Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 25 April 2017 22:32
Pemkab Inhil Terus Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 25 April 2017 22:29
2 Penjual Togel di Rohil Diamankan Polisi

Selasa, 25 April 2017 22:08
Diduga Alami Gangguan Jiwa,
Polres Inhil Bakal Periksakan Pelaku Bom Molotov ke RSJ Pekanbaru


Selasa, 25 April 2017 21:28
Dilakukan Dua Warga Kunto Darussalam, Rohul,
PTPN V Cabut Laporan Pencurian Berondolan Sawit


Selasa, 25 April 2017 20:34
Kejar Progres Serapan APBD 2017,
Bagian ULP Rohul Gelar Bimtek Barang dan Jasa


Selasa, 25 April 2017 20:24
Lukman Edy Sebut Pansus Pemilu Setuju DPD Dipilih DPR

Selasa, 25 April 2017 20:18
Terpilih Jadi Wagubri,
Wan Thamrin Hasyim Disebut Harapan Bagi Masyarakat Riau


Selasa, 25 April 2017 20:06
Diduga Curi Mobil Mahasiswa Asal Rohul, Warga Pekanbaru Ditangkap Polisi

Selasa, 25 April 2017 19:58
Dibanderol Rp 14 Milliar, Warga Pendatang di Duri Miliki Batu Mulia Serendibite

Selasa, 25 April 2017 19:26
Seorang Bocah di Rohul Tewas Tenggelam di Pembuangan Limbah Rumah Tangga



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 17 April 2017 22:07
Pemkab Inhil Siap Mendukung Laga Persih

Pemerintah Kabupaten Inhil menyatakan komitmen mendukung laga klub sepakbola asal Inhil, Persih Tembilahan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Pemerintah Kabupaten Inhil menyatakan komitmen mendukung laga klub sepakbola asal Inhil, Persih Tembilahan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati saat menyambut kedatangan Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) PT Persih FC Tembilahan bersama jajaran Pengurus PT Persih Tembilahan dalam audensi yang di gelar di Ruang Kerja Bupati Inhil, Lantai IV Kantor Bupati Inhil, Senin (17/4/17).

Kedatangan rombongan Panpel dan jajaran PT Persih dipimpin oleh Ketua Panpel Liga 2 LIB PT Persih FC Tembilahan Lettu Inf Abdillah Rahmansyah dan Ceo PT Persih FC Tembilahan Zainal Arifin Hussein.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menuturkan, Pemkab Inhil tidak mungkin tidak mensupport kegiatan olahraga khususnya Persih yang telah berada di hati masyarakat Inhil.

"Pada prinsipnya Pemkab Inhil siap memberikan dukungan, tak ada yang namanya tak mendukung. Apalagi olahraga seperti ini, saya pernah menjadi berbagai pengurus dan ketua bidang olahraga, jadi tak ada alasan untuk tidak mendukung. Saat ini dimana ada turnamen sepak bola, saya juga selalu datang menghadiri,” ungkap Wardan.

Namun, apapun bentuk kegiatannya, Bupati mengharapkan Panpel pertandingan Persih untuk meningkatkan koordinasi dengan menyampaikan segala bentuk permintaan dukungan kepada Pemkab melalui surat kepada dinas terkait.

“Kita menginginkan stadion yang layak, ini punya kita semua. Pemkab menyediakan fasilitas, kita semua menjaganya. Jadi di koordinasikan saja dengan baik bersama Disporabudpar, karena ada anggarannya disitu. Apa yang kurang kita berikan masukan, apa yang bisa diperbaiki kita perbaiki,” ujarnya.

Begitu juga mengenai masalah pedagang yang banyak berjualan di sekitar tembok luar Stadion Beringin Tembilahan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Inhil, TM Syaifullah yang hadir mendampingi Bupati pada pertemuan tersebut, untuk menertibkan para pedagang dengan catatan mencarikan tempat alternatif bagi pedagang.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk memindahkannya, kita berikan pengertian mereka mau pindah kemana, coba kita carikan tempat yang memenuhi persyaratan. Mereka kan masyarakat kita juga jadi harus diperhatikan dengan baik, agar tidak timbul masalah lain,” ucap Bupati Wardan.

Kasatpol PP Inhil TM Syaifullah menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Inhil, namun belum ada jawaban.

Sementara itu, Ketua Panpel Liga 2 LIB PT. Persih FC Tembilahan Lettu Inf Abdillah Rahmansyah, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan apresiasi Bupati Inhil kepada rombongannya.

“Kendala teknis itu biasa, apapun itu pasti pernah terjadi. Melalui koordinasi ini, kita nanti bersama – sama akan melengkapi kekurangan,” ucapnya.

Persih Tembilahan akan menjadi tuan rumah dalam laga perdana liga 2 LIB mengahadapi PSPS Pekanbaru pada Sabtu mendatang (22/4/17).***(mar).





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Anggota DPRD Riau Sugianto Dikukuhkan Pimpin FORKI Pelalawan
- Pecundangi PS Kuansing, Tim Kampar ke Final Sepakbola Piala Gubri
- Dukung Tim Main di Tembilahan, Suporter PSPS Usung Spanduk #Saveulama
- Gubri Lepas 822 Peserta Lomba Mancing di Dumai
- 42 Tim Ramaikan Turnamen Volly Promoter Cup Kapolsek Rambah 2017
- Pengamanan Laga Kandang Persih,
Polres Inhil Terjunkan 84 Personel Gabungan

- Pemkab Inhil Siap Mendukung Laga Persih


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.76.106
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com