Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 19 Agustus 2017 18:56
Apkasindo Kembali Seleksi Beasiswa Anak Petani Sawit

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:53
Pelajar SMA 5 Pekanbaru Sabet Juara I Lomba Pentas Seni se Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:47
Bupati Mursini Buka Kejurda Motor Cross Sukamaju

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:32
Kapolres Inhil Pimpin Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Pahlawan Letda M Boya di Enok

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:09
Sekaligus Temu Ramah dengan Insan Pers,
Bupati Resmikan e-Bilik Diskominfo Inhil


Sabtu, 19 Agustus 2017 14:05
Kapolres Kuansing Ajak Masyarakat Bersama Amankan Pacujalur

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:02
Sakit Bayi Hafizi Biasanya Terjadi pada Orang Dewasa

Jum’at, 18 Agustus 2017 19:11
Kemendagri Dorong Pencegahan Korupsi di Daerah

Jum’at, 18 Agustus 2017 18:59
Permudah Informasi Kamar Perawatan,
Rumah Sakit Mitra BPJS Kesehatan Wajib Miliki Aplicares


Jum’at, 18 Agustus 2017 18:22
Kulit Mengelupas, Gubri Jenguk Bayi Mengidap Penyakit Aneh di RSUD Arifin Ahmad



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 19 Maret 2017 19:10
HUT ke-51 Bank Riau Kepri,
BRK Syariah Pekanbaru Juarai Turnamen Futsal


BRK Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama bertemu di babak final turnamen futsal dalam rangka HUT ke-51 bank plat merah itu. Pertandingan berlangsung seru, dimana BRK Cabang Syariah keluar sebagai juaranya.

Riaterkini-PEKANBARU-Pertandingan final futsal antara Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama yang berlangsung pada Minggu (19/03/2017) di lapangan Futsal Gajahmada Jalan Setiabudi Pekanbaru mengakhiri Turnamen Futsal Antar Cabang BRKsempena HUT BRK ke 51. Pertandingan berlangsung seru dan akhirnya BRK Cabang Utama mengakui kemenangan BRK Syariah Pekanbaru dengan skor 4-3.

Turut hadir pada pertandingan final tersebut Direktur Operasinal Denny M. Akbar, Pemimpin Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Yuharman dan Ketua Panitia HUT Ke 51 Bank Riau Kepri Edy Muhardy. Selain Final Futsal Putra juga berlangsung Final Futsal Putri antara BRK Cabang Utama dengan BRK Cabang Pasir Pangaraian dengan skor 2-0. SebelumnyaPada babak perempat final putra BRK Cabang Syariah Pekanbaru mengalahkan BRK Cabang Bangkinang lewat drama adu pinalti dengan skor 7 – 6 sedangkan BRK Cabang Kota Pekanbaru harus mengakui kemenangan BRK Cabang Utama dengan skor 3 – 5.

Untuk babak perempat final putri BRK Cabang Utama mengalahkan BRK Cabang Kota Pekanbaru dengan skor 1 – 0 sedang BRK Cabang Airmolek harus mengakui kemenangan BRK Pasir Pagaraian dengan skor 1 – 0.

Hadiah pemenang juara pertama putra dan putri diserahkan langsung oleh Direktur Operasional BRK Denny M. Akbar.BRK Cabang Syariah Pekanbaru yang meraih juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta+Trophy. Sementara itu untuk posisi runner up BRK Cabang Utama memproleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3,5 juta+Trophy. BRK Cabang Bangkinang sebagai juara ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta+Tophy, dan BRK Cabang Kota Pekanbaru yang hadir untuk melengkapi posisi keempat memperolehhadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy.

Sedangkan untuk tim futsal putri, BRK Cabang Utama sebagai juara pertama memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta+Trophy, diikuti BRK Cabang Pasir Pangaraian yang memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta+trophy. BRK Cabang Kota Pekanbaru yang berada diposisi ketiga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta+Trophy dan BRK Cabang Air Molek di posisi keempat memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta+Trophy.

Disela pertandingan Denny M. akbar mengatakan bahwa sempena HUT Ke 51 Bank Riau Kepri dilaksanakan berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Futsal antar Cabang Bank Riau Kepri. Pertandingan yag dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan dan sportifitas. “Meski saling berlomba kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar pegawai” hal ini disampaikan Denny.

Turnamen tahunan yang dielenggarakan langsung oleh Bank terkemuka Provinsi Riau dan Kepri ini diikuti oleh 19 Kantor Cabang wilayah Riau dan Kepri dan turut mengundang tim futsal eksekutif dari Kantor Gubernur Provinsi Riau, Bank Indonesia serta Tim Futsal dari Polsek Kecamatan Limapuluh.

Edy Muhardi yang merupakan ketua Panitia HUT ke 51 Bank Riau Kepri mengatakan bahwa turnamen Futsal telah selesai dilaksanakan dan berlangsung sejak tanggal 11, 12, 18 dan ditutup pada 19 Maret 2017. Lebih lanjut Edy mengatakan dalam HUT ke 51 Bank Riau Kepri akan mengadakan berbagai kegiatan guna memeriahkan hut Bank Riau Kepri antara lain untuk kegiatan olehraga selain futsal juga diadakan turnamen golf yang akan berlangsug di Pekanbaru tanggal 8 dan 9 April 2017 sedangkan untuk Batam tanggal 15 dan 16 April 2016. Selain itu juga diadakan turnamen Bulu Tangkis antar Cabang yang akan berlangsung pada 25 sampai 28 maret dan open turnamen tanggal 21 sampai 23 April 2017.***(rls)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Larshen Yunus Ketua LMND Riau
BRK Cabang Syariah Pekanbaru dan BRK Cabang Utama bertemu di babak final turnamen futsal dalam rangka HUT ke-51 bank plat merah itu. SUKSES SELALU. tks Shalom, LARSHEN YUNUS


Berita lainnya..........
- PB Bank Riau Kepri Tampil Gemilang Pada Bupati Rokan Hulu Cup 2017
- Perpani Kampar Gelar Kejuaraan Panahan Piala Bupati
- Besok, JCH Kampar Kloter 17 di Berangkatkan ke Batam
- Ini Alasan Abdul Halim Mundur dari Jabatan Ketua KONI Rohul 2016-2020
- Pemanasan Road to Sabang 2017,
Biker Muslim Riau Bersiap Taja Sunat Massal Gratis

- Belasan Kesebelasan di Rohul Ramaikan‎ Open Turnamen Sepakbola KUD CUP II Mahato
- Pelatih Wushu Riau Dipercaya Ikut Ujian Sertifikasi Internasional di Hongkong


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.146.59.207
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com