Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 24 Mei 2018 21:55
Miliki Sabu-sabu dalam LP,
Baru Bebas, Napi LP Bangkinang Ini Kembali Ditangkap


Kamis, 24 Mei 2018 21:50
Uji 50 Jenis Bahan dan Produk Makanan,
BBPOM Pekanbaru Nihil Temukan Makanan Berbahaya di Bengkalis


Kamis, 24 Mei 2018 20:43
Tokoh Masyarakat Koto Baru Sebut Syamsuar Cagubri Terbaik

Kamis, 24 Mei 2018 20:19
Tahanan Kejari Pekanbaru Kabur Usai Sidang

Kamis, 24 Mei 2018 20:14
Loyalitas dan Militansi Kader Golkar Siak Modal Kemenangan Paslon Nomor 4

Kamis, 24 Mei 2018 19:49
Dipecat karena Tolak Teken PKWT, 16 Karyawan PT AFR Mengadu ke DPRD Riau

Kamis, 24 Mei 2018 19:44
Kampanye di 'Negeri Seribu Kubah',
Rusli Effendi Tawarkan Perbaikan Jalan Lintas Menggala-Rantau Kopar


Kamis, 24 Mei 2018 16:35
Kadin Riau Ingatkan BUMN Tak Ikut Proyek di bawah Rp 100 miliar

Kamis, 24 Mei 2018 16:11
Sosok Mayat Mr. X Mengapung di Sungai Rokan Desa Muara Dilam, Rohul

Kamis, 24 Mei 2018 15:46
‎Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Salurkan Bantuan Banjir di Rambah Samo



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 19 Maret 2017 19:10
HUT ke-51 Bank Riau Kepri,
BRK Syariah Pekanbaru Juarai Turnamen Futsal


BRK Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama bertemu di babak final turnamen futsal dalam rangka HUT ke-51 bank plat merah itu. Pertandingan berlangsung seru, dimana BRK Cabang Syariah keluar sebagai juaranya.

Riaterkini-PEKANBARU-Pertandingan final futsal antara Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama yang berlangsung pada Minggu (19/03/2017) di lapangan Futsal Gajahmada Jalan Setiabudi Pekanbaru mengakhiri Turnamen Futsal Antar Cabang BRKsempena HUT BRK ke 51. Pertandingan berlangsung seru dan akhirnya BRK Cabang Utama mengakui kemenangan BRK Syariah Pekanbaru dengan skor 4-3.

Turut hadir pada pertandingan final tersebut Direktur Operasinal Denny M. Akbar, Pemimpin Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Yuharman dan Ketua Panitia HUT Ke 51 Bank Riau Kepri Edy Muhardy. Selain Final Futsal Putra juga berlangsung Final Futsal Putri antara BRK Cabang Utama dengan BRK Cabang Pasir Pangaraian dengan skor 2-0. SebelumnyaPada babak perempat final putra BRK Cabang Syariah Pekanbaru mengalahkan BRK Cabang Bangkinang lewat drama adu pinalti dengan skor 7 – 6 sedangkan BRK Cabang Kota Pekanbaru harus mengakui kemenangan BRK Cabang Utama dengan skor 3 – 5.

Untuk babak perempat final putri BRK Cabang Utama mengalahkan BRK Cabang Kota Pekanbaru dengan skor 1 – 0 sedang BRK Cabang Airmolek harus mengakui kemenangan BRK Pasir Pagaraian dengan skor 1 – 0.

Hadiah pemenang juara pertama putra dan putri diserahkan langsung oleh Direktur Operasional BRK Denny M. Akbar.BRK Cabang Syariah Pekanbaru yang meraih juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta+Trophy. Sementara itu untuk posisi runner up BRK Cabang Utama memproleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3,5 juta+Trophy. BRK Cabang Bangkinang sebagai juara ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta+Tophy, dan BRK Cabang Kota Pekanbaru yang hadir untuk melengkapi posisi keempat memperolehhadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy.

Sedangkan untuk tim futsal putri, BRK Cabang Utama sebagai juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta+Trophy, diikuti BRK Cabang Pasir Pangaraian yang memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta+trophy. BRK Cabang Kota Pekanbaru yang berada diposisi ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy dan BRK Cabang Air Molek di posisi keempat memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta+Trophy.

Disela pertandingan Denny M. akbar mengatakan bahwa sempena HUT Ke 51 Bank Riau Kepri dilaksanakan berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Futsal antar Cabang Bank Riau Kepri. Pertandingan yag dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan dan sportifitas. “Meski saling berlomba kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar pegawai” hal ini disampaikan Denny.

Turnamen tahunan yang dielenggarakan langsung oleh Bank terkemuka Provinsi Riau dan Kepri ini diikuti oleh 19 Kantor Cabang wilayah Riau dan Kepri dan turut mengundang tim futsal eksekutif dari Kantor Gubernur Provinsi Riau, Bank Indonesia serta Tim Futsal dari Polsek Kecamatan Limapuluh.

Edy Muhardi yang merupakan ketua Panitia HUT ke 51 Bank Riau Kepri mengatakan bahwa turnamen Futsal telah selesai dilaksanakan dan berlangsung sejak tanggal 11, 12, 18 dan ditutup pada 19 Maret 2017. Lebih lanjut Edy mengatakan dalam HUT ke 51 Bank Riau Kepri akan mengadakan berbagai kegiatan guna memeriahkan hut Bank Riau Kepri antara lain untuk kegiatan olehraga selain futsal juga diadakan turnamen golf yang akan berlangsug di Pekanbaru tanggal 8 dan 9 April 2017 sedangkan untuk Batam tanggal 15 dan 16 April 2016. Selain itu juga diadakan turnamen Bulu Tangkis antar Cabang yang akan berlangsung pada 25 sampai 28 maret dan open turnamen tanggal 21 sampai 23 April 2017.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Larshen Yunus Ketua LMND Riau
BRK Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama bertemu di babak final turnamen futsal dalam rangka HUT ke-51 bank plat merah itu. SUKSES SELALU. tks Shalom, LARSHEN YUNUS


loading...

Berita lainnya..........
- Atlet Karate Asal Pelalawan Sabet Medali di Jepang
- Piala Bergilir Ketua DPRD Pelalawan, Grand Final Rawang Sari Cup 1 Dimeriahkan Pemain Proliga
- Kadispora Hadiri Penutupan Turnamen Voli di Tenayan Raya
- Tempatkan Banyak Finalis di Babak Final,
PB Djarum dan Mutiara Cardinal Kejar Peluang Juara Umum

- Pembulutangkis Asal Riau ke Semifinal, 120 Atlet Ikut Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Riau Open
- KONI Pekanbaru Resmi Dilantik
- IKKS Pelalawan Dukung Olahraga Bersepeda


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com