduk #Saveulama
- Gubri Lepas 822 Peserta Lomba Mancing di Dumai
- 42 Tim Ramaikan Turnamen Volly Promoter Cup Kapolsek Rambah 2017
- Pengamanan Laga Kandang Persih,
Polres Inhil Terjunkan 84 Personel Gabungan



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 23.20.64.96
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com